Hiburan

SEMUA BOHONG?!!? UUS BONGKAR PRANK

#mobil #artis #prank

Komentar 

  1. adi setia1

    adi setia1

    Jam Yang lalu

    Bener banget, angka sangat berpengaruh... Rara" orang bakal kepancing ama video yg viwer nya banyak

  2. riski saputro_

    riski saputro_

    Jam Yang lalu

    Itu netizen aja bang us yang gangerti, gada tau tau nya dan mungkin gasampe otaknya wkwk

  3. Jue emylia Emylia

    Jue emylia Emylia

    5 jam yang lalu

    13:52 crush lending on you

  4. Mebun A

    Mebun A

    18 jam yang lalu

    Gw suka bagian "pasangan ga bisa ganti, tapi kostum bisalah" 🤣 Gw banget 🤣🤣🤣

  5. Muhammad Fadhil

    Muhammad Fadhil

    Hari Yang lalu

    Gua baru nonton dan keren banget isi obrolan om ded sama Uus 🤣

  6. zayn Abe

    zayn Abe

    Hari Yang lalu

    undang jerinx om ded,, seru tu

  7. Moch. Indra Maghfurin

    Moch. Indra Maghfurin

    Hari Yang lalu

    Lama ga liat UUS . Sekalinya liat lagi serius . Bisa keren juga .

  8. acel sompie

    acel sompie

    Hari Yang lalu

    Gw ketika tidur siang ampe malem, Malemnya be like : 25:34

  9. Arixiloid

    Arixiloid

    2 hari yang lalu

    Maha bener uus dgn segala ke....... raguanya

  10. Rosita

    Rosita

    2 hari yang lalu

    Keren a uus gak muna

  11. Jhon Ryan Official

    Jhon Ryan Official

    2 hari yang lalu

    One, tuw, tre, coloset the dor hahahah

  12. Jhon Ryan Official

    Jhon Ryan Official

    2 hari yang lalu

    Uus ngelawak

  13. aditya mubarok

    aditya mubarok

    3 hari yang lalu

    Anjay om deddy rokonya joinan :v

  14. Pratiwi Kayola

    Pratiwi Kayola

    3 hari yang lalu

    sebagai pecinta anime aku ga setuju kalo dunia tanpa anime, mending dunia tanpa hal2 yg gak mendidik aja tuh capek liatnya

  15. Pratiwi Kayola

    Pratiwi Kayola

    3 hari yang lalu

    uus: "saya bukan pamer tapi memang minum" knp auto ngakak gt liat muka bg uus yg watados gt gemes akunya

  16. Keket Cantik

    Keket Cantik

    4 hari yang lalu

    om emang gokil

  17. rahmat pribowo

    rahmat pribowo

    4 hari yang lalu

    Ngakak aink... Mau ngomong kloset aja smpe ke merknya 😂😂😂😂😂

  18. Rah Adi

    Rah Adi

    4 hari yang lalu

    6.00 gaya keren ngambil rokok teman, diawali ketokan tangan wkwkwkw

  19. Malik Ajja

    Malik Ajja

    4 hari yang lalu

    Klau buat w dia terllu alay,sok bener Uus kasiaan,w pengen ketemu gtu duel liat y ennek banget w

  20. Tya Febrianti

    Tya Febrianti

    4 hari yang lalu

    Kenapa harus bawa orang lain, hidup orang lain juga terserah mereka mau ngapain lah, kenapa harus sibukkan konten orang lain

  21. mbah TOTO

    mbah TOTO

    4 hari yang lalu

    undang sultan andara om biar seru😂

  22. KARA GAMING

    KARA GAMING

    4 hari yang lalu

    Nunggu limbad

  23. Jordy Putra

    Jordy Putra

    4 hari yang lalu

    the interview yg main james franco

  24. fauzi moh ali

    fauzi moh ali

    4 hari yang lalu

    Tumben nggak rame

  25. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa

    5 hari yang lalu

    Raditya Dikamah memang kontennya nyari yang nyaman dinikmati masyarakat, beda sama Pandji sama Bintang jenis kontennya

  26. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa

    5 hari yang lalu

    Katanya negara demokrasi, ayo berpendapat, toleransi, saling menghargai, dll tapi semua socmednya mau dipantau 🤣

  27. Jumpalik Jungkel

    Jumpalik Jungkel

    5 hari yang lalu

    bener, semua karena angka 😁

  28. IMan ex

    IMan ex

    5 hari yang lalu

    Pamer susu wkwwk

  29. Muh FadhiL.

    Muh FadhiL.

    5 hari yang lalu

    setuju aku ap yg di kata" in uus

  30. Rikiyansyah Riki

    Rikiyansyah Riki

    5 hari yang lalu

    Nitezen yang sering nghujat itu wajar aja kerna merka pada gak skolah dan otak ya gak ada

  31. Imanuel Achim

    Imanuel Achim

    5 hari yang lalu

    Yang iklannya jahe AMH like 🙃

  32. nasra asleeariyani

    nasra asleeariyani

    6 hari yang lalu

    Bener kata uus klo viewers nya bnyak gw juga nonton kadang g subs juga gw tonton ahaha penasaran coi ..tp klo gen geledek mah g gw tonton ahahah g tau knp ...mkin takut kena kilatan ahaha

  33. Ari anto

    Ari anto

    6 hari yang lalu

    Sangat ditunggu konten dunia tanpa anime dan comiknya

  34. i wayan wiarsana

    i wayan wiarsana

    6 hari yang lalu

    9:14 🙈

  35. Heykiw Official

    Heykiw Official

    6 hari yang lalu

    ai uus ngmngnya ngelantur wkwk

  36. Sultan Ravi

    Sultan Ravi

    6 hari yang lalu

    U

  37. Zealdan Muhammad

    Zealdan Muhammad

    6 hari yang lalu

    28:30 wah uus kelewatan

    • K-Girls Stan

      K-Girls Stan

      4 hari yang lalu

      Btul kelewatan

    • Donny Putra

      Donny Putra

      6 hari yang lalu

      Anjay videonya cuma 26 mnt 🤦‍♂️🤣🤣

  38. Iyus Rustandi

    Iyus Rustandi

    6 hari yang lalu

    Pngen ngobrol sma uus bisa sya di pertemukan om ded...

  39. Labuhan Haji

    Labuhan Haji

    6 hari yang lalu

    Selalu ngantuk nonton Uus heran sya..😴😴😴😴

  40. Mohammad Syaifudin

    Mohammad Syaifudin

    7 hari yang lalu

    mulut lu us 😂😂😂

  41. tidak pintar

    tidak pintar

    7 hari yang lalu

    Gua suka-suka aja ya yang namanya setingan, nomer 1 yaitu hiburan

  42. JBR CHANNEL

    JBR CHANNEL

    7 hari yang lalu

    dunia tanpa manga dan anime, isinya sisa kumenangis kumenangis doang awkakwkawkakw

  43. Hari Laksono

    Hari Laksono

    7 hari yang lalu

    Anjir ada tai di wastafel🤣🤣🤣🤣

  44. anti pelecehan SARA

    anti pelecehan SARA

    7 hari yang lalu

    Uus, lo bikin konten youtube dengan elunya pake cosplay saitama "One Punch Man" Ente kan kreatif tuh. Pasti ente punya banyak konsep kalo pake cosplay one punch man

  45. Rus Wana

    Rus Wana

    7 hari yang lalu

    Hehe uus keceplosan. Ya pasti kan bang deddy cerdas. Kalau boleh ajak koleb donk bang yg org yg jadi bulian bahan komedian yg tdk berkwalitas itu. Aku yakin abang2 ada dipihaknya walaupun tersembunyi.

  46. Widya Hasni

    Widya Hasni

    7 hari yang lalu

    Bang uus hati2 ucapannye..bang jgn krna cari uang bang begitu..bang itu inget bang tuh aeal dari stand up..bkn ska ngomongin org..kan bang udh terkenal bkinlah youtube

  47. Widya Hasni

    Widya Hasni

    7 hari yang lalu

    Napa bang uus bgtu tryata..ape bang uus aslinya bgtu😥😥

  48. Ryan Dilla

    Ryan Dilla

    7 hari yang lalu

    Belagu lu us, blang aja lu udah ga laku wkwkwk

  49. Berry Dalimunthe

    Berry Dalimunthe

    8 hari yang lalu

    apa cuma gue disini yang paling gasuka sama si uus?

  50. Yoga Febrianza

    Yoga Febrianza

    8 hari yang lalu

    pintar juga nih uus wkwk

  51. Riezky Agustan

    Riezky Agustan

    8 hari yang lalu

    Katanya nanti segala macem teknologi komputer akan punah dan musnah Oleh sebab itu dari jauh2 hari gua dsini cuma mau nawarin dan ngajarin kpd kalian semuanya bgmna cara mengoperasikan KOMPUTER BIO HYDRO INTELEGEN. KBHI (Komputer Bio Hydro Intelegen) ini Bisa hidup tanpa Listrik Karena bahan bakar KBHI ini adalah *Huruf*

  52. rangga pati

    rangga pati

    8 hari yang lalu

    7:17 ujian tes profile

  53. Hendra Ariansyah

    Hendra Ariansyah

    8 hari yang lalu

    Gw seneng neh klo om ded bareng uus podcas👍🤣🤣☕

  54. Varis Haras

    Varis Haras

    8 hari yang lalu

    Om deddy coba collab dong reza arap & uus Pasti seruuu

    • Farhan M

      Farhan M

      6 hari yang lalu

      Up

    • Ulfa Mauliana

      Ulfa Mauliana

      7 hari yang lalu

      Setuju wkwk

  55. Ferdy Kiki

    Ferdy Kiki

    9 hari yang lalu

    Uus b aj

  56. berry ikhsan pratama

    berry ikhsan pratama

    9 hari yang lalu

    TOTO !!!!!!!!,

  57. Way01

    Way01

    9 hari yang lalu

    Apa cuma Saya yang lebih fokus ke rokoknya Uus,,,wkwkwkkw baru abis langsung bakar

  58. fajrinedun new

    fajrinedun new

    9 hari yang lalu

    Dulu respect ma uus , sekarang nope ... Udah terlalu songong ...

    • Popy Riyani

      Popy Riyani

      8 hari yang lalu

      Bener..

  59. SLCS PERAK

    SLCS PERAK

    9 hari yang lalu

    Menit 3:40 ada bner nya Cuman kalo uus emng dari pertama muncul di tv udah srek aja sma pembawa an nya yang lucu dan goks wkwk Kalo om dedy emng suka stlah udh gk jadi tukang sulap xixixi

  60. irfan justika

    irfan justika

    9 hari yang lalu

    Komedian boleh, namun harus berpikir cerdas

Berikutnya