Kerah Biru : Kerasnya Jalanan Jakarta Bagi Supir Angkot Wanita

#KerahBiru #Angkot #SopirWanita

Supir angkutan umum biasanya lekat dengan profesi bagi kaum pria. Namun, kali ini berbeda. Di Pulogadung, Jakarta Timur, terdapat supir angkot wanita. Dia bekerja karena ingin membantu suaminya yang kerap mendadak sakit. Bagaimana dia bisa menyusuri kerasnya jalanan Jakarta setiap harinya? Menurutnya, dia paling tau ciri-ciri copet di angkot.
Saksikan selengkapnya hanya di program Kerah Biru Asumsi episode 11!
Follow akun Instagram #KerahBiru:
kerah.biru?igshid=kjzx0i97st5k

Komentar 

  1. Asumsi

    Asumsi

    12 hari yang lalu

    Senang banget baca komentar dan respons teman-teman semua ke video #KerahBiru ini. Kalau kamu mau tahu lebih lanjut seputar narasumber-narasumber video kami, memberikan dukungan, dan sebagainya, langsung aja follow dan DM akun Instagram #KerahBiru di sini: instagram.com/kerah.biru

    • Ardni Namaz

      Ardni Namaz

      Hari Yang lalu

      777...Salut sama Sopir Angkot Ibu2.

    • ElI Suhayah

      ElI Suhayah

      3 hari yang lalu

      Semoga Mudahkan rizkimu mba

    • Harry HQ

      Harry HQ

      3 hari yang lalu

      f

    • Zackzul 6666

      Zackzul 6666

      4 hari yang lalu

      Bole ngak hasil views nya di bantu ibu dan bapak ini

    • Muhammad Iqbal

      Muhammad Iqbal

      5 hari yang lalu

      Terimakasih kerah biru, sudah nge posting video yang bermanfaat dan sangat bermanfaat, semoga istiqomah selalu, sukses selalu

  2. ra nu

    ra nu

    56 menit yang lalu

    bu saya orng pulo gebang jg ..semangat buuuu

  3. Kadir Aja

    Kadir Aja

    Jam Yang lalu

    Huahaahaaa itu sih jakarta pinggir dan bekasi ,jadi kalau ada copet wajar tapi kalau ada copet dijakartanya bisa mati kalau ketangkap dgn warga huahaahaa

  4. Tita Hazeline

    Tita Hazeline

    2 jam yang lalu

    Sumpah deh senyum2 tiap nonton segmen kerah biru .

  5. Gjjvh Vghfhgb

    Gjjvh Vghfhgb

    3 jam yang lalu

    Masyaallah

  6. Mukti Raharjo

    Mukti Raharjo

    3 jam yang lalu

    Buat si ibu, anda adalah wanita yang sangat superr dupeer!

  7. Gimbal Palsu

    Gimbal Palsu

    4 jam yang lalu

    Mantap Bu, sehat Selalu Bu Juuooosssss

  8. ME ROKET

    ME ROKET

    4 jam yang lalu

    salut...semoga panjang umur, berlimpah rejeky dan sehat selalu ya bu

  9. jojo pratama

    jojo pratama

    4 jam yang lalu

    She have positif vibe...

  10. Mia Ayu

    Mia Ayu

    4 jam yang lalu

    Tak terasa air mataku..menetes....semoga..bapak ibuk..di beri kesehatan..umur panjang amin..konten..yg sangat..bagus....like ..like...like...

  11. jojo pratama

    jojo pratama

    5 jam yang lalu

    Nah yg gini boleh dibantu, pekerja keras..yg minta2 modal belas kasihan padahal lengannya gede sana ke laut

  12. herul fahmi

    herul fahmi

    6 jam yang lalu

    Mohon di tambah lagi konten begini

  13. Denny

    Denny

    7 jam yang lalu

    "Bawa metromini gampang, kaya angin". Hmmm pantesas mereka bawanya kaya balapan F1

  14. Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    8 jam yang lalu

    Kehidupan keras brow nga kerja ya kaga makan.laib dengan pejabat atau anggota dewan.dag gaji gede masih aja korupsi

  15. Selviana Andi Mardika

    Selviana Andi Mardika

    8 jam yang lalu

    Indonesia banyak kerah birunya padahal negaranya kaya raya, Ayo para pemuda indonesia bangun wirausahanya agar kita jadi bosnya di negeri sendiri 😘😘

  16. Ayu wati

    Ayu wati

    11 jam yang lalu

    Wanita hebat

  17. Bunda Thalita

    Bunda Thalita

    12 jam yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah,,,desita_fandf

  18. nday ndaysoak

    nday ndaysoak

    16 jam yang lalu

    sehat terus ya bu... saya pernah jadi penumpangnya

  19. Oik Nyuk

    Oik Nyuk

    16 jam yang lalu

    Setelah nonton video ini gua ga akan klakson2 angkot lagi dah, biasanya suka kesel kalo tbtb angkot berenti tp setelah tau alasannya jadi ga tega

  20. Gaby Deey

    Gaby Deey

    18 jam yang lalu

    asumsiiii bisa gak lo bikin acara acara di tv jadi kayak segment lo giniiii?!! 😩😩

  21. agung s

    agung s

    19 jam yang lalu

    Semangat bang/mpok.. semoga selalu di beri kesehatan dan barokah..

  22. Cool Iboy

    Cool Iboy

    19 jam yang lalu

    Rajinnya ibu, moga berkah iya bu, aman dunia akhirat aminn

  23. AKU ADALAH AKU

    AKU ADALAH AKU

    19 jam yang lalu

    Copet lagi nonton vidio ini,

  24. Herlan S.H

    Herlan S.H

    19 jam yang lalu

    tetap semangatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ngopi dulu

  25. Rony Weh

    Rony Weh

    20 jam yang lalu

    Saya suka banget channel ini..

  26. JANUAR SIGIT

    JANUAR SIGIT

    20 jam yang lalu

    ya begitu lah bu Kehidupan di Negara REPUBLIK INDONESIA. DI PRIORITAS KAN HANYA UNTK ORNG KAYA RAYA DAN PENGUASA. RAKYAT KECIL JD IKUT MENANGGUNG PENDERITAAN NEGARA NYAA SENDIRI.😭😭😭

  27. akbar amin

    akbar amin

    21 jam yang lalu

    Semoga ada manfaat untuk mereka yang kehidupan dan kesulitan nya kita jadikan tontonan.

  28. Yuli Yuli

    Yuli Yuli

    21 jam yang lalu

    Subhanallah kita tahu & paham sebagai istri supir,bagaimana pahit getirnya hidup di atas aspal Semangat para supir

  29. Mbahmodin Mbahmodin

    Mbahmodin Mbahmodin

    21 jam yang lalu

    perjuangan seorang ibu......demi si buah hati

  30. donal saragih

    donal saragih

    21 jam yang lalu

    Min..ini salah satu Channel Terbaik buat saya. Pertahankan terus konten2 humanis seperti ini ya...Thanks Min

  31. Imamm PGDK SNP PATI

    Imamm PGDK SNP PATI

    22 jam yang lalu

    Ibu ini terlalu baik :) terlalu polos .. pkonya semngat buk.. barokah semoga segalanya dilancarkan allah.s.w.t

  32. Irfanur Rizal

    Irfanur Rizal

    23 jam yang lalu

    masih banyak wanita wanita kuat begini disekitar kita, tinggal kita peka atau nggaknya, benar atau salah?

  33. Liyono Driver

    Liyono Driver

    23 jam yang lalu

    Semangat ya ? Semoga sehat selalu

  34. indra gunawan

    indra gunawan

    23 jam yang lalu

    membuka mata dunia akan kebenaran hakiki rakyat jelata . . . maju terus #kerah biru . . πŸ‘

  35. Kris Maulana

    Kris Maulana

    23 jam yang lalu

    ibu ini mewarisi semangat ibu kita kartiniπŸ‘

  36. Sastro Medok

    Sastro Medok

    23 jam yang lalu

    Smngat Pak Bu..juga trmksh buat Channel Asumsi. Jdi ke inget bawa Mikrolet 27 P.Gadung-Kp.Melayu pas prtma mrantau jkrta THN 2012. 😊😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  37. mr ikoways

    mr ikoways

    Hari Yang lalu

    terbaik nih konten youtube asumsi, daripada nonton yang alay alay....

  38. Devi Mitarosa

    Devi Mitarosa

    Hari Yang lalu

    Ibuk ini semangaat nyaa ..kita jgan smpai kalah... Selalu syukur i apa yg kita punyaaa

  39. bahagia_SPsi_MSi Yahya

    bahagia_SPsi_MSi Yahya

    Hari Yang lalu

    Hidup itu samgat bermakna jalan hidup kita yg berbeda..

  40. jessicaaaa

    jessicaaaa

    Hari Yang lalu

    not all heroes wear capes

  41. Fardi Abdillah

    Fardi Abdillah

    Hari Yang lalu

    Kalau yang lain menonjolkan kekayaan disini kita melihat yang sebaliknya sekaligus mengajak kita untuk mensyukuri hidup

  42. ilham akbar

    ilham akbar

    Hari Yang lalu

    Setelah melihat ibu supir angkot ini, saya teringat ibu saya yg tiap hari bangun jam 02:30 dini hari untuk pergi berjualan ke pasar, dan saat saya di bangunkan untuk mengantar nya ke pasar saya sering mengeluh, krna alesan ngantuk, padahal ibu saya single parents di rumah cuma ada ibu dan ibu menjadi sekaligus ayah untuk saya dan kaka saya, merasa menyesal sekali setelah melihat ini krna sifat saya yg masih seperti anak kecil.

  43. utomo zhafari

    utomo zhafari

    Hari Yang lalu

    Bapak dan Ibu sopir angkot, Insya Allah sehat selalu, dan dilancarkan rezekinya, amiin.

  44. itu asli daerahku wati

    itu asli daerahku wati

    Hari Yang lalu

    IBU YG HEBAT PEKERJA KERAS

  45. rani wulandari

    rani wulandari

    Hari Yang lalu

    Ya ampun bu sabaarrr dan sehat2 yaa bu

  46. Damiasih Siti

    Damiasih Siti

    Hari Yang lalu

    Alhamdulilah yg penting sehat buu.tetap senangat bu.semoga allah mengat derajat ibu lebi baik dan sehat dan pjg umur seoerti aku bu oaen ibu masi enak suami .yg sehat bu .aminn

  47. Irwansyah Lubis

    Irwansyah Lubis

    Hari Yang lalu

    Assalamu'alaikum Senin 10 Agustus 2020 Salam Kenal Buat Admin Asumsi Semangat selesai buat Konten Videonya... Salam Sukses selalu W assalamualaikum.

  48. Merill β€’ β€’ β€’

    Merill β€’ β€’ β€’

    Hari Yang lalu

    Suami istri samaΒ² mikul tanggungjawab. Saling bantu apalgi dimasa pandemi ky gini. Ga ky di beritaΒ² yg pasangan banyak cerai krn masalah ekonomi selama pandemi. Gila tmpt ngurus perceraian full alasannya krn covid.πŸ˜‘ nikah buat happynya. Giliran susah pisah.

  49. Boy angler kocak

    Boy angler kocak

    Hari Yang lalu

    wah mantap ni sibu.semangat yang luar biasa ni.sehat selalu ya.πŸ‘

  50. Restu akbar akbar

    Restu akbar akbar

    Hari Yang lalu

    Inget dlu jadi y mantan driver 21

  51. fauzan ikhwan

    fauzan ikhwan

    Hari Yang lalu

    Makanya kalo d jalan, sekesel2 apa jga ma angkot, bakalan mikirin , kejar setoran mereka dripada keselnya .

  52. Umat Muhammad

    Umat Muhammad

    Hari Yang lalu

    Yg dislike SiCopet??

  53. Bob Dylan

    Bob Dylan

    Hari Yang lalu

    Jakarta apa aja ada

  54. permen 1000an

    permen 1000an

    Hari Yang lalu

    Deket rumah saya ini mah PULO GADUNG JAKARTA TIMUR

  55. ngejar target

    ngejar target

    Hari Yang lalu

    Sebaliknya juga waspada juga dengan sopir angkutan umum wilayah DKI jakarta,,,,,,jika ada penumpang wanita sudah sekitar usia 50 tahunan rambut panjang tomboi pelaku copet paling suka duduk di samping sopir,,,,,pelaku mengambil uang sopir disaat sopir lengah nengok kanan kiri dan sewaktu turun isi bensin,,,,,,,,kemarin sudah saya beri peringatan kepergok saya di terminal kampung melayu jakarta timur,,,,,,,,,,,,

  56. rio Rahmadan

    rio Rahmadan

    Hari Yang lalu

    Mantul bos

  57. MssAl**

    MssAl**

    Hari Yang lalu

    pada malu ga sih? gua aja malu bangetπŸ˜”

  58. Fajar Wahyudin

    Fajar Wahyudin

    Hari Yang lalu

    Kontenya bagus

  59. Abdul Hamid mulyana

    Abdul Hamid mulyana

    Hari Yang lalu

    Mantaaap

  60. Danang Lesmana

    Danang Lesmana

    Hari Yang lalu

    Gk ada alesan buat beli tv

Berikutnya