Hiburan

Serem, Wulan Marah Banget ke Gino | Dari Jendela SMP Episode 1 dan 2

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/2Zujwuv
Ketika hendak memukul Joko, Gino justru tak sengaja memukul Wulan yang menyebabkan Wulan luka.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.25 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassua Hidaya, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar 

  1. Krikil Wkwkwk

    Krikil Wkwkwk

    3 jam yang lalu

    πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΏπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΎπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ€–πŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜³πŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ˜ˆ

  2. Krikil Wkwkwk

    Krikil Wkwkwk

    3 jam yang lalu

    😈😈😈😈

  3. Adelia Ktp

    Adelia Ktp

    10 jam yang lalu

    Gino salah

  4. Saskia Kia

    Saskia Kia

    12 jam yang lalu

    Kasihan bangatπŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Putri Ana

    Putri Ana

    14 jam yang lalu

    Nagis bangget

  6. Whie Agustine

    Whie Agustine

    15 jam yang lalu

    Ini film jujur ngajarin anak2 tntang cinta2an

  7. f a

    f a

    17 jam yang lalu

    Hadir πŸ‘πŸ‘

  8. Raisha_chan

    Raisha_chan

    21 jam yang lalu

    Hei semua Wulan tuh gk hamil cuma Salah paham kalo udah nontong episode yang Wulan gk hamil baru tahu!!!!

  9. aryo barudi

    aryo barudi

    Hari Yang lalu

    Siapa yang masukin video ini

  10. Bilqis Diba

    Bilqis Diba

    Hari Yang lalu

    WALAUPUN JOKO KALAH TINGGI TAPI TETAP NOMOR 1

  11. Natasya Firdinia Putri

    Natasya Firdinia Putri

    Hari Yang lalu

    Kasihan joko sepeda y di tarok di atas pohon

  12. Awin Oppoa12

    Awin Oppoa12

    Hari Yang lalu

    Gara gara gino

  13. Diana Iwan

    Diana Iwan

    Hari Yang lalu

    Aku gk tau cerita selanjut nya

  14. Nur Ul

    Nur Ul

    Hari Yang lalu

    Lilo

  15. TsArrChan Ccp

    TsArrChan Ccp

    2 hari yang lalu

    Ini kan saluran Tv knp sinetron ini aja yg di permasalahkan? Padahal saluran Tv lain emang pemeran nya orng dewasa tpi kan yg nonton Juga Bocil gmn sih?

  16. Hotmangisi Situmeang

    Hotmangisi Situmeang

    2 hari yang lalu

    Parah. Siapa bikin

  17. Ana Mesak

    Ana Mesak

    2 hari yang lalu

    Wkwkwkwkk

  18. Hamzah Daeng

    Hamzah Daeng

    2 hari yang lalu

    KK bilangin zino jangan ngolok ngolok KK Joko ya KK plis aku benci banget

  19. REYHAN SINAGA

    REYHAN SINAGA

    2 hari yang lalu

    DISLIKE,πŸ‘Ž

  20. Api Biru3

    Api Biru3

    2 hari yang lalu

    Emangnya keturunan bule di Indonesia banyak banget ya? setiap hari ada di tv jadi tokoh utama Tayangan yg tidak mencerminkan orang Indonesia 🀣🀣. negara inferior.

  21. Joy Siregar

    Joy Siregar

    2 hari yang lalu

    yap sudah tradisi 62+ kalau ada apa2 yg diutamakan adalah.. HPπŸ˜­πŸ˜‚

  22. unad Prasetyo

    unad Prasetyo

    2 hari yang lalu

    Eh pertamanya rambutnya gino gk gondrongπŸ€”

  23. Agus Purwanto

    Agus Purwanto

    2 hari yang lalu

    Dhrbu🀣

  24. Ahoi Ahou

    Ahoi Ahou

    2 hari yang lalu

    😠😠😠😑😠😑😠😠😑😑😑😑😠😑😠😠😠😠😑😠😑😠😑😠😠😑😠😑😠😠😑😠😑😑😠😑😠😠

  25. Vello Kembang R G

    Vello Kembang R G

    3 hari yang lalu

    telat 1 bulan

  26. Melan Grunge

    Melan Grunge

    3 hari yang lalu

    Ulan

  27. Queena Bilqis

    Queena Bilqis

    3 hari yang lalu

    Eh jino cs sama cewk berdua lo bertiga daripada bawel mulu Mendingan lo bantuin tu si Joko Tau gak lo Dasar gak tau lo

  28. Queena Bilqis

    Queena Bilqis

    3 hari yang lalu

    Baik banget ya si Santi Gak kayak Jino sama cewk berdua itu tu Pokok nya aku suebel banget sama mereka bertiga

  29. keisha Delia

    keisha Delia

    3 hari yang lalu

    Ya allah..aku pengen banget jd artis di sinetron ini.... Tp susah bngt sih masuk disitu.... Smoga di baca sm SCTV nya.... Aamiin YRA

  30. ini BOCIL.

    ini BOCIL.

    3 hari yang lalu

    WULAN DAn Joko GK MAU LEPAS LENGKET BANGET!! ,RONI DAN LILI (KIESHA DAAN RATU SOFYA)DIRESTUI SAMPE BOLEH PEGANGAN TANGAAN MESRA??! ?!, RONI KEBELET NIKAH?!!INDRO DAN RIA KEPERGOK PELUKAN? WAHHHH SERU NIHHHHH VIDIO NYA ADA DI CHENEL AKU YO LINK FIDIO!! id-state.com/v/mnyOfoqEyIW6qqg/video.html

  31. Muhammad Apun

    Muhammad Apun

    3 hari yang lalu

    yg pemeran joko .gateng bangeet

  32. Akila Fatimah

    Akila Fatimah

    4 hari yang lalu

    Kak aku mau ikut kontes

  33. princess inka

    princess inka

    4 hari yang lalu

    keren

  34. Mad Sanip

    Mad Sanip

    4 hari yang lalu

    Kalila lima majiba

  35. MUHAMAD IMRAN MUIN

    MUHAMAD IMRAN MUIN

    4 hari yang lalu

    FAOJi tirta

  36. adil putra

    adil putra

    4 hari yang lalu

    Bagus banget aku suka

  37. Indrawati Samsung

    Indrawati Samsung

    4 hari yang lalu

    Dukung jendela smp

  38. Darel Marang

    Darel Marang

    4 hari yang lalu

    Kaka Wulan dan kaka joko umurnya berapa maaf Naya☺️😘

  39. luthfi abid

    luthfi abid

    4 hari yang lalu

    .

  40. Kumeisaroh Saroh

    Kumeisaroh Saroh

    4 hari yang lalu

    Bagus

  41. Adi Bukhori

    Adi Bukhori

    4 hari yang lalu

    Saya malah terfokus sama hapenya😭

  42. Nur Sadra

    Nur Sadra

    4 hari yang lalu

    Aku heran kenapa banyak yang ngehujat,gini aja klau emang gk suka setidaknya hargailah karya seseorang

  43. Tuwadi Samosir

    Tuwadi Samosir

    5 hari yang lalu

    Eydkdv. Naomi

  44. aishaa dan Qonita petualang

    aishaa dan Qonita petualang

    5 hari yang lalu

    Ka kibor aku dari jendela SMP

  45. Abid Abyan.m

    Abid Abyan.m

    5 hari yang lalu

    Siapa yg suka filem Dari jendela SMP yg suka likee y

  46. Zaskia Vanda

    Zaskia Vanda

    5 hari yang lalu

    Kasian

  47. Ipan Ripansayah

    Ipan Ripansayah

    5 hari yang lalu

    Ipan rumatis rey bong dan sandrina

    • Ipan Ripansayah

      Ipan Ripansayah

      5 hari yang lalu

      Suswit bange rey bung dan sandrina

  48. Rudy Runtuwene

    Rudy Runtuwene

    5 hari yang lalu

    gara gara Jino wulan jadi mati 😭πŸ˜₯😿

  49. afwan is

    afwan is

    5 hari yang lalu

    Wow ada rayensyah rassya

  50. Reivana Farah Dzakiyah

    Reivana Farah Dzakiyah

    6 hari yang lalu

    kenapa sih harus joko joko kan miskin sedangkan Gio lebih ganteng kaya beruntung lagi bersahabat sama jefan ganteng terus tomboy

  51. Andryanto

    Andryanto

    6 hari yang lalu

    Marah-marah mulu ih Coba minta maaf baru bisa main sabar kalau kayak gitu apalagi kalau marah nggak enak tahu kalau marah nanti lama-lama jadi nggak kawanin ndak mau kawan kamu mau kayak gitu emang

  52. Kinandria Kinandria

    Kinandria Kinandria

    6 hari yang lalu

    Kasian gino di pukul wulan

  53. solikhah ahmad

    solikhah ahmad

    7 hari yang lalu

    Boleh

  54. solikhah ahmad

    solikhah ahmad

    7 hari yang lalu

    Benar

  55. Aliya Aliya

    Aliya Aliya

    7 hari yang lalu

    QWEAROPi

  56. Aliya Aliya

    Aliya Aliya

    7 hari yang lalu

    WAEROpiyan

  57. Aliya Aliya

    Aliya Aliya

    7 hari yang lalu

    QTjROPi

  58. Jerry michael

    Jerry michael

    7 hari yang lalu

    WKWKWWKK GINO TRIGGERD

  59. Sri Susilowati

    Sri Susilowati

    7 hari yang lalu

    Khanzaβ™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  60. Nia Ramadhani

    Nia Ramadhani

    7 hari yang lalu

    ❀️🌈

Berikutnya