Viral roti jabrig modal satu 1000 jual 4000an ternyata buatnya gampang

Viral roti jabrig modal satu 1000 jual 4000an ternyata buatnya gampang
Resep roti jabrik
Terigu protein tinggi : 250 gr
Terigu protein sedang : 250 gr
Air es : 200 ml
Telur ayam : 1 butir
Susu bubuk : 1 sdm
Gula pasir : 110 gr
Ragi roti : 5 gr (2 sdt)
Margarin : 70 gr
Garam : 1/2 sdt
Resep isian
Keju : 80 gr
Susu cair : 150 ml
Maezena : 1 sdm

Komentar 

  1. marfida ariffin

    marfida ariffin

    12 jam yang lalu

    Margarin diganti sma butter boleh ga bang?

  2. Shandy Abenk

    Shandy Abenk

    19 jam yang lalu

    Om Kalo ngolah nya pake mixer hasil ny bagus ga

  3. Rizka tube

    Rizka tube

    3 hari yang lalu

    sdh buat lhoo roti n donat jabrig

  4. ce melly

    ce melly

    3 hari yang lalu

    waalaikum salam neng mudah2han sehat terus ,ilmu nya bermanfaat berkah , ,hatur nuhun neng

  5. Intan Nesha

    Intan Nesha

    4 hari yang lalu

    Kan pakai air es raginya aktif kagak

  6. Intan Nesha

    Intan Nesha

    4 hari yang lalu

    Bang raginya bisa aktif kagak

  7. Channel Dapur Ummi & Abi

    Channel Dapur Ummi & Abi

    4 hari yang lalu

    Om itu kuat berapa hari simpan diluar ruang

  8. Nabila Ravenska

    Nabila Ravenska

    6 hari yang lalu

    Bang sobat itu kok bisa kalis banget, gmna si biar cepet kalis

  9. Ria Arista Munadi

    Ria Arista Munadi

    7 hari yang lalu

    MaaSyaaAllaah..sukses Baaang.. penjelasan sederhana mudah dipahami,singkat padat dan Jelaaas... Sederhanaa tp jadinya Juaraaakk..kereen Bang Sukses teruss.. Baarokallaahu..

  10. Egy Ardiansyah

    Egy Ardiansyah

    7 hari yang lalu

    Kalau pake oven kompor berapa lama bang?

  11. FENY DEYA

    FENY DEYA

    8 hari yang lalu

    Bedanya pemggunaaan air dingin / air hangat apa om ? Apakah terletak di besarnya /embutnya rotinya?

    • Miska Miska

      Miska Miska

      7 hari yang lalu

      Up nanyaa jugaa

  12. vira rona

    vira rona

    9 hari yang lalu

    Bang ada yang bilang ragi pake air es, jadi ga aktif raginya

    • FENY DEYA

      FENY DEYA

      8 hari yang lalu

      @vira rona baik, terimakasih mbk ya

    • vira rona

      vira rona

      8 hari yang lalu

      @FENY DEYA kalo aku pake air hangat, tes keaktifan ragi dulu, kalo udh buat adonan banyak eh ternyata ragi nya ga aktif kan percuma jadi ga ngembang

    • FENY DEYA

      FENY DEYA

      8 hari yang lalu

      Trus mbak nya pake air apa?

  13. Yuni liao

    Yuni liao

    9 hari yang lalu

    Om gunanya air es itu biat apa yaa??

  14. Nunung Beleza

    Nunung Beleza

    10 hari yang lalu

    Mantap

  15. mega astiti

    mega astiti

    10 hari yang lalu

    Bang sobat.. sy ud eksekusi 3x resep ini. Bang mohon bgt bagi infonya. Gmna caranya simpen ini di frozen buat stok. Biar g sx bikin habis.. please ya banggg

  16. dhika citra

    dhika citra

    10 hari yang lalu

    Adonannya ga bs alus bgt gt๐Ÿ˜ญ tp rasanya endulitaa๐Ÿ‘ biar bs alus gt gmn bang? Padahal udah ngikutin setiap langkahnya๐Ÿ˜ข

    • Jhi Yuly

      Jhi Yuly

      6 hari yang lalu

      Biasanya kurang Kalis itu bun,klw tdk kalis dia g akan selembut itu

  17. Susan kharisma

    Susan kharisma

    11 hari yang lalu

    Kalau kejunya diganti coklat apa sama mengolahnya om

  18. Dwi Suci

    Dwi Suci

    11 hari yang lalu

    Ko ngulen pake tangan bisa mulus begitu yak

  19. komang suardika

    komang suardika

    11 hari yang lalu

    Kak, aq kx keseringan gagal ya bikin adonan'a...? Kadang lembek, kadang keras, kadang juga pas goreng minyak'a banyak nyerep di kue/ donat...?

    • komang suardika

      komang suardika

      11 hari yang lalu

      Tp aq kadang pakek resep lain aih, cuma pengen minta tipss gimana cara mengatasi adonan yg lembek, terlanjur bantet dan agar khalis sempurna...??๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™

  20. Everything will Change

    Everything will Change

    13 hari yang lalu

    Wow looking yummy

  21. Defi BundaRAA

    Defi BundaRAA

    13 hari yang lalu

    Klo qt buatnya mlm trus mau dijual paginya itu roti jd keras ga bang ? Atau ada solusi ?

  22. Towin Chanel

    Towin Chanel

    13 hari yang lalu

    Jos lh pasti enak bngt tuh roti ya bos

  23. Marwah Aprilia

    Marwah Aprilia

    13 hari yang lalu

    Pasukan CLBK (Cuma Liat Bikin Kaga)

  24. mpots mpots

    mpots mpots

    14 hari yang lalu

    Makasih bang sobat infonya,sangat bermanfaat bagi kami para pecinta madehome

  25. Achmad Farid

    Achmad Farid

    15 hari yang lalu

    Adonannya sama dgn roti boy ya bang

    • sobat dapur

      sobat dapur

      15 hari yang lalu

      Iya

  26. Jeaniska TaeMinKook

    Jeaniska TaeMinKook

    15 hari yang lalu

    Bang..diuleninnya kira2 brp lama biar kalis???makasih sblumnya๐Ÿ˜

  27. Hanif Dzakianza

    Hanif Dzakianza

    15 hari yang lalu

    Bang tahan berapa lama ya?

  28. Hasmi Dita

    Hasmi Dita

    15 hari yang lalu

    Protein tinggi dan protein sedang sprti apa ya...

  29. Ita Purnamasari

    Ita Purnamasari

    15 hari yang lalu

    Fungsi air es supaya apa bang?๐Ÿคญ

  30. Masniati Malau

    Masniati Malau

    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah MAKASIH ilmunya ya bang๐Ÿ˜๐Ÿ™

  31. Tita Maryati

    Tita Maryati

    16 hari yang lalu

    Udh aku coba bang sobat ko udh mateng jd odading yach.....hhhee

  32. No Name

    No Name

    16 hari yang lalu

    1000 darimana?

  33. Ririn Listyani90

    Ririn Listyani90

    16 hari yang lalu

    Bang bagi ilmu nya donk....knapa klo aku goreng donat lgsg mngmbng...tapi dlam ny jadi kopong....pdhal proofing smpai 2x mngmbng aja

  34. Mirna Wati

    Mirna Wati

    17 hari yang lalu

    Bagi resef jajan anak skolhn yg di jual 1000an

  35. Mohammed Hameedi

    Mohammed Hameedi

    17 hari yang lalu

    Keren bang

  36. Mohammed Hameedi

    Mohammed Hameedi

    17 hari yang lalu

    Knapa pake air dingin

  37. meryke widyarini

    meryke widyarini

    17 hari yang lalu

    Makasih banyak resepnya bang ... ๐Ÿ˜Š

  38. Nanda Rafa

    Nanda Rafa

    17 hari yang lalu

    Klu g di campur boleh ga

  39. Mama Eza

    Mama Eza

    17 hari yang lalu

    Pemula mampir dong

  40. Etik Retnowati

    Etik Retnowati

    17 hari yang lalu

    Bang rotinya klo d oven bisa nggak?

  41. kaka koko

    kaka koko

    17 hari yang lalu

    Setengah kg terigu dpt brp biji donut bang? Ada yg bs bantu jwb

  42. Hobi Piknik

    Hobi Piknik

    18 hari yang lalu

    Mantap kak

  43. Ryhan Razik

    Ryhan Razik

    18 hari yang lalu

    Protein sedang..rendang yang gimna bang

    • Ryhan Razik

      Ryhan Razik

      17 hari yang lalu

      Ok...mksh ka

    • Cyrilda Ameylinda

      Cyrilda Ameylinda

      18 hari yang lalu

      Tepung ada 3 Jenis : โ€ข Tepung Protein Tinggi : Contoh Merk Bogasari Warna Hijau (Cakra Kembar) โ€ข Tepung Protein Sedang/ Serbaguna : Contoh merk Bogasari Warna Biru Tua ( Segitiga Biru) โ€ข Tapung Protein Rendah : Contoh merk bogasari Warna Biru Muda ( Kunci Biru) untuk lebih lengkap cek youtube aja ada yg suka sharing ko

  44. CETAK ALLPAPER

    CETAK ALLPAPER

    18 hari yang lalu

    Cek chanel kita agan.. Buat cetak kemasan nya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  45. Sitti ctg_

    Sitti ctg_

    18 hari yang lalu

    Kayaya sigampang sayamau bikin kaya bangsobat biar saya bisa jual rotiya makasi bang sob

  46. djopur djo

    djopur djo

    19 hari yang lalu

    Mantap bang, sukses selalu ya, pemula mana like nya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  47. XDonte mahooo

    XDonte mahooo

    19 hari yang lalu

    kang keju ya pky merk apa

  48. wastirih SRI

    wastirih SRI

    19 hari yang lalu

    terigu protein tingi sedng. trigu merek apa ya

  49. Rima mawarni

    Rima mawarni

    19 hari yang lalu

    Bang, ini berarti sama aja kayak adonan donat kan ya ? Apa ada perbedaan hasil dari adonan yg dibanting sama gak dibanting ?

  50. Setyo Wijayanti

    Setyo Wijayanti

    19 hari yang lalu

    Tangannya luwes banget

  51. Story' Hasti Murwani

    Story' Hasti Murwani

    20 hari yang lalu

    Maaf bangbkalo kurang sopan, jika berkenan komen masakan di channel saya supaya bisa berkembang

  52. nurul marina

    nurul marina

    20 hari yang lalu

    Selalu Auto berhasil pake resep Dan Teknik sobat dapur... Makasih bang.. semoga nambah rezekinya

  53. ASAINI TV

    ASAINI TV

    20 hari yang lalu

    bang sobat,kalo pingin murah,susu uht buat cream cheese diganti air saja apakah bisa ya..makasih

    • ASAINI TV

      ASAINI TV

      20 hari yang lalu

      @sobat dapur oya jd inspirasi buat yg hemat hehe bang sobat makasih banyak ya ilmunya...

    • sobat dapur

      sobat dapur

      20 hari yang lalu

      Bisa aja

  54. Sri Handayani

    Sri Handayani

    20 hari yang lalu

    Menulmenul๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  55. Ratu Aine

    Ratu Aine

    20 hari yang lalu

    Resepnya mantul bang..saya udah coba dan berhasil...terima kasih untuk resepnya..

  56. Iri Yanti

    Iri Yanti

    21 hari yang lalu

    Kekihatanya mudah ya,mau dicoba nanti,makasih ude bisnisnya

  57. taufik y

    taufik y

    21 hari yang lalu

    Misal gak di goreng, hanya di oven. Gmna bang ?

  58. taufik y

    taufik y

    21 hari yang lalu

    Bang ganteng,, emang tu resepnya real semua, ? Gak ada yg d sembunyiin. ? Di kupas semua di video ? No skipp-skiipp?? Jawab dong bang ganteng

  59. Annisa Ahmad

    Annisa Ahmad

    21 hari yang lalu

    Bang ak salfok ma mejanya๐Ÿคฉ itu meja apa bang? Apa talenan besar?

  60. Ranny nominor sursum moveor

    Ranny nominor sursum moveor

    21 hari yang lalu

    Ini sprti bwt donat ya, ap betul

Berikutnya