Sebut Habib Rizieq Sampah, Boedi Djarot Dipolisikan FPI!

20.detik.com/detikflash/20200730-200730070/sebut-habib-rizieq-sampah-boedi-djarot-dipolisikan-fpi
Koordinator Bela Islam (Korlabi) melaporkan musisi Boedi Djarot ke Bareskrim Polri. Boedi Djarot dilaporkan atas kasus dugaan ujaran kebencian.
"Anggota Korlabi telah membuat laporan atas Boedi Djarot, seniman musik. Boedi Djarot, saudara kandung musisi Eros Djarot, dan bintang film, dan saudara dengan sinetron Slamet Rahardjo," kata Kadiv Hukum Persaudaraan Alumni 212 Damai Hari Lubis lewat keterangan tertulisnya, Jumat (30/11/2018).
Damai ikut mendampingi anggota Korlabi, Soni Pradana, saat membuat laporan ini. Mereka melapor pada Jumat (30/11) sore.
Boedi Djarot dilaporkan melakukan ujaran kebencian seperti diatur dalam Pasal 28 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Laporan itu diterima dengan nomor laporan STTL/1263/XI/2018/BARESKRIM.
detikcom telah mencoba menghubungi Boedi Djarot. Namun telepon dan pesan WhatsApp yang dikirimkan belum direspons.
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar 

  1. Adi Pranata

    Adi Pranata

    15 jam yang lalu

    Wkwk kaum kadal gurun masih waras apa gak ya..bukanya kaum radikal kadrun benci polisi suka fitnah polisi antek rezim. Kok masih lapor polisi..hahahaha

  2. Hassan hassan

    Hassan hassan

    16 jam yang lalu

    Masarakat marah liat kelakuan jarot

  3. Hassan hassan

    Hassan hassan

    16 jam yang lalu

    Jarot harus dihukum jarot musuh orangmuslim jarot kalow ega ditangkap bahaya bisa hancur orang islam ok

  4. ginda fahrul riadi

    ginda fahrul riadi

    18 jam yang lalu

    Jangan pada panatik terhadap agama,jika memang benar pemimpin kita dzolim.do'akan oleh semuanya agar mendapatkan hidayah. Janganlah kita menghakimi orang se enak jidat kita sendiri,ngaji diri lah yang intinya jangan ngajiin diri orang lain terus.jangan mau di provokator orang lain Yang bisa melihat itu hanya allah,yang bisa menghakimi itu hanya allah bukan manusia dan yang bisa membolak balikan hati+keadaan hanya allah semata bukan manusia juga.

  5. Zuez Kun

    Zuez Kun

    Hari Yang lalu

    Yakin bakal diproses??kek gak tau rezim ini aja klean,,cuma dagelan.sampah.

  6. Goris Solihin

    Goris Solihin

    Hari Yang lalu

    Si rizik ngaku cucu nabi muhama,d, kwalat Nabi muhsmad wapat sdh ibuan tahun. Masa asih punya cucu masih hidup... Jangan menjual agama demi kepentingan pribadi

  7. Raisha Raishifa

    Raisha Raishifa

    Hari Yang lalu

    malu sama kerudung........dasar manusia tidak punya tujuan hidup

  8. Zaki Muzaki

    Zaki Muzaki

    2 hari yang lalu

    Hukum kmn hukum

  9. hardi Muchiyar

    hardi Muchiyar

    2 hari yang lalu

    Dimulai2 seru juga nh kalau diperangin

  10. Afif Fahroji

    Afif Fahroji

    2 hari yang lalu

    Saya brani yakin walaupun s BJ salah,tapi dia tetep bebas

  11. Habib Syihabillah

    Habib Syihabillah

    2 hari yang lalu

    Percuma lapor juga ngga bakalan di gubris 😩😩

  12. Zaenal Arifin

    Zaenal Arifin

    2 hari yang lalu

    Kepentingan negara harusnya dijaga, tp kl kpentingan pribadi jgnlah korbankan negara ini

  13. Chan Official

    Chan Official

    3 hari yang lalu

    Kalian sdikit...nnt disapu FPI seindonesia nnt gmn kalian...jgn menghina ulama...

  14. Imam Sholahuddin

    Imam Sholahuddin

    3 hari yang lalu

    Yang ikutan di situ coment dong,biar enak di ajakin ketemuannya

    • Imam Sholahuddin

      Imam Sholahuddin

      2 hari yang lalu

      @Lubuk Sanai community terus anda di sana ngapaian?ga ikutan bakar spanduk, terus ngapain anda di sana?

    • Lubuk Sanai community

      Lubuk Sanai community

      2 hari yang lalu

      @Imam Sholahuddin bukan

    • Imam Sholahuddin

      Imam Sholahuddin

      2 hari yang lalu

      @Lubuk Sanai community anda yang membakar spanduk habibr riziek bukan?

    • Lubuk Sanai community

      Lubuk Sanai community

      2 hari yang lalu

      Gimana cara nya bang share lok lewat komen yutub

    • Imam Sholahuddin

      Imam Sholahuddin

      2 hari yang lalu

      @Lubuk Sanai community kalo bener share lok

  15. Umar Pasha

    Umar Pasha

    3 hari yang lalu

    Polisi klo sdh PDIP buat onar kgk berani main2 dah Cocoknya dikembalikan ke AKABRI

  16. Anas Ferdian

    Anas Ferdian

    3 hari yang lalu

    Boss...di Papua ada KKB yg mau mengganti Merah Putih. Kalo elu gak berangkat berarti elu bukan Penjaga NKRI tapi...benci Islam berkedok jaga NKRI...

  17. Misbah Dyyroth

    Misbah Dyyroth

    3 hari yang lalu

    emak2 yg pake krudung merah Tuh LAKNATULLOH

  18. Java New

    Java New

    3 hari yang lalu

    Hidup Budi jarot.. lanjutkan.. kami semua mendukung dari belakang.. selanjutnya bakar orangnya

  19. Java New

    Java New

    3 hari yang lalu

    Ulama di Indonesia jumlahnya ribuan.. tpi kenapa hanya riziq yg hidupnya sial. tak prnah dpt berkah.. kebanyakan dosa mungkin

  20. Rimi Indas

    Rimi Indas

    3 hari yang lalu

    ayo segera perang sudah gatel tangan ini pingin gorok2 org kafir....

  21. ANDRI

    ANDRI

    3 hari yang lalu

    Tu orang harus di hukuman seumur hidup

  22. ANDRI

    ANDRI

    3 hari yang lalu

    Orang yang menginjak injak habib adalah orang bodoh

  23. Sahabat Burung

    Sahabat Burung

    3 hari yang lalu

    Saya ramal psti brujung minta maaf

  24. Lina Chaniago

    Lina Chaniago

    4 hari yang lalu

    Pki biadab

  25. Prima Adi

    Prima Adi

    4 hari yang lalu

    YA ALLAH lindungi para ulama.dr kejahatan dn bahaya apapun.

  26. Firman Al hasan

    Firman Al hasan

    4 hari yang lalu

    Kita smua umat muslim...marilah damai dan rukun... Jgn mau di adu domba...

  27. andrean jill

    andrean jill

    4 hari yang lalu

    Boedi djarot di polisikan..Wha ha hha hhaa, memang brani polisi memproses binatang satu itu..??!!. Apa lg nangkap...!!!!!

  28. Mata Ojol

    Mata Ojol

    4 hari yang lalu

    itu yg pake hijab d bayar brp hehehe

  29. KaZaMa chanel

    KaZaMa chanel

    4 hari yang lalu

    Ntah lah, Indonesia mau jadi apa, ulama besar, bukannya di hormati, malah di injak² fotonya, sedih liatnya,

  30. darman endar

    darman endar

    4 hari yang lalu

    Beri pelajaran orang orang yang menghina habib Rizieq,. Tuman.

  31. Annas Sagita

    Annas Sagita

    5 hari yang lalu

    HRS dibenci karena HRS adalah salah satu orang yang paling paham tentang Pancasila. Silakan baca tugas akhir S2 beliau tentang Pancasila serta hubungannya dengan penerapan syariah Islam di Indonesia. Intinya beliau berpendapat bahwa tidak ada masalah dengan penerapan syariat Islam di Indonesia karena Pancasila sudah sesuai dengan syariat Islam. Hasil penelitian beliau ini dapat meruntuhkan opini orang yg menghembuskan isu penggantian Pancasila dengan Khilafah, padahal nggak ada alasan untuk mengganti Pancasila dengan Khilafah karena syariat Islam sudah dapat diterapkan sesuai ideologi Pancasila. Kalau mau teliti, banyak tokoh yg dibunuh karakternya karena pemikiran atau tidakannya dapat mengancam pencapaian tujuan dari pihak yg menghembuskan isu-isu yang tidak benar. Misalnya kasus yang dituduhkan terhadap mantan menkes Siti Fadilah Supari, mantan ketua KPK Antasari Azhar dll. Saya nggak heran mengapa HRS begitu dibenci oleh pembencinya, yg dalam hal ini HRS dibenci karena HRS adalah orang yang mengerti betul tentang Pancasila & mengerti betul bahwa syariat Islam sudah terkandung dalam Pancasila yang oleh karenanya isu penggantian ideologi Pancasila dengan Khilafah menjadi isu yang sangat lemah karena tidak alasan untuk mengganti ideologi Pancasila dengan Khilafah. "Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots." ~Ziad K. Abdelnour~

  32. jupri 006

    jupri 006

    5 hari yang lalu

    Giliran habib bahar seperti itu lngsung ditangkap,, kalo ini kira kira diproses gak yaaah

  33. reinher agus

    reinher agus

    5 hari yang lalu

    Hukum di Indonesia cuman nama nya j fakta nya hukum di Indonesia hanya berlaku pada satu pihak karena hukum di Indonesia tidak adil

  34. Rosidik Rosidik

    Rosidik Rosidik

    5 hari yang lalu

    Kalo menghina setiap orang tidak dianggap mencemarkan nama baik berarti si Jarot itu pemecah NKRI jadi kita semua di suruh si Jarot suruh saling hina ....coba itu masa pemecah NKRI harus di bela segera tangkap dan pidanakan ....

  35. Armawi Mawi

    Armawi Mawi

    5 hari yang lalu

    orang 2x yg mnginjak gambar HRS. halal darahnya untuk d tumpahkan..

  36. rifat abdul

    rifat abdul

    5 hari yang lalu

    Itu imam besar udh bersumpah tidak akan meminta bantuan rezim zalim. Ini anak buahnya malah minta bantuan gimana ngga konsisten

  37. La BOLONG

    La BOLONG

    5 hari yang lalu

    Itu ibu-ibu yg pakai jilbab merah sadisssss...

  38. La BOLONG

    La BOLONG

    5 hari yang lalu

    Tangkappppp

  39. Maz John Wholulimo

    Maz John Wholulimo

    5 hari yang lalu

    Yang lucu mak mak dan mereka-mereka yg mengaku umat nabi muhammad saw tp akhlak kpd durriyah rosullah tak ada sama sekali, semoga allah membalas mereka semua yg menghina dan menginjak² foto beliau

  40. Sap Rudin

    Sap Rudin

    5 hari yang lalu

    Cabik budy jarot

  41. adun aza

    adun aza

    5 hari yang lalu

    momen ny apa demo HRS ? dungu bayaran yg sengaja diviralkan 😂

  42. Prasojo Prasojo

    Prasojo Prasojo

    5 hari yang lalu

    rezim gak akan mengusut jarot dan para gerombolan PKI itu, rezim malah menikmatinya kalau HRS yg dihina, semakin menghina HRS semakin tinggi pula bayarannya dan semakin kebal hukum juga, karena berada dalam lingkaran iblis

  43. Dwi Seno

    Dwi Seno

    5 hari yang lalu

    Emang FPI sekarang udah resmi punya IJIN..??kok masih PEDE sebut FPI.baru gambar dibakar udah sibuk,belum diseret KEMEJA HIJAU,saat covit 19 melanda NEGERI kok tak pada takbir?,saat pemerintah mengurus NATUNA kok tak pada REONIAN,Kalau ada maksud dan keinginan serta harapanya tak kesampean baru berdendang lagu takbir nada tinggi,dan Mendendangkan kelahiran PKI.masak FPI kalah sama si UDIN

  44. roxE-

    roxE-

    5 hari yang lalu

    Ouhh dia rekaman hina orng lain jg banyak lo gmn kalo di lapor balik ohhh iya kan sudah di laporkan mknya. Lgi berlibur ga pulang”🤣🤣

  45. Riska Shafar

    Riska Shafar

    5 hari yang lalu

    Keturunan nabi di hina2 Mulu, lu mau kena azab woii

  46. Jerey Star77

    Jerey Star77

    5 hari yang lalu

    Bodo amat

  47. amat nam

    amat nam

    5 hari yang lalu

    Tngkap!! Anjing menggonggong trus

  48. blondy cs

    blondy cs

    6 hari yang lalu

    Islam tidak mengajarkan Menghina, menginjak injak ulama, islam tidak mengajarkan kita arogan

  49. elman elvages

    elman elvages

    6 hari yang lalu

    Astaghfirullah...

  50. Hasyim Zuned

    Hasyim Zuned

    6 hari yang lalu

    setelah tuntutanya diproses,, sipembakar baliho menyatakan tidak mengatakan habib rezek sampah namun mengatakan yg sampah itu baleho nya... hhhhhhh harap jeli donk memaknai kata kata dlm politik

  51. Channel Youtube

    Channel Youtube

    6 hari yang lalu

    klu menurut aku sih begitu,, karena beliau tdk menuruti uud negara indonesia tdk taat hukum,,bak pelacur gk suka indoneaia k arab saudi,,joko chandra aja koruptor kabur msh pengen buat ktp indonesia..wkwkwk hidup indonesia merdeka!!!!

  52. Fahril Setiawan

    Fahril Setiawan

    6 hari yang lalu

    Gue ksihan sma Ini ibu2 yg berjilbab merah. Kok jd kafir gitu ya

  53. Dedi Juanda Arifin

    Dedi Juanda Arifin

    6 hari yang lalu

    Mengalir darah Rasulullah dalam tubuh Habieb Rizieq.. Rindu HRS..

  54. nela mubarak

    nela mubarak

    6 hari yang lalu

    Giliran budi ngebacot lo pade gerah tpi klo lo bikin pitnah alesan kebebasan berpendapat

  55. Mr.yan Yanuar

    Mr.yan Yanuar

    6 hari yang lalu

    Mr.yan Yanuar channel : Biar Allah yg menghakimi penghujat dzuriah nabiku. Allah seadil2 nya hakim( Alaysallahu biakh kamil khakimiin)

  56. Regy Saputra

    Regy Saputra

    6 hari yang lalu

    hanya di indonesia minoritas berani melawan mayoritas duh miriss

  57. c bna official

    c bna official

    6 hari yang lalu

    fpi musuh besar imam masjidil haram..kata imam madinah id-state.com/v/noyuoqGltZqc3Zw/video.html

  58. Doni Mulyadin

    Doni Mulyadin

    6 hari yang lalu

    Yg bakar banyak yg pirang rambut nya alias tante girang..kek nya yg suka mangkal di clubing deh sma di tempat arisan brondong wkwkwkwk

  59. Andri Satrio

    Andri Satrio

    6 hari yang lalu

    Habib tapi gak mencerminkan sifatnya memang busuk !

  60. MR. Zub

    MR. Zub

    6 hari yang lalu

    Sesama pengecut lah

Berikutnya