Musik

Happy Asmara - Banyu Moto [OFFICIAL]

Happy asmara - Banyu moto [OFFICIAL]
Banyu moto
Voc. Happy Asmara
Cipt. Heri Marwanto (Sleman Receh)
Arranger : DFA music
Album : Happy asmara
Produksi : Dsa Record
Instagram : dsa_record
klik untuk subscribe :
id-state.com/c/kKwFOqr6CTEwO3frYn7wiQ.html
Lirik :
Banyu Moto
Tembang iki tak gawe
Mung kanggo kowe
Sing paling tak tenani
Nganti saiki
Tumetese banyu moto iki
Sing dadi saksi
Sumpah lan janji
Sehidup semati
Reff
Sampai kapan kan kau buktikan
Tresno tulus yo mung kanggo awakku
Sampai mati kan ku pastikan
Mergo mung kowe sing tak tresnani tekane mati
Cahyo lintang ing wengi
Gawe anyeme ati
Tambah nggegowo roso kangen
Mring sliramu, tresnaku

klik link di bawah ini untuk menonton video lainnya :
Happy asmara - Yang maha mengabulkan [OFFICIAL]
id-state.com/v/g6Jri7KhmYDWr3E/video.html
Happy asmara - Tatu Dj remix[OFFICIAL]
id-state.com/v/gnd-c56B23bJlaw/video.html
Happy asmara - Dinggo bukti [OFFICIAL]
id-state.com/v/lmVufK9ptKGbrYI/video.html
Happy asmara - Nyerang es teh [OFFICIAL]
id-state.com/v/kqiaZpKH3Weq1KQ/video.html
Happy asmara - Penipu alus [OFFICIAL]
id-state.com/v/c2p5nX6M0KmxuqQ/video.html
Happy asmara - Tatu [OFFICIAL AUDIO]
id-state.com/v/ZXivpaev0aHD3ZI/video.html
Happy asmara - Aku tenang [OFFICIAL]
id-state.com/v/fYt9kI1pkmzIsKw/video.html
Happy asmara - Rela demi cinta [OFFICIAL]
id-state.com/v/ZXttYqVtrYbJ2X4/video.html
Happy asmara - Yakinlah sayang [OFFICIAL]
id-state.com/v/j62whZye0HrH0Kw/video.html
Happy asmara - Nembung Katresnan [OFFICIAL]
id-state.com/v/h4Gpl5Cw1J-Wt34/video.html
Happy asmara - Konco Uripku [OFFICIAL]
id-state.com/v/n5pqq7J9rXfW2aA/video.html
Happy Asmara - Welas hang ring kene [OFFICIAL]
id-state.com/v/lKGaaqOqq2rOx4I/video.html
Nella Kharisma - Ora dolan [OFFICIAL]
id-state.com/v/YmdnlY-Jkq2auY4/video.html
Nella Kharisma - Di rabi mantan [OFFICIAL]
id-state.com/v/dmKLqGyCzZbLr6g/video.html
Nella kharisma - Mendem cinta [OFFICIAL]
id-state.com/v/nod_mbKwr6CnuoI/video.html
Nella kharisma - Sayangen aku [OFFICIAL]
id-state.com/v/lJSOfq2FqIqnuKSM/video.htmlouTube channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully ID-state Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register
#HappyAsmara #BanyuMoto #Dangdut

Komentar 

  1. Wely Dwi

    Wely Dwi

    12 jam yang lalu

    Request memilih lepaskan Tri suaka mas

  2. Zaza Zeze

    Zaza Zeze

    15 jam yang lalu

    Lossdoll

  3. Yayukqoriyulinda 29

    Yayukqoriyulinda 29

    Hari Yang lalu

    Munjungan galek pisan mbak yakin apik2 nggone

  4. iBing Project

    iBing Project

    Hari Yang lalu

    nah ini dia rekaman msiknya tak dutnya natural. gak terasa digitalisasinya. sedap di kuping

  5. reza surya

    reza surya

    Hari Yang lalu

    Request dikira preman sukirgenk dong di nyanyiin mbak happy asmara

  6. Pertamax7

    Pertamax7

    Hari Yang lalu

    menyimak

  7. Kitchen Ndeso

    Kitchen Ndeso

    Hari Yang lalu

    Sng Nang video Clip e golek sng rodok bening to mbak hep 😁

  8. Ghufron Rangga

    Ghufron Rangga

    2 hari yang lalu

    Hallo salam kenal dari pasuruan

  9. Adi Prasetya

    Adi Prasetya

    2 hari yang lalu

    Nikah sma aku yuk mba

  10. Fitri Panda29

    Fitri Panda29

    2 hari yang lalu

    Adem

  11. Rumput Liar

    Rumput Liar

    3 hari yang lalu

    Sejuk

  12. Aryiz Baleno

    Aryiz Baleno

    3 hari yang lalu

    Mantulll.. aaahhhh waffeerrrrr 😂😂😂

  13. diana ekawulandari

    diana ekawulandari

    3 hari yang lalu

    Gae banyu motoku ora mandeg mili😭😭😭😭

  14. Hadi Wijayanto

    Hadi Wijayanto

    3 hari yang lalu

    Mbak coba bikin lagu klip nya di niama atau popoh ....bagus Lo tmpat nya ...karna q asli anak Tulungagung

  15. Andri Hardiyansyah

    Andri Hardiyansyah

    3 hari yang lalu

    Enak tenan music nya😍. Suaranya gelegerrr🤤

  16. dwi cahyono

    dwi cahyono

    3 hari yang lalu

    Banyu moto Jepang 1,7,2020🙏

  17. Yusuf Efendi

    Yusuf Efendi

    4 hari yang lalu

    #nanda 😣

  18. Atik Putri

    Atik Putri

    4 hari yang lalu

    Pokok e muantap pol lagune ..

  19. Mardi Apriyadi

    Mardi Apriyadi

    4 hari yang lalu

    Kok baper yo

  20. Abi The Limits

    Abi The Limits

    4 hari yang lalu

    Lagu SAMPUN LILO. diibikin kek gini dong kak enak bngt..🙏

  21. HIBURAN PUBLIK OFFICIAL

    HIBURAN PUBLIK OFFICIAL

    4 hari yang lalu

    Asyik buat nemani kerja ioii

  22. HIBURAN PUBLIK OFFICIAL

    HIBURAN PUBLIK OFFICIAL

    4 hari yang lalu

    Asyik buat nemani kerja ioii

  23. NATHAN GHANI

    NATHAN GHANI

    4 hari yang lalu

    sedih banget

  24. Ribeng Jncok

    Ribeng Jncok

    5 hari yang lalu

    Josss

  25. Ndakono' Channel

    Ndakono' Channel

    5 hari yang lalu

    Wow

  26. diodion 93

    diodion 93

    5 hari yang lalu

    Woowwwww

  27. zeLL dhapa

    zeLL dhapa

    5 hari yang lalu

    1:00 favorid, 😍😍😍

  28. Update Anime

    Update Anime

    5 hari yang lalu

    Siapa yang search lagu ini dengan kata "Sampai kapan kan kau buktikan" kita sama bro🤣

  29. Edi Suherman

    Edi Suherman

    5 hari yang lalu

    Email DEWI riZky

  30. Taufiqurrohman

    Taufiqurrohman

    5 hari yang lalu

    Skarang kita dijaman 1 lagu 1000 penyanyi

  31. DIMAS Herlambang

    DIMAS Herlambang

    5 hari yang lalu

    Banyu moto

  32. Parti Ningsih

    Parti Ningsih

    5 hari yang lalu

    Suara happy asmara sangat merdu,,pas Karo musik ke,,,,OPO AE seng dinyanyikan kesenangan ku,,,😘😘😘😘

  33. Mr.Hoox1 Xxx

    Mr.Hoox1 Xxx

    5 hari yang lalu

    trending

  34. RM EDIT 0503

    RM EDIT 0503

    5 hari yang lalu

    Buriq

  35. Rusda meka Tinta sonia

    Rusda meka Tinta sonia

    5 hari yang lalu

    Tembang iki tak gawe Mung kanggo kowe Sing paling tak tenani Nganti saiki Tumetese banyu moto iki Sing dadi saksi Sumpah lan janji Sehidup semati Sampai kapan 'kan kau buktikan? Tresno tulus yo mung kanggo awakku? Sampai mati 'kan kupastikan Mergo mung kowe sing tak tresnani tekane mati Cahyo lintang ing wengi gawe anyeme ati Tambah nggegowo roso kangen mring sliramu Tresnaku Hoo-oo-oo

  36. ARKA RAS BAND

    ARKA RAS BAND

    5 hari yang lalu

    Tambanh trending lagu x apa lgi mbk heppy yg nyanyikn

  37. Ardhy ready

    Ardhy ready

    5 hari yang lalu

    Happy iloveyou full😍😘😗

  38. Dede Barijan

    Dede Barijan

    6 hari yang lalu

    Kebumen hadir

  39. Natha Retha

    Natha Retha

    6 hari yang lalu

    Happy asmara idolak 😍😍😍 # sleman receh istimewa😍😍😍

  40. Novia LarasOfficial

    Novia LarasOfficial

    6 hari yang lalu

    Terfav!!😍happy asmara

  41. Fajar Hutawan

    Fajar Hutawan

    6 hari yang lalu

    Gas trending

  42. ageng taufik

    ageng taufik

    6 hari yang lalu

    Hebat... Suaranya mantap...

  43. Robby Afriansyah

    Robby Afriansyah

    6 hari yang lalu

    Ini lg mbak nela atau si happy

  44. Robby Afriansyah

    Robby Afriansyah

    6 hari yang lalu

    Ini lg mbak nela atau si happy

  45. Anugrah Muji

    Anugrah Muji

    6 hari yang lalu

    request suaramu syairku mbaak happy...

  46. Ajay putra

    Ajay putra

    6 hari yang lalu

    Salam dari bondowoso, nyanyiin lagunya dedi kempot yg judulnya ojo ngerongso..!

  47. Eagle76 Channel

    Eagle76 Channel

    6 hari yang lalu

    Pancen jos sworone

  48. ika_muss 03

    ika_muss 03

    6 hari yang lalu

    Lopyu kabeh lah wkwkwk Mantap

  49. Rehan Abdi

    Rehan Abdi

    6 hari yang lalu

    Cusss trending #1

  50. DUTUYUK KEKET

    DUTUYUK KEKET

    6 hari yang lalu

    Penak tenan suarane.cantik lagi

  51. Akhmad Yani

    Akhmad Yani

    6 hari yang lalu

    Lg

  52. RIO KURNIAWAN

    RIO KURNIAWAN

    6 hari yang lalu

    Matull pokoe

  53. Sadam Ngeblong

    Sadam Ngeblong

    6 hari yang lalu

    Banyu moto

  54. Imam Oke

    Imam Oke

    6 hari yang lalu

    puenak suarane sehat penyanine

    • andra mas

      andra mas

      6 hari yang lalu

      Uye

  55. dj ika new

    dj ika new

    6 hari yang lalu

    Kak happy ft. Lagu banyu moto Sama kak safira inema yang setuju like, suaranya hampir mirip

  56. FF MOON

    FF MOON

    6 hari yang lalu

    Suaranya happy .. mirip vocal suara cewek yg versi aslinya... alusss mening...

  57. Siti khamidah

    Siti khamidah

    6 hari yang lalu

    Kenapa official harusnya cover

  58. Warhan Musik

    Warhan Musik

    6 hari yang lalu

    Mbak happy asmara....saya fans berat anda...dan suaranya emang puny ciri khas yg khas....dan sebagian besar lagu2 yg mbak cover. Saya suka...oh y mbak...mampir link yutube saya ya...siapa tau mau coverin lagu ciptaan saya..hehehehe

  59. Fitri Sholehah

    Fitri Sholehah

    7 hari yang lalu

    Yang liat sw ada lagu ini terus nyari di youtube hadir

  60. Rikwan Wawan

    Rikwan Wawan

    7 hari yang lalu

    Bagus enak dengernya

  61. Litu Hayu

    Litu Hayu

    7 hari yang lalu

    Auto trending.....

    • DSA RECORD

      DSA RECORD

      6 hari yang lalu

      terima kasiihh..

  62. Sapiq Sapiq

    Sapiq Sapiq

    7 hari yang lalu

    Glowing mantap

  63. Richard Adinata

    Richard Adinata

    7 hari yang lalu

    Kangen Jogja ? Dengerin lagu “Istimewanya Jogja” id-state.com/v/gaukiaqEyISZmXE/video.html Dijamin makin kangen

  64. shesarhikmainsana 1984

    shesarhikmainsana 1984

    7 hari yang lalu

    Up up up...👍👍

  65. Krasnaya Roza

    Krasnaya Roza

    7 hari yang lalu

    Trendingin dong ah:(

  66. asia#syaifulabdulaziz

    asia#syaifulabdulaziz

    7 hari yang lalu

    HO'A HO'EEEE....

  67. Selvi Alprianti

    Selvi Alprianti

    7 hari yang lalu

    TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING

    • DSA RECORD

      DSA RECORD

      6 hari yang lalu

      terima kasiihh kakak..

  68. Via vallen Diva Asia

    Via vallen Diva Asia

    7 hari yang lalu

    Enak bgd...up Lggg Trending nya Gaeesss

  69. Risyad abdul

    Risyad abdul

    7 hari yang lalu

    Ayo dukung musisi lokal guys supaya trending satu.. bantu geser video Korsel diatas..

  70. Joko Siswanto

    Joko Siswanto

    7 hari yang lalu

    PASHATI TRENGGALEK like

  71. Bhym

    Bhym

    7 hari yang lalu

    id-state.com/v/kn9ooK58p2uvsX4/video.html iki banyu opo yoo

  72. Sumi Asih

    Sumi Asih

    7 hari yang lalu

    Yogyakarta Hadir!! Gas keunn trending

    • DSA RECORD

      DSA RECORD

      6 hari yang lalu

      terima kasiihh..

  73. ayu nadhifaa

    ayu nadhifaa

    7 hari yang lalu

    yg nonton taun2 berikutnya, dapet salam dari aku di masa lalu.

  74. aufa halim

    aufa halim

    7 hari yang lalu

    id-state.com/v/n3Z_nYuBy5yul3E/video.html

  75. ndlongop aja

    ndlongop aja

    7 hari yang lalu

    duet ro dorry harsa...seru pasti iki

  76. Its Chachaa

    Its Chachaa

    7 hari yang lalu

    id-state.com/v/ioqblWyHmoLIqJI/video.html uwuuu

  77. Fauzi Justive

    Fauzi Justive

    7 hari yang lalu

    Mendengar kan suara syahdu happy asmara di suasana kompleks candi Prambanan pas sekali

  78. Ibnu Taqiyuddin

    Ibnu Taqiyuddin

    7 hari yang lalu

    sukses terus ba happy numpang min.. ada hiburan yang beda. klik id-state.com/v/cYSEiX6z337Zy44/video.html klik id-state.com/v/cYSEiX6z337Zy44/video.html

  79. BM Sobirin

    BM Sobirin

    7 hari yang lalu

    Dimana mana ada Happy Asmara yg teristimewa☝

  80. GEHU goreng

    GEHU goreng

    7 hari yang lalu

    Pas model nya kenalan....coba bayangin pas lakinya bilang...aku wes duwe istri!!!!! Langsung jdi sinetron indosiar

Berikutnya