Hiburan

Natasha Wilona dan Stefan William Reuni di Sinetron Terbaru SCTV - Status Selebritis

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Natasha Wilona dan Stefan William meledakkan kehebohan di sosial media gara-gara kembali berjodoh di sinetron SCTV yang berjudul Anak Band.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar 

  1. Titik Rochani

    Titik Rochani

    2 jam yang lalu

    Kapan tayang anak band

  2. Sita Ndut

    Sita Ndut

    7 jam yang lalu

    Kapan ni tayangnya..nonton nya pasti bikin baper😉😁

  3. Lediana Fatmasari

    Lediana Fatmasari

    22 jam yang lalu

    Smg stiven&wilona bisa berjodoh kmbl amien😍

  4. Wided Widedd

    Wided Widedd

    Hari Yang lalu

    Kmu pura 2 celin siapa yg gk tau cantikan wilona neng

  5. Estiana Teluma

    Estiana Teluma

    Hari Yang lalu

    uda tayang blom ya in filmx

  6. hiro ghani

    hiro ghani

    2 hari yang lalu

    Jagalah hati istrimu boy steven....klo gue gk tak izinkan lg main sm mantan gitu...perjanjian...d bibir bisa berkata gk papa cuma kerjaan doang..lha hati kita gk ada yg tau marah jengkel cemburu....klo gue sih mending gk usah..biar gk tiba2 mangkel di pendam2 akhirnya buuum....marah semarah2nya cerai...namanya manusia ada rasa cemburu lah..kyk yuni shara n raffi dulu...rafi selalu bikin yuni kesel sokw play boy...akhirnya kn yuni gk kuat jg....itu loh jd contohnya

  7. Maulidya Lidya

    Maulidya Lidya

    2 hari yang lalu

    Steven sama natasya cocok banget

  8. Agus 209

    Agus 209

    3 hari yang lalu

    Mantan itu hanyalh masa lalu

  9. Bahtera Daily

    Bahtera Daily

    3 hari yang lalu

    No copyright song and link id-state.com/v/koxomYOMzGW9zpw/video.html Easy to download, MediaFire link Please check

  10. Hasanah Nita

    Hasanah Nita

    3 hari yang lalu

    Ini aja trending apalagi ,bang ali sama illy disatuin lagi dlm sinetron huhh gakebayang deh

  11. Dini Naskhun

    Dini Naskhun

    4 hari yang lalu

    Walau sudah masing” tapi pasangan main sinetron ini sangat bercahaya.

  12. Miska Juwahir

    Miska Juwahir

    4 hari yang lalu

    Celine kok kelihatan sdh tua ya??

  13. squad lebak

    squad lebak

    4 hari yang lalu

    Kalau dari wilona nya biasa aja, sudah jauh... Tp gak tau kalau dari Steven nya, yahh nama nya laki2. Mf hee

  14. Sudah Meisan

    Sudah Meisan

    5 hari yang lalu

    Benar kah?

  15. Magda Juliane

    Magda Juliane

    5 hari yang lalu

    Kenapa woi? gw masi g suka Stefan,, udh nikah

  16. Jay Wheels

    Jay Wheels

    5 hari yang lalu

    Wajah natasha wil, ber kaca kaca Pas judika nyanyiin #tuhankirimkanlahaku #munajatcinta

  17. R k

    R k

    6 hari yang lalu

    Lah Klo ada kak ochi di sinetron ini , terus Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri gimana?

  18. Kamila Mila

    Kamila Mila

    6 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  19. Putri Hasibuan

    Putri Hasibuan

    6 hari yang lalu

    Min ali prilly dong dibuatin 1 project lagi sama dipasangin jugaaaaa

  20. ABAng windA ABAng windA

    ABAng windA ABAng windA

    6 hari yang lalu

    085696604765 ini nomor HP whatsapp kuw yang Aktif sekarang Aku windA Anak MakassaR

  21. Cerita Artis

    Cerita Artis

    6 hari yang lalu

    Mereka sangat profesional.

  22. ratna rezpek123

    ratna rezpek123

    6 hari yang lalu

    Harus salinh percya kasih kbebasan cari nafkahhh

  23. Fe Rin

    Fe Rin

    7 hari yang lalu

    benar stefan & wilo pasangan serasi tapi stefan lebih trlihat dewasa dengan celine 😍

  24. gilang jr

    gilang jr

    7 hari yang lalu

    Mantap

  25. Gabri Ela

    Gabri Ela

    7 hari yang lalu

    Sukses terus buat kak NATASYA WILONA love you kak

  26. Marbella Santikadewi

    Marbella Santikadewi

    7 hari yang lalu

    Cocok😍semoga film nya bagus

  27. Nida Maftuchah

    Nida Maftuchah

    8 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg senyum" sendiri 😂😂

  28. Novi Chairunnisa

    Novi Chairunnisa

    8 hari yang lalu

    Coba stefan di pasangin lagi sama yuki di sinetron.. ga bisa sinetron film deh.. kangen liat stefan sama yuki

  29. Arista Dwi

    Arista Dwi

    8 hari yang lalu

    pengen banget lihat sinetron sinetron yg pemainnya tuh ada steven william,wilona,celine evangelista,ferel bramasta,febby,ranty maria maria,hito,felycia..pliss doongg pak sutradara😍

  30. Roni Rahmat

    Roni Rahmat

    8 hari yang lalu

    Kata celine yg penting duit Bodo amat akting ma mantan

  31. Noor Syifa

    Noor Syifa

    8 hari yang lalu

    Anak jalanan, anak langit, anak band. Mo anak apa lg?:v

  32. Eka Sari

    Eka Sari

    8 hari yang lalu

    Good the best kak Celine...

  33. Lilik Setiawati

    Lilik Setiawati

    9 hari yang lalu

    Kok msh salting yak

  34. Jamu Cantik

    Jamu Cantik

    9 hari yang lalu

    Aq masih baper.... Makasih SCTV.

  35. asti zellena

    asti zellena

    9 hari yang lalu

    Iya yah salut sama celin menyikapi secara dewasa😍

  36. Nandi Pratikto

    Nandi Pratikto

    9 hari yang lalu

    ?

  37. Haryati Yati

    Haryati Yati

    9 hari yang lalu

    Harusnya stefen malu, dulu pernah bilang "saya tidak pernah pacaran sama yg namanya perawan" padahal semua tau dia pernah pacaran sama wilona dulu, kau jatuhkan harga diri wanita yg pernah pacaran bersamamu dulu, tp wilona sangat kuat dan tetap bersinar

  38. Diaz angelina

    Diaz angelina

    9 hari yang lalu

    MBA selien istri yg baik..semoga rumah tangganya langgeng buat Wilona cpt dpt jodoh.kmu baik

  39. Pradhitya Risty sahara

    Pradhitya Risty sahara

    9 hari yang lalu

    Suka nih sama si Celine pikirannya dewasa banget

  40. Tiara Lalisa

    Tiara Lalisa

    9 hari yang lalu

    Ga sabar ❤️

  41. MaXs RYt

    MaXs RYt

    9 hari yang lalu

    Yg setuju Stevan Tambah Istri Like Aowkwkw

  42. Ipul Joah

    Ipul Joah

    9 hari yang lalu

    Bakal jadi sinetron ter hitzz 2020👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  43. Imol 23

    Imol 23

    10 hari yang lalu

    SERU SIH INI PASTI😆😆😆

  44. Ranty puspita

    Ranty puspita

    10 hari yang lalu

    Salut banget profesionalitas kerjanya

  45. Irsan Ali

    Irsan Ali

    10 hari yang lalu

    GK penting filmnya

  46. skill's FootBall

    skill's FootBall

    10 hari yang lalu

    Celine Evangelista.. Emng istri Idaman, Pngertian bngt. Steven william psti bahagi bngt

  47. rara putri

    rara putri

    10 hari yang lalu

    Ibaratnya syahrulkhan dan enjeli,profesional banget.semoga tambah sukses semua y...

  48. Mvi Kitty

    Mvi Kitty

    10 hari yang lalu

    Kapan mulai ny

  49. Imam Benceuh01

    Imam Benceuh01

    10 hari yang lalu

    Udah 1 Minggu Masih Trending50

  50. Mhrni Akml.

    Mhrni Akml.

    10 hari yang lalu

    Anak jalanan Anak langit Anak band Siappplahh

  51. Giatin Babuformosa

    Giatin Babuformosa

    10 hari yang lalu

    Q suka ma celine bisa mendewasai n sll mndukung suami.

  52. Etta Gondrong

    Etta Gondrong

    10 hari yang lalu

    Terus ana langit kemana cuk??

  53. Hasbiyallah Fauzan Karim

    Hasbiyallah Fauzan Karim

    10 hari yang lalu

    Yutub yutub isinya artis tv semua boom! Yutub Ga seseru dulu lagi

  54. Richard Adinata

    Richard Adinata

    10 hari yang lalu

    Lagi kangen Jogja ? Dengerin nih lagu “Istimewanya Jogja” id-state.com/v/gaukiaqEyISZmXE/video.html Dijamin makin kangen 🖤

  55. Ahmad Koirul anwar

    Ahmad Koirul anwar

    10 hari yang lalu

    Next buat sinetron amar zoni sama ranty maria😆

  56. Rozi Putra jambak

    Rozi Putra jambak

    10 hari yang lalu

    Siapa yg ngak sbar nunggu anak band tyang perdana Angkat jempol y

  57. Adinda ayu wulandari

    Adinda ayu wulandari

    10 hari yang lalu

    Tinggal ali dan prilly nih yang harus disatukan dalam satu sinetron wkwk😂

  58. Kastim Kastim

    Kastim Kastim

    10 hari yang lalu

    selamat malam, BOSQUUE,, 💓💓,, yang berhati mulia di sisi allah amin,, ya,, allah,, 💓💓💓💓,,,,

  59. Iin nurmala

    Iin nurmala

    10 hari yang lalu

    Cocok bgt

  60. April Liya

    April Liya

    10 hari yang lalu

    Gak sabar lihat sinetronnya yg satu ini.. ditunggu sinetronnya 😍😍

  61. Christon channel

    Christon channel

    10 hari yang lalu

    Masih trending ya guys

  62. Melia Astra

    Melia Astra

    10 hari yang lalu

    Kok aku ngk pernah suka ya sama kak celin

  63. Zz Aa

    Zz Aa

    11 hari yang lalu

    *Bukan pakar ekspresi, tapi salah satu orang yang susah dibaca ekspresinya adalah Natasha Wilona.* Sama semua coyy mimik mukanya di berbagai suasana hati?!. 🤔

  64. riessyha Qu

    riessyha Qu

    11 hari yang lalu

    Wilona mmg baik, ttp ramah dn sopn y,, udah mh cntik kalem jg gk sombong👍 Dn istrinya stefen jg sgt mengerti bgt klihtn bgt baik nya, cntik baik ramah gk sombong lgi👍

  65. Bunda Fatum

    Bunda Fatum

    11 hari yang lalu

    Nya pasti ngedujung.ko lawan nain nya jf dah ngk kpikiran ke dia.cm propesianal aja..ak liat istrinya nmpel trs takyt ya .jngn tkut inces ngk bklan rebut suami luo

  66. niva breezee The Iconic

    niva breezee The Iconic

    11 hari yang lalu

    Saya percaya mereka professional koq 👏💪it's fine🥰 Papa muda❤️

  67. Garvin putra

    Garvin putra

    11 hari yang lalu

    Sctv kayanya sengaja ni 😂

  68. Moelyadi official

    Moelyadi official

    11 hari yang lalu

    Terimakasih (SCTV) sudah merekom video kami 😁

  69. Asgar Thea

    Asgar Thea

    11 hari yang lalu

    Gmn GK bper donk repa

  70. Dewi Mursalim Channel

    Dewi Mursalim Channel

    11 hari yang lalu

    Udah seminggu lbih masih trending 41 ajahhhh. Uhhuyy the best emang

  71. Amey Aja

    Amey Aja

    11 hari yang lalu

    Pengen Segera Tayang

  72. Yohana Yesi

    Yohana Yesi

    11 hari yang lalu

    Bgs2

  73. Evy Mediana

    Evy Mediana

    11 hari yang lalu

    Jujur klo dilihat lihat istri nya lebih cantik dan manis, nggak boseni

  74. Titik Rochani

    Titik Rochani

    11 hari yang lalu

    Jangan jangan Tuhan jodohkan Stefan dan Nathasa sekarang,atau Tuhan satukan sekarang jadi jodoh asli,aku doakan semoga mereka clbk lagi

  75. Didik Fajar

    Didik Fajar

    11 hari yang lalu

    Aku yakin pasti nanti sinetronnya banyak penontonnya

  76. Ajengsuci

    Ajengsuci

    11 hari yang lalu

    Baby wiloooo

  77. Heri Aja

    Heri Aja

    11 hari yang lalu

    Salut sama mba Celine patut d Contoh

  78. Nursidik Sidik123

    Nursidik Sidik123

    11 hari yang lalu

    Hadir Tangerang.

  79. thinz gans

    thinz gans

    11 hari yang lalu

    ID-state isinya orang tipi boom

  80. Titin sandrawati Titin sandrawati

    Titin sandrawati Titin sandrawati

    11 hari yang lalu

    Celine mah the best 😍

Berikutnya