Ernest Prakasa: Jokowi Marah Cuma Buat Menarik Perhatian Publik | tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Ernest Prakasa menyoroti video pidato Presiden Joko Widodo yang memarahi para menteri yang diunggah di Instagramnya pada Ahad, 28 Juni 2020. Ernest melihat tindakan tersebut merupakan aksi yang sudah direncanakan untuk menarik perhatian publik.

Komentar 

  1. rahman emm

    rahman emm

    4 jam yang lalu

    Memarahi bawahan di depan media.dalam teori leadership itu sama ajh memarahi diri sendri.krn dia sendri yg milih. Jdi makin kelihatan ajh nih rezim ke bobrokan nya

  2. Erlan Hambali

    Erlan Hambali

    4 jam yang lalu

    Marah kok pake teks

  3. syaiful mahesa

    syaiful mahesa

    9 jam yang lalu

    Di pikirkan negara.. kebnyakan protess dan kritik

  4. enggarl larasati

    enggarl larasati

    10 jam yang lalu

    Kok ada KADRUN baru. TV ON LG. GMN USULAN GUE. HALO TV OO.. NN

  5. wiguna alfaimanuel

    wiguna alfaimanuel

    17 jam yang lalu

    Dasar bloon orang marah di salahin.orang diem di salahin.

  6. Febri Anto

    Febri Anto

    21 jam yang lalu

    Marah marah, nyalahin Mentri biar diblg peduli rakyat gtuh???wkwkwkwkwkaakkkwkwkwk... Ngakak

  7. Ervan Prihadi

    Ervan Prihadi

    Hari Yang lalu

    Daripada ngurusin pak Jokowi marah2... mending angkat berita Jiwasraya lagi di ILC... pasti seru... sumpah

  8. Mutawaliw7 Alex

    Mutawaliw7 Alex

    Hari Yang lalu

    Banyak utang negara yang bikin pusing pki

  9. Riki Sebastian

    Riki Sebastian

    Hari Yang lalu

    Cina subur di Indonesia,Rakyat terjepit di negri sendiri bangsa yg malang

  10. Donald Intan

    Donald Intan

    Hari Yang lalu

    Sabar aja knapa 2024... persiapkan betul utk 2024...nanti kalah lagi krn energi hbs teriak2.

  11. Ricky Arcky

    Ricky Arcky

    Hari Yang lalu

    Novel dan RUU HIP pak.

  12. Roti Coklat

    Roti Coklat

    Hari Yang lalu

    Drama Marah2 sudah basi, Drama yang fresh adalah sujud2.. Zehahahahaha..

  13. sukam dani

    sukam dani

    Hari Yang lalu

    Drama, sinetron, FTV, dagelan, ketoprak humor, OVJ, ludruk, wayang kulit. Masih enak jaman soeharto dan SBY

  14. Windi Windi

    Windi Windi

    Hari Yang lalu

    Hati2 mas ernes,ntar kna teror lho

  15. Alifia Mini

    Alifia Mini

    Hari Yang lalu

    Pada sakit jiwa yng gagal move on.gk mata,sipit gk mata lebar pada sakit jiwa2gagal move on

  16. Syahrul Driver

    Syahrul Driver

    Hari Yang lalu

    nananya juga negri yg penuh sandiwara radio,ya begitu ,ceritanya gak abis abis .

  17. Problem Solving

    Problem Solving

    Hari Yang lalu

    Ernesta kan biasanya pro pemerintah, kok krang tiba2 nyindir? Ada apa?

  18. Agha Jarwoo

    Agha Jarwoo

    Hari Yang lalu

    Marah pake teks?????? Mah drama nmanyaa???

  19. Galih Danang Heryudanto

    Galih Danang Heryudanto

    2 hari yang lalu

    Jiwasraya bakrie😂

  20. Ahmad Zain

    Ahmad Zain

    2 hari yang lalu

    Halahhh junjungan lw lw jg

  21. Aditia Setiawan

    Aditia Setiawan

    2 hari yang lalu

    Marahnya juga biasa2 aja menurutku. Kurang menjiwai. Lebih keren marahnya supervisor di di tempat gawe ku.

  22. Bbg Hendra nst

    Bbg Hendra nst

    2 hari yang lalu

    Klw dgr komen rakyat yg ga pro sama pak Jokowi, ya mcm2 lah. Ya paham2 lah hidup di negara +62 ini.

  23. corona 19

    corona 19

    2 hari yang lalu

    anak sd marah....drama org dungu

  24. meazza 1908

    meazza 1908

    2 hari yang lalu

    Harun masiku tersenyum lebar, lagi duduk santuy di temani segelas kopi. " Kasus ny hilang entah kemana "

  25. Romi Soldo

    Romi Soldo

    2 hari yang lalu

    mau marah mau apa kek...rakyat gk mau tau !!! yg pntg hasil kerja bagus pemerintah terhadap rakyat indonesia !!!

  26. ansyaf ana

    ansyaf ana

    2 hari yang lalu

    Mau serius ga serius gw cuma fokus hasilnya aja... Tapi keren juga kalo bakal ada resupel, karna emang diliat2 posisi penempatan tugas menteri2nya rata2 aneh. Cuma dikit menteri yang waras... Tetep semangat dan tetep waras teman2 😁

  27. wong tani

    wong tani

    2 hari yang lalu

    Biasa ngeprank lagu lama...marah kok pake teks...

  28. Total Recall

    Total Recall

    2 hari yang lalu

    Cbong cipit udah sadar 😂😂😂😂😂😂

  29. Atemu ?

    Atemu ?

    2 hari yang lalu

    Sudah tepat pk presiden marah pada mantri ny orang kerja lambat .c_19 mulanya 1000 malah yg terbesar di asia tengara ini waduh makin Parah c19 ini akibat lambat kerja mantri nya

  30. Abdullah Nyoman

    Abdullah Nyoman

    2 hari yang lalu

    Mestinya bukan marah didepan umum. Panggil memterinya ajak kordinasi , tanya realisasi dllnya. Tapi ah

  31. yusuf ali quddusi

    yusuf ali quddusi

    2 hari yang lalu

    Presiden boneka bin plangak plongok.. Hasil pemilu KORUP

  32. BAGEN teuing

    BAGEN teuing

    2 hari yang lalu

    Marahnya gak cowok...😁😁

  33. Wesna

    Wesna

    2 hari yang lalu

    Itu..jangan2 gak ada audiencenya ya...wkwkwkk

  34. Wesna

    Wesna

    2 hari yang lalu

    Lho...ernes kan jokower....? Kok gak belain...?

  35. Garuda Channel

    Garuda Channel

    2 hari yang lalu

    Pengalihan isu demo RUU HIP ,pesanan dari PDIP sarang Komunis mungkin 😂😂😂😬😬😬

  36. Pres. Idiottt

    Pres. Idiottt

    2 hari yang lalu

    yg sekolam aja udh muak, apalagi yg diluar kolam, marah2 kok pake teks, udh standby kamera.... 🤣🤣🤣

  37. Kurkur Wanwan

    Kurkur Wanwan

    2 hari yang lalu

    yah biasa lah tvone mengangkat trus topik2 menyudut kan jokowi,coba dong telisik kasus jiwasraya kok nggk pernah denger apa krna yg punya terlibat kasus jiwasraya'''

  38. Ismail Yusuf

    Ismail Yusuf

    3 hari yang lalu

    Cebong insyaf....

  39. Lugastyan HP

    Lugastyan HP

    3 hari yang lalu

    Saya cukup heran

  40. Suhadi agus suprapto Hadi

    Suhadi agus suprapto Hadi

    3 hari yang lalu

    Mau ketawa takut dosa..TvOne emang MANTUL,mantap betul 👍👍

  41. Jaka Sonaria

    Jaka Sonaria

    3 hari yang lalu

    Saya setuju bg ernes..

  42. Bening Phone

    Bening Phone

    3 hari yang lalu

    Pengalihan isu... Mengawati lah otak nya

  43. dody kurnia

    dody kurnia

    3 hari yang lalu

    menarik publik atau enggak, intinya negara masih terlalu lamban dalam mengurusi persoalan negara, dan itu di sampaikan langsung oleh bapak presiden

  44. Reza Rizkiy

    Reza Rizkiy

    3 hari yang lalu

    Hahaha gua Kira yg drama2 cuman Korea,ama ID-stater Artis eh ternyata pejabat di negri ini ikut2an juga coy kdng2

  45. Kokiseng Sih

    Kokiseng Sih

    3 hari yang lalu

    Ayoooo....yang anggota partai PKS. Mana suara nyaaaaa. Kan belakangan PKS lagi gencar2 nya tuh nyalahin segala2 tentang pemerintah yang sekarang sampai2 sewa buzzer. Mana suara nyaaaaaa PKS

  46. Anton Prasetyo

    Anton Prasetyo

    3 hari yang lalu

    🤣😂banyak orang politik berubah menjadi pakar membaca ekspresi wajah🤣😂,orang marah dbilang akting duank,yg tertawa d bilang menahan rasa sakit hati,🤣😂mulai serba bisa ni orang2 apalagi artis yg biasa akting,skrg yg akting kerja sama yg asli kerja siapa ya!?🤣😂🤭

  47. Yuni Yuni

    Yuni Yuni

    3 hari yang lalu

    Masa yg akn membuktikan ..yg waras ngalah. ..jgn ikutan kadrun...GUSTI ALLAH BOTEN SARE...,

  48. diary humpy

    diary humpy

    3 hari yang lalu

    Sudah nikmat i saja , doakan saja yg terbaik ,kita boleh saja kecewa tapi Tuhan lah yg menentukan segalanya, merubah dan menentukan segalanya, Dialah tempat berkeluh kesah ,dan meminta pertolongan.

  49. Leosandrani Dewisetiawati

    Leosandrani Dewisetiawati

    3 hari yang lalu

    Tisu mana tisuuuu’ sepertinya harga tisu lebih mahal dari harga masker’’ sungguh ini film TELENOVELA mebuat aku menangis tak tertahankan

  50. Moch Ichsan

    Moch Ichsan

    3 hari yang lalu

    Tetap waspada

  51. Muhammad Irianto

    Muhammad Irianto

    3 hari yang lalu

    Rakyat yang cerdas pasti sudah tahu apa yang sedang diperankan oleh Jokowi.....

  52. Unknow

    Unknow

    3 hari yang lalu

    presiden sedang memarahi jokowi karna jokowi yang memilih mereka

  53. Everthing OK Everything OK csetuju

    Everthing OK Everything OK csetuju

    3 hari yang lalu

    drama series sy gk suka drama..😀

  54. AISYAH BARAQBAH BraQbah

    AISYAH BARAQBAH BraQbah

    3 hari yang lalu

    Klaw berani bapa joko mecat pra mentri 2 yang ta becus kerjaan nya. Saya salut denga bapa jokowe. Bener di siplin.

  55. Sunarya

    Sunarya

    3 hari yang lalu

    Rezim hari kemerdekaan para koruptor

  56. Sunarya

    Sunarya

    3 hari yang lalu

    Cuma hanya mengalihkan berita RUU HIP

  57. samid sholah

    samid sholah

    3 hari yang lalu

    Korona ladang bisnis kuota 600 trilliun

  58. Tuti Wardoyo

    Tuti Wardoyo

    3 hari yang lalu

    Marah nggak marah ekspresinya nggak ada perubahan malah kalo marah kelihatan di-buat2...dagelan

  59. okahiem official

    okahiem official

    3 hari yang lalu

    Yaaah ketipu dehw wkwkw

  60. aris sukindarmawan

    aris sukindarmawan

    3 hari yang lalu

    Ernest ki opo bayi wingi sore...cempe

  61. shady creator

    shady creator

    3 hari yang lalu

    Lah... Si ernest kan cebong.. Jangan2 lu sindir jokowi juga settingan! Who knows??

  62. Nur Jamil

    Nur Jamil

    3 hari yang lalu

    udah tradisi jokowi maen tangkap.dan ddl sbg.y....kliatan otaknya dan klakuanya mirip komunis bgt.

  63. hanysurya

    hanysurya

    3 hari yang lalu

    astagfirullahhh.. jaga lisan ...., ingat ada balasan di akhirat

    • hanysurya

      hanysurya

      3 hari yang lalu

      yg komen pd jaga lisan ya.. sekedar mengingatkan

  64. Ade Irwan

    Ade Irwan

    3 hari yang lalu

    Namanya juga serial drama :v kita tunggu episode berikutnya :v

  65. budak buncir

    budak buncir

    3 hari yang lalu

    Sepertinya Marahnya baca teks..

  66. Hafni Doda

    Hafni Doda

    3 hari yang lalu

    Ernest sdh g a jd cebong sdh insyaf ya

  67. Soedjono K Soesilo

    Soedjono K Soesilo

    3 hari yang lalu

    Marah dan nangis kok pakai teks !. Pemcitraan !.

  68. BokapNur Sahid

    BokapNur Sahid

    3 hari yang lalu

    Marahnya kol baca gak lamgsung

  69. Ibnu Barokah

    Ibnu Barokah

    3 hari yang lalu

    Apa jadinya jika pemerintahan selalu menampilkan sandiwara...

  70. M mighfar

    M mighfar

    3 hari yang lalu

    Dah biasa sinetronan ga heran. Mo nutupin RUU HIP

  71. SI Carru

    SI Carru

    3 hari yang lalu

    Sama aja DPR memanggil orang tua siswa, PT. inalum Dll. untuk cari perhatian publik. ngak usah buat judul provokasi presiden TvOne.🤣🤣

  72. In-in Inayat Amintapura

    In-in Inayat Amintapura

    3 hari yang lalu

    Marah2 membuktikan kebodohannya ...

  73. Hudi Prayetno

    Hudi Prayetno

    3 hari yang lalu

    bener kata ernest trik marah" sdh basi pakde joko. hasilnya nol besar

  74. moslem sholeh

    moslem sholeh

    3 hari yang lalu

    BBM knp ya g turun, padahal dijaman SBY naik cuma brp kali tp demonya berjubel yg di komandoi PDIP sampe repot atau niat bikin buku, skrg listrik naik, BPJS naik, rupiah g turun2 mendingan dijaman SBY g serumit skrg

  75. moslem sholeh

    moslem sholeh

    3 hari yang lalu

    Praktek korupsi skala besar bnyak yg g diungkap,

  76. moslem sholeh

    moslem sholeh

    3 hari yang lalu

    Cuma basa basi klo Serius tangani Corona dari sebelumnya terjadi harusnya stop TKI China, tutup bandara dari awal klo sdh seperti ini cari kambing hitam

  77. Kakanda Dinda

    Kakanda Dinda

    3 hari yang lalu

    separah itukah,krisis kepercayaan kepada presiden. sampe marah pun tidak dipercaya wkwkwkwk

  78. bedebach

    bedebach

    3 hari yang lalu

    Betul. Dari kemaren ngapain aja. Mestinya ada evaluasi tiap bulan dari presiden pada proses penanganan pandemi. Itu kalo mudeng

  79. Ce Cep

    Ce Cep

    4 hari yang lalu

    KU MENANGIIIIIIIIS ,

  80. Endang Suhendra

    Endang Suhendra

    4 hari yang lalu

    Hoax kg berani ngomong ernes apa tv online

Berikutnya