Hiburan

SILET - Hotma Sitompul Blak-Blakan Soal Keresahan Baim Wong [02 Juli 2020]

Yuk saksikan Silet Full Episode,klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 02 Juli 2020 :
Part 1 id-state.com/v/npqDe56my6y3mo4/video.html
Part 2 id-state.com/v/oYGFm22tyayz0KQ/video.html
Part 3 id-state.com/v/pYlqZomt15vMy44/video.html
Part 4 id-state.com/v/g4OMY4qyvoGnz4Y/video.html
Part 5 id-state.com/v/oX6knmmI2Z6lnag/video.html
Part 6 id-state.com/v/iquqYaJm04zQ16Q/video.html
Part 7 id-state.com/v/f2KGqamAm5PI16w/video.html
Part 8 id-state.com/v/oK2jloKvsWfUsYI/video.html
Part 9 id-state.com/v/fGeZom1txmm1uKw/video.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar 

  1. feri galau

    feri galau

    9 hari yang lalu

    yg belain sidower berarti belain orang salah sehat sllu selalu baim paula amiin

  2. Anthon Montolalu

    Anthon Montolalu

    13 hari yang lalu

    Yg sbr ya bosqueee Psti ada sj yg iri Tetap smangat Gbu Ig.jonespolii

  3. Siti Apriana

    Siti Apriana

    21 hari yang lalu

    Semoga rezeki

  4. Dedy purwanto

    Dedy purwanto

    23 hari yang lalu

    Harus di kasih pelajaran biar kapok biar gak maki2 orang kesabaran ada batasnya kitq semua dukung bosque sllu smngat bosque

  5. fara dila

    fara dila

    23 hari yang lalu

    Biasa orang kaya pamer

  6. garasiku 97

    garasiku 97

    23 hari yang lalu

    Iri.bilang boss,,

  7. Anaya Putri

    Anaya Putri

    24 hari yang lalu

    Bang Baim. Minta aja sama Allah setelah sholat 5 waktu, semoga orang2 ygjelllek kamu dikasih hidayah

  8. Mamo Krentel

    Mamo Krentel

    25 hari yang lalu

    Sabar om baim biasa org syirik tanda g mampu.......rejekinya om baim lg bagus...biarpun sponsor kn tetep dibagi2....lanjutkn om....

  9. Rudy Mamonto

    Rudy Mamonto

    25 hari yang lalu

    Sabar bro sekali sabar bosquee

  10. سبحان الله

    سبحان الله

    25 hari yang lalu

    الله ماك بيم أمين

  11. Ni luh Evy silviani

    Ni luh Evy silviani

    25 hari yang lalu

    Kalau di sponsori artinya di berikan amanah n jg kepercayaan....

  12. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    25 hari yang lalu

    Biarin aje im biar tuhan yg bls semuanya..ingat pepatah aje:"Sianjing jablay menggongong kafilah berlalu"

  13. agatzi channel

    agatzi channel

    26 hari yang lalu

    Nyai salah sasaran kali ini ..

  14. Arini Amkeb

    Arini Amkeb

    27 hari yang lalu

    Sekali2 dikroyokkkk si nyaii tuhhh...syiriikk baee si. Nyaiiii...

  15. Maulana maulana

    Maulana maulana

    27 hari yang lalu

    Nikita mirzani mah bisa nya iri aja sama orang yg berada di atas nya mah 🤣 kasian itu Nyaii gak laku

  16. Advent Huda

    Advent Huda

    27 hari yang lalu

    Auto un mak lampir

  17. Suti Lestari

    Suti Lestari

    28 hari yang lalu

    tetap di jalan Allah maa baim,serahkan pda yg kuasa,srmangat dan sukses. ig:sutilestari32

  18. Bapau Gaming fans

    Bapau Gaming fans

    28 hari yang lalu

    yg suka konten game kunjungi chanel saya liat keseruan papa kiano main game..

  19. Sjanni Johansjah

    Sjanni Johansjah

    28 hari yang lalu

    Mantap bener nasehat pak Hotma bosque semoga di beri kekuatan sm Tuhan.

  20. Arie Sundariah

    Arie Sundariah

    28 hari yang lalu

    Baim orang nya baik dan rawah kapan itu datang ke samarinda aja melayani foto dengan pengemarnya dengan sbr semoga sehat slalu baim paula dan kiano, ngomong2 kiano letingan sm anak ku kenzo sehat terus iya kiano

  21. Arie Sundariah

    Arie Sundariah

    28 hari yang lalu

    Angap aja allah akan mengangkat drajat mu bossqueeeee doakan aja dan jgn di bls baik buruk nya diri kita hanya allah yang tau dan hanya aallah yang bisa menilainya, agap aja itu ujian allah akan naik kan drajat mu

  22. Kiki Pamulang

    Kiki Pamulang

    28 hari yang lalu

    Yng sabar.mas baim.banyak...berjikir ht.akan adem

  23. Dedy Syarifudin

    Dedy Syarifudin

    28 hari yang lalu

    Jngn ragu jln terus berbuat baik ibadah terus

  24. Rina Marsela

    Rina Marsela

    28 hari yang lalu

    Si nikita nyinyirin orang terus biar dia makin terkenal , kan nanti makin banyak yang undang dia di tv , masuk lambe turah akun gosip makin seneng dia . Emang dia nyari nya dari kek gitu, kalo gak nyinyir mana ada dia tenar di tv

  25. Anggraini Anggree

    Anggraini Anggree

    29 hari yang lalu

    Sabar kk Baim, menjadi pribadi yg baik2 itu banyak orang yg sitik.Tetap kk Baim dan kk Paula menjadi pribadi yg memberkati.Tuhan melihat kebaikan kalian kok

  26. alya carissa

    alya carissa

    29 hari yang lalu

    pasrahkan sm Allah mas baim kalau orang yg berbuat baik psti dibls kbaikan pula ...

  27. dwantanapau

    dwantanapau

    29 hari yang lalu

    ngomong² si baim kok skrg dikit² mikirnya ke urusan hukum ya? dulu gak begitu deh.. agak kalem agak legowo.. hadeh

    • Dista Alfiana

      Dista Alfiana

      28 hari yang lalu

      sebenarnya g cm baim sih, rata2 semua kalangan skrg apa2 hukum😂

    • via vianty

      via vianty

      29 hari yang lalu

      Org juga bisa capek mungkin ya, terlebih dia jg ngga jd lapor.

  28. Rony Tambunan

    Rony Tambunan

    29 hari yang lalu

    Sampe semua stasiun tv yg pake tuh artwis sampah lebih baik matikan tv nya rame2 biar tau rasa tuh

  29. Ach Zainal

    Ach Zainal

    Bulan Yang lalu

    Sabar bos

  30. la lai

    la lai

    Bulan Yang lalu

    mas baim sabar kembalikan sm yg kuasa

  31. de sowon channel

    de sowon channel

    Bulan Yang lalu

    Kenapa sih ada artis kyak nikita... Sangat berbahaya bagi ank2.. Dia trllu vulgar... Dan mulutnya tdk sopan.. Apakah itu pantas buat di beri wadah di tv? Anak2 itu lo kasian.. Bnyak lagi skrg netijen begok yang jadiin dia panutan. Ga nherti lagi panutan kok kayak gtu ya. Naudzubillah

  32. PAPA HITZ

    PAPA HITZ

    Bulan Yang lalu

    Terkadang netizen..selalu ngambil kesimpulan sendiri dan terlalu gegabah ambil ke simpulan sehingga menjadi konflik,jadi netizen yang yang pinter mereka orang2 baik semua...

    • via vianty

      via vianty

      29 hari yang lalu

      Tp kalo masnya nonton full igstroynya yg nyindir, sedikit sedih sih. Bahasanya banyak yg menyakitkan

  33. Muhammadzainal Arifin

    Muhammadzainal Arifin

    Bulan Yang lalu

    Smg nikita dpt hidayah

  34. Aya Agus

    Aya Agus

    Bulan Yang lalu

    maju terus bosque jangan pantang menyerah maju terus biar rezeki nya tambah banyak

  35. Monunik patisserie

    Monunik patisserie

    Bulan Yang lalu

    Baim sekarang sombong

  36. Taufan Andrian

    Taufan Andrian

    Bulan Yang lalu

    Gue pikir uda TOBAT Ehhhhhhhhh...... Mala makin parah, AGEN DOSA dasar emang WATAK gk bisa disembuhkan

  37. Dian Cunenk

    Dian Cunenk

    Bulan Yang lalu

    Kasian tuh cewk mrh"bosquenya nyantai ja. Mlh bnyak yg mendukung smpe klngan artis dan tokoh agama. Hukum.... Kt jg mendukung bosque. Sbr bosque

  38. Shane Liu

    Shane Liu

    Bulan Yang lalu

    Si dower sirik 🤣 , liat aja youtube nya ga ada yg ntn, ga ada yg kepo ma kehidupan nya 🤣 isi youtube nya aja ga jelas konten nya apa ky org nya ga jelas 🤣

  39. no name

    no name

    Bulan Yang lalu

    Hahaha salah target ni ye 😂😂😂😂😂 mau nyebut nama nya dengan yg tidak baik tapi saya masih waras😊😊😊😊😊

  40. Dwi novitasari kasidi

    Dwi novitasari kasidi

    Bulan Yang lalu

    Itu tulisan silet nya bokyo nengisor ben gak ganggu pemandangan mata

  41. daisy saraswaty

    daisy saraswaty

    Bulan Yang lalu

    Berbanggalah mas baim berada dipihak yg baik.bukan dipihak yg tidak baiknya

  42. Rendy Ferdian

    Rendy Ferdian

    Bulan Yang lalu

    mulutmu harimau mu,mampos ignya hilang si nM gombel,ada lagi rport lagi,bkin lg report lagi,hah mkn tuh hukum alam

  43. andi chang lee

    andi chang lee

    Bulan Yang lalu

    Mantul ni pengacara nasetnya patut di ikuti Kalau orang yang di matanya uang pasti Uda kita tuntut.ini malahan di nasehatin sehat selalu pak ya

  44. Rizky FADILLAH

    Rizky FADILLAH

    Bulan Yang lalu

    Lgi diuji sm org yg aneh ngurusin hidup org lain tpi tak berkaca dgn diri sendiri...sabar sabar aja bosq biasa klo mau naik kelas pasti ada ujian dulu

  45. SUDUT PANDANG

    SUDUT PANDANG

    Bulan Yang lalu

    Fans Bapau manasuaranya 😂

  46. Ayu Komala

    Ayu Komala

    Bulan Yang lalu

    bismillah...semoga berkah...ig ayukomala76

  47. Supriadi Al Krui

    Supriadi Al Krui

    Bulan Yang lalu

    Lanjut terusss mas Baim

  48. Teguh Rahayu Slamet

    Teguh Rahayu Slamet

    Bulan Yang lalu

    id-state.com/c/YoS3JucIDFcCrZR_4Z1R1w.html Semangat terus kiano

  49. Rhere Agustin

    Rhere Agustin

    Bulan Yang lalu

    biarkan krikilll berpartisipasi 😏😏 gak usah di laporin polisi, boain ajaa yg sombongnyaa selangit ituuu di kasih karma sama Allah rezekinya di persulit biar ngak bisa sombong lagi, rezeki cuma titipan kok di sombongin

  50. AyuRakila 2108

    AyuRakila 2108

    Bulan Yang lalu

    Niki kan Jadi Takut🤣

  51. Rayi Na

    Rayi Na

    Bulan Yang lalu

    Dan sll dong hobi nyinyir mn berani nyeut nama(takut dong kan tau resiko'y). org pemberani yg sok maha bnr mana ada cm lewat inisial doang. prcayalah allah maha tau sgala²y,krn rizky itu bs dtg dr mn sj,yg ptg ttp berbagi

  52. Tony Viali

    Tony Viali

    Bulan Yang lalu

    Sprtinya Pak Hotma sitompul msih ada hubungan saudara. Buktinya,nama anaknya sama. BAM SAMSON & BAM WONG

  53. Nur Halimah

    Nur Halimah

    Bulan Yang lalu

    Bener banget kita ok pengacara nya mas Baim di do,akan yg terbaik aja gak usah di balas ntar malu sendiri dia biar tambah ndoweeee r Sampek udel tu bibir kn klu gak di gubris Kn semakin nyrocos dia di takut polisi gak takut orang' siapapun itu kalau Allah SDH menghendaki semua itu bisa terjadi itu biarkan Allah yg menegurnya entah dg cara apa serahkan semua KPD Allah mas Baim masih banyak yang syng mas Baim skluaga

  54. Sarip Hidayat832

    Sarip Hidayat832

    Bulan Yang lalu

    Cuma nonton aja channel baim wong ..ga ngarep giveaway..soal nya selain ada aksi prank rejeki juga menghibur sih 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  55. Bayu Listian

    Bayu Listian

    Bulan Yang lalu

    Semua nya di musuhin nm trs tmn nya siapa

  56. Marrones Renatalia P

    Marrones Renatalia P

    Bulan Yang lalu

    Dari sponsor juga gak masalah puji tuhan brrt banyak yg Amal lewat konten Mas Baim sehingga tergerak Hati para Orang yang berlebihan harta untuk beramal memberikan sedikit harta mrk Untuk yg membutuhkan saya jujur bahagia bgt dg Konten mas baim dan mba paula , dari konten kebaikan mrk kita belajar bersyukur apa yg telah Tuhan kasih , dan melihat masih banyak diluar sana yg masih banyak kesusahan, Saya setuju banget kalau Nikita Mirzani Mawardi di Boikot dan di penjarakan Cukup cukup sangat amat membuat resah bukan cuma kel mas bapau bahkan dari masalah" yang sering dia buat !

  57. Tati Tresnawati

    Tati Tresnawati

    Bulan Yang lalu

    Insyahallah niat baik bos qu dan team di lindungi oleh allah swt karna udah membantu sesama Aamin ya allah swt faisal rezza3

  58. Hirawati Salam

    Hirawati Salam

    Bulan Yang lalu

    Sucses buat Baim ndak usah di ladeni yg penting rejekinya halal...mantap bosque sucses terus buat kel bapau.... Ig:ginpelealu

  59. Callysta Cantik

    Callysta Cantik

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah...nasehat om sangat sangat bijak. Semoga menginspisari orang lain juga

  60. Plung Ahmed

    Plung Ahmed

    Bulan Yang lalu

    Aku suprot baim wong org bayikSMS bnyk yg mndukungmu jngn nyrh semoga seht selalu di lindungi oleh alloh swt amiiiiin semoga sukses semkin tinggi karirnya masarkt mndukung baim wong amin🙏

Berikutnya