Hiburan

Billy Syahputra Rela Lakukan Apapun Demi Amanda Manopo? Part 04 - Call Me Mel 27/07

Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-state.com/v/iIuKYnGL1Kq2km0/video.html
Part 02: id-state.com/v/foOZeJCE1Jy6po4/video.html
Part 03: id-state.com/v/hIeZioqws5WbvbA/video.html
Part 04: id-state.com/v/pqilnIqbsK3Rpo4/video.html
==========================================
Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel

Komentar 

  1. Amry Hasibuan

    Amry Hasibuan

    5 jam yang lalu

    Amanda to Billy : "apapun yg dia suka, aku harus suka. Karena kan aku udah suka dia" so sweeeet 4:24

  2. Ngateman Sungatman

    Ngateman Sungatman

    Hari Yang lalu

    selalu nyimak bang bely aku

  3. Komang Sutama

    Komang Sutama

    Hari Yang lalu

    Undang lagi dong bilman

  4. Suwandi 123

    Suwandi 123

    2 hari yang lalu

    melani,minta,bintang tmu bili,manda lgi dong

  5. Sumy uky

    Sumy uky

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  6. Arief Subhan

    Arief Subhan

    4 hari yang lalu

    Tuhan telah memberkati kalian. Bersatulah dan bahagialah. GBU

  7. Slamet Raharja

    Slamet Raharja

    5 hari yang lalu

    Amanda orangnya baik dan sangat baik.....jgn Billy sia"kan, Insha Allah kalian tambah sukses setelah menikah nanti

  8. Aira ink

    Aira ink

    5 hari yang lalu

    Seneng lihat pasangan ini...ya alloh smoga berjodoh y... Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  9. Afen Novo

    Afen Novo

    5 hari yang lalu

    Tuhan tuhan tuhan satukan lah mereka berdua dgn cara tangan engkau tuhan semoga mereka berdua bisa menyatuh dlm menyalin ikatan cinta di pernikahan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) sampai maut yg memisahkan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) amin amin amin.

  10. kiky DaykY

    kiky DaykY

    6 hari yang lalu

    Amanda emg good bngt menerima bb apa ada nya

  11. Dedi Nurrahman

    Dedi Nurrahman

    6 hari yang lalu

    Pemikirannya dewasa amat dah amanda manopo

  12. AD1 ID

    AD1 ID

    7 hari yang lalu

    Yg setuju berjodoh ๐Ÿ‘

  13. Enock Kitchen

    Enock Kitchen

    7 hari yang lalu

    Somoga berjodoh manda - billy

  14. Opposihh6899

    Opposihh6899

    8 hari yang lalu

    Skrg bucin sm Amanda! Dulu bucin sm Janda ๐Ÿ˜‚

  15. The End

    The End

    8 hari yang lalu

    Billy the baperan boys

  16. Iwan Iwansenyo

    Iwan Iwansenyo

    8 hari yang lalu

    Trending๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. Rendy Kece

    Rendy Kece

    8 hari yang lalu

    Dari pacar2nya bili gua paling seneng sam amand ini.dia pinter,cantik,positif orangnya

  18. Si Tai Anjing

    Si Tai Anjing

    8 hari yang lalu

    *HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*

  19. Faisal Adam tv

    Faisal Adam tv

    8 hari yang lalu

    Jangan dengarkan kata kata orang ,yang penting kalian bahagia bilman

  20. Ran Run

    Ran Run

    8 hari yang lalu

    Frans aku bnge billy & amanda.. Lnjutkan karyamu

  21. Syamsudin Sudin

    Syamsudin Sudin

    9 hari yang lalu

    Bili kalao may lwan ramalan itu cepat lamar Amanda dantrus nikah

    • muhammad asnawi

      muhammad asnawi

      8 hari yang lalu

      Sabar arahnya udh kesana, mereka udh komit ko, lg ngejar setoran billy kt mba.poppy buat nikah.

  22. Re Re

    Re Re

    9 hari yang lalu

    Kumenangiiiiiis

  23. Vietha Syachrudin

    Vietha Syachrudin

    9 hari yang lalu

    Bang biฤบi harus banyak2 bersyukur mudah2 amanda menjadi istri nya. AAMIIN..

  24. san ti

    san ti

    9 hari yang lalu

    bosen semua berita ini" aja apa gk ada berita lain org pacaran aja heboh

  25. Bukhori Muslim

    Bukhori Muslim

    9 hari yang lalu

    heran yg kya gni bs trending...

  26. Gifary

    Gifary

    9 hari yang lalu

    Ikhsan kurang bahan ngobrol, gak tau nyarin kata2 sering nyinggung

  27. VEBRIANT โ€ขTM

    VEBRIANT โ€ขTM

    9 hari yang lalu

    kalo kalian ampe putus gw yg galau ini...

  28. Teduhyourlife

    Teduhyourlife

    9 hari yang lalu

    Trndg

  29. Semen Liquid

    Semen Liquid

    9 hari yang lalu

    Bulllllllsssshhhhhhiiiiiittttttt

  30. Arief Subhan

    Arief Subhan

    9 hari yang lalu

    Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.. GBU

  31. Arief Subhan

    Arief Subhan

    9 hari yang lalu

    Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.. GBU

  32. Muhammad Azmi Nur

    Muhammad Azmi Nur

    9 hari yang lalu

    jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.

  33. My star

    My star

    9 hari yang lalu

    Udah 26... Gas trus sampai 1

  34. candra uki uki

    candra uki uki

    9 hari yang lalu

    Alah gomballll...ura mutu

  35. Lamane Manan

    Lamane Manan

    9 hari yang lalu

    ka mel .. iksan slalu jdi sasaran candaan.. krenn lucu.. top dech

  36. almira sukabumi

    almira sukabumi

    10 hari yang lalu

    Hii

  37. Jeri Kitty

    Jeri Kitty

    10 hari yang lalu

    emang dr dulu billy.kan bucin wkwkwk.. iuhhh

  38. Royani Royan

    Royani Royan

    10 hari yang lalu

    Asek liat bang Billy sAma amanda

  39. Purgoni Amaliaฤบl

    Purgoni Amaliaฤบl

    10 hari yang lalu

    Apa yg dia suka,a harus sukA karena a sudah suka dia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...kata2 ini yg bikin menyentuh d dalam hati..aduh pokokx a sukaaaa bnget dg pasangan ini n baru x ini a suka pasangan artis๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  40. ARA SHELIN

    ARA SHELIN

    10 hari yang lalu

    PEJUANG ID-state.. ... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..

  41. SeptaGintaQuinGent

    SeptaGintaQuinGent

    10 hari yang lalu

    S I M P

  42. Rina Rina

    Rina Rina

    10 hari yang lalu

    amanda, dewasa sebelum waktunya karena dri kecil udah mndiri

  43. Imas Masriah

    Imas Masriah

    10 hari yang lalu

    Moga jodoh

  44. Jasa Hapus Akun

    Jasa Hapus Akun

    10 hari yang lalu

    Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  45. Stainless steel Sinar Las

    Stainless steel Sinar Las

    10 hari yang lalu

    Udaj cocok kalipun nih billy dengan amanda.

  46. Agung Miner

    Agung Miner

    10 hari yang lalu

    Dulu bucin ama hilda... Sma aja.. Jd bucin mulu ni orang...

  47. Eri Nugraha

    Eri Nugraha

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’ž๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’–

  48. ALE ALLEAFANDI

    ALE ALLEAFANDI

    10 hari yang lalu

    Metu 2 lisme

  49. Teman baik

    Teman baik

    10 hari yang lalu

    Gas

  50. AGANY ciM

    AGANY ciM

    10 hari yang lalu

    Sehebat apa sih amanda manopo, g di youtube g digoogle muncul aja. Tmbh billi, lebay

    • SUBARU STI 2016

      SUBARU STI 2016

      10 hari yang lalu

      coba bandingin cewek loe sama Amanda bray.. bagusan siapa

  51. Bagas Kurniawan

    Bagas Kurniawan

    10 hari yang lalu

    Bucin dg amanda billy rela lakukan apapun. Hadehhh yg seblumnya juga gitu meskipun dah keliatan hubungannya gk benar yg sblumnya. Semoga kali ini lebih baik hubungannya. Alm. Olga pasti sedih kalo ngeliat kelakuan adeknya ini, dulu aja pas masih sama syahnaz kan serin diledekin kelakuan billy yg lebay gk teratur. Jadi dari dulu emg dah keliatan kelakuan personalitynya billy ini. Intinya mogs makin dewasa dan bijak aja

    • Bagas Kurniawan

      Bagas Kurniawan

      9 hari yang lalu

      @SUBARU STI 2016 wkwk ketika w bilang "sebelumnya" itu mksd w mantan billy yg matre itu w lupa namanya. Dan ketika w menyebut syahnaz, itu menekankan pada sifat awal billy yg sudah terbaca. Intinya yg w permasalahin itu bukan cwenya, tp billy nya. Kurang tegas sebagai cwo

    • SUBARU STI 2016

      SUBARU STI 2016

      10 hari yang lalu

      beda jon.. Syahnaz dulu jiwanya abg .. manja pulak.. jauh lah dibanding Amanda yg sudah kerja shooting dari umur 9 tahun

  52. Bang Nandi Channel

    Bang Nandi Channel

    10 hari yang lalu

    D up trus guyss trending 1

  53. Nandar setiawan

    Nandar setiawan

    10 hari yang lalu

    Sweet couple

  54. Neni Neni

    Neni Neni

    10 hari yang lalu

    yang baper like

  55. Afif Quthbie

    Afif Quthbie

    10 hari yang lalu

    Trending 15..

  56. Atrus Zaman

    Atrus Zaman

    10 hari yang lalu

    ada bilman pasti tranding ya di semua tv jossssss dah mantep

  57. No Name

    No Name

    10 hari yang lalu

    Billy pindah agama? :v

  58. Sampita Tarigan

    Sampita Tarigan

    11 hari yang lalu

    Tah knp,semua mantan billy q cm pgennn jodoh sm amanda ini lah๐Ÿ˜‡

  59. Syabaruddin Dalimunthe

    Syabaruddin Dalimunthe

    11 hari yang lalu

    Kasihan kali lah Amanda Manopo itu. Dan Kriss Lauren tertawa lihatnya๐Ÿ˜†

    • SUBARU STI 2016

      SUBARU STI 2016

      10 hari yang lalu

      kasihan gimana jon?.. karena Billy si Amanda disayang Poppy Amalya .. istri big boss Trans TV

  60. Agus Mahendra

    Agus Mahendra

    11 hari yang lalu

    Halu kabeh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ cuuuk cuk

Berikutnya