Bincang Hikmah bersama Deddy Corbuzier

Bincang Hikmah bersama ​@Deddy Corbuzier

Komentar 

  1. Indah Rasyad

    Indah Rasyad

    2 jam yang lalu

    Sehaat truus aa gym n aa Dedy c.πŸ’ͺπŸ‘

  2. Bening Ponsel

    Bening Ponsel

    9 jam yang lalu

    β™₯️

  3. Bening Ponsel

    Bening Ponsel

    13 jam yang lalu

    Saya senang dengerin Aa gym.......Semoga Aa dijauhkan dari terlalu cinta dunia......dan selalu mengingat kematian, karena dunia ini sementara hanya amal ibadah yang kita bawa untuk hari perhitungan amal baik dan buruk...... Allahuakbar3x........🌸🌸🌸

  4. Arief Hidayat

    Arief Hidayat

    Hari Yang lalu

    nice conversation

  5. ricat sijabat

    ricat sijabat

    Hari Yang lalu

    Untuk saudaraku muslim. Pernah ga berpikir menurut agama islam.kenapa Nabi Isa begitu sempurna dan diangkat kesurga dan masih hidup sampai sekarang.? Bukankah kesempurnaan dan kehidupan yg kekal hanya milik TUHAN. Kalau kita melihat kajian diatas,berarti Nabi Isa itu adalah Tuhan.karena diantara semua Nabi,hanya Nabi Isa yg memenuhi unsur keTuhanan. Kalau kita kembali kebelakang disaat Adam dan Hawa jatuh kedalam dosa.Yang memberikan hukuman langsung kepada Adam dan Hawa adalah Allah sendiri,dengan mengusir Adam dan Hawa dari sorga ke bumi.Demikian juga nanti sebaliknya disaat penghakiman terakhir yaitu akhir zaman,yang akan menentukan kita masuk sorga atau neraka itu ya Allah sendiri yaitu Nabi Isa yg disebut Tuhan Yesus. Makanya menurut Alkitab setelah Nabi Isa atau Yesus,tidak akan ada lagi Nabi yg lain.Karena yg mengatakan itu Tuhan sendiri yaitu Tuhan Yesus.makanya orang kristen tidak percaya sama Nabi Muhammad. Begitu saudaraku,jangan tersinggung ya saudaraku kita hanya diskusi.biar lebih paham akan keyakinan kita. yg membedakan kita itu hanya dikeluarga mana kita dilahirkan dan dikeyakinan mana kita dilahirkan.sesunguhnya kita satu darah dan bersaudara.kita tidak boleh saling menghujad,saling menghina.melainkan kita harus bisa saling mengasihi dan saling mencerahkan. Thanks. Disini saya ada pertannyaan buat saudaraku orang muslim. Menurut Al Qur'an lebih sempurna mana Nabi Isa atau Nabi Muhammad.? Dan siapa yg lebih pantas untuk kita jadikan sebagai panutan.? Apakah ALLAH punya ruh.?

  6. Uti Simo

    Uti Simo

    Hari Yang lalu

    9

  7. Uti Simo

    Uti Simo

    Hari Yang lalu

    9

  8. Guswin

    Guswin

    Hari Yang lalu

    Bincang santai namun berbobot.

  9. kamalunniam khairul insan

    kamalunniam khairul insan

    2 hari yang lalu

    Maafin saya

  10. kamalunniam khairul insan

    kamalunniam khairul insan

    2 hari yang lalu

    Maaf ya pak

  11. Uti Simo

    Uti Simo

    2 hari yang lalu

    Alkhadulillah om dedi mendapat hidayah , tlg doain warga desa bendunga mau bikin masjid bisa terwujud, adadonatur.

  12. Aprian wijaya

    Aprian wijaya

    2 hari yang lalu

    Nikah lg aa

  13. AdheNandaPutra

    AdheNandaPutra

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah πŸ˜‡πŸ™

  14. Eti Setiawati

    Eti Setiawati

    3 hari yang lalu

    Masya Alloh...

  15. M. Puja Alif Budiman

    M. Puja Alif Budiman

    3 hari yang lalu

    Benar tuh om Deddy, saya dengar podcast om biasanya sambil buat tugas kuliah, skripsi, sosmed, dan kadang sebagai pengantar tidur siang malam.

  16. Suliman 1231

    Suliman 1231

    4 hari yang lalu

    smoga bang dedi lebih giat lgi dan cerdas dalam menuntut ilmu agama islam

  17. ERIN ERVINA Maharani

    ERIN ERVINA Maharani

    4 hari yang lalu

    Islam gak perlu di sebarkan dengan rayuan dengan bujukan..cukup beri contoh yg baik,, insya ALLOH mereka akan paham..

  18. rahcmat agus

    rahcmat agus

    5 hari yang lalu

    Dan gue sebulan kemudian baru nonton ini. ,,,, Por tri tu wan klos de dor

  19. Farida ariani

    Farida ariani

    5 hari yang lalu

    Barakallah ntuk As Gym dan Mas Dedy

  20. agus cikalapa

    agus cikalapa

    5 hari yang lalu

    mantap a sma om ded

  21. budi sumanto

    budi sumanto

    5 hari yang lalu

    Sebuah diskusi antara logika manusia yg sangat terbatas yaitu suatu hitung2an matematika, hukum sebab akibat dan pemikiran duniawi yg bersifat materi (wujud). Sisi lain diskusi sebuah pemikiran berTuhan yg kadang ditolak oleh akal manusia krn bersifat tdk wujud (ghoib). Sesungguhnya segala sesuatu yg ada dan terjadi sbg manusia hanya mampu berusaha dan menjalaninya. Toh hasilnya adalah Allah yg menentukan. Maka kita janglah sombong dgn pembenaran melaui logika saja. Krn kita tdk pernah tahu apa2 yg diketahui Allah dan apa yg akan terjadi kpd kita sbg takdir yg kadang di luar logika kita. Hidup harus berserah diri kpd Allah dgn tetap bersyukur dan bahagia dlm situasi apapun. Sehingga semua hal akan menjadi hal yg positif dlm kehidupan kita. Dan berprasangka baik kpd Allah.

  22. Suwarni Suwarni

    Suwarni Suwarni

    5 hari yang lalu

    Subhanallah semoga mas dedy selalu istiqomah dalam islam dan senang selalu mencari ilmu.. islam secara kawah.. dari beberapa ustad di indonesia..

  23. Reza PT BUKAKA

    Reza PT BUKAKA

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Islam rahmatan lil alamin

  24. Baby Hui

    Baby Hui

    6 hari yang lalu

    Barakallah

  25. rudy okay

    rudy okay

    6 hari yang lalu

    saya ketawa sambil mikir dan Deg Deg kan pada saat Aa' cerita tentang kambing yg makan "nyam nyam, mau kemana tuh kambing no 3 ? Kasihan yaa mau disembelih (meninggal) " ....ini pesan dalam banget, meskipun dibungkus dg ringan dan canda....terimakasih Aa' dan Om ded semoga Allah pertemukan kita kelak di dunia dan di SurgaNya....aamiiin

  26. putra erlangga

    putra erlangga

    6 hari yang lalu

    bismillahirohmanirrohim, mekanis hybird jadi utama yang diungkap melalui lisan dan hati

  27. catur hidayat

    catur hidayat

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh... mari bantu kami untuk membangun akses jalan yang lebih baik untuk warga dusun palasundang sedikit donasi dari teman-teman semua sangat berarti bagi kami semoga donasi teman-teman semua menjadi amal jariah yang bermanfaat aamiin 🀲🀲🀲 kitabisa.com/campaign/amaljariahjalan2

  28. Yana Yani

    Yana Yani

    7 hari yang lalu

    Alhmdulilah bhagia

  29. Soe kunyol Tech

    Soe kunyol Tech

    7 hari yang lalu

    Wahh dapet banyak pelajaraan banget saya dari aagym

  30. Rahmat Sidik

    Rahmat Sidik

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah terima kasih ilmunya aa gym & om deddy

  31. umda lumajang

    umda lumajang

    7 hari yang lalu

    Subhanallaah....Wa maa arsalnaaka illa rahmatal lill alamiin

  32. ghina soekarna

    ghina soekarna

    7 hari yang lalu

    1000% setujuuu aa' subhanalloh....

  33. Heni Yurita

    Heni Yurita

    7 hari yang lalu

    Contoh Aa.kayak Dedy netral.jangan miring2. Yg cocok like

  34. Gunawan Muhammad

    Gunawan Muhammad

    7 hari yang lalu

    Ga sabar nunggu aa di podcast nya om Dedy πŸ˜€

  35. Puang Adi

    Puang Adi

    7 hari yang lalu

    Sehat selalu Ustadz dan semoga Saudara sekeyakinan Kang Dady selalu istiqama dijalanNYA Aamiin Ya Rabbal Alaamiin

  36. kris latueee

    kris latueee

    8 hari yang lalu

    Sahih muslim 2817: heard Allah's Apoetle (ο·Ί) as saying: None of you would get into Paradise because of his good deeds alone, and he would not be rescued from Fire, not even I, but because of the Mercy of Allah.

  37. Mia Nurmia

    Mia Nurmia

    8 hari yang lalu

    Untuk kh. Aa semangat teruuuuus menyebarkan agama & untuk om deddy untuk trus mendalami agama

  38. Eyang Atih

    Eyang Atih

    8 hari yang lalu

    L Zsgom yang

  39. Azizah Binti nur

    Azizah Binti nur

    8 hari yang lalu

    masyaallah sm2 cerdas..adem lihatnya, santai dan sangat mengedukasi ❀

  40. Majelis Cinta Quran

    Majelis Cinta Quran

    9 hari yang lalu

    Subhanallah

  41. Zul Hiroshi

    Zul Hiroshi

    9 hari yang lalu

    Aa.. tolonglah bantu pencerahannya.. lebih didahulukan mana menolong/ sedekah ke orang yang terkena bencana (misal salah satunya sekarang bencana karena covid-19) atau ber qurban di idul adha.. Ma'af karena saya melihat kebanyakan orang mendahulukan menunaikan ber qurban daripada menolong saudaranya sendiri atau tetangga yang bingung besok/lusa mau beli beras saja tidak ada uang.. sementara yang ber qurban antar tetangga/kerabat saling bertukar/berbagi daging.. tolong Aa bagaimana ini idealnya.. terimakasih..

  42. Enggar Rubyanprasto

    Enggar Rubyanprasto

    10 hari yang lalu

    Subhanallooh

  43. Wong Weleri

    Wong Weleri

    10 hari yang lalu

    Say suka dakwah nya AA.makaya sy like anda subscribe.sallam dri sy tuk AA dan mas Deddy.

  44. Vlog Frog

    Vlog Frog

    11 hari yang lalu

    Cuma disini Deddy Rendah Hati wkwkw mantap om ded

  45. Apri Saputro

    Apri Saputro

    11 hari yang lalu

    Masyaalloh

  46. Hendra Q

    Hendra Q

    11 hari yang lalu

    Terharu 😭

  47. Wardani Adha Sujaya

    Wardani Adha Sujaya

    11 hari yang lalu

    Bermanfaat sekali.. Buat sy sehat selalu aa gim dan aa dedy.. πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ

  48. Abdul Hamid

    Abdul Hamid

    11 hari yang lalu

    Obrolan penuh ilmuπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. KUMAEDI MAJREHA

    KUMAEDI MAJREHA

    11 hari yang lalu

    Manteb kang dedy muslim...

  50. Cris Lusy

    Cris Lusy

    11 hari yang lalu

    Keduanya idolaku....dulu smp pingin klu punya anak lelaki aku beri nama gymnastiar

  51. Omku Yusuf

    Omku Yusuf

    12 hari yang lalu

    Rekam jejak monaslimin htiΒ²ΒΉ2

  52. gazarov djarot

    gazarov djarot

    12 hari yang lalu

    aa gym dan bang dedy.11,12,,. org org cerdas. subhanallah.

  53. Dua Bucin

    Dua Bucin

    12 hari yang lalu

    Masalahnya belum selesai penjelasanya

  54. dvie pay

    dvie pay

    12 hari yang lalu

    Semoga Barokah dan rendah hati selalu kedua orang Sholeh yg baik n tenar ini aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

  55. Din Ahmadi

    Din Ahmadi

    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah,ternyata Dedy Corbuzier mengenal Islam lewat ceramah AAGym sejak beberapa th yg lalu,akrab terus dg AAgym Mas Dedy agar Islamnya lebih mantap

  56. Siti Solekha

    Siti Solekha

    13 hari yang lalu

    Bagus bgt. ..komunikasi nya

  57. rianty ag

    rianty ag

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah..dapet banyak ilmu dr obrolan ringan ini,semoga Aa sehat terus. Buat kang Dedy juga semoga Allah berikan keistiqomahan . Jadi penasaran pingin tau podcast nya nih

  58. Muchtamarudin Ibnu Husein

    Muchtamarudin Ibnu Husein

    14 hari yang lalu

    Masya ALLAH Tabarakallah Aa

  59. Obay 90

    Obay 90

    14 hari yang lalu

    Video tanya jawab om Dedy yg paling gue suka.. terbaik banget

  60. Ratna Kesumaningrum

    Ratna Kesumaningrum

    15 hari yang lalu

    alhamdulillah... sangat menginspirasi...

Berikutnya