Hiburan

FULL | KATAKAN PUTUS - Cowok Ini Pacaran Sama Hantu (28/1/19)

KATAKAN PUTUS
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 15.00 WIB
===
PART 1: id-state.com/v/iIl9ZbKGqomVzqA/video.html
PART 2: id-state.com/v/hqtkhWt-26SZ2HE/video.html
PART 3: id-state.com/v/aJ2agpmvqq2o2LA/video.html
PART 4: id-state.com/v/iqGtgqmTp6K9vmk/video.html
===
Sebuah reality show paling fenomenal yang selalu diwarnai intrik pengkhianatan dalam percintaan. Penuh kehebohan yang mengejutkan.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#KatakanPutus #KatakanPutus28Januari2019

Komentar 

  1. Ica Mitt

    Ica Mitt

    11 jam yang lalu

    Straw tu bergerak bahh saya nampak

  2. fi iskzaa

    fi iskzaa

    19 jam yang lalu

    Kak komo,kak gigi mau nnya ni, yg lebih aneh ny, klau emng sheren ny udh meninggal kok minuman yg di posisi sheren bisa abis setengah BerArti ad yg minum dong?πŸ˜ŸπŸ˜” @bgaimana guys Aneh kn?

  3. Unhy 027real

    Unhy 027real

    20 jam yang lalu

    Kpng lagi ada katakan putus

  4. Rere cp

    Rere cp

    2 hari yang lalu

    2020 bru nonton w brooπŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ˜‚

  5. Ni Wayan Bintang

    Ni Wayan Bintang

    4 hari yang lalu

    Omggggg Sedotan nya gerak dongg😨

  6. Ica Komedien

    Ica Komedien

    4 hari yang lalu

    Siapa yg nonton Agustus 2020 Like #Gak Ngemis πŸ€—

  7. kenvi official

    kenvi official

    4 hari yang lalu

    Ini bukan ya syuting di batam yahhh

  8. Nia Nabila

    Nia Nabila

    7 hari yang lalu

    Njirrr gua baperπŸ˜…πŸ˜…

  9. Sarah Ramdan

    Sarah Ramdan

    7 hari yang lalu

    Yng nonton di bulan agustus 2020 angkatt jempol nyah 😊

  10. Anisa thoharoh

    Anisa thoharoh

    7 hari yang lalu

    Sampe nangis

  11. oa kelen

    oa kelen

    9 hari yang lalu

    Ngakak bangett guee. Setingan kok di percaya 🀣🀣🀣.

  12. Rahma Wati

    Rahma Wati

    10 hari yang lalu

    Skrng ko udah ngk ada katakan putus ka😌

  13. Novi Tuban

    Novi Tuban

    12 hari yang lalu

    Apa cum gw yang bru lihat hari ini wkwkwkwkwk🀣🀣🀣 2020

  14. Ari Kim

    Ari Kim

    13 hari yang lalu

    Luar biasa KP membantu nya..

  15. Ida R M

    Ida R M

    18 hari yang lalu

    Aku kok kangen ya sama acara ini 24 Juli 2020

  16. Chelshinta y

    Chelshinta y

    20 hari yang lalu

    sedotannya gerak”

  17. alena sabela

    alena sabela

    21 hari yang lalu

    AnehhhπŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Ayu Afriana

    Ayu Afriana

    22 hari yang lalu

    Waaojlhll

  19. Ilma Mangantjo

    Ilma Mangantjo

    24 hari yang lalu

    Setingaaan

  20. Ilma Mangantjo

    Ilma Mangantjo

    24 hari yang lalu

    Setingaaaaaaaaaannnnnn

  21. NURUL KOMARIYAH

    NURUL KOMARIYAH

    24 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  22. Nurul Mukaromah

    Nurul Mukaromah

    24 hari yang lalu

    Ngeri pas menit ke 24.35 sedotan minumnya gerak sendiri

  23. Inang Tuliyabu

    Inang Tuliyabu

    26 hari yang lalu

    ☺☺☺

  24. Gita Nur Angraini

    Gita Nur Angraini

    27 hari yang lalu

    15 Juli 2020

  25. Sariah Y12

    Sariah Y12

    27 hari yang lalu

    Ma'af yaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™knp kuburan nya cuma pakai 1 misan bukan kah biasa nya 2

  26. SaNtiKa SyaH

    SaNtiKa SyaH

    27 hari yang lalu

    Eeiiihhhh,, Ax baru nonton 14Juli 2020 " πŸ˜‚πŸ˜‚ Ada yg sama gk🀭🀭

  27. Kartini Sodik

    Kartini Sodik

    27 hari yang lalu

    Mending prank kliatan bhong nya tapi enak di liat nya. Ini bikin sakit mata dan malu sendiri

  28. NURFADILLAH HADRAWI

    NURFADILLAH HADRAWI

    28 hari yang lalu

    Apa Cuma Aku Yng Nnton Pake Mata? Yng Sma Merapat:)

  29. Mistahul Jannah

    Mistahul Jannah

    28 hari yang lalu

    Klo tiba2 sharen main disinetron atau channel lain gimana yah? πŸ˜€πŸ˜°

  30. Dea Damayanti

    Dea Damayanti

    28 hari yang lalu

    jembatan barelang dibatam ga itu?😹 mirip bgt

  31. Dea Nanda

    Dea Nanda

    29 hari yang lalu

    Makam kok disamping rumah

  32. selvia dellaa

    selvia dellaa

    Bulan Yang lalu

    Gue jadi baper ampe nangis bnran😭

  33. Xtreme Cell

    Xtreme Cell

    Bulan Yang lalu

    Yg nonton musim Corona like dong:(πŸ™„πŸ˜

  34. Siti Muamalah

    Siti Muamalah

    Bulan Yang lalu

    Baru nton

  35. Elnanda Zuchrufia

    Elnanda Zuchrufia

    Bulan Yang lalu

    Itu sih sebenarnya bukan seren beneran,tpii itu jin yg menyerupainya,tidak ada orang yg sudah meninggal masii gentayangan itu tidak ada,krna orang yg udah meninggal itu keburu bertemu malaikat,disiksa maupun gk,contoh pas saat orang itu dipukul/disiksa sama malaikat masak orang itu pergi ke alam manusia trus malaikat mau mukul siapa?kan malaikat pasti mukul mayatnya,terus mayat yg ada di alam manusia itu siapa?kan pasti jin,klo beneran mayat itu mau ke alam manusia berarti malaikatnya gk mukul/gk siksa mereka donk padahal kan setiap waktu malaikat siksa orang yg sudah meninggal sesuai dosa yg diperbuat gitu. Jadi itu bukan orang aslinya itu jin,orang aslinya istirahat di alam kubur

  36. andeska andes

    andeska andes

    Bulan Yang lalu

    Bahasanya kaku banget keknya. Orang2 Batam g gtu logat sama bahasanya tu g bnr2 indonesia. settingannya kurang

  37. Cagakting

    Cagakting

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma gua yg nonton di bulan juli 2020?

  38. Wiwin Nura

    Wiwin Nura

    Bulan Yang lalu

    nonton Juli 2020 🀣

  39. Andre Project

    Andre Project

    Bulan Yang lalu

    Terakhir komen😁

  40. lisna 86

    lisna 86

    Bulan Yang lalu

    duh nonton video lma katakan putus yg satu ini bikin netes air mata gue. 😭😭😭

  41. Jeanne Bandil

    Jeanne Bandil

    Bulan Yang lalu

    Teman teman kita cukup doakan kalo emang ini bener, jangan ada pandangn negatif kita untuk Tim ini, karna Tim ini sangat membantu. . Semoga makin sukses amin Sorry baru nonton selama ini aku juga suka nonton tp sibuk

  42. Risma Rahma

    Risma Rahma

    Bulan Yang lalu

    Adakah yang nonton di 2020 ?? Kalau ada likeπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  43. Gede Toili

    Gede Toili

    Bulan Yang lalu

    Komo riki. Keren tatto nya 😊

  44. Kakak Curr

    Kakak Curr

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma saya yang nonton di juli 2020?

  45. Keluarga Bapau

    Keluarga Bapau

    Bulan Yang lalu

    Yg nonton sambil coli angkat tangannya

  46. Tata Young

    Tata Young

    Bulan Yang lalu

    Bagus ni seru

  47. Mays Shintaa

    Mays Shintaa

    Bulan Yang lalu

    Yang Mana Sih Film Yang Klien Nya Sheren, Kasih Tau Dong:v

  48. Suharti Suharti

    Suharti Suharti

    Bulan Yang lalu

    Cpt orang itu Brati penting 2thn baru di jumpai dah telat lh

  49. Suharti Suharti

    Suharti Suharti

    Bulan Yang lalu

    Lagi kalo orang Mita tolong itu langsung di respon dg

  50. Riyan Amrullah

    Riyan Amrullah

    Bulan Yang lalu

    Mabuk cinta ke gtu

  51. BINTAN_STWN BINTAN

    BINTAN_STWN BINTAN

    Bulan Yang lalu

    kok sedotan nya goyak"

  52. Syaiful Lingga

    Syaiful Lingga

    Bulan Yang lalu

    asli liat vidio ini gue nangis 😭😭

  53. Helena Adriana

    Helena Adriana

    Bulan Yang lalu

    apakah ini setingan

  54. andnrntaa TV

    andnrntaa TV

    Bulan Yang lalu

    Wow di batam aku tinggal di batam loh

  55. Reza Maulana

    Reza Maulana

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  56. Chil Lia

    Chil Lia

    Bulan Yang lalu

    Gigi apa2 nangis yak wkwkwk

  57. nain suriadi

    nain suriadi

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah ternyata cinta tulus itu luar biasa

  58. Haryono Arpon

    Haryono Arpon

    Bulan Yang lalu

    Buat kakak seren moka kusnol kotimah.

  59. Haryono Arpon

    Haryono Arpon

    Bulan Yang lalu

    Coba kalian teliti deh,pas ketemuan dikafee ada minuman buat serenkan. Perhatikan dengan betul kalau sedotan itu goyang

  60. Zida Ajida

    Zida Ajida

    Bulan Yang lalu

    Aku suka tgoh nie katakn putus

Berikutnya