Sapi Kurban Jokowi Mengamuk | REDAKSI MALAM (27/07/20)

Komentar 

  1. joko toli

    joko toli

    8 jam yang lalu

    Ngk terhitung byknya orang yg kurban dan sapi yg ngamuk koq cuma satu yg diberitakan. Apakah cuma dia yg kurban?

  2. kapas pil

    kapas pil

    Hari Yang lalu

    Slm pemula kawan2 baru ๐Ÿ””๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ dukung dan supot canel saya kawan2

  3. Del Farina

    Del Farina

    Hari Yang lalu

    Uangnya buat beli nya uang korupsi haram ,,hewan aja eng rela dimkn dagingnya

  4. Lepas Kantoran

    Lepas Kantoran

    Hari Yang lalu

    Belinya Pake uang korupsi sih lu pak Joko ekwkkwkekke sukses nabung uang haramnya

  5. niek uddin

    niek uddin

    2 hari yang lalu

    Sapi yang menceburkan diri kelaut akhirnya mati diduga karena tidak bisa berenang

  6. Tri tekat Dermawan

    Tri tekat Dermawan

    2 hari yang lalu

    Kalau begini bisa sadis like

  7. Andi Asyani

    Andi Asyani

    2 hari yang lalu

    Mungkin sapinya gak rela dia dikorbankan untuk jokowi wkwkwkwkw

  8. Luis Sakera

    Luis Sakera

    2 hari yang lalu

    Yg bisa mlaksankan ibadah korban bgi org yg mpu dari uang yg halal dn hy bgi org muslim insyallah sapi yg m dsembelih psti tdk ngmok lain kl yg korban dri uang haram dn tdk tau bc alfateha brti haram hukumx dmkn org islam krn yg korban alfateka hahaha hewanpun mngamuk krn tdk halal

  9. ์ง€์—ฐ๊ณต์›

    ์ง€์—ฐ๊ณต์›

    2 hari yang lalu

    ์„ธ๊ณ„์—์„œ ๊ฐ€์žฅ ๋ฐฐ์‹  ๋Œ€ํ†ต๋ น ์š”์ฝ” ์œ„

  10. mohammad Nasikhudin

    mohammad Nasikhudin

    2 hari yang lalu

    Wajar sapi yg punya dolim

  11. Tora project

    Tora project

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  12. Calon Mayit

    Calon Mayit

    2 hari yang lalu

    Rugi bandar sapinya pada kabur,mana sapi yang jenis itu agak lumayan harga nya,pada tepok jidat bandar nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  13. Ril Nasril

    Ril Nasril

    2 hari yang lalu

    Tiap tahun ngamuk truss Berarti uang korup!

  14. AMOZEYN tv

    AMOZEYN tv

    3 hari yang lalu

    yg paham aja

  15. Mangap Mangap

    Mangap Mangap

    3 hari yang lalu

    Ok

  16. BOCIL FAKBOY

    BOCIL FAKBOY

    3 hari yang lalu

    Wow

  17. Adiidaido youtube Purnawan

    Adiidaido youtube Purnawan

    3 hari yang lalu

    Bagus

  18. Mirwan TV

    Mirwan TV

    3 hari yang lalu

    Kok bisa ya

  19. แ„ƒแ„ƒแ„†แ„ƒแ„ƒแ„†แ›แ›แ›

    แ„ƒแ„ƒแ„†แ„ƒแ„ƒแ„†แ›แ›แ›

    3 hari yang lalu

    Yg binatang seperti sapi aja bisa gak iklas di qurbankan !! Apalagi itu sapi yg gak layak untuk di jdkn qurban !! Hadeeegh

  20. BROWSING KEREN

    BROWSING KEREN

    3 hari yang lalu

    news jaman now: sapi biasa ngamuk, biasa aja sapi jokowi ngamuk, viralkan

  21. Nur Aida

    Nur Aida

    3 hari yang lalu

    Setiap aidul adha.. Sapi nya joko sllu mengamuk.. Seperti nya sapi itu tau korban nya tdk nyambung

  22. Juliawan art Galery_swara

    Juliawan art Galery_swara

    3 hari yang lalu

    Mampir Chanel ku yaa

  23. rusmianti achmad

    rusmianti achmad

    3 hari yang lalu

    Teh7etr

  24. tua simamora

    tua simamora

    3 hari yang lalu

    Trending dong wkwm

  25. Shifa chenel musik

    Shifa chenel musik

    3 hari yang lalu

    Ayo kita berbagi subscribe

  26. Brian Dizano

    Brian Dizano

    3 hari yang lalu

    makanya beli nya jangan pakek uang rakyat ๐Ÿ˜‚

  27. Heni Durulmansur

    Heni Durulmansur

    4 hari yang lalu

    Perasaan ngamuk terus ๐Ÿ™„

  28. Y two

    Y two

    4 hari yang lalu

    Kenapa ya sapi kurban Jokowi,selalu ngamu k

  29. Refan Y

    Refan Y

    4 hari yang lalu

    Hadir yutuber pemula๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  30. Irfan Irfan

    Irfan Irfan

    4 hari yang lalu

    sapi nya gak di ajak naik esemka makanya ngamuk..

  31. sam-2004 TV

    sam-2004 TV

    4 hari yang lalu

    Mampir ke sapi saya dong๐Ÿ™„๐Ÿ™๐Ÿ™

  32. Tati Firman

    Tati Firman

    4 hari yang lalu

    Harap bersabarrrr...ini ujian... Ruwettt....ruwetttt...ruwettt... Bukan urusan saya

  33. Conk rijel

    Conk rijel

    4 hari yang lalu

    Dgajar

  34. Sundari Hairil

    Sundari Hairil

    4 hari yang lalu

    Bsk2 diajak jalan yg laen

  35. Oke best

    Oke best

    4 hari yang lalu

    Sampai ngamuk kayak gitu .. menurut kalian gimana kira2 kok bisa ngamuk?

  36. Rudin official

    Rudin official

    4 hari yang lalu

    id-state.com/c/kpPZyj4xi8ExFG7mzu1DnA.html bantu aubscraibe

  37. Efri Vernando

    Efri Vernando

    4 hari yang lalu

    Saking banyaknya maksiat dan dosa zoko-ui kurbannya pun tak rela dipotong

  38. AR GAMING

    AR GAMING

    4 hari yang lalu

    Salam Dari Wonomulyo Polman

  39. Diana Sanga

    Diana Sanga

    4 hari yang lalu

    I9

  40. Eren ay

    Eren ay

    4 hari yang lalu

    id-state.com/v/iW2Nh6-Rq2SXuX4/video.html

    • Eren ay

      Eren ay

      4 hari yang lalu

      semoga tahu n depan bisa qurban sendiri

  41. Muhammad fajar Ardi kusumah

    Muhammad fajar Ardi kusumah

    4 hari yang lalu

    Uang haram ya itu?

  42. Eja Lorensia

    Eja Lorensia

    4 hari yang lalu

    id-state.com/v/c4mam2yikqfOmJw/video.html mampiirr guyss ke channel akuu

  43. bintang muhammad

    bintang muhammad

    4 hari yang lalu

    Kayaknya tiap tahun sapinya pak jokowi mengamuk deh ๐Ÿค”๐Ÿค”

  44. Roony Hardiansyah

    Roony Hardiansyah

    4 hari yang lalu

    Sapi joko selalu ngamuk

  45. Fahad Akhmad

    Fahad Akhmad

    4 hari yang lalu

    Dari tahun ke tahun, sapi qurban pakde jokowi ngamuk mulu๐Ÿ™„

  46. Alif Ilham

    Alif Ilham

    4 hari yang lalu

    Orang Tasikmalaya angkat tangan dong

  47. myesha Haura

    myesha Haura

    4 hari yang lalu

    Belinya pke duit rakyat Ats namanya dia presiden nganu

  48. Suparmi Emi

    Suparmi Emi

    4 hari yang lalu

    Smua sdh k hendak Allah tpi ttp sedih liat sapi sma kambing d potong maka ny ga brani liat ga tega ksian

  49. Owi Owi

    Owi Owi

    4 hari yang lalu

    .ur

  50. PASHA Gaming TM

    PASHA Gaming TM

    4 hari yang lalu

    Kalian ini aneh wajarlah sapinya ngamuk, ini kan sapi gk prnh dikeluarin dri kandang positif thinking dong gini aja diberitain ya allah emg klo sapinya ngamuk salah jokowi ya gklah kan sapi itu binatang masak si tau dendam masa lalu tentang politik gtu kx dikait kaitkan netizen2 heran saya sama kalian hhheee

  51. Tanthowi Jauhari

    Tanthowi Jauhari

    4 hari yang lalu

    Penting banget yaa isi beritanya sampe masuk tv wkwkwk

  52. Agung Mardian

    Agung Mardian

    4 hari yang lalu

    vzv

  53. Bahrul Ilmi

    Bahrul Ilmi

    4 hari yang lalu

    Gak ikhlas tuh sapi yang ngurbannya si jokowi

  54. WONG AKU

    WONG AKU

    4 hari yang lalu

    Wuik, guedene

  55. Skidap Papap

    Skidap Papap

    4 hari yang lalu

    Gak mau kaliii

  56. adek muchsi

    adek muchsi

    4 hari yang lalu

    sapinya uang negara

  57. Seno Aja

    Seno Aja

    4 hari yang lalu

    Kurang pintar jagal nya. Bukan masalah sapi nya. Tak perlu dibesar2kan harusnya hanya karena masalah sapi. Mohon maaf bila salah. ๐Ÿ™

  58. kurnianoen travelling

    kurnianoen travelling

    4 hari yang lalu

    Kasian ya nasib sapi.

  59. Alfina Damayanti

    Alfina Damayanti

    4 hari yang lalu

    Sapi pas diiket rata* emang ngelawan, kalo ngamuk ya sampek lepas terus ngejar* orang๐Ÿ˜‚

  60. Ayunie Nasya

    Ayunie Nasya

    5 hari yang lalu

    Penyembelihan hewan qurban yg mengerikan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ => id-state.com/v/aWt6n66cvK7bl6w/video.html

  61. Ayunie Nasya

    Ayunie Nasya

    5 hari yang lalu

    Penyembelihan hewan qurban yg mengerikan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ => id-state.com/v/aWt6n66cvK7bl6w/video.html

  62. Sangkhur Official

    Sangkhur Official

    5 hari yang lalu

    Msalah sapi aja heboh, di bali tolak reklamasi bertahun tahun gak pernah tuh ada di berita nasional. Indonesia katanya.

  63. relovina Channel

    relovina Channel

    5 hari yang lalu

    Gegara gw nonton berita ini di channel lain n dpt info setengah2 ditanya ponakan gw "ka sapi yg nyebur ke laut hidup apa mati?? ?" . Terus gw jwab masih hidupp n bisa berenang . Dan dg polosnya ponakan gw bilang " emang sapi bisa berenang ya?". Gw jawab " iya" sambil mikir bingung gra2 blm liat berita yg ini ternyta sapii matii kelelep g bisa renang, ya iyalhh hedeuuh knp yg kmrin bilang pd hidup n bsa lari kn gw jd salah ngasihh edukasi ๐Ÿคฃ

  64. Annajah Channel

    Annajah Channel

    5 hari yang lalu

    Semoga tshun depn bisa ikut kurban

  65. relovina Channel

    relovina Channel

    5 hari yang lalu

    Ya sapi jg harus di keluarin tp diawasin di kandang trs y bosyenn, ehh ad juga sapi renang hihi lucuu

  66. Mohammad Aldi

    Mohammad Aldi

    5 hari yang lalu

    berita yang sangat berguna _- saya menyezalll melihat inii!!!

  67. Daffa sidiq fauzi

    Daffa sidiq fauzi

    5 hari yang lalu

    di takbir rame rame, lebih aman,lebih baik,lebih bagus lah

  68. Muammar Ruddin

    Muammar Ruddin

    5 hari yang lalu

    Aq pernah ke pasangkayu sakam dr jombang jatim

  69. KING OF BRONI

    KING OF BRONI

    5 hari yang lalu

    Cuk cuk kek gk ada berita yg lebih penting, kenapa kaga sekalian bikin berita, daging qurban dari pak Haji sobirin ketika dimasak rendang berubah jadi gudeg, anying lu

  70. Abdul Rojak

    Abdul Rojak

    5 hari yang lalu

    Oke like'aja ๐Ÿ‘

  71. Puput Meliyani

    Puput Meliyani

    5 hari yang lalu

    Aamiiin

  72. dillson lie

    dillson lie

    5 hari yang lalu

    Sapi qurban ada masuk tv gw aja g pernah tuh masuk tv

  73. PENJUAL KUOTA INTERNET UNLIMITED

    PENJUAL KUOTA INTERNET UNLIMITED

    5 hari yang lalu

    Amitabachan nangis mendengar berita ini.. ๐Ÿ˜ญ

  74. Farida Hanum

    Farida Hanum

    5 hari yang lalu

    Semoga Bermanfaat id-state.com/v/naCjfKmH3Iq7lXE/video.html

  75. Faiz Mansur

    Faiz Mansur

    5 hari yang lalu

    Penting sekali

  76. Siti Jubaidah

    Siti Jubaidah

    5 hari yang lalu

    Pak jokowi lg yg di salahkan jari lah julol yg kreatif dan masuk akal...

  77. Tarjun Najah

    Tarjun Najah

    5 hari yang lalu

    Subhanallah#redaksiTransOffic muda 2han Allah ganti dengan pahala yg besar amin

    • INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      5 hari yang lalu

      aminnn

  78. Tukang Rusuh

    Tukang Rusuh

    5 hari yang lalu

    MINOTOUR NGAMUK AUTO WIPED OUT

  79. kurniawa Hadiyat

    kurniawa Hadiyat

    5 hari yang lalu

    Wah knpa ya kok bisa gtu???

  80. Anelka Gaco

    Anelka Gaco

    5 hari yang lalu

    Gk ikhlas dia ngasih..

    • INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      5 hari yang lalu

      emang lu kurban?

  81. M Yunus

    M Yunus

    5 hari yang lalu

    tak rela

    • INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      5 hari yang lalu

      wkwkkw

  82. Muhamad Ridwan

    Muhamad Ridwan

    5 hari yang lalu

    Tergantung yg kurbannya

  83. Pak Tong

    Pak Tong

    5 hari yang lalu

    Tidaklama lagi sapi yg akan membunuh manusia ..makhluk hidup dibunuh...nanti balasnya manusia yg dibunuh sapi

  84. Eko Wahyudi

    Eko Wahyudi

    5 hari yang lalu

    RHENDIKA SUNGKAWA MAHATMANITI & FITRI INDRIYANI. ALAMAT JL PINANG 2 no 38. PONDOK LABU. JAKARTA SELATAN. saya tunggu itikad baik buat ngembaliin duit saya, atau kalian berdua tak proses hukum

  85. Eko Wahyudi

    Eko Wahyudi

    5 hari yang lalu

    RHENDIKA SUNGKAWA MAHATMANITI & FITRI INDRIYANI. ALAMAT JL PINANG 2 no 38. PONDOK LABU. JAKARTA SELATAN. saya tunggu itikad baik buat ngembaliin duit saya, atau kalian berdua tak proses hukum

    • Eko Wahyudi

      Eko Wahyudi

      5 hari yang lalu

      @Lucky Jhonson pemborong penipu, bawa kabur duit ane

    • Eko Wahyudi

      Eko Wahyudi

      5 hari yang lalu

      @Lucky Jhonson orang yg udah kabur bawa duit saya

    • Lucky Jhonson

      Lucky Jhonson

      5 hari yang lalu

      Emang mereka berdua siapa?

  86. Hamba Sahaya

    Hamba Sahaya

    5 hari yang lalu

    *Ya Allah, hingga kapan ini berakhir, kami sbg buruh harian sudah hampir 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan namun tak ada satupun bantuan yg datang, dgn sangat terpaksa karena tidak ada pilihan lain maka mohon uluran tangan siapa pun yg ikhlas tanpa ada paksaan, walau cuma seharga makanan itu cukup bernilai utk kami saat ini. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi, haram hukumnya jika ternyata kami golongan mampu dan berdusta. a/n F A. BRI 0401 0100 3595 535*

    • PENJUAL KUOTA INTERNET UNLIMITED

      PENJUAL KUOTA INTERNET UNLIMITED

      5 hari yang lalu

      Numpang ngakak gan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  87. mistra Jawibetur

    mistra Jawibetur

    5 hari yang lalu

    Hati hati..pada..ya...sapi nya lagi emosi..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  88. Ampah Official

    Ampah Official

    5 hari yang lalu

    ingin jadi youtuber tapi apalah dayaku yang hanya bermodal 1 HP, dan Subsriberku ga naik naik kalo boleh jujur saya ingin menjadi ID-stater sukses kaya mereka maka dari itu saya bersemangat membuat video agar bisa menghibur kalian๐Ÿ˜Š Mungkin teman-teman melihat comment ini bisa membantu saya hanya butuh subsribe dari kalian sangat berharga bagi saya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ Saya tidak memaksa kalian subsribe channel saya(BUKAN NGEMIS๐Ÿ˜Œ) Terima kasih banyak yang udah support dan Subsribe channel saya, semoga rejeki kalian dilancarkan amiinn๐Ÿ™‚ Link YT ku : id-state.com/c/Yn9UNggb_zrXV0f3oawNjQ.html

  89. Fahmi Hidayat

    Fahmi Hidayat

    5 hari yang lalu

    Tasikmalayab

  90. bunda iryani

    bunda iryani

    5 hari yang lalu

    Sapinya tau isi hati dan pikiran orang yg mau berkurban,keluarga saya kurban sapinya nyamperin goloknya,bukan golok yg nyamperin sapinya,dengan penuh keikhlasan sapinya langsung duduk dan menjatuhkan diri.

    • INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      INFO KRIMINAL LALU LINTAS NUSANTARA

      5 hari yang lalu

      mantap

  91. Bayu Putra Expdc

    Bayu Putra Expdc

    5 hari yang lalu

    Kehedeen se kui sapine

  92. Rohib frontal gaming

    Rohib frontal gaming

    5 hari yang lalu

    Iiihhhhhhhhhuhh serem

  93. Chanel Chanel

    Chanel Chanel

    5 hari yang lalu

    Wkkkk gk mau jadi korban pinokio

  94. K' iYou

    K' iYou

    5 hari yang lalu

    Judulnya gk suka...

  95. Martin Decker Tobing

    Martin Decker Tobing

    5 hari yang lalu

    Penting bgt ya berita ini?

  96. black bat

    black bat

    5 hari yang lalu

    Ngamuk krn yg โ€œngorbaninโ€ dah gak becus n waktunya lengser...!!!

  97. sobo alas Borneo

    sobo alas Borneo

    5 hari yang lalu

    wah besar sapi kurban presiden RI

  98. Arif Wibowo

    Arif Wibowo

    5 hari yang lalu

    Sungune gatel iku nek wes payah yo leren dewe lo

  99. KOKI AMATIR

    KOKI AMATIR

    5 hari yang lalu

    Cara memotong / menyembelih hewan qurban (sapi/lembu) sesuai syar'i id-state.com/v/qpaInqyiv6zVsYo/video.html

  100. เผบReyhan Gaming้ นใƒ…

    เผบReyhan Gaming้ นใƒ…

    5 hari yang lalu

    Hi im from Indonesian ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Berikutnya