Hiburan

Billy Marah-Marah, Amanda Manopo NANGIS | OPERA VAN JAVA (24/07/20) Part 1

OPERA VAN JAVA
Jumat, 24 Juli 2020
PART 1 : id-state.com/v/oKCLi5Fps2XDvH4/video.html
PART 2 : id-state.com/v/gpd5hqaOzWeXtX4/video.html
PART 3 : id-state.com/v/nYd6mmuJyHu5rJI/video.html
PART 4 : id-state.com/v/dqeli2qBvZaqsrA/video.html
PART 5 : id-state.com/v/no-RdG2sqZmsmHE/video.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava
#BillyAmanda

Komentar 

  1. A-chan Tokyo

    A-chan Tokyo

    44 menit yang lalu

    Kasian kreatif nya, Mbak adel & juga Mbak amanda nya huhuhuu.. jd nyesel buka konten ini

  2. Nurbagas Pratama

    Nurbagas Pratama

    48 menit yang lalu

    Artisnya ngga salah bro , artis cuma ngelaksanain tugas di skrip.

  3. kimaya agata

    kimaya agata

    53 menit yang lalu

    sering" buat prank deh biar seruh

  4. Magic Beat-183nx

    Magic Beat-183nx

    Jam Yang lalu

    Sukses for kang sule...lihat..New song in my chanel...thanks

  5. Trio hardin Hakim

    Trio hardin Hakim

    Jam Yang lalu

    Anjir mntep banget....

  6. Jeri Juhri

    Jeri Juhri

    Jam Yang lalu

    Emang ovj masih ada y

  7. Ratri Indahpt

    Ratri Indahpt

    2 jam yang lalu

    Sule ,andre, nunung, di acara santuy malam juga ga lucu ga seru. Udahsi gabungin aja kaya duluu

  8. FNS Seputar Artis

    FNS Seputar Artis

    2 jam yang lalu

    Mantap jhon

  9. Raditya Syandana

    Raditya Syandana

    4 jam yang lalu

    Yang setuju OVJ di kembalikam seperti yag dulu gimana Like πŸ‘

  10. rizki noy

    rizki noy

    5 jam yang lalu

    Amiit billy kaya gtu bnget

  11. Lilis Ningrat

    Lilis Ningrat

    6 jam yang lalu

    Billy artis papan atas marah 🀣🀣🀣🀣

  12. vassago arsgoetia

    vassago arsgoetia

    7 jam yang lalu

    OVJ yg sekarang ga mutu... 😭 Jd mirip Pesbuker...

  13. Akapsi PMK

    Akapsi PMK

    10 jam yang lalu

    Kangen olga πŸ˜₯

  14. AD1 ID

    AD1 ID

    11 jam yang lalu

    Anjayy kirain beneran, akting billy mantep bgt tim kreatif OVJ keren bgt sampai amanda manopo dan adel nangis beneran wkwkwk

  15. Heri Nugroho

    Heri Nugroho

    12 jam yang lalu

    Waguuuu

  16. Clay Renz

    Clay Renz

    13 jam yang lalu

    Ini Billy sama Kong kali Kong nikita mirzani... Mulut serupa anjing.. Berjaya melalui kontroversi.. Diantara 2 artis Indonesia cuma bernasib baik sahaja bkn kerana prestasi

  17. Katiman Panji

    Katiman Panji

    14 jam yang lalu

    3 : 21 aduhh✨

  18. kyut d

    kyut d

    15 jam yang lalu

    Orang indonesia korban sinetron gimick dan settingan prank marah marahan aja beneran ikutan marah dan baper!! Woy ini acara komedi bukan acara karny ilyas tvone yaaaπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜°πŸ˜°πŸ™†πŸ™†

  19. Retno Permono

    Retno Permono

    16 jam yang lalu

    Tidak ada manfaatnya dan tidak menghibur ovj aekarang

  20. Danu Asmara

    Danu Asmara

    17 jam yang lalu

    Acara apa ni?

  21. Ice Bear

    Ice Bear

    18 jam yang lalu

    Phobia Ondel-ondel njrrr πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜„πŸ€£πŸ€£

  22. Wisnu Chikoy

    Wisnu Chikoy

    21 jam yang lalu

    Kreative tpi gak kreative wkwkk. Mau naikin ovj, gk ada hasil. Balikin dlu pmain ovj dlu bru kreatif.

  23. Rizki abdee.H

    Rizki abdee.H

    Hari Yang lalu

    Because ini program acara paan y.. G mood nontonnya.. G ky OVJ jadul,, OVJ skrng ma lebayy bin alay..

  24. Zul Karnain

    Zul Karnain

    Hari Yang lalu

    Aq ikutan nangis tauk..

  25. Iksan s.h

    Iksan s.h

    Hari Yang lalu

    Drama mulu

  26. blue ocean

    blue ocean

    Hari Yang lalu

    Amanda kalem banget....

  27. Fitri Fitri

    Fitri Fitri

    Hari Yang lalu

    Knpa hrs di ovj,acara nya gak seru kayag dlu rindu pemain" DluπŸ™

  28. toni sutisna

    toni sutisna

    Hari Yang lalu

    Aduh kaga seruu ... Opj Sule ngetop andre

  29. Ahmad Fauzan Hafidz

    Ahmad Fauzan Hafidz

    Hari Yang lalu

    Bang Bili perhatian banget ya Ama Amanda Manopo

  30. [CF] frontal

    [CF] frontal

    Hari Yang lalu

    Yang bilang ovj bukan kya yang dulu lagi.. Mending kalean pada mikir dah.. Sekarang. Sule andre nunung udah gk ada di ovj.. Otomatis origin ovj tuh ilang.. Ya jelas beda lah.. Karkater pemain nya udah beda lagi. seharusnya jika memang pemain origin obj pada nyebar. Ovj jngan ditayangin lagi. Kalo gk ganti tuh nama acaranya.. bukannya nambah bagus malah nambah garing..

  31. Andra Daniswara

    Andra Daniswara

    Hari Yang lalu

    Gak lucu..kasian lho..org kalo phobia itu kasian banget..kadang sampe sesek napas dan gemeteran..dan kondisi ini kadang org normal ngga bisa ngerti'in

  32. Rezqy fatih

    Rezqy fatih

    Hari Yang lalu

    Keluarkan dong karya yang bagus, jangan isinya ngeprank terus, ini kan acara lawakan bukan acara ngeprank, kalau gak buat aja judul acaranya ngeprank.......

  33. Abdul Patah

    Abdul Patah

    Hari Yang lalu

    Ovj parah banget

  34. Dani Fahril

    Dani Fahril

    Hari Yang lalu

    Tim nya kurang kreatif skrg x

  35. Yati 123

    Yati 123

    Hari Yang lalu

    Lebih suka ovj yang dulu, murni menghibur. 😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  36. Raynelle Zevanna

    Raynelle Zevanna

    Hari Yang lalu

    Bagusan ovj yg dulu.

  37. Winda Rahayu

    Winda Rahayu

    Hari Yang lalu

    menurut ku ovj selalu bagus epik dan kocak

  38. Emir Muhammad

    Emir Muhammad

    Hari Yang lalu

    luar biasa menuju 9 juta viewer.....ada dlist trending sdh seminggu lebih........

  39. jamil Chanelyt

    jamil Chanelyt

    Hari Yang lalu

    Lama" Ovj kya yks,,gk mutu

  40. Rafael Sebastian

    Rafael Sebastian

    2 hari yang lalu

    , seruan dulu

  41. afifah nur aini

    afifah nur aini

    2 hari yang lalu

    Coba aja ada cjr di OVJπŸ˜„πŸ˜„

  42. Ilham Harahap

    Ilham Harahap

    2 hari yang lalu

    Ajg gue kira benaran asw

  43. M nur Kholis

    M nur Kholis

    2 hari yang lalu

    Ovj skr kurang lucu

  44. Alif Tani

    Alif Tani

    2 hari yang lalu

    id-state.com/v/daOxloyzuXm1ym0/video.html

  45. Ryan Yuliawan26

    Ryan Yuliawan26

    2 hari yang lalu

    Ovj sekarang ko penuh prank ya ? πŸ˜‚ Ayo dong ovj yang sekarang kapan2 seperti ovj dlu cerita2nya

  46. kyut d

    kyut d

    2 hari yang lalu

    GO TO #9M GO TO #10M

  47. Shanty Jeslyn

    Shanty Jeslyn

    2 hari yang lalu

    Isinya OVJ bucin terussssss BILMAN terusss

  48. Rizky Kurnia

    Rizky Kurnia

    2 hari yang lalu

    BILLY MENDINGAN IKUT ID-state GOT TALENT. SIAPA TAU DAPAT 10 JUTA SUBSCRIBER.

  49. Ali Syariati

    Ali Syariati

    2 hari yang lalu

    Mohon maaf, ini acara apaan ya?, Setau gw ovj engga kaya gini

  50. santai satu

    santai satu

    2 hari yang lalu

    Prank terbaper bnget wanita idaman laki2

  51. Sak Ngasak

    Sak Ngasak

    2 hari yang lalu

    Semoga kak Amanda dan bang billy jodoh ❣️

  52. Rendi febriyansyah

    Rendi febriyansyah

    2 hari yang lalu

    endingnya HBD sad:v

  53. achmad wahono

    achmad wahono

    2 hari yang lalu

    jelek skrang ga lucu,rina pok alfa anwar ga lucu

  54. PuguhGaming _

    PuguhGaming _

    2 hari yang lalu

    ovj jaman sekarang Parah, Noob player🀣

  55. Reza Slow

    Reza Slow

    2 hari yang lalu

    Billy cocok nye jdi tukang sayur...kbnykn terpaksa..lucu kg garingg...setingfan trus pacaran...adejj.... Sumph bertolak belakang sma almahrum.cocknye bily jdi kuli klo kg jdi tukng syur

  56. el Jingga

    el Jingga

    2 hari yang lalu

    orang klo phobia jgn dimainlan bisa jantungan tahu

  57. Shilfia Shofiyati

    Shilfia Shofiyati

    2 hari yang lalu

    Bajir 8,8juta yg nonton

  58. Siska Apriana

    Siska Apriana

    2 hari yang lalu

    Amanda seleranya ya ampun . Geleng" Ako .

  59. Santri Du

    Santri Du

    2 hari yang lalu

    Wow hampir 9m

  60. Adam Lambert

    Adam Lambert

    2 hari yang lalu

    Lain kali jng seperti ini lah biarkan bilman bahagia lahir batin sampai maut memisahkan

  61. Imam Muliadi Putra Sulaiman

    Imam Muliadi Putra Sulaiman

    2 hari yang lalu

    ferdian bisa hilangin phobia amanda gak

  62. Akram Dzakwan

    Akram Dzakwan

    2 hari yang lalu

    Ini Acara Gosip Atau Acara Sketsa

  63. Nassa XIIAP3

    Nassa XIIAP3

    2 hari yang lalu

    Le to the bay!

  64. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    2 hari yang lalu

    Pengen ngibur seseorang sampe segitu nya sampe org dibikin nangis dlu , lu ibarat bagi orang makanan tapi lu ungkit

  65. Adilnambi Adil

    Adilnambi Adil

    2 hari yang lalu

    Kreatif betul ni OVJ...

  66. andrio kurniawan

    andrio kurniawan

    2 hari yang lalu

    jijik gw sama orang pacaran buat naekin nama buat konten buat drama, sampe mati juga g akan nikah2

  67. Angelica ss

    Angelica ss

    2 hari yang lalu

    Iniii acara komedi atau drama siii ????

  68. Santi Anggerayeni

    Santi Anggerayeni

    2 hari yang lalu

    Keliatan sayangnya amanda sm billy. Suka bngt amanda

  69. Nur Pradifta

    Nur Pradifta

    2 hari yang lalu

    Si Bily gila

  70. Martina Dewi Tria Martina dewi

    Martina Dewi Tria Martina dewi

    3 hari yang lalu

    Hm

  71. Ghege Piahar

    Ghege Piahar

    3 hari yang lalu

    Setinganx gini amat yaπŸ˜‚πŸ˜

  72. Torik Alkatiri Alatiri

    Torik Alkatiri Alatiri

    3 hari yang lalu

    Budaya setan tiap ada yg ultah di kagetin... indonesia nasibmu kini

  73. Steven William

    Steven William

    3 hari yang lalu

    id-state.com/v/m26YaGyHvqrK2nE/video.html video hatta dngn aurell romantis bngt penasaran klik di atas beritanya heheh

  74. Iim Wahyudin

    Iim Wahyudin

    3 hari yang lalu

    Bily hahaaaa lucu kaga plengak plengek iya 🀣🀣

  75. Darma Aprillia

    Darma Aprillia

    3 hari yang lalu

    Buat yang bilang ovj gak seseru yang dulu, nikmatin aje nape, receh dalam porsi masingΒ²,gua juga ngikutin ovj dari jaman sule gak ada masalah kok yang penting ovj niat nya menghibur, klo lu gak terhibur ya gak msalah tinggal skip video nya.

  76. Putri Green Channel

    Putri Green Channel

    3 hari yang lalu

    Kasihan kak Adel dikerjain sampai nangis gitu πŸ‘ tapi moga makin sukses ya kakak

  77. Rizky Kurnia

    Rizky Kurnia

    3 hari yang lalu

    INI YANG INDONESIA BUTUHKAN !!!

  78. Fransiska Andini

    Fransiska Andini

    3 hari yang lalu

    Kasian gue ama si adel tim kreativ nya..

  79. Arif Ternak

    Arif Ternak

    3 hari yang lalu

    Males nonton ovj karena ada billy

  80. hamba allah

    hamba allah

    3 hari yang lalu

    Cantik bgt amanda

  81. Ulva Vaa

    Ulva Vaa

    3 hari yang lalu

    ATTA-AUREL = AHHA BILLY-AMANDA MANOPO = BILMAN LESTI-RIZKI BILLAR =LESLAR

  82. Yana PLP

    Yana PLP

    3 hari yang lalu

    MAAF pin BG Billy ya Del kn d suruh ma kreatif BG bil

  83. Evi Lapipah

    Evi Lapipah

    3 hari yang lalu

    Kaget gua

  84. RD Galih Rakasiwi

    RD Galih Rakasiwi

    3 hari yang lalu

    Plis boss, ini OVJ bukan YKS jadi acaranya bukan gini.

    • Rizky Kurnia

      Rizky Kurnia

      3 hari yang lalu

      Gw kira ni pesbuker, yg suka ngumbar aib lewat candaan. Semakin dirugikan di entertainment, maka semakin banyak yg nonton

  85. Biman Tara

    Biman Tara

    3 hari yang lalu

    Sok lakik lo cong wlw pun prank

  86. Trimo Imo

    Trimo Imo

    3 hari yang lalu

    Billy Syahputra ma kurang Anjar pacar sendiri di kerja in

  87. Yana PLP

    Yana PLP

    3 hari yang lalu

    G BOSEN LIAT Vidio ini ya

  88. Hamba Sahaya

    Hamba Sahaya

    3 hari yang lalu

    *Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  89. jonlenox

    jonlenox

    3 hari yang lalu

    Ini ovj apa p35Buk3r

  90. Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    3 hari yang lalu

    Hey hey h

  91. Rizky Avansyah

    Rizky Avansyah

    3 hari yang lalu

    Napa gaada baku hantam.. kan seru

  92. Redha Wulandari

    Redha Wulandari

    3 hari yang lalu

    Yuhhuuuu

  93. Wia Meilinda98

    Wia Meilinda98

    3 hari yang lalu

    Semenjak orangnya pada ganti males nonton acara ini gk kya dulu

  94. Wia Meilinda98

    Wia Meilinda98

    3 hari yang lalu

    Ovj sekarang gk seasix dulu payahh

  95. Puji aldiano Aldiano

    Puji aldiano Aldiano

    3 hari yang lalu

    Keren

  96. BenX Gaming

    BenX Gaming

    3 hari yang lalu

    Alah itu billiy konyol amat sih jadi g suka ini lagi sok sama ondel ondel takut ga tau nya prang haha jadi lucu

    • Syauqy Mujahid F

      Syauqy Mujahid F

      3 hari yang lalu

      Video keren hanya 5 detik id-state.com/v/d4eFhaKgm3u-0aA/video.html

  97. Arjunanda A

    Arjunanda A

    3 hari yang lalu

    OVJ sekarang ga Jelas!!!

    • unknow m

      unknow m

      3 hari yang lalu

      BenerπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  98. ARMS Retro

    ARMS Retro

    3 hari yang lalu

    Gw kok gak suka sama billy ya

    • unknow m

      unknow m

      3 hari yang lalu

      SamaπŸ‘πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  99. yogabiasaaja

    yogabiasaaja

    3 hari yang lalu

    Kembalikan ILK! Indonesia lawak klub Kami rindu lelucon tanpa merendahkan dan tanpa drama!

  100. Intan Fitriani

    Intan Fitriani

    3 hari yang lalu

    Garing bgt sumpah

    • unknow m

      unknow m

      3 hari yang lalu

      πŸ™‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜οΈπŸ‘πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ‘πŸ‘Ž

Berikutnya