Musik

Mahen - Luka Yang Kurindu (Official Music Video)

Official Music Video 'Luka Yang Kurindu' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Luka Yang Kurindu - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik LUKAMAHEN kirim ke 1212
XL: ketik LUKAMAHEN kirim ke 1818
Indosat: ketik LUKAMAHEN atau 53020427 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-state Music:
backl.ink/142489300
Yuk, Dengarkan Lagu Luka Yang Kurindu by Mahen!! Via LangitMusik MusikTanpaKuota - www.langitmusik.co.id/shareSo...
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song Credit:
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger, Mixing and Mastering: Tito P Soenardi
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Recording Engineer: Ucup
String Section: Budapest Scoring Orchestra
Music Video Production: Titik Sembilan
Director: Alif Fauzan
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar 

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official

    20 hari yang lalu

    pov videoclip: Terlalu sibuk mencari kebahagiaan, sampai lupa bahagia yang kamu cari itu ada di dekat mu. Akhirnya hanya sesal yang terjadi. Tidak bisa kembali dan gagal dengan yang baru. Kamu adalah #LukaYangKurindu , satu pinta ku kembali ke masa lalu untuk menua bersama. Jika bisa, Semoga! - Dari aku yang menyesal karna semuanya terjadi.

    • Raphael FN

      Raphael FN

      17 hari yang lalu

      @Aldi Renaldi sudah sya sub ka sub balik ya

    • Aldi Renaldi

      Aldi Renaldi

      17 hari yang lalu

      Bantu di tonton cover saya juga ya kakak abg 🙏 👇👇👇 id-state.com/v/modtmmWNznXG3Yo/video.html 👆👆👆 Bantu SUBSCRIBE Juga ya 🙏🙏

    • Raphael FN

      Raphael FN

      17 hari yang lalu

      Mampir juga kechanel sya ya ka bantu sya 💯 sub mks ka

    • ananda clarisha

      ananda clarisha

      17 hari yang lalu

      kasian clara kisah cintanya dijual sama pacarnya netijen cuma bisa berasumsi

    • Indahh PurnamaaDewi

      Indahh PurnamaaDewi

      17 hari yang lalu

      Congratsss mahennn

  2. inna rchm

    inna rchm

    34 menit yang lalu

    Bih, dimana sih kamuuu:')

  3. Dinar Oktavia

    Dinar Oktavia

    2 jam yang lalu

    Kenapa kisahnya bisa hampir mirip dengan kisahku ya. Pas lihat video clipnya sama seperti apa yang aku alami. Simplenya sih ya yang selalu ada dan yg selalu berjuang pun tak selamanya menjamin kamu akan jdi pilihan dan yang jauh atau sekedar lewat dan tak pernah ada bisa saja dia yang lebih di prioritaskan. Sekedar membalas chat dan video call saja sudah sulit. Untuk sekedar memeluk dan mendekap saja sudah tidak mau. Kecupan manis di kening pun rasanya berat. Dan satu yg terakhir mebalas kata I Love You pun sudah tidak pernah Terima kasih untuk segala luka. Sekarang aku bisa lebih tegar dalam menghadapi semuanya. :') Lebih baik diam Dan menghapus dendam Tak lagi bicara Agar tak semakin terluka Segala yang kau ucap bohong Yang kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura pura

  4. Maulidia Prawiradinata

    Maulidia Prawiradinata

    2 jam yang lalu

    Lid rindu aa Juna, semoga aa baik-baik saja 😭

  5. Emi Wardiah

    Emi Wardiah

    2 jam yang lalu

    Pertemuan pertama yg aku rindu, dimana aku belum tau semua sifat burukmu. Aku jalani sampai akhirnya berada dititik kamu menunjukkan sifat burukmu . Pengkhianatan yg selama ini aku kira hanya akulah satu satunya. Pengkhianatan yg dimaafkan dengan sebuah kata bahwa dirimu tak akan mengulangi nya . Itu disaat kita dekat. LDR tiba, masalah satu persatu datang, dan hanya aku yg menyelesaikan aku yg terbebani sampai pengkhianatan kembali hadir. Aku bersyukur Allah selalu memberi petunjuk padaku . Ku jalani hari , sakit, tersiksa, kecewa sangat rasanya tapi aku yakin aku bisa . Disaat aku benar benar bisa melakukannya , kau hadir kembali dan ingin memperbaiki semuanya. Dan aku pun memberi kesempatan itu :( . Sekarang masih dijalani, tapi aku selalu merasa sedih, merasa kecewa dan selalu ku pendam sampai saat ini . Apa yg harus aku lakukan:( Dari aku yg saat ini selalu percaya dalam setiap kebohonganmu

  6. Ayu Ka

    Ayu Ka

    2 jam yang lalu

    Pilihlah org yg juga memilihmu sebagai satu satunya, titik

  7. cicilia fransisca

    cicilia fransisca

    2 jam yang lalu

    8 tahun pacaran mengalami dia saat susah , jalan kaki ujan"an pake 1 payung , naik angkot kalo mau jlan kesana kesni , sampe akhir nya dia punya motor & sampai dia berselingkuh , aku memaafkan mu , tapi sekarang kamu meninggalkan dengan hal sepele 🙏 tq tuk 8 thn nya ku menunggu 8 thn tuk di sahkan menjadi istri mu , sampai kita akhir nya putuskan taon depan km bru niat kumpulin uang tuk kita nikah , aku terima. Sekarang H-3 sblm aku ultah kamu pergi kamu menjauhhh tapi km inget masa lalu yg kita lalu 8 thn nh dengan gampang km berfikir ak bisa melupakan nya , aku cuman bisa menangis & terima semua nya. semoga kamu bahagia

  8. lowrul stewart

    lowrul stewart

    3 jam yang lalu

    Lebih baik diam,dari pada tersakiti...dan kebohongan jadi makanan sehari2ku tpi knpa ya malah aku lebih rindu dia walau di sakiti😔

  9. shela Mardiani

    shela Mardiani

    3 jam yang lalu

    Plis bikin web series 😭😭😭

  10. Shella Ghafara

    Shella Ghafara

    4 jam yang lalu

    Susah banget ngejelasin apa yang kita rasain:(

  11. Shella Ghafara

    Shella Ghafara

    4 jam yang lalu

    :(

  12. Fauzil akbar

    Fauzil akbar

    4 jam yang lalu

    Buat temen” yuk dengerin singel terbaru kami “PUDAR”id-state.com/v/iaaHeGqCq3app2k/video.html dukung musisi” indonesia❤️

  13. Farhan Prayoga

    Farhan Prayoga

    5 jam yang lalu

    Congrat mahen

  14. Desi Pebrianti Rahayu

    Desi Pebrianti Rahayu

    7 jam yang lalu

    LUKA YANG KU RINDU:') #007

  15. Anis Fitriatus Soleha

    Anis Fitriatus Soleha

    8 jam yang lalu

    Nasibnya sama kaya aku, parahnya aku sudah dijadikan istri dan ternyata aku hanya pelarian dari mantan tunangannya, ya akhirnya rumah tangga ini bubar Parah banget sih😪

    • Anis Fitriatus Soleha

      Anis Fitriatus Soleha

      2 jam yang lalu

      Masyaallah aamiin makasih risma😊

    • Sonya Risma

      Sonya Risma

      2 jam yang lalu

      Sabar ya kak, smoga dpt yg lbh baik insyaAllah

  16. amina bidayanti

    amina bidayanti

    8 jam yang lalu

    Indonesia very good

  17. Cita Rahmi Maulida

    Cita Rahmi Maulida

    10 jam yang lalu

    gue bertanya-tanya Clara itu siapa? apakah yg di lagu Pura-Pura Lupa? 😅

  18. Devita Nurahmah

    Devita Nurahmah

    11 jam yang lalu

    Kenapa sama dengan cerita yang lagi d alami 🥺🥺🥺

  19. Brother Design

    Brother Design

    12 jam yang lalu

    Yang suka lagunya. Mana likenya. #trending

  20. Mita Devian

    Mita Devian

    12 jam yang lalu

    Aku kangen kamu, tapi kamu selalu sakiti aku. Aku harus apa yang? Kasih tau aku

  21. Whin Channel

    Whin Channel

    13 jam yang lalu

    Meleleh

  22. Jupri Marusaha

    Jupri Marusaha

    13 jam yang lalu

    Cinta Punya Batas,,,,,,,

  23. Anisa Endah Sekarani

    Anisa Endah Sekarani

    13 jam yang lalu

    Ini lagu kdua yg brhasil ngebuat aku jatuh Cinta untuk yg kesekian klinyaaaaaa❤️Thnk U kak mahen🙏🥰

  24. Song & Lyrics

    Song & Lyrics

    14 jam yang lalu

    Jangan pernah ketinggalan update lagu setiap hari lirik di channel Song & lyrics ! id-state.com/v/XXt7lJ6luGuvuX4/video.html

  25. Ayu Wandira

    Ayu Wandira

    14 jam yang lalu

    Kenapa harus relate banget sih

  26. Ryan Subagya

    Ryan Subagya

    14 jam yang lalu

    Semuanya tidak bisa di paksa,aku tak bisa memaksamu untuk bersamaku dan kamu juga tidak bisa memaksaku untuk melupakan mu

  27. The ipar chanel

    The ipar chanel

    14 jam yang lalu

    Betapa sakitnya ketika Kita pura2 lupa dengan luka di hati Taunya dia selingkuh tapi tetap pura2 tidak tau Sepertinya harus pergi agar di hargai.. Berat melepas anak 2 yg saya harus pertahankan mental nya.. Semoga dia menyadari perjuangan saya untuk anak2. Instagram @ucu9456

  28. Nadya Safitri

    Nadya Safitri

    16 jam yang lalu

    Yg baca nya dalam hati sambil nginget luka itu. Semoga lekas mambaik

  29. Diana Hartiwi

    Diana Hartiwi

    16 jam yang lalu

    Baper😭

  30. Rizky Shafira

    Rizky Shafira

    16 jam yang lalu

    Muter lagu ini pertama kali be like : loh.. lagu Lee Hi?😂

  31. Tirto Arum Studio

    Tirto Arum Studio

    21 jam yang lalu

    yang cewek pantesnya jadi kakanya

  32. Eli Ana Roza

    Eli Ana Roza

    Hari Yang lalu

    Aku harap aku clara

  33. Desita Putri Meliawati

    Desita Putri Meliawati

    Hari Yang lalu

    🤩🤩🤩😭😭😭

  34. Dira Nasya

    Dira Nasya

    Hari Yang lalu

    Kenapaa ngena bgt sih :”)

  35. Teotonio Dias

    Teotonio Dias

    Hari Yang lalu

    Yang lagi baca Be strong

  36. Rendy Khasmy

    Rendy Khasmy

    Hari Yang lalu

    id-state.com/pl/RDmvhmamitAO0.html&feature=share&playnext=1

  37. Awan Music Production

    Awan Music Production

    Hari Yang lalu

    Kalau ada masa jemputlah singgah ke channel saya untuk mendengar cover lagu dan tutorial gitar. Dan jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment & Share sebagai tanda kalian Support kami. TQ 😊 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 Pendam - Azzara Band (Cover By Aqil) (Acoustic Version) - id-state.com/v/cZ2FmpFw1pyYnKA/video.html Cinta Pandang Pertama - Reedzwann (Cover By Aqil)(Acoustic Version) - id-state.com/v/nIdsqGiLrKbTvKw/video.html MASDO - BUNGA (Cover By Aqil ) (Acoustic Version) - id-state.com/v/ka2Jo25rpqzMvaA/video.html

  38. yusak dwi setiawan

    yusak dwi setiawan

    Hari Yang lalu

    Hey kmu, iya kmu. Wanita yang aku rindukan, jaga dia ya sama kayak kmu jaga aku dulu walaupun bedanya dia milikmu sedangkan aku tidak :)

  39. Irna Ametha

    Irna Ametha

    Hari Yang lalu

    kenapa lagu sebagus ini yg dislike yaa

  40. Rick R

    Rick R

    Hari Yang lalu

    hai cantikk

  41. Rismayanti

    Rismayanti

    Hari Yang lalu

    Pas bgt malam Minggu jiwa galau ku bergejolak:)

  42. Novri Yandi Saputra

    Novri Yandi Saputra

    Hari Yang lalu

    Keren bang lanjutkan

  43. Nova Ekaputri

    Nova Ekaputri

    Hari Yang lalu

    Untuk kamu, bahagia selalu

  44. Ahmad Syaidi

    Ahmad Syaidi

    Hari Yang lalu

    woy bangun.. kerja ..hahahjahah

  45. Dewi Ling

    Dewi Ling

    Hari Yang lalu

    id-state.com/v/lIt_eaar0n_Tm7A/video.html

  46. Dhea Kartika

    Dhea Kartika

    Hari Yang lalu

    Dear suami ku, Semakin lama kita bersama semakin yakin rasa nya hati mu telah terikat dengan nya perkenalan kita tidak lah sebentar tapi kamu mengenal nya sebentar dan hingga sekarang susah melupakan nya, luka ku terus kusimpan sendiri hingga anak kita nanti mengerti apa yang terjadi sekarang, kita terikat janji yang susah untuk dicerai tapi melihat kenyataan ini semakin ku yakin ini hanya sebuah drama yg akan selalu ku ikuti alur nya. Terimakasih untuk luka ini😢

    • Dhea Kartika

      Dhea Kartika

      4 jam yang lalu

      @Farizal Saputra Benar maka dari itu mencoba bertahan saja demi anak dari pada mengikuti ego diri🥺

    • Farizal Saputra

      Farizal Saputra

      4 jam yang lalu

      Bertahan menahan luka berpisah akan ada yg jdi korban

  47. Lina Anggraeni

    Lina Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Laki laki memang berhak memilih. Tpi ketika prmpuan d jadikan pilihan kemudian d buat nyaman lalu d tinggalkan it sm skli tdk menyenangkan.

  48. L Novitasari

    L Novitasari

    Hari Yang lalu

    Sad:((

  49. L Novitasari

    L Novitasari

    Hari Yang lalu

    Saddd

  50. BC Channel

    BC Channel

    Hari Yang lalu

    Bikin wafer

  51. I m N0B

    I m N0B

    Hari Yang lalu

    Asli Ngakak gw Liatnya.. id-state.com/v/d4ullJ5_l43DyZw/video.html

  52. Dea azzahra Dhels

    Dea azzahra Dhels

    Hari Yang lalu

    GAISS MAU CERITA PLISSS ( gua ngerasa ini mirip sma kisah yg gua alamin saat ini, gua sma dia udh deket sekitar 4taun tapi sekarang dia berubah dan beda begitu aja , seb gua paham dia sibuk dan intinya kita sma” sibuk karna udh lulus sekolah tapi plisss seengganya ngabarin gue dong ini mah kga sma sekali, gue udh hampir mau udhan tapi dia nya gamau, ya jujur gua masih sayang banget dan cinta sma dia tapi knp diaa aneh bgt dan dia tidak menyadari itu semua!) sesibuk” nya org ga akan se lupa itu ngasi kabar, kadang ngasi kabar nya pas udh selesai dan udh terlanjur bikin gua panik, khawatir dan kesel 😪 MAAF JADI CURHAT😭😭

    • Dea azzahra Dhels

      Dea azzahra Dhels

      14 jam yang lalu

      Syarifah Ay jadi kita harus bersikap bagaimana ??

    • Dea azzahra Dhels

      Dea azzahra Dhels

      14 jam yang lalu

      Warlina Elin sama sist aku juga masi bertahan

    • Warlina Elin

      Warlina Elin

      14 jam yang lalu

      Kisah kita sma..tpi bedanya sya tetep berthan

    • Syarifah Ay

      Syarifah Ay

      15 jam yang lalu

      Ternyata kita sama

  53. kepo 03

    kepo 03

    Hari Yang lalu

    dari yang pernah menjadi kisah').

  54. Gema Natalia Girsang

    Gema Natalia Girsang

    Hari Yang lalu

    Apa cuma gw yg ngerasa kalau nada pertama kali itu kaya lagu Korea, Lee hi-breath haha

  55. Shuu ID

    Shuu ID

    Hari Yang lalu

    Best anime ending songs id-state.com/v/j3aBdKp_03-qnqQ/video.html Top 10 best anime soundtracks id-state.com/v/ZGevhKGS0p2Ynmk/video.html Top 10 saddest anime id-state.com/v/aaWvkKaS1IS3nrA/video.html Best of future bass (gryffin, said the sky) id-state.com/pl/PLmMzYbzq3Cwar8LBIwG2-ZEXzgYt_qmjg.html Best of melodic dubstep (illenium, william black) id-state.com/pl/PLmMzYbzq3CwauICrlmjdX_diEpn6O-eih.html Best of hardstyle (cyber,avi8) id-state.com/pl/PLmMzYbzq3CwZr9tDjmH2Rhbkzo5RM4-Hb.html

  56. Menayu Music Channel

    Menayu Music Channel

    Hari Yang lalu

    Mangkanya Nomernya Ganti Nama "Tukang Las / Bakul Sayur / Tukang Gas" kaya denny itu lho cerdas..🤣

  57. Unte Sari rambe

    Unte Sari rambe

    Hari Yang lalu

    🤗

  58. Aisyah Betalia

    Aisyah Betalia

    Hari Yang lalu

    tranding 1 amin amin amin...❤❤❤❤

  59. Nuraini Wulandari

    Nuraini Wulandari

    Hari Yang lalu

    SUKAK!

  60. Elsa Juwita

    Elsa Juwita

    Hari Yang lalu

    3thn nunggu buat di halalin bukan nunggu dia mapan hanya nunggu dia siap nyatanya di tinggal gitu aja hanya karna dia masih pengen bebas main sekalipun dengan perempuan. padahal udah tunangan dan tinggal menunggu langkah 1 lagi pernikahan tapi hati dia tergoyahkan utk memilih lepas tanggung jwb dari semuanya dia batalkan😭 nyes banget tapi mau gimana lagi nyatanya mungkin dia memang ga layak buat aku tunggu dan perjuangankan lagi.

  61. Henny Moon

    Henny Moon

    Hari Yang lalu

    Keren memang ini id-state.com/v/oGWOemieupPQ344/video.html

  62. Ns Rahma

    Ns Rahma

    Hari Yang lalu

    Young versionnnya Ressa Herlambang 💕

  63. 23.Nindya Suci

    23.Nindya Suci

    Hari Yang lalu

    Sebanyak luka yang dirindukan, lebih baik melupakan agar kamu juga merasakan bahagia. Semangat. Baru saja ada dimasa cewenya aku :)

    • 23.Nindya Suci

      23.Nindya Suci

      Jam Yang lalu

      @Angga Widnyana santay ga emosi, nanya doang. Salah pake intonasi baca paling

    • Angga Widnyana

      Angga Widnyana

      2 jam yang lalu

      @23.Nindya Suci anak layangan maksudnya emosian banget cewek ni

    • 23.Nindya Suci

      23.Nindya Suci

      2 jam yang lalu

      @Angga Widnyana terus aku alay, rugi buat kamu? Hehe

    • Angga Widnyana

      Angga Widnyana

      2 jam yang lalu

      Alay

    • Melysha Hngly

      Melysha Hngly

      14 jam yang lalu

      :(

  64. Siti sa'adah Badol

    Siti sa'adah Badol

    Hari Yang lalu

    Lagu mahen bagus²😭😭lopeyu mahen🥰🥰

  65. abhy mho

    abhy mho

    Hari Yang lalu

    Untuk kamu yang lagi baca.. Maafkan aku ... Maafkan aku... Kamu adalah yg amat kurindukan dan yang amat kuharapkan untuk bersama kembali.. Jika kamu liat komentku ini maafkan ketidak beranianku untuk mengungkapnya lgi karna ketidaksiapanku membuatmu terluka lagi .. aku hanya pinta kita bisa bersama2 lagi 17-02-2014/08-10-2018

  66. Gitaris X

    Gitaris X

    Hari Yang lalu

    Mampir kesini kak. Lagu ciptaan sendiri id-state.com/v/d5ikZ5qvva3GrZI/video.html

  67. Gitaris X

    Gitaris X

    Hari Yang lalu

    Mampir kesini kak. Lagu ciptaan sendiri id-state.com/v/d5ikZ5qvva3GrZI/video.html

  68. Pras Setia

    Pras Setia

    2 hari yang lalu

    ini artis pendatang baru.. bagus lagunya id-state.com/v/m6BwdaFs3H2r1Kw/video.html

  69. Nadia Isabella

    Nadia Isabella

    2 hari yang lalu

    Kau luka yang ku.. Rindu:')

  70. Andry Andrian YT

    Andry Andrian YT

    2 hari yang lalu

    Diam adalah cara terbaik meredakan luka.. #2020broke

  71. Funny Chanel Video Short time

    Funny Chanel Video Short time

    2 hari yang lalu

    I like

  72. Fanny Fanny

    Fanny Fanny

    2 hari yang lalu

    Mantap mahen

  73. kartika ayu

    kartika ayu

    2 hari yang lalu

    RINDU itu berat hehehe:"

  74. Novita Felicia

    Novita Felicia

    2 hari yang lalu

    id-state.com/v/fpZ5pqCxyWiU0KQ/video.html

  75. Ferdinan Ryananta

    Ferdinan Ryananta

    2 hari yang lalu

    Lagu seperti ini cukup populer di kalangan diaspora Indonesia di berbagai belahan dunia. Buat yg ingin tahu kehidupan orang jawa di New Caledonia, silakan lihat di youtube: id-state.com/v/m4qBhoqOmWyov4I/video.html

  76. ardhia safira

    ardhia safira

    2 hari yang lalu

    💜✨✨✨

  77. JDoto Felix

    JDoto Felix

    2 hari yang lalu

    Halo ca, kalo kamu baca ini berarti gue udh gada ya. Maafin harus ninggalin lu secepet ini ya ca emng udh waktunya makasi buat semuanya yang udh lu lakuin ke gue dan mencoba selalu ada buat gue. Gue selalu harus bisa nahan perasaan dalem gue ke lu ca tapi gue tau lo gada perasaan apa2 ke gue ;) Selamat bahagia sama pasangan mu yang baru ya ca semesta emng ga ngijinin kita bareng;) 7 agustus 2020

  78. Arief Rachman

    Arief Rachman

    2 hari yang lalu

    Baru sadar modelnya Andrea Mutiara

  79. Abner Adli

    Abner Adli

    2 hari yang lalu

    Jadi yang Disakiti siapa nih? Pusing bos

  80. galih gumilar

    galih gumilar

    2 hari yang lalu

    Kmu yang sekrng pergi tanpa penjelasan, trimakasih pernah datang membawa kabahagiaan dan pergi memberi luka, jaga dirimu baik baik, sehat trus walaupun kmu jauh disana, smga cepat smbuh dari penyakit yang kmu punya, biar aku yang merasakan smua, dan bahagialah dngan dia yang sedang kmu beri harap untuk mengisi harimu, dan bukan aku lgi:) Bandung, 7 agustus 2020

  81. Neneng Sulistiani

    Neneng Sulistiani

    2 hari yang lalu

    Bole gaksiii ini dibikin webseries gituuu

  82. Rofinus junior

    Rofinus junior

    2 hari yang lalu

    Ahhh sakit

  83. Risa Maymarwati Hasibuan

    Risa Maymarwati Hasibuan

    2 hari yang lalu

    Kita di ujung perpisahan , kau luka yang ku rindu vin 😢... Semoga hubungan kita masi bisa di selamatkan 😢

  84. it's ecaaa

    it's ecaaa

    2 hari yang lalu

    Hai untuk kamu 5 tahunku🙂 terimakasih atas semuanya maaf jika aku membuatmu dan temanku tidak bisa bersatu🙂 terimakasih aku mundur sudah dan kalian bisa bersama🙂 selamat atas kehamilan dia cepat menikah ya🙂 aku tidak apa apa 🙂

  85. Okta Puspitasari

    Okta Puspitasari

    2 hari yang lalu

    Saya rasa kita butuh kesedihan agar memahami hakikat kebahagiaan.

  86. melani rizkia

    melani rizkia

    2 hari yang lalu

    Lagu paling galau 2020 😭😭😭

  87. Free Project

    Free Project

    2 hari yang lalu

    💯🙌

  88. Ditha Febriyani

    Ditha Febriyani

    2 hari yang lalu

    Pergi lupakan aku, by:')

  89. HADE M

    HADE M

    2 hari yang lalu

    Mampir juga ke chanel ku id-state.com/v/o5-Rd7GLmXXXlYo/video.html

  90. FootBola DotCoid

    FootBola DotCoid

    2 hari yang lalu

    Ledakan dahsyat di beirut id-state.com/v/gJyjqpqBnKHJ3II/video.html

  91. au ah gelap

    au ah gelap

    2 hari yang lalu

    00

  92. aisyah bahar

    aisyah bahar

    2 hari yang lalu

    Lagi lagi aku merindukan mu. Jumat, 7 agustus 2020

    • Dian Rohmatika

      Dian Rohmatika

      12 jam yang lalu

      Salah tanggal Mba

    • Silvia Chaerunisa

      Silvia Chaerunisa

      13 jam yang lalu

      Sabar yahhh

  93. Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    2 hari yang lalu

    Intro awal mirip lee hi breathe

  94. gesya miladia

    gesya miladia

    2 hari yang lalu

    Untuk kita yang berpisah karena keadaan, semoga bisa bersatu lagi dan bersama2 membaik ❤️ I miss u 😘

  95. Shiela Karina

    Shiela Karina

    2 hari yang lalu

    Versi biolanya keyenn id-state.com/v/f2xkfGunmpzUrm0/video.html

  96. Nonton Apa Yaa

    Nonton Apa Yaa

    2 hari yang lalu

    auto ingat intro lagu Lee Hi-Breathe

    • Sone Reveluv

      Sone Reveluv

      Hari Yang lalu

      Yaallah kupikir cuma aku yg ngerasa mirip lagunya lee hi yg breath wkwk (‘:

  97. Saripah _

    Saripah _

    2 hari yang lalu

    Lelah ku menangis Terluka oleh mu :(

  98. yaril td

    yaril td

    2 hari yang lalu

    Pernah ketemu mahen dan berfoto saat nonton live idol x. Ramah dan baik orangnya. Sukses buat mahen , suka banget pura2 lupa

  99. fyka rizna

    fyka rizna

    2 hari yang lalu

    Intronya ingat sefruit lagu lee hi breathe

  100. Su Ratika

    Su Ratika

    2 hari yang lalu

    Lagu kesukaan saya ♥️

Berikutnya