Musik

TRI SUAKA FT. NABILA SUAKA - AISYAH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Aktifkan NSP Ketik AISRQ kirim ke 1212
atau
Aktifkan NSP Ketik AISRL kirim ke 1212 (Tri Solo)
Aktifkan NSP Ketik AISRG kirim ke 1212 (Nabila Solo)

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) +62895 - 3807 - 50840 / wa.me/62895380750840

Penyanyi : TRI SUAKA FEAT NABILA SUAKA
Judul : AISYAH
Label :
Audio gear
Microphonw : APX
Gitar : Martin

Single terbaru - MEMILIH LEPASKAN id-state.com/v/lIyke6puy2vStHo/video.html

==
Aktifkan NSP Ketik AISRQ kirim ke 1212
atau
Aktifkan NSP Ketik AISRL kirim ke 1212 (Tri Solo)
Aktifkan NSP Ketik AISRG kirim ke 1212 (Nabila Solo)
Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha
Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka
Bigo id : trisuakamjp
Tiktok : Tri suaka channel
Likee : Tri suaka RCM
#trending #trisuaka

Komentar 

  1. Elsa Kurnia

    Elsa Kurnia

    43 menit yang lalu

    Ademmm

  2. Arif Sarifudin

    Arif Sarifudin

    Jam Yang lalu

    Dr sekian cover lagu ini. Yg paling the best sih kalian ya. Dan seneng banget. Ada tambahan kata" Sayyidah aisyah. Subhanallah masyaallah

  3. Paisal Rahman

    Paisal Rahman

    Jam Yang lalu

    Engga cocok bawain lgu ini bang

  4. safrin. lahanika.

    safrin. lahanika.

    7 jam yang lalu

    Ceren

  5. Erwin Percetakan

    Erwin Percetakan

    9 jam yang lalu

    Siiip gak ada duanya,

  6. BESMEL channel

    BESMEL channel

    13 jam yang lalu

    Regues lagunya agnes mo matahariku

  7. Luluk widia Wati

    Luluk widia Wati

    21 jam yang lalu

    Kak trii suaranya merdu sekali, aku fans banget

  8. mulia sejahtera

    mulia sejahtera

    Hari Yang lalu

    Mantap...sejuk ...ademmm

  9. Orang Desa

    Orang Desa

    Hari Yang lalu

    Syahdunya...l like and subscribe.

  10. Eizy 9

    Eizy 9

    Hari Yang lalu

    NS_Al wabaa id-state.com/v/kqWCanqCu5W733E/video.html

  11. Ninda 17

    Ninda 17

    Hari Yang lalu

    Suka

  12. egy setiawan555

    egy setiawan555

    Hari Yang lalu

    Cover terbaikkk

  13. bayu setiawan

    bayu setiawan

    Hari Yang lalu

    Subehanallah nabila

  14. Mia Awlia

    Mia Awlia

    Hari Yang lalu

    Masya Allah banget.... Sukses selalu ka

  15. Alam Putra

    Alam Putra

    Hari Yang lalu

    Pasangan serasi.. sweet banget..

  16. Refqy Nova

    Refqy Nova

    Hari Yang lalu

    Klo liat k tri gak bosen2 nya...mau kya gmn pun ttp oke...sukses trus kak,jngan pernah sombong sama siapa pun😍😍😍😍

  17. cerita anak deso

    cerita anak deso

    Hari Yang lalu

    Keren bang....salam hadir

  18. Brother Luvv

    Brother Luvv

    Hari Yang lalu

    Boleh mintak nomernya kak tri suaka sama kak nabila maharani ?????

  19. Yuli Damayanti

    Yuli Damayanti

    Hari Yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️

  20. anne liu

    anne liu

    Hari Yang lalu

    Aq ngefen banget kaluan berdua. Sama kalemnya .dulu masih dekil waktu awall dipendopo sampek kinclong berdua sekarang selalu subcreber mantap sy suka lihat kalian berdua serasi banget

  21. Elicia Gretel

    Elicia Gretel

    Hari Yang lalu

    malu2 iiih 😍😍😍

  22. yulian chanel

    yulian chanel

    Hari Yang lalu

    Ini lagu udah dibeli yah, nanyak

  23. Mey Mey

    Mey Mey

    Hari Yang lalu

    Bagus baget ya...

  24. Udin Khoiruddin

    Udin Khoiruddin

    2 hari yang lalu

    Krudungnya takut terbang ya kakak k di pegangin trus

  25. Roblox Arkan YT

    Roblox Arkan YT

    2 hari yang lalu

    masyaallah merdu nya suara kalian berdua semoga kalian menjadi jodoh aminn.

  26. YOGI TETUABOT

    YOGI TETUABOT

    2 hari yang lalu

    Bagus

  27. Dane Dane

    Dane Dane

    2 hari yang lalu

    Enak sekali lagu aisyah

  28. Junaidi pasolat

    Junaidi pasolat

    2 hari yang lalu

    Smg km sukses sll n bahagia wahai saudara ku santuy mantap coy

  29. Artika Sari

    Artika Sari

    2 hari yang lalu

    Trisuaka Q padamu

  30. DETA SARI

    DETA SARI

    2 hari yang lalu

    Masyaallah kak merdu banget suaranya

  31. Firdaus Azmi

    Firdaus Azmi

    2 hari yang lalu

    Hu-u-u wo-o-o ... Hm-mm-mm ... Mulia, indah, cantik berseri Kulit putih, bersih, merahnya pipimu Dia Aisyah, putri Abu Bakar Istri Rasulullah Sungguh sweet Nabi mencintamu Hingga Nabi minum di bekas bibirmu Bila marah, Nabi 'kan bermanja Mencubit hidungnya Aisyah, romantisnya cintamu dengan Nabi Dengan Baginda kau pernah main lari-lari Selalu bersama Hingga ujung nyawa kau di samping Rasulullah Aisyah, sungguh manis, oh, sirah kasih cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau istri tercinta Ya Aisyah, ya khumaira Rasul sayang, Rasul cintamu

  32. Firdaus Azmi

    Firdaus Azmi

    2 hari yang lalu

    Hu-u-u wo-o-o ... Hm-mm-mm ... Mulia, indah, cantik berseri Kulit putih, bersih, merahnya pipimu Dia Aisyah, putri Abu Bakar Istri Rasulullah Sungguh sweet Nabi mencintamu Hingga Nabi minum di bekas bibirmu Bila marah, Nabi 'kan bermanja Mencubit hidungnya Aisyah, romantisnya cintamu dengan Nabi Dengan Baginda kau pernah main lari-lari Selalu bersama Hingga ujung nyawa kau di samping Rasulullah Aisyah, sungguh manis, oh, sirah kasih cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau istri tercinta Ya Aisyah, ya khumaira Rasul sayang, Rasul cintamu

  33. andik Pribadi

    andik Pribadi

    2 hari yang lalu

    Cuma kepo itu dimana ya lokasi video klipnya????

  34. Rusli Talata

    Rusli Talata

    2 hari yang lalu

    Tri ! Semoga nabila jadi siti aisyah untukmu ya ! aamiin yra

  35. Edison Sitorus

    Edison Sitorus

    2 hari yang lalu

    Subahanallah....merdua nya... Aku pengen Aisah...dan mencintai ke Aisah

  36. Sahrul1922 Ptk

    Sahrul1922 Ptk

    2 hari yang lalu

    Ajibb

  37. ridwan gunawan

    ridwan gunawan

    2 hari yang lalu

    Sempurna 👌

  38. Alexander Sarizawa

    Alexander Sarizawa

    2 hari yang lalu

    Lagu ini benar2 memberi inspirasi dan memberi kekuatan sya...cara bercinta yang baik...😗

  39. Young Mom’s

    Young Mom’s

    2 hari yang lalu

    Dari sekian banyak yg cover ini yg paling keren dan berbeda.. menurutku ..

  40. Ririn Sevda Korini

    Ririn Sevda Korini

    2 hari yang lalu

    keren

  41. husni nugraha

    husni nugraha

    3 hari yang lalu

    mantap bro..

  42. Pitri Indriani

    Pitri Indriani

    3 hari yang lalu

    Ya allah kakak, syuka banget deh lihat sama dengernya

  43. Revan akbar

    Revan akbar

    3 hari yang lalu

    Dari beberapa cover yg pernah d denger, ini yg paling enak, bikin merinding...

  44. Dorty Pahul

    Dorty Pahul

    3 hari yang lalu

    Sempurna😍 Suaranya merdu skli kak😍😍😍👍

  45. Be Creative

    Be Creative

    3 hari yang lalu

    Saran aja bg jika membawa lagu religi alangkah baiknya jika yg cewek pkai jilbab,krna ini lagu membawa nama baginda rasullah. #saran

  46. Cool Pad

    Cool Pad

    3 hari yang lalu

    Semoga bang tri suaka dan mbak nabila suaka semangkin sukses ya allah amin...

  47. lempong tedong

    lempong tedong

    3 hari yang lalu

    Lw suda sukses jgn sombong y....

  48. Roya Yati

    Roya Yati

    3 hari yang lalu

    Mantap

  49. Anda Wiah

    Anda Wiah

    3 hari yang lalu

    Sukaaaa bnget sma pasangan ini ya allh smoga kalian jdoh dunia akhirat...amiiinnn😘😘😍😍😍

  50. Zack Donnutt

    Zack Donnutt

    3 hari yang lalu

    Sedap suara kamu berdua utk lagu ini Tri suaka dan Nabila suaka..

  51. Sulistyono -

    Sulistyono -

    3 hari yang lalu

    Sama2 suaka nama belakangx... Adik kakak kah ato suami istri kah...ato pacaran kah...??? Kepoo neh inyong 😂😂😂😂😂

  52. Mama Rafly

    Mama Rafly

    3 hari yang lalu

    Keren suarany..keren dua2ny....cucokkk

  53. Fiqri Sulaiman

    Fiqri Sulaiman

    3 hari yang lalu

    Kurang enak lagunye.enakan yg biasa trisuaka bawain .malah gk enak masuk recording ni.kurang

  54. sari aningsi

    sari aningsi

    3 hari yang lalu

    😍😍😍

  55. Har Toni

    Har Toni

    3 hari yang lalu

    #Ustadz Abdul Somad

  56. Har Toni

    Har Toni

    3 hari yang lalu

    Pelajari dulu agama dengan benar jika tidak cari materi lain, jngn pake bwa2 Baginda nabi Muhammad dan istrinya Sayidina Aisyah jika dalam menampilkan saja tidak wajar buat di liat...

  57. Har Toni

    Har Toni

    3 hari yang lalu

    Sebelum Vidio di apload itu seharusnya di koreksi dulu. Pantes apa gak buat di post dan di saksikan orang banyak... Itu Nabila apa pantes nyanyi lagu tentang Baginda rosul dan Sayidina Aisyah tetapi berpenampilan seperti itu. Dengan menggunakan hijab kek GT aja apa pntes? Bgt tapi blng syang rosul dan para pasangan dan sahabatnya itu nanyi dari hati apa hanya sekedar mau di puji ? hey itu yg kalian sebut bukan orang awam jadi jngn sembarangan nanti di laknatullah

    • Saipul Bahri

      Saipul Bahri

      2 hari yang lalu

      assalamualaikum numpang lewat

    • Rangga Tohjaya

      Rangga Tohjaya

      3 hari yang lalu

      Sok tahu...emang situ Alloh ??? Nikmati aj Klo ga suka ga usah dilihat Ga usah menghakimi org hanya dari sudut pandang yg sempit

  58. Agus Cahyono 015

    Agus Cahyono 015

    3 hari yang lalu

    Yamuhamad ya rosulloh.....

  59. AzLair SG

    AzLair SG

    3 hari yang lalu

    keren banget suara Nabila

  60. AzLair SG

    AzLair SG

    3 hari yang lalu

    like..like..like...

  61. AzLair SG

    AzLair SG

    3 hari yang lalu

    kerren

  62. IJEN TUTORIAL

    IJEN TUTORIAL

    4 hari yang lalu

    Aku udah nonton pertama kak tri suaka buat konten itu namanya fank apa gak....?

  63. galih channel

    galih channel

    4 hari yang lalu

    ganteng cantik suara merdu bikin merinding

  64. oh hafiz

    oh hafiz

    4 hari yang lalu

    Cowo udah bagus pake koko tapi jijik liat Cewenya, kalo pahanya cantik sih ok😒.. knp gk pake hijab dan pake gamis aja ya,kan lebih anggun kan cantik nanti bajunya terbang2, kalo lagunya Islami pakaiannya juga dong, gublok ah

    • Rangga Tohjaya

      Rangga Tohjaya

      21 jam yang lalu

      @oh hafiz kamu dimana ? Yuk ketemuan aku pingin ngopi dan belajar banyak dari kamu....

    • oh hafiz

      oh hafiz

      21 jam yang lalu

      Jadi anda menilai seseorang dari namanya ya haha lucu sekali anda.. kenali seseorang darinya sendiri jgn dengan orang lain karna belum tentu orang lain berkata benar.. Au ah males balasnya

    • Rangga Tohjaya

      Rangga Tohjaya

      21 jam yang lalu

      @oh hafiz namanya aj hafiz....tapi kata2 nya kasar dan seenaknya menjustice org lain dari sudut pandang yg sempit😇😇😇

    • oh hafiz

      oh hafiz

      21 jam yang lalu

      Eleh kek situ bener aja, dari komen pertama lu aja udah salah, banyak2 belajar ya pak.. Biar lain kali bisa bilang ke orang2 kalo gitu salah

    • Rangga Tohjaya

      Rangga Tohjaya

      21 jam yang lalu

      @oh hafiz dari kata2 mu tercermin seberapa kwalitas ahklakmu

  65. Daimun 1502

    Daimun 1502

    4 hari yang lalu

    Trending Trending Trending Trending Trending Trending

  66. Doni Setiyawan

    Doni Setiyawan

    4 hari yang lalu

    Ademm denger nya

  67. Alizul Akrom

    Alizul Akrom

    4 hari yang lalu

    Itu di arab saudi😂😊❤

  68. khansa aysha azzahra official

    khansa aysha azzahra official

    4 hari yang lalu

    Ini baru sesuai pangilan untuk bunda aysha..

  69. Icha Ibu E Adam

    Icha Ibu E Adam

    4 hari yang lalu

    Selalu buat baper

  70. Alfina Lutfiah

    Alfina Lutfiah

    4 hari yang lalu

    Merinding :'(

  71. Rahmah Muhammad

    Rahmah Muhammad

    4 hari yang lalu

    Masa Allah tabarakallah sungguh luar biasa

  72. Robiirawan Syahendra

    Robiirawan Syahendra

    4 hari yang lalu

    Masyaallah😍 Merinding dengernya...

  73. Naufal Afkar Qadama

    Naufal Afkar Qadama

    4 hari yang lalu

    Saya suka video kalian cuma...kok video yg suara dengan gerak bibir ga sama, jadi males nonton nya

  74. Dimas Calem Dimas

    Dimas Calem Dimas

    4 hari yang lalu

    Cantik ganteng

  75. Dimas Calem Dimas

    Dimas Calem Dimas

    4 hari yang lalu

    Nabilla cantik kalo tri suaka ganteng

  76. Dimas Calem Dimas

    Dimas Calem Dimas

    4 hari yang lalu

    Aku icha

  77. bengkel kacamata

    bengkel kacamata

    4 hari yang lalu

    Wuih di Padang mashar

  78. Her Manto

    Her Manto

    4 hari yang lalu

    Wow mantap😍

  79. Iman Bocis

    Iman Bocis

    4 hari yang lalu

    Masa Allah

  80. Siti Handayani

    Siti Handayani

    4 hari yang lalu

    Keren

Berikutnya