Hiburan

RAFI GIGI TERLALU SIBUK ?TERAKHIR ...SAMA RAFFI? #faktaORhoax

Assalamualaikum Gaiiiizzz,
FAKTA OR HOAX

___
Follow Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar 

  1. Griya rias Anita

    Griya rias Anita

    Hari Yang lalu

    Ada yg percaya klo gigi beli Barang KW. 😁

  2. Nur Rifka Kh

    Nur Rifka Kh

    4 hari yang lalu

    Bismillah.. Masya Allah Mba Gigi💕 Dari dulu suka dan seneng bgt sm Mba Gigi😊 Mengagumi Mba Gigi dalam banya hal mulai dari karirnya, pendidikan sampe fashionnyaa.. Bener2 secintaa ituu walaupun dia jadi artis tapi Mba Gigi ttp pendidikannya lancar terus pintar pulaa dan menginspirasi aku, Mba Gigi bisa ambil di UI dan lanjut ke Australia, ahhh kerenn bangettt🔥🔥 Terus karirnyaa sekarang bersinar banget walaupun Mba Gigi harus ngurus A Raffi dan Rafathar🥰🥰 Nah yang menginspirasi dan suka aku ikutin sekarang adalah fashionnya Mba Gigi, kadang suka sampe beli baju yang sama hehehe walaupun gasemahal Mba Gigi😆😆 Fashionnya Mba Gigi aku sukaa bangettt, tetep sopann dan rapi👏🏻👏🏻seneng aja gitu ngeliatnyaa, ademm ngeliat cara berpakaian Mba Gigi💗💗 Pernah ketemu Mba Gigi di salah satu mall, dan seneng bangettt bisa foto barenggg, dan ramahh bangettt, me loveee uu Mba❤️ Sekarang Mba Gigi jadi inspirasi wanita2 di Indonesia, termasuk akuu💕Tetep jadi Mba Gigi yang selalu ramah, baik, ceria, sukses dan bahagia selalu ya Mba Gigiii.. ig: @kkaaii_ikaaa

  3. Nardi Nardi

    Nardi Nardi

    7 hari yang lalu

    Klo aliran listri ataw jaringan ny yg kurang bagus d hars kn lapor ke PLN jdi d perbaiki dan instalasi listrik d rmh hrs di cek. Krna klo masalah jaringn listrik itu tnggung jawab PLN

  4. itz_Syifa eak

    itz_Syifa eak

    10 hari yang lalu

    Suka sama Nagita Slavina orgnya gak belagu

  5. Susie Setyawatie

    Susie Setyawatie

    10 hari yang lalu

    Rmhx bagus tapi kok kayakx banyak nyamukx ya kok.mbak gigi selalu tepok tepok nyamuk

  6. RAMBU DEBBY DI JEPANG

    RAMBU DEBBY DI JEPANG

    10 hari yang lalu

    Mama gigi cantik bgt .... Mami Kia semoga usaha nya skrg berhasil ya aminnnnnnnn

  7. Utami Putri

    Utami Putri

    13 hari yang lalu

    Kak puntennn untuk magic box kapan diumumkan nya ya?

  8. Nana Azalah

    Nana Azalah

    16 hari yang lalu

    Saskia ama gigi benar benar istri idaman

  9. Rina Yunita

    Rina Yunita

    16 hari yang lalu

    Saskia & irwan anak2 muda yg cantik & ganteng sy seneng dengan kalian berdua bisa menjadi sahabat Gigi & Rafi .kalo sy gak muluk2 deh mau dapet ini itu dari gigi sy cm mau ketemu gigi & rafi serta Kia & irwansyah foto bersama sdh itu aja .InsyaaAllah kalian ber 4 selalu dalam lindungan Allah ,Aamiin ,kia dan irwan diberi kan kesukseskan di dunia dan akhirat nanti Aamiin Yaa Robball Alamiin dan diberi momongan yg sehat ganteng atau cantik ..😘

  10. Vinna Elfira

    Vinna Elfira

    16 hari yang lalu

    "Gue lebih gendut drpd gigi skg" ... haaa gendut darimana sihhh. Heraann😅

  11. Tadzkiroh Fadl

    Tadzkiroh Fadl

    22 hari yang lalu

    Kesini krn ada mba gigi

  12. Mia yuli Nur aini

    Mia yuli Nur aini

    22 hari yang lalu

    Aaaaaa Mauuuuu hadiah dari Mbak Gigii...suka mbak gigi udaaa dari ada film dsini ada setan trs ngikutin juga FTV2 nya habid itu mb gigi vacum lama ga muncul di tv muncul2 mau nikah sama Aa Raffi trus ngikutin lagi smpe sekarang kenapa suka mb gigi karna aku melihat banyak positif dri kepribadian mb gigi juga orangnya sederhana ❤️❤️❤️ ig miiagustii

  13. Zebugh TV

    Zebugh TV

    23 hari yang lalu

    Rans Sungkar

  14. Adelia Adel

    Adelia Adel

    23 hari yang lalu

    Selalu mampir ditiap konten yang ada Nagita 😁

  15. Nur Rifka Kh

    Nur Rifka Kh

    24 hari yang lalu

    Bismillah.. Masya Allah Mba Gigi💕 Dari dulu suka dan seneng bgt sm Mba Gigi😊 Mengagumi Mba Gigi dalam banya hal mulai dari karirnya, pendidikan sampe fashionnyaa.. Bener2 secintaa ituu walaupun dia jadi artis tapi Mba Gigi ttp pendidikannya lancar terus pintar pulaa dan menginspirasi aku, Mba Gigi bisa ambil di UI dan lanjut ke Australia, ahhh kerenn bangettt🔥🔥 Terus karirnyaa sekarang bersinar banget walaupun Mba Gigi harus ngurus A Raffi dan Rafathar🥰🥰 Nah yang menginspirasi dan suka aku ikutin sekarang adalah fashionnya Mba Gigi, kadang suka sampe beli baju yang sama hehehe walaupun gasemahal Mba Gigi😆😆 Fashionnya Mba Gigi aku sukaa bangettt, tetep sopann dan rapi👏🏻👏🏻seneng aja gitu ngeliatnyaa, ademm ngeliat cara berpakaian Mba Gigi💗💗 Pernah ketemu Mba Gigi di salah satu mall, dan seneng bangettt bisa foto barenggg, dan ramahh bangettt, me loveee uu Mba❤️ Sekarang Mba Gigi jadi inspirasi wanita2 di Indonesia, termasuk akuu💕Tetep jadi Mba Gigi yang selalu ramah, baik, ceria, sukses dan bahagia selalu ya Mba Gigiii.. ig: @kkaaii_ikaaa

  16. Nur Rifka Kh

    Nur Rifka Kh

    24 hari yang lalu

    Bismillah.. Masya Allah Mba Gigi💕 Dari dulu suka dan seneng bgt sm Mba Gigi😊 Mengagumi Mba Gigi dalam banya hal mulai dari karirnya, pendidikan sampe fashionnyaa.. Bener2 secintaa ituu walaupun dia jadi artis tapi Mba Gigi ttp pendidikannya lancar terus pintar pulaa dan menginspirasi aku, Mba Gigi bisa ambil di UI dan lanjut ke Australia, ahhh kerenn bangettt🔥🔥 Terus karirnyaa sekarang bersinar banget walaupun Mba Gigi harus ngurus A Raffi dan Rafathar🥰🥰 Nah yang menginspirasi dan suka aku ikutin sekarang adalah fashionnya Mba Gigi, kadang suka sampe beli baju yang sama hehehe walaupun gasemahal Mba Gigi😆😆 Fashionnya Mba Gigi aku sukaa bangettt, tetep sopann dan rapi👏🏻👏🏻seneng aja gitu ngeliatnyaa, ademm ngeliat cara berpakaian Mba Gigi💗💗 Pernah ketemu Mba Gigi di salah satu mall, dan seneng bangettt bisa foto barenggg, dan ramahh bangettt, me loveee uu Mba❤️ Sekarang Mba Gigi jadi inspirasi wanita2 di Indonesia, termasuk akuu💕Tetep jadi Mba Gigi yang selalu ramah, baik, ceria, sukses dan bahagia selalu ya Mba Gigiii.. ig: @kkaaii_ikaaa

  17. Putri Rahma

    Putri Rahma

    26 hari yang lalu

    Ka gigi dr dulu panutan semua orang, ga pernah sombong, rendah hati, best bngt masyaallah ❤❤❤😭💯❤ @putrikln

  18. Nur Rifka Kh

    Nur Rifka Kh

    27 hari yang lalu

    Bismillah.. Masya Allah Mba Gigi💕 Dari dulu suka dan seneng bgt sm Mba Gigi😊 Mengagumi Mba Gigi dalam banya hal mulai dari karirnya, pendidikan sampe fashionnyaa.. Bener2 secintaa ituu walaupun dia jadi artis tapi Mba Gigi ttp pendidikannya lancar terus pintar pulaa dan menginspirasi aku, Mba Gigi bisa ambil di UI dan lanjut ke Australia, ahhh kerenn bangettt🔥🔥 Terus karirnyaa sekarang bersinar banget walaupun Mba Gigi harus ngurus A Raffi dan Rafathar🥰🥰 Nah yang menginspirasi dan suka aku ikutin sekarang adalah fashionnya Mba Gigi, kadang suka sampe beli baju yang sama hehehe walaupun gasemahal Mba Gigi😆😆 Fashionnya Mba Gigi aku sukaa bangettt, tetep sopann dan rapi👏🏻👏🏻seneng aja gitu ngeliatnyaa, ademm ngeliat cara berpakaian Mba Gigi💗💗 Pernah ketemu Mba Gigi di salah satu mall, dan seneng bangettt bisa foto barenggg, dan ramahh bangettt, me loveee uu Mba❤️ Sekarang Mba Gigi jadi inspirasi wanita2 di Indonesia, termasuk akuu💕Tetep jadi Mba Gigi yang selalu ramah, baik, ceria, sukses dan bahagia selalu ya Mba Gigiii.. ig: @kkaaii_ikaaa

  19. Dinanti indah

    Dinanti indah

    27 hari yang lalu

    Suka sama kak gigi dr awal karir dia main ftv sih, suka aktingnya, dan sering jg nntn ftv2 nya, pas dia nikah sama kak raffi lebih seneng lg cocok aja gitu hehe. Suka juga sm kak gigi yg natural, gak sombong, gak pamer , apa adanya, kalau diyoutube orang2 duet sm kak gigi otewe lgsung nntn hehe, krna kak gigi orangnya kadang buat penasaran sih apalagi gaya ny stylish 😍 sehat selalu mama gigi dan keluarga aamiin slam dr palembang . Ig @indahdnantii

  20. Yuyun Putriana

    Yuyun Putriana

    29 hari yang lalu

    Bismillah...dr dlu klo di tnya artis fav sllu bilngnya Nagita slavina. Smpe skrg suka bgt liat keramahan, kebaikan, kesabaran, kesederhanaan mba Gigi masyaAllah panutan bgt dlm bimbing Aa dan seorang istri dr Raffi. Bhkn mau contoh sifat mba Gigi yg cuek thd omongn org, bisa mengkondisikan diri dmn berada. Semoga mba Gigi cpt hamil ya sm kk kia juga idola ku keduany aamiin.. Ig @unyuuunn

  21. Gemintang Zikir Al Hanan

    Gemintang Zikir Al Hanan

    29 hari yang lalu

    Hp samsung mundur alon alon 🤣

  22. ambarsari nila galery

    ambarsari nila galery

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah.. aku suka banget sama gigi, gigi sosok wanita yg sederhana di atas kemewahan, tidak mau dianggap sultan meskipun dia kaya dari lahir, dia sll mengajarkan hal baik ke orang dia pernah pesan "meskipun orang lain tdk baik itu urusan orang dg tuhan bukan urusan kita yg terpenting kita jaga kepercayaan tuhan terus berbuat baik aja",, kalau sedekah tdk pernah di perlihatkan ke umum beberapa krunya pernah bicara anti banget dg kamera kalo sedekah, wanita yg sabar pandai menjaga sikap,, pendidikan gigi baik lulusan finance akuntansi universitas indonesia dan australia national university (universitas terbaik di australia sangat susah masuk universitas itu, krn yg kaya belym tentu ketrimA) saya rasa dia pandai memanage/mengawasi keuangan perusahaan seperti basic pendidikannya tapi dia kalau ditanya selalu merendah mengatakan bahwa dirinya hanya ibu rumah tangga tidak pernah menjelaskan kalau dia enterpreneur sukses, gigi pernah sekolah masak di london tempat terbaik untuk belajar masak chef dunia di eropa tapi tiap kali di tanya banyak artis, blajar masak dmn dia hanya bilang otodidak coba2 aja.. dia seperti langit yg tidak pernah menjelaskan kalau dirinya tinggi.. patut dicontoh.. banyak cinta dan doa untuk nagita dan mba zaskia sungkar smoga sll dituntun allah makin cinta allah selamat bahagia dunia akhirat, dijauhkan dari orag jahat,, aamiin ya allah.. aamiin aamiiiin ig : ambarsai_nila

  23. Maria Febriana

    Maria Febriana

    Bulan Yang lalu

    KK gigi itu sederhana meskipun kayah abis... Q mau dong kk....sekali" pengen punya barang sultan....

  24. mput ebest

    mput ebest

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah pokoknya mba Gigi itu bagi gw sii dia Istri panutan banget.. Dan Gak tau kenapaa paling suka circel pertemanan merekaa inii :* Rans entertainment, The sungkars family, Baim Paula pokoknyaa Lovee pisan :* Ig @mputebest

  25. Sumbar Ponsel

    Sumbar Ponsel

    Bulan Yang lalu

    Kak kia.. kok kak gigi suka ngias2 rambut y..?? Hehehe

  26. PutriMput Bclicious

    PutriMput Bclicious

    Bulan Yang lalu

    Dari 2013,pertama kali aku liat mbk gigi muncul di. Dahsyat, langsung suka, aura nya positif bgt, buat siapa aja yang liat, walaupun dulunya awalnya cuek tapi aslinya baik bgt, setelah mengikuti jejak kak gigi, mencari tau kak gigi, sampe sekarang nggk berubah selalu baik terhadap siapapun yang datang, atau pun yang baru kenal, ya walaupun cuman liat dari hp.. Tapi bisa membayangkan kalo mbk gigi asli baik, humble.. Sampe nggk pernah bosen liat kalian berdua mbk gigi dan a raffi.. Bismillah ya allah.. ☺🙏

  27. Novita Lativatun

    Novita Lativatun

    Bulan Yang lalu

    masya alloh idolaku,q suka gigi krna karakternya santai jga kelihatannya sabar bgt,car dan mudah akrab sama siapa saja,istri idola bgt god bless you gigi,@Novitalativatun

  28. Robiatul Adawiyah

    Robiatul Adawiyah

    Bulan Yang lalu

    MashaAllah aku seneng banget sama kak gigi itu soalnya dia multi talented banget. Cara dia ngomong itu jujur tapi ga buat orang sakit hati. Paling suka nontoni the sungkars family, rans entertainment sama baim paula. Best bangettt banyak pelajaran dan menghibur. @robiatul_dhea

  29. Mas Ibra Neng Syila

    Mas Ibra Neng Syila

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah dari dulu dari masa SMA suka banget sama Mba Gigi, dari jamannya pernah maen sinetron sama soraya gigi jadi adeknya, maen ftv selalu ikutin ftvnya tieta juga tiap malem, sampe sekarang udah mau punya anak3 selalu suka sama Mba gigi humble banget orangnya, suka juga sama Kia dari masih the sister masya allah adem liatnya ❤️ @nhaysyahrul

  30. Fenti Novitasari

    Fenti Novitasari

    Bulan Yang lalu

    Banyak hal yg bikin nge fans sm Gigi itu, Krna orang ya rendah Hati meskipun semua org tau yg dimiliki branded Dan asli tp tetep bilang ya Kw 😃, Sabar , Dan penyayang sm anak Dan keluarga. Selain itu sopan Dan santun dengan org yg lebih tua. @novitasari3014

  31. Yuni Ratih Trihapsari

    Yuni Ratih Trihapsari

    Bulan Yang lalu

    Semoga persahabatan kalian langgeng terus yaaa.. mamagii, papa lafii, kak kia, kak irwan.. semoga harapan2 kalian segera Allah kabulkan. Sukses untuk yutubnya the sungkarsss n ransentertainment

  32. Ayu

    Ayu

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah sosok publick figur yang baik,,bisa menjadi contoh bagi penonton. Sukses selalu kak gigi, kak zaskia dan kak irwansyah..barakallah 💚

  33. Nur Naura

    Nur Naura

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah cute bgt sih aa rafathar 😍

  34. Monica putri Hawa

    Monica putri Hawa

    Bulan Yang lalu

    Seneng sama kak gigi masyaallah orangnya ramah.baik. Bisa Memanusiakan manusia. Semoga kak zaskia smaa mb gigi bisa segera di kasih kepercayaan sama allah biar cpt punya baby..aamiin ya robbal'alamin @monicaputrihawa

  35. Fitria Ristiyanti

    Fitria Ristiyanti

    Bulan Yang lalu

    Seneng liat kalian.... Mba gigi orangnya baik banget & sederhana, rendah diri, suka pokoknya.... Sukses buat kalian semua... IG: fitria_ristiyanti2405

  36. bless aj

    bless aj

    Bulan Yang lalu

    Suka gigi dari dia suka main FTV di sctv.. Suka aktingnya gak bosen lihat wajahnya

  37. nurul fajriyah

    nurul fajriyah

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 🤲🤲🤲 Aku suka banget sama ka gigi daru dulu disinetron DISINI ADA SETAN itu aku suka banget lucu, sampe sekarang aku fansnya ka gigi karna dy cantik baik wanita tersabar banget, menginspirasi semua wanita termasuk aku sh, jadi apapun yang ka gigi pakai itu selalu jadu pusat perhatian dalam sisi positifnya... Semoga THE SUNGKARS FAMILY juga RANS ENTERTAINMENT sehat selalu yah, supaya bisa terus menginspirasi kita semua Aamiin 🤲🤲... Salam dari kita semua sekeluarga ka😊😊 @nurul_fajriyah91

  38. Si Netizen

    Si Netizen

    Bulan Yang lalu

    Selamat 3 jt subscribers semoga berkah melimpah , sehat selalu bermanfaat . Subhanallah

  39. Finaya Arrohmah

    Finaya Arrohmah

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllahhhhhhh. Suka kakak Gigi karena orangnya simple dan menginspirasi.

  40. Ayu Mohi

    Ayu Mohi

    Bulan Yang lalu

    Ada yg bilang udah mati2an kerja.. sesekali bolehlah manjain diri sendiri..istilahnyaa menikmatilah.. tnpa mengabaikan hak2 org lain.. 😇

  41. hendra mozza

    hendra mozza

    Bulan Yang lalu

    ka irwan sama ka sazkia selalu bahagaia ya semoga allah bemberika apa yang ka irwan sama ka sezkia harapakan amiiin.

  42. Choii rani

    Choii rani

    Bulan Yang lalu

    Sneng sama kak gigi semenjak di ftv tikus dan kucing mencari cinta . Sneng krna sopan dlm bertutur gg pernah nilai org mcm*. Positif thinking ajj . Sayang keluarga bgt . Gmpg tersentuh sama org . Pkoknya 😍😍 termasuk kak kia jg idola ku krna sllu ngsh contoh yg baik sbg publik figur 😍 n sllu rukun sama kak irwan .

  43. Rosa Lia

    Rosa Lia

    Bulan Yang lalu

    Aku ngefans banget sama kk gigi karna dia sabar banget, baik, cantik, dan paling penting percaya kepada suaminya. Aku pingin banget dapat kesing hp nya ya Allah amin... Rosalia.5789 ig ku

  44. Riska Sintia Cantrika

    Riska Sintia Cantrika

    Bulan Yang lalu

    Bissmillah suka sama ka gigi karena orang nya humble dan masa bodo aja gtu lmpeng² aja gk mau tau urusan orang lain

  45. Budi Santoso

    Budi Santoso

    Bulan Yang lalu

    Aku paling suka dengan gigi (nagita slavina) karena: org nya baik,pintar masak,sering manjain karyawan nya dan paling sabar menjadi istri,ak fans berat nya nih ap lgi pas selama rans ramadhan mama rieta jarang di ekspos kangen deh sma mama rieta buat sungkar family sukses terus y dengan conten2 nya dan buat mas irwan semoga persahabatan nya dengan mas raffi sampai kakek2 kalian dan cepet dapet momongan nya amin, ig akunbudi99 bismillah dapet

  46. Desvia Andriani

    Desvia Andriani

    Bulan Yang lalu

    Bismillah, aku suka sama ka nagita karena dia orangnya sederhana dan tidak pamer (riya) dan keliatan sosok yang sangat baik dan orangnya sabar. Cantik dari luar dan dalam. @desviaandriani

  47. Rosidah 29

    Rosidah 29

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga beruntung. Karena mbak gigi orangnya sangat baik penyanyang kekeluarganya solehah dan mbak gigi adalah orang yang aku banggakan karena dia tidak pernah capek untuk menghibur kita di infotainment. Dan dia tidak pernah sombong dengan kekayaannya dan itulah alasannya kenapa saya suka sama aa raffi dan mbak gigi. #Semoga beruntung. IG: ROSIDAH17173

  48. Diego SLANK

    Diego SLANK

    Bulan Yang lalu

    Bagus nya bg irwansyah sama istri nya bikin yt sendiri

  49. Jihan Jaiza

    Jihan Jaiza

    Bulan Yang lalu

    Aku suka ka gigi karena ka gigi apa adanya, tidak ada yg dilebihkan Ig : Jihanjzq

  50. long bell

    long bell

    Bulan Yang lalu

    gue maah g prnh percaya klau gigi bli yg kawe..😁😁

  51. Rizky Ayunita

    Rizky Ayunita

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah, suka banget liat konten The Sungkar Family apalagi collap sama RANS❤ alasan suma sama mba gigi, karna mba gigi tu humble banget. MasyaAllah semoga berlimpah terus rezekinya ya The Sungkar Family&Rans. Dan selalu menebar kebaikan untuk banyak orang Aamiin Ig : rizkyayuni_

  52. Rumla simamora

    Rumla simamora

    Bulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, saya suka lihat Nagita Slavina (orang suka manggil gigi tapi pernah liat di vlognya dia gak suka kalau gak kenal dipanggil gigi apalagi memsye) karena dia perempuan yang cantik (bening bangett) , baik, apaadanya, selalu menutupi keburukan suami , apalagi lihat Nagita waktu di tantang jualan serbet makan, masyaallah gak kelihat orang kaya padahal mah kaya bangeet,❤️ semoga nagita dipermudah untuk hijrah dan di dekatkan dengan ALLAH aamiin Ig: rumlayantisimamora

  53. Lena tan Lena

    Lena tan Lena

    Bulan Yang lalu

    Kenapa kagum sama gigi ? Suka sama gigi dari gigi belum menikah sama raffi saat masih suka main FTV karena karakter gigi klw di sinetron sll bikin gemes dengan karakter bawel & culunnya itu dan sifim anya disini ada setan....dan setelah nikah sama raffi semakin kagum dengan karakter dia sebagai seorang istri dan seorang ibu.... Istri yang the best sabarnya mungkin dia adalah wanita barisan terdepan yang akan berbaris dipintu surga dengan kesabaranya itu dan rendah dirinya ga sombong, ramah dan hatinya baik....ig @saltiana.lena semoga dpt magicbox dr gigi🤲

  54. Rania Fellicia

    Rania Fellicia

    Bulan Yang lalu

    Aku seneng banget sama nagita krna rendah hati bnget ,, kita semua tau klo barangnya dy ga ad yg KW tp selalu bilang beli KW .. dan sikap nya dy bner2 nunjukin kelas nya 👍👍👍👍

  55. Dwi Fitrianingsih

    Dwi Fitrianingsih

    Bulan Yang lalu

    Kaya Tp sederhana, hidup ga selamanya di atas,, bagaimana kita minter minterin aja buat kedepaan,, wanita cerdas, baik hati ga sombong, cantik.. Gatau deh... Mau ngomong apalagi,, ka gigi the best bangeeeet...sampe bingung mau berkata apalagi,, #ig=_drfitrian_

  56. Fitrah Amalia

    Fitrah Amalia

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah mba gigi rendah hati bangetd,,, aku tuh suka bangetd mba gigi, Ng sombong, Ng suka ria,,, jd wanita, istri dan ibu yg inspiratif dan buat semua orang,,, wanita yg selalu menjaga hati dan istri yg selalu menjaga aib suaminya, Masya Allah insya Allah Surya ganjarannya. Amin.... Ig: fitrah_bunda_ara

  57. salwa ar

    salwa ar

    Bulan Yang lalu

    Beh ngefans bngat sama memsye , udah kaya ga sombong . Beh kalau udh liat mbak gigi gak ada bosen bosennya . Semoga bisa dapat momongan bareng ya kak kia ma mbak gigi amiin 🤲 @salwati_ar

  58. Shara Damaiyanti

    Shara Damaiyanti

    Bulan Yang lalu

    Bismilah semoga rejeki Saya Aamiin Suka bgt deh Sama ka Gigi Dan ka kia orangnya tuh Sama2 Cantik Dan baik bgt Dan satu lagi Aku suka bgt SAMA bincang2Nya fakta atau hoax Nya Ig yuyun_indriani165

  59. fanny dewi sukmawati

    fanny dewi sukmawati

    Bulan Yang lalu

    MashaAllah Tabarakallah.. Bismillah.. ngefans banget sama mama Gigi dari style fashionnya, cara ngomongnya lembut banget, ga pernah lupa bilang tolong, maaf dan makasih ke smua org.. Apalagi minta tolong sama Mbak Lala utk bantuin apapun.. dan itu dicontohin juga ke Rafathar.. cium tangan ke org yg lebih tua, attitude nya bener2 jempol.. semoga dapet casenya karna baru aja ada rejeki samaan hapenya sm mama Gigi hihi bismillah.. semoga rejeki ya.. aamiin.. ♥️♥️♥️ Ig : @fannydewis

    • fanny dewi sukmawati

      fanny dewi sukmawati

      Bulan Yang lalu

      @fannydewis

  60. Mita Zulianti

    Mita Zulianti

    Bulan Yang lalu

    Emang mm gigi mah wanita mahalll 😍😁 love Rans and the Sungkar family

Berikutnya