Hiburan

EL BARACK KEHILANGAN RICHARD KYLE BANGET.

Sesi blak2an curhat Jessica Iskandar dengan Maia Estianty

Komentar 

  1. Maia Estianty

    Maia Estianty

    15 hari yang lalu

    Abis ini yuk lanjut aja ke video lawak (comedy) aku ama Edric Tjandra, jamin ngakak. Klik : id-state.com/v/mpmJgJexsoaby4o/video.html

    • Ningrum Diy

      Ningrum Diy

      2 hari yang lalu

      Ningrum Diy salut pada Yang mulia Mbak Maya cantikkkkkkkkkkk Sekaliiiiiiiii Sosialllllll tinggi baik hati ya allahswt sabarrrrrrrrrrr, Jezika sabarrrrrrrrrrr seperti Mbak Maya ya! Semoga sehat selamat semuanya umur panjang berkah melimpah.ruahinsyaallah Salam sucsessemuanyaya Dkk com kami banggakan mohon maaf lahir Dan bathin kami jika ada salah kata kami sangatlah bermanfaat ya allahswt terima kasih sekali kebaikan perhatiannya pada kami Ningrum Diy R Wisnu Brata DIY he he he maturnuwunsanget!

    • Farah Aulia

      Farah Aulia

      3 hari yang lalu

      @Jogi Ardi ,,

    • Farah Aulia

      Farah Aulia

      3 hari yang lalu

      @Damai Pky ,,,,,0,,,0

    • Farah Aulia

      Farah Aulia

      3 hari yang lalu

      @Damai Pky ,,

    • Farah Aulia

      Farah Aulia

      3 hari yang lalu

      @devi ok ,,0,,,,

  2. Angle Shop

    Angle Shop

    14 menit yang lalu

    Dr awal sih saya lihat mereka itu tidak jodoh, berdoa saja jess pasti ada yang terbaik.

  3. mulyati fadly

    mulyati fadly

    Jam Yang lalu

    Tetep semangat mba jesika

  4. ZION FERNANDEZ

    ZION FERNANDEZ

    2 jam yang lalu

    Kuncinya nya,,, "TIDAK JODOH"

  5. Karim Hidayat

    Karim Hidayat

    6 jam yang lalu

    Epic moment ketika ada tukang bakso

  6. Yustina Lestari

    Yustina Lestari

    6 jam yang lalu

    Kata2 jedar sangat menyentuh dan bijak

  7. Yustina Lestari

    Yustina Lestari

    6 jam yang lalu

    atitmia ( gangguan irama jantung ) itu dr segi medis kl g salah komplikasi dr tyroidnya bun

  8. LANGKAH SIPUDAN CHANNEL

    LANGKAH SIPUDAN CHANNEL

    7 jam yang lalu

    Sabar yaa jess..Banyak Berdoa ya

  9. Fatma Taufik

    Fatma Taufik

    13 jam yang lalu

    Ikut prihatin dgn semua yg jess alami. Sabar yaa jess... Semakin kuat buat el❤️

  10. Tamiii koe

    Tamiii koe

    13 jam yang lalu

    Utk pelajaran hidup kak, kalau di awal hatimu sudah bimbang ragu dengan pasanganmu lebih baik jangan dilanjutkan

  11. Rara Dewi

    Rara Dewi

    Hari Yang lalu

    Jeddar itu perempuan tegar sifatnya sabar, sperti aku menilai bunda Maia yg bgitu bijak dalam menginterview Jeddar soal masalah hdupnya, keep strong ya Jeddar, smoga dapet yg lebih baik lagii.. n bunda Maia i like it.. 👌maju truss acaranya💗

  12. Andriati Ambarita Ambarita

    Andriati Ambarita Ambarita

    Hari Yang lalu

    Jedar ngga usah pusingin laki2 pikirin anak aja,lebih baik fokus dgn kesehatan,pikirin anak aja,lebih baik santai aja , pikirin kehidupan anak aja,El itu prioritas kamu jedar.banyak wanita tanpa pasangan koq sukses,lebih buang jauh2 tuhan pasti kasih jodoh KL memang sudah tepat,ngga usah strees ,jauh buang rasa takut mati, manusia semua akan mati tanpa sakit pun bisa mati,jadi jangan pikirin penyakit yg sekarang allah kasih itu berpikiran yg positif aja rencana Tuhan itu tidak yg tau Jedar semangat aja ya.🙏🤲🤲👍💪 iG andriati ambarita.082112319761

  13. Hikari Lady

    Hikari Lady

    Hari Yang lalu

    Sama banget kek mama aku kek 3 tahun lalu. Memang begitu kalo tiroyd nyambungnya ke jantung dll Tapi Puji Tuhan udah sembuh.

  14. Akifa Naila

    Akifa Naila

    Hari Yang lalu

    Untuk jeddar yang tabah ya semoga cepat sembuh dari penyakitnya , untuk ke depannya kamu bisa lebih berhati hati ,teliti dalam memilih pasangan,percayalah tuhan sudah merencanakan yang terbaik untuk kedepannya ,kuatkan hatimu ,lebih baik fokus terhadap anak saja ,

  15. Nur Hayati

    Nur Hayati

    Hari Yang lalu

    Richard pergi karena sbg laki2 hrs mencari nafkah,slm ini richard berfikir masa covid digunain unt mengenal pasangan,tp si pasangan kurang paham dibalik itu semua ada hal yg byk tersita..baik itu perasaan / materi.Tapi sebenernya knp hrs berpisah jika kita tahu solusinya..mau cari lagi? Mulai dari nol lagi...

  16. rahma indah

    rahma indah

    2 hari yang lalu

    Bisa ya dy crita setegar itu

  17. Chika Tri Selia Santy

    Chika Tri Selia Santy

    2 hari yang lalu

    Sedih bnget yaallah, semangat terus ka jedar. Aku bangga bnget liat El dia masih kecil tpi udh kyk org dewasa, dan aku rasa El bukan kesalahan tetapi anugrah Indah untuk menemani ka jedar. Aku selalu berdoa ka jedar dan El selalu bahagia:)

  18. La Dolce Vita

    La Dolce Vita

    2 hari yang lalu

    I really hope they will be together again like before. Jess, El, and Richard. I hope they will be a family. Keep it up, Jess 😘

  19. Asri Wanty

    Asri Wanty

    2 hari yang lalu

    Saya juga hipertyroid mba Jes.yang penting makan obat teratur,jangan banyak pikiran mba.tetap semangat..jangan lupa bahagia 😊😊😊

  20. Santi S

    Santi S

    2 hari yang lalu

    Ikut nangis dgn kata2nya EL,, qm uda dpt itu jess, laki2 yg sangt sayang pd el, dan uda trma qm..yaitu ricard, kelihatan nya ka jess nahan nangis gthu

  21. Santi S

    Santi S

    2 hari yang lalu

    Ikut nangis dgn kata2nya EL,, qm uda dpt itu jess, laki2 yg sangt sayang pd el, dan uda trma qm..yaitu ricard, kelihatan nya ka jess nahan nangis gthu

  22. esther maroni

    esther maroni

    2 hari yang lalu

    Saya lg nonton~tv~lgsg BRONIS,bintang tamu nya ksayangan~ku,ikut seneng Jedar udah ceria cantik tiba2 sedih nangis,aku ikut nangis sesek dadaku💔😟 Jedar 💪💪Semangaat sayang,..❤❤❤ Sehat slalu Tuhan memberkati~mu🙏🙏

  23. bu Sari

    bu Sari

    2 hari yang lalu

    Ya alloh,,maaf bunda coba mba jesika suruh berobat di tabib angga banyuwangi siapa xocok bun,,,mksh

  24. aisyah aisyah

    aisyah aisyah

    2 hari yang lalu

    Bunda berbagi dong baju baju bekasnya yg masih layak pakai , siapa tau dgn pakek bajunya bunda maya aku jadi ikutan cantik , hehe

  25. aisyah aisyah

    aisyah aisyah

    2 hari yang lalu

    Bunda maya cuantik bangett , aweeettt muda sprti gadis remaja anak kuliahan

  26. Ningrum Diy

    Ningrum Diy

    2 hari yang lalu

    Aku suka lagunya teman tapi message, Ingin ku hafal in hehehe o ini Jasika Iskandar!

  27. Ningrum Diy

    Ningrum Diy

    2 hari yang lalu

    Sudah ku subscribe yang mulia Mbak Maya cantikkkkkkkkkkk Sekaliiiiiiiii Sosialllllll tinggi baik hati SABAR, semoga sehat selamat semuanya umur panjang berkah melimpah.ruahinsyaallah Salam sucsessemuanyaya Dkk com Semanggattttttt Bersaudara he he he mohon maaf lahir Dan bathin kami jika ada salah kamiAtas kebaikan perhatiannya pada kami sangatlah bermanfaat terima kasih sekali ya Allah swt Hormat Ningrum Diy R Wisnu Brata DIY he he!

  28. Ningrum Diy

    Ningrum Diy

    2 hari yang lalu

    Sabarrrrrrrrrrr,!

  29. denise ignatia

    denise ignatia

    2 hari yang lalu

    ternyata jadi jedar itu ga "sehappy " didpn kamera ya :), dia beneran kuat banget , gbu kak jedar!!

  30. Denis siahaan

    Denis siahaan

    2 hari yang lalu

    Tetap sabaarr yyaa mba yg terbaik pasti akan dtg. Semua baik & benar pada waktunya.. Km ada toys buat El nih di IG diecastjoy

  31. Lorens Tina

    Lorens Tina

    2 hari yang lalu

    Aahh meleleh dengarin ucapan El...love you El 😍😘😘

  32. siti siti

    siti siti

    2 hari yang lalu

    Itu lan yg q salut buat kak jedar biar pun udah di sakit i tp beliu gak pernak menjelek jelek kan sama orang yg menyakiti salut pokok nya buat kak jedar semoga ke depan nya dapat yg terbaik buat kak jedar dan el semangat terus kak jedar

  33. Yulianti Ratnasari

    Yulianti Ratnasari

    2 hari yang lalu

    Ada tukang bakso 😁

  34. Evaria Sinaga

    Evaria Sinaga

    2 hari yang lalu

    P

  35. ARVLOG Arvi Vlog

    ARVLOG Arvi Vlog

    2 hari yang lalu

    😥😥😥

  36. Rinelly Rdh

    Rinelly Rdh

    2 hari yang lalu

    Aku suka bgt sm bahasanya jessica. Sm bahasanya richard juga. Mereka tu dewasa bgt dlm milih kata2. Gak jelek2in mantan. Gak trllu ngumbar mslh pribadi. Respect bgt

  37. Enny Junita

    Enny Junita

    2 hari yang lalu

    Terakhir kelihatan bnget jesica sedih bnget,,aq juga ikut nangis 😭😭😭 dua2 sedih lihat richard juga d chanel melani juga ikut nangis😭😭

  38. Enny Junita

    Enny Junita

    2 hari yang lalu

    Berharap mereka dua balik lagi,,dua2nya baik kok,,mungkin karna egonya aja keduanya smoga kedua saling menerima n mengalah n untk menerima n bisa bersatu lagi

  39. Fitria Wulan Visa

    Fitria Wulan Visa

    2 hari yang lalu

    Gimana klo cari papah org lokal aja jgn bule terus, klo aku jd jessica udh trauma .

  40. Julia Farell29

    Julia Farell29

    2 hari yang lalu

    Salam bunda Maia...Bun,reaction anak asuhnya di Indonesia idol Maria Simorangkir pada saat nyanyi judulnya i surrender....tks bun

  41. Mira s

    Mira s

    3 hari yang lalu

    Sedih banget, semoga mereka balikan

  42. Dewi Sarwendah

    Dewi Sarwendah

    3 hari yang lalu

    Yg sabar ya jedar mungkin tuhan blm mengijin kan jedar untuk berjodoh sama riced,,,insyaallah,,allah swt akan memberikan jodoh yg terbaik buatmu jedar,,,,jedar byk2lah berdoa dengan keyakinan mu,,,ibarat sakit sakitlah dulu br bersenang2 kemudian intinya indah pada waktunya, sbr ya syng jedar,,,TUHAN maha penyayang dan maha tau segalanya, , ,sukses terus buat jedar dan anak semata wayangnya semoga selalu dlm lindungan Allah swt Aamiin yra

  43. Intan Asmarani

    Intan Asmarani

    3 hari yang lalu

    Bisa ga yah bismillah 😂

  44. NotTheRealDJ DJ

    NotTheRealDJ DJ

    3 hari yang lalu

    Semoga EL-BARACK akan selalu ada untuk mama nya

  45. suci ramadhanty

    suci ramadhanty

    3 hari yang lalu

    terharu parah , be strong jessica

  46. Faradillah Meyrissa

    Faradillah Meyrissa

    3 hari yang lalu

    Sebenernya cocok banget *Richard & Jessica* Mudah2an bisa balikan lagi Amin

  47. Roy Gaul

    Roy Gaul

    3 hari yang lalu

    ..

  48. Hasty Marleny

    Hasty Marleny

    3 hari yang lalu

    Biasanya pd penderita hipertiroid ada takikardianya (denyut jantungnya lebih cepat), jd harus menjaga kondisi psikis dan fisiknya, harus tetap semangat utk sehat, Aamiin YRA

  49. Queen Keke

    Queen Keke

    3 hari yang lalu

    Sama ya aq juga Aquarius.. duh sehat terussss jedaaarrr ❤️😘😘💕💕💕

  50. Anak Cerdas

    Anak Cerdas

    3 hari yang lalu

    Malangnya dikau! Udah isu serumah,ehhhh dtinggalin

  51. Meyvin Claudya Christina Dumatubun

    Meyvin Claudya Christina Dumatubun

    3 hari yang lalu

    Sedih loh...semangat jesicaa kmu org baik...

  52. Novita Pratiwi Pramuwardhani

    Novita Pratiwi Pramuwardhani

    3 hari yang lalu

    "Bismillah", "alhamdulillah" galfok gw sama kata2nya Jedar😅

    • Nuri Yati

      Nuri Yati

      2 hari yang lalu

      Sama..aku jg galfok pas dia bilang alhamdulillah

    • ratih dewanti

      ratih dewanti

      2 hari yang lalu

      iya diawal sblm mulai jwb pertanyaan jedar bilang Bismillah.. smpe aq ulang2.. takut aq slh denger.. Bismillah / wish me luck.. ternyata bener Bismillah..

  53. Irmaa Ayu

    Irmaa Ayu

    3 hari yang lalu

    Wanita tegar semua❤️

  54. IAN FGF

    IAN FGF

    3 hari yang lalu

    2 wanita yg sama2 tangguh... Mampir vlogku yuk gaes "ian fgf" mengenal wisata lokal, sp tau suka & bs support.

  55. Fivien Sweet

    Fivien Sweet

    3 hari yang lalu

    Jess itu baik , dia polosss lugu dan tulus.. Stay happy Jess!!! ❤️

  56. Lois Maryar

    Lois Maryar

    3 hari yang lalu

    Semoga kak Jesika mendapatkan jodoh yang terbaik dari Tuhan 🙏😊

  57. NENEN KENDOR

    NENEN KENDOR

    3 hari yang lalu

    MASIH ADA YG LEBIH HANCUR DARI GUE HIDUP INI....GUE CUMAN KEHILANGAN PERJAKA GUE DENGAN JANDA MADURA...SUMPA GUE UDA NGK SUCI LAGI PERJAKAH GUE UDA HILANG DALAM SATU MALAM DENGAN JANDA MADURA

  58. Dhita Novriassa

    Dhita Novriassa

    4 hari yang lalu

    Jesika udh mulai tegar. Tata bahasa nya jg lembut ngga memojokan sapapun trmasuk mantan nya. Mgkn diawal2 dia msh sedih tp skg udh mulai tegar

  59. Ester Tri Venna Situmorang

    Ester Tri Venna Situmorang

    4 hari yang lalu

    be strong jedar

  60. Nila Ambarwati

    Nila Ambarwati

    4 hari yang lalu

    Ketawamu mbak jess ♥️ luvv banget

  61. Yohana Adi saputri

    Yohana Adi saputri

    4 hari yang lalu

    Sedih dgn perpisahan yg terjadi, tetap sabar dan untuk kk Jedar cepat sembuh dari sakitnya Tuhan pulihkan dan berkati

  62. Cahaya Paytren

    Cahaya Paytren

    4 hari yang lalu

    Tambah cantik aja bunda maia

  63. Nie Rocknroll

    Nie Rocknroll

    4 hari yang lalu

    So sad......

  64. Diana Sipahutar

    Diana Sipahutar

    4 hari yang lalu

    El dewasa banget diumurnya yg br 6 th.. 😊😊

  65. Flory Naibaho

    Flory Naibaho

    4 hari yang lalu

    Sumpahhh, aku nonton video ini dr awal sampai akhir nangis trusss. Sedihh bangat Tuhan lihat kak jedar ini😭😭, tenang kak jedar hdp ngga selamanya di bawah. Tetap berdoa iya kak, semangat kak jedar💙💙

  66. Nina Handayani

    Nina Handayani

    4 hari yang lalu

    Jwaban jedar wise bnget, suka la lht jedar dan bunda. Gak mw nyalahin org lain. Selalu berusaha memperbaiki diri. Semoga jedar dpat jodoh yg kyak bunda maia

  67. Said Atiril Ardan Thoyib

    Said Atiril Ardan Thoyib

    4 hari yang lalu

    Rambutnya kok gt bunda maia? Duhh lebih suka kalo dipakein hijab deh.. Hehe, saran aja. Soalnya kurang sempurna aja tanpa hijab, padahal udah punya semuanya 😊

  68. Oke best

    Oke best

    4 hari yang lalu

    Yuk.. kita sama2 doain bunda El biar panjang umur dan lancarkan segala urusan ya..aminnnn

  69. Oke best

    Oke best

    4 hari yang lalu

    Selalu trending...

  70. Nakata Ameiia

    Nakata Ameiia

    4 hari yang lalu

    Jedar positif aja ya...mungkin Tuhan nanti akan menyediakan laki2 yang terbaik buat kamu...keep strong

  71. Cece 99

    Cece 99

    4 hari yang lalu

    Smgt jedarrr..

  72. Siska Dwi Habsari

    Siska Dwi Habsari

    4 hari yang lalu

    😭😭😭

  73. Fitri Aulia

    Fitri Aulia

    4 hari yang lalu

    Semoga mbk jesika mendapat jodoh yg lebih baik dari yg dulu

  74. Fahdy Marcello

    Fahdy Marcello

    4 hari yang lalu

    Ga nyangka yg jadi pelakor nya temen nya pacar gua . Tapi keren si melakorin artis wkwk

  75. Cerita Riki

    Cerita Riki

    4 hari yang lalu

    ko daddy kan belum nikah mmmmmm keseringan tinggal bareng sebelum nikah sih jadi kasihan anaknya

  76. Putri Maharani

    Putri Maharani

    4 hari yang lalu

    kok gua nangis

  77. Via Avianti

    Via Avianti

    4 hari yang lalu

    Siapa yg taruh bawang dikolam renang😭

  78. MARCEL WALANGARE

    MARCEL WALANGARE

    4 hari yang lalu

    Keep strong kak Jessica Tuhan pasti Punya rencana indah buat kak Jessica Yakin dan percayalah Tuhan Yesus akan memberikan pendamping hidup yang terbaik buat kek Jess,,,semangat Terus,,Jangan lupa Tuhan Tuhan Yesus Memberkati😇🙏🏻

  79. Nani Mami

    Nani Mami

    4 hari yang lalu

    Jedar lain kali kl belom resmi jngn terlalu libat kn anak kasian si El Dr kecil sdh tdk punya Deddy El

  80. Dyan Atak Channel

    Dyan Atak Channel

    4 hari yang lalu

    I really hope you can be together again

  81. Lorenza Wizkha

    Lorenza Wizkha

    4 hari yang lalu

    Sayang kajedar♥️

  82. Backpacker Indonesia

    Backpacker Indonesia

    4 hari yang lalu

    Terimakasih, saya suka nonton videonya.

  83. Mama Risfandy

    Mama Risfandy

    4 hari yang lalu

    aku sedih lihat jedar ..semoga jedar mendapatkn pasangan yg lebih baik amin

  84. dnsd dnsd

    dnsd dnsd

    4 hari yang lalu

    Dua perempuan kuat Indonesia "love

  85. mulyati lilik

    mulyati lilik

    4 hari yang lalu

    kasian el😭😭😭

  86. Shazaz alattas

    Shazaz alattas

    4 hari yang lalu

    Aku kesian dg lu....u beauty wth no brain sih....sory yah....

  87. intan widuri

    intan widuri

    4 hari yang lalu

    Klw lihat Jessica jadi ingat alm olga syaputra, yg selalu sayang sama Jessica 🙁

  88. Bella Chanel

    Bella Chanel

    4 hari yang lalu

    Kasihan Elnya😓😓😓 tapi ya semoga masi bisa di beri waktu buat El sama Richard bermain bersama di usianya dia yang masiii butuh kasih sayang seorang ayah .

  89. sukiyem ayem

    sukiyem ayem

    4 hari yang lalu

    Ya allah aku nangis dengan ungkapan el ke maminya

  90. nurul apriani

    nurul apriani

    5 hari yang lalu

    Pdhl udh cocok bgt berdua...ktmu Sm jedar..richard sm El di Grand Indonesia..baik bgt mereka.plagi jedar mo fto brg ngefans bgt sm jedar.yg sabar ya jedar..

  91. Mira Asmarani

    Mira Asmarani

    5 hari yang lalu

    Kak Jedar itu perempuan hebat bngt,semangat kakak

  92. rosida mahardika

    rosida mahardika

    5 hari yang lalu

    Hypertiroid itu kata dokter ummi saya itu batin yg terpendam dan tdk pernah diutarakan,,karena memang ummi saya lebih milib diem kalau kesal atau marah dipendam truz,,Alhamdulillah ummi saya sehat setelah operasi dan terapi obat hypertiroid dan selalu blg ke ummi klau ada yg ga sreg langsung bikang gak usah dipendam

  93. Sinta Putri

    Sinta Putri

    5 hari yang lalu

    Kak jes jangan terlalu stres Soalnya klo stres gampang drop Soalnya aku juga lagi sakit hyper tiroid

  94. Jansen ButarButar

    Jansen ButarButar

    5 hari yang lalu

    Get well soon Jes God bless you

  95. Mull Mull

    Mull Mull

    5 hari yang lalu

    makannya mpok kalo pacaran pilih calon yg bnr,ape sih ngebet bgt ama bule,gak kapok" yg dulu jg playing victim mulu

  96. Debby Pusparini

    Debby Pusparini

    5 hari yang lalu

    be strong ka jedar, semoga sehat selalu dan el menjadi anak yang tangguh dan dewasa. u deserve to be happy and get someone who can love you and el🤗

  97. akila xx

    akila xx

    5 hari yang lalu

    Be ur self and never surender

  98. Nofi Senyo

    Nofi Senyo

    5 hari yang lalu

    Buat jedar smga cpt smbuh, sabar ya smga bahagia slalu, cintanya bersatu lagi

  99. Desi Nawati

    Desi Nawati

    5 hari yang lalu

    Jedar Wanita kuat, dr awal sampe akhir ga ada air mata, bener2 menginsfirasi buat pasangan yg lg patah hati. Bagiku jess wanita cerdas dan baik. Yakin akn dpt pasangan yg lbh baik

  100. Saung Asmi

    Saung Asmi

    5 hari yang lalu

    Carinya yang ganteng sih ... cari yang muke pas pasan jadi sayang banget sama ce cantik.

Berikutnya