Hiburan

Teriakan Suara Minta Tolong Seorang Wanita Dari Kejauhan - 86

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. guntur ajha

    guntur ajha

    13 menit yang lalu

    Itu tolong coba helm di kondisikan. Bukan cuma masker saja yg di pakai. Helm juga penting dipakai saat mengendarai motor. Fix

  2. Hani Wahyudi

    Hani Wahyudi

    19 menit yang lalu

    Ini hantunya cuman nongol bentar tapi dijadiin tumbnail. Ntaps

  3. Alpin Nova

    Alpin Nova

    25 menit yang lalu

    Setan kali . Polela digangguin setan๐Ÿ˜

  4. Ferry Namealus

    Ferry Namealus

    50 menit yang lalu

    "Bau kamu!" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

  5. Serug Serug

    Serug Serug

    Jam Yang lalu

    Bajingan itu kurang ajar bengkel siyalan

  6. kang pancong

    kang pancong

    2 jam yang lalu

    10:31 teriakan cewe tolongggg

  7. Jay Circle

    Jay Circle

    3 jam yang lalu

    suaranya itu di terowongan, kalo jauh di luar ga mungkin bergema di dalem terowongan silakan netizen bantu jawab

  8. Lirik Kuu

    Lirik Kuu

    3 jam yang lalu

    Hantu

  9. Suri uri

    Suri uri

    3 jam yang lalu

    Mungkin itu suara hantu kalee

  10. Suri uri

    Suri uri

    3 jam yang lalu

    Para pemuda.pemudi nye pade bego.kaga pake helm

  11. Unsy Yahya

    Unsy Yahya

    3 jam yang lalu

    Jadi pengin DMS penelusuran kesini wkwk

  12. Keranda Joget

    Keranda Joget

    4 jam yang lalu

    lucu mah ketawa ini malah sayang

  13. Haddid Geeks

    Haddid Geeks

    4 jam yang lalu

    Lagian udah dipenjara malah dilepasin. Menteri nya gimana si

  14. Santoso Ilham

    Santoso Ilham

    5 jam yang lalu

    Apaantuh

  15. Febistian Wawang Sumekar

    Febistian Wawang Sumekar

    5 jam yang lalu

    Pas denger suara tolongnya kok merinding yak wakaka

  16. dent fin's

    dent fin's

    5 jam yang lalu

    Terowongan arah ke Polsek Cipayung bambu APUS

  17. Permatha Ta

    Permatha Ta

    5 jam yang lalu

    Antara 2 itu,, Versi Nyata : Cewe dijambret. Versi Dunia Lain : teriakan penunggu terowongan

  18. Yurie nata

    Yurie nata

    6 jam yang lalu

    Aku pernh di kolong kokas magrib balik dri ambasador naik taxi pas pertengahan taxi ku di angkt setengah badan..smpe rumah tmnku bwa temen dri kolong...hih...ga lg" magrib lewt kolong...

  19. Geral Nanda

    Geral Nanda

    6 jam yang lalu

    id-state.com/v/k3uOh4p-2aG0vWk/video.html

  20. Konspedia

    Konspedia

    6 jam yang lalu

    HANTU GAK TERKENAL. TAPI SERAM id-state.com/v/d4RqdH58m5On24o/video.html

  21. Bayu Pebriatna

    Bayu Pebriatna

    7 jam yang lalu

    Setan kali tuh yg teriak

  22. Meylan Ss

    Meylan Ss

    7 jam yang lalu

    "Lucu mah ketawa , ini malah sayang" Leh uga tulisan si masbajuijo

  23. hntr astari

    hntr astari

    7 jam yang lalu

    Asiapp suaranya bkn manusia๐Ÿ˜€

  24. fauzi usy

    fauzi usy

    9 jam yang lalu

    Klo motor satria diamankan.. td beat tanpa surat2 dan plat kendaraan kok lolos anjay.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ polisi.. polisi.. makin kesini makin lucu aja..!

  25. isna salsabila

    isna salsabila

    9 jam yang lalu

    Positive thinking aja.. Setannya pengen masuk yutub

  26. Asori jc

    Asori jc

    9 jam yang lalu

    dulu sy pernah lihat polisi lg nonton 86. Sy bilang, suka nonton 86 juga pak. Sy orang biasa juga suka nonton 86. Dan sy mempelajari cara cara polisi menertibkan lalu lintas,

  27. Asori jc

    Asori jc

    9 jam yang lalu

    dulu sy pernah lihat polisi lg nonton 86. Sy bilang, suka nonton 86 juga pak. Sy orang biasa juga suka nonton 86. Dan sy mempelajari cara cara polisi menertibkan lalu lintas,

  28. Shfwnzkp rise

    Shfwnzkp rise

    11 jam yang lalu

    Banshee

  29. Widi Yanto

    Widi Yanto

    11 jam yang lalu

    Demit kui

  30. ziyyy gaming

    ziyyy gaming

    11 jam yang lalu

    emang kalo kita mau service motor harus kenal dengan bengkel atau mekanik nya ya? Ada aja berbagai ucapan supaya terlihat kalo ornag itu seperti bersalah

  31. Siti Hulpiah

    Siti Hulpiah

    11 jam yang lalu

    Gua di kamar dan merinding langsung kabur suaraya kaya kuntilanak

  32. Nizam Nizam

    Nizam Nizam

    12 jam yang lalu

    Yg minta tolong td sp ya??

  33. Ari Putra Andita

    Ari Putra Andita

    12 jam yang lalu

    13:42 epep terheranยฒ

  34. Dayat Dental

    Dayat Dental

    12 jam yang lalu

    Kenapa ya sekarang banyak hal yg tidak baik msih tidak di tindak lanjutin , seperti di daerah jogja pokoknya area jogja deket setasiun tugu depan hotel kota sudah di buat kos untuk para wanita yg menjual diri bahkan menjual minuman keras , saya sendri tinggal berdampingan merasa malu karna merasa menjadi pr gak ada harga nya sama sekali

  35. Sniperr Gaming Sniperr Gaming

    Sniperr Gaming Sniperr Gaming

    12 jam yang lalu

    Setan nya kata buwung apa tu man buwung puyuโ€ข^โ€ข

  36. frayerpan

    frayerpan

    12 jam yang lalu

    Ko gua dengernya โ€˜โ€™meooooong.....โ€™โ€™

  37. Tubagus MR.

    Tubagus MR.

    12 jam yang lalu

    Quotes of the week: "Lucu mah ketawa, Ini malah sayang"

  38. WRA Aktivitas ku

    WRA Aktivitas ku

    13 jam yang lalu

    86 hadir Pak, tetap semangat menjalani tugasnya ^^

  39. Dengerin Musik

    Dengerin Musik

    13 jam yang lalu

    Setan vs polisi menang sapa Setan:like Polisi:komen

  40. Samsul Tok

    Samsul Tok

    13 jam yang lalu

    Mungkin Mba Kunti pengen masuk tv

  41. Aray Mobile Legends

    Aray Mobile Legends

    14 jam yang lalu

    Tolong pak daerah mangga besar sering ada gangster tadi pagi jam 4 subuh ada genster nyerang mangga besar 2 tolong di cek pak

  42. Intan Suryani

    Intan Suryani

    14 jam yang lalu

    Semangat komandan.

  43. Andhita Febri

    Andhita Febri

    14 jam yang lalu

    Itu sbnrny Kunti apa cewe minta tolong bnran??๐Ÿค”

  44. Asep Hamzah

    Asep Hamzah

    15 jam yang lalu

    Horeee besok proses motor yg d amankan....lumayan jala dapat satu yg melanggar peraturan...

  45. Mister Rius

    Mister Rius

    15 jam yang lalu

    Motor w jatoh sama org bengkel di pake pas di inepin ga bilang bilang anjir emang kapok w naro servis di inepin di bengkel mah

  46. Herry Bhejho

    Herry Bhejho

    16 jam yang lalu

    Siap 86

  47. Umay Marlay

    Umay Marlay

    16 jam yang lalu

    Semakin penasaran sama suara cewek minta tolong nya

  48. Eka Nugraha

    Eka Nugraha

    16 jam yang lalu

    Klo di dengar gemanya sumber suara masih di dalam terowongan dan ke 2 ujungnya masih bisa keliatan secara visual, klo di luar terowongan pasti TDK menggema

  49. Andris Harisman

    Andris Harisman

    16 jam yang lalu

    Mistis...

  50. Kureenay Scumbag

    Kureenay Scumbag

    16 jam yang lalu

    Lokasi mana ini

  51. Halo Polisi

    Halo Polisi

    18 jam yang lalu

    Paling males klo ditanya polisi jawabannya "sumpah demi allah"

  52. Zafirah Maheswari

    Zafirah Maheswari

    18 jam yang lalu

    Ternyata terowongan taman mini... Sering lewat tengah malem Alhamdulillah aman kagak ketemu jurig...๐Ÿ˜‚

  53. Erli Wahyuni

    Erli Wahyuni

    19 jam yang lalu

    Koq dnger nya suara kucing ya ,

  54. Shandianz

    Shandianz

    19 jam yang lalu

    Pas waktu masuk terowongan kok gw merinding bgt.. pdhal nnton siang2

  55. I.V 00.00

    I.V 00.00

    19 jam yang lalu

    Dari sini gw jadi tau alasan knp naek motor reptil,ternyata kasian kalo temennya ditinggal sendirian.Solidaritas tinggi y.

  56. Citra Lestari

    Citra Lestari

    19 jam yang lalu

    Mbk kunti ngajak mainan polisi anjay

  57. adisatria wjya

    adisatria wjya

    19 jam yang lalu

    LUCU MAH KETAWA INI MALAH SAYANG

  58. Istiqomah Desty

    Istiqomah Desty

    21 jam yang lalu

    Nyari martabak, nyari gas malem" eh diberentiin polisi๐Ÿคฃyakin panik abis

  59. Praktisi Pengobatan Alternatif

    Praktisi Pengobatan Alternatif

    21 jam yang lalu

    Sangat jelas

  60. Zetsu Rotoko

    Zetsu Rotoko

    21 jam yang lalu

    13:43. FBI open door!..

  61. Widya Nuriansyah

    Widya Nuriansyah

    22 jam yang lalu

    Jadi ituu suara jeritan siapa anj- ???

  62. VA Channel

    VA Channel

    22 jam yang lalu

    Udh pasti itu kunti tempat nya aja di bawah

  63. Hasballah Akbar Assidqi

    Hasballah Akbar Assidqi

    22 jam yang lalu

    Skio langsung ke menit 10:30 pas si cwe minta tolong

  64. Tya R

    Tya R

    22 jam yang lalu

    Ini yg disyuting polisi nya baik" ,tp no like (polantas) suka nilang mintain duit ๐Ÿ˜‚

  65. Agus Setyasto

    Agus Setyasto

    23 jam yang lalu

    10:31

    • kang pancong

      kang pancong

      2 jam yang lalu

      makasihh

  66. Hafis Oktafahreza

    Hafis Oktafahreza

    23 jam yang lalu

    Ada teori dimana ada dua penjelasan , pilihlah penjelasan yang lebih simple. Suara jurig misalkan

  67. Wuri Yuwono

    Wuri Yuwono

    Hari Yang lalu

    Kok kayak suara kucing teriak(?)

  68. Roby Hidayat

    Roby Hidayat

    Hari Yang lalu

    Kalian yakin ini horor. Aku sih ngak ya. Horor itu saat temen minjem duit pas ditagih malah dia yang galakan, takut akutuh

  69. williem hendra

    williem hendra

    Hari Yang lalu

    5:16 itu 4 kesalahannya, ngak ada plat,ngak ada helm,ngak pakai masker ,tambah ngak ada spion... sita sepeda motornya,profesional dunk.

  70. King28 Andriano

    King28 Andriano

    Hari Yang lalu

    Dulu mlm2 pulang main berdua sama kawan, gw dan kawan gw dernah denger suara cw minta tolong, suaranya ada diatas kepala gw seperti terbang2.. Takut sih enggk cuma penasaran aja.

  71. Renaldi Yusuf Railfans

    Renaldi Yusuf Railfans

    Hari Yang lalu

    Semoga kita di lindungi allah swt aminnn, yg namanya jin itu bisa saja menyerupai kita sebagai manusia jin itu di sebut jin Qorin, jadi mereka nie memiliki sifat energi yg tinggi mereka akan melakukan visual energi yg ada di sekitar kita beda sama jin khodam jin muslim atau jin islam jin yg tdk menggangu umat manusia justru melindungi manusia dari jin jahat begitu, makanya terowongan tsb yg pernah sya lwati bahkan sering sya lewati sering mendengar wanita minta tlg ya itu sosok perempuan yg pernah sya ajak berinteraksi waktu 2018 lalu, dan sosok itu tewas sekitar 16 tahun yg lalu gara2 di jambret di perkosa dan di bunuh.

  72. Takumi Neiji

    Takumi Neiji

    Hari Yang lalu

    Terowongan situ angker juga brrti ya?! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜จ

  73. nyantay bareng

    nyantay bareng

    Hari Yang lalu

    Takut pancingan begal juga

  74. Priscilia Yolanda Official

    Priscilia Yolanda Official

    Hari Yang lalu

    Mengapa Kita - Lyodra yukk streaming id-state.com/v/ioqblWyHmoLIqJI/video.html

  75. Dhejay Kopral

    Dhejay Kopral

    Hari Yang lalu

    Jd inget wktu dlu pas ngayap mlm2 di daerah pulogebang sblom bengkel aksesories...kira2 jam jam 1'an ..boncengan ama temen...jalanan uda sepi pas lewat trdengar ada bapak2 lg pd ngbrol kenceng di pinggir sebelah kanan...sempet filing klo itu bukan orang.....eh pas siang2 w lewat trnyata ga tau nya itu pinggir jalan ga ada rumah maupun tempat duduk adanya kaya jurang gitu...

  76. triana fdlh

    triana fdlh

    Hari Yang lalu

    Suara apa tu, apa tu ? Buwung puyuh man ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  77. BELAJAR DAN BELAJAR

    BELAJAR DAN BELAJAR

    Hari Yang lalu

    Kalo coment di tangkep ga ntar ๐Ÿคญ

  78. Morning Fajar

    Morning Fajar

    Hari Yang lalu

    Fokus ama kaosnya

  79. fadya rahma

    fadya rahma

    Hari Yang lalu

    pak maaf lain kali klo mau buka hp orang izin dulu gmn pun jg itu privasi bilang aja "maaf yaa mas / mba hpnya saya lihat sebentar boleh apa tidak"

  80. manusia bernafas

    manusia bernafas

    Hari Yang lalu

    mungkin gabut njirr pm in suruh chat dia biar gk gabut

Berikutnya