Hiburan

Lesti Makin Bersinar!! Rizky Billar Puji Lesti Langsung [2020] I Tukul One Man Show

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2WQh9Al
Program fresh Indosiar Tukul Arwana One Man Show menyajikan hiburan terkini dari the one and only Tukul Arwana. Kelucuan dan kejahilannya hadir menemani pemirsa di rumah bersama para selebriti dan figur publik viral yang berbeda setiap harinya. Saksikan "Tukul Arwana One Man Show" setiap hari pukul pukul 22.45 WIB.
Lesti Makin Bersinar!! Rizky Billar Puji Lesti Langsung [2020] I Tukul One Man Show
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar 

  1. Ahmad Madun

    Ahmad Madun

    6 menit yang lalu

    undang atta halilintar sm aurel hermansyah🙏

  2. Ika Matheo

    Ika Matheo

    47 menit yang lalu

    Paham ga ? Kata Billar Pertama liat Lesti Auranya bersinar, mngkin Allah sedang menunjukan Sesuatu ?

  3. rezky istiwan

    rezky istiwan

    3 jam yang lalu

    Gak bosan dehhh nonton video ini

  4. Murni Sari

    Murni Sari

    3 jam yang lalu

    Nonton lagi ah

  5. Surtin Jaya

    Surtin Jaya

    3 jam yang lalu

    Lestar lesbillar sweet buat mereka berdua semg berjodoh amiiiiiin Ya rabbal allamiin 🤲

  6. Maidah Real

    Maidah Real

    3 jam yang lalu

    Ku pinang kau dng bismillah amin

  7. yudie 09

    yudie 09

    4 jam yang lalu

    Undang leslar lagi dong om tukul🙏🙏🙏🙏🙏🙏😂

  8. Suci Indri Yani

    Suci Indri Yani

    4 jam yang lalu

    Ntah udah berapa x nonton ini bawaan nya pengen nonton terus

  9. Joory A

    Joory A

    4 jam yang lalu

    Pandangan pertama pertemuan pertama sama "terkesan

  10. syakiirina rina

    syakiirina rina

    5 jam yang lalu

    di tayang ulang donk. tapi jam tayang ya lebih awal

  11. Arya Suster

    Arya Suster

    9 jam yang lalu

    Senengl lihat pertama ktm

  12. Irha Mardani

    Irha Mardani

    9 jam yang lalu

    Bikin baper beneran dehhh,,, 😊semoga berjodoh..

  13. Lisa Wijaya

    Lisa Wijaya

    10 jam yang lalu

    Pasangam sweet🥰🥰🥰

  14. Mega Agustin

    Mega Agustin

    11 jam yang lalu

    Awal mula MUNCULnya nama LESLAR

  15. SUMIYATI JOKO

    SUMIYATI JOKO

    12 jam yang lalu

    Ya Alloh seru bangget semogga ya klao Alloh menjodoh kan di amin ni ajs

  16. Reza Alam

    Reza Alam

    17 jam yang lalu

    Bayangin kalau mreka jodoh dan nikah beneran terus nnti anak2nya nonton awal emak bapakknya ketemu...sweet bgt..

  17. Sodikin Grab

    Sodikin Grab

    18 jam yang lalu

    Sayangnya vidionya sedikit2

  18. Yuni Rose

    Yuni Rose

    22 jam yang lalu

    putar ulang lg dooonngg

  19. Agus Suherman

    Agus Suherman

    Hari Yang lalu

    Alhamdulilah kk bilar dah lamaran .semoga alloh mewujukan impian kk sm dd lesti ya ka dan d lindungi yg mahakuasa .jgn smpe .ada yg mengganggu lg hubungan kalian hefen2 y kk bilar sm ddlesti😍😍😍😍😍😍💑❤❤

  20. DINDA avrilia.E

    DINDA avrilia.E

    Hari Yang lalu

    Serasi,dan cocok banget

  21. Habibi Janah

    Habibi Janah

    Hari Yang lalu

    Indosiar tolong dg ulangi acara yg ada Lesti n Rizki billarnya di one man show

  22. keep smile

    keep smile

    Hari Yang lalu

    Inilah sejarah DUO LESLAR yg menyebarkan virus bucin dan baper ke seluruh indonesia,yg merajai tahta you tube sampai saat ini

  23. Sri Susiati

    Sri Susiati

    Hari Yang lalu

    Sydney hadir nonton rtsan kli nggk bosan leslar baper tngkat dewa😍

  24. Agus Ril

    Agus Ril

    Hari Yang lalu

    Fuck boy😎✅ kerennn bilar

  25. Dina Mikayla

    Dina Mikayla

    Hari Yang lalu

    Sama"manis.semoga mereka berdua berjodoh..Gak usah lama" rizky buat halalin si kejora...

  26. Zaneta anet

    Zaneta anet

    Hari Yang lalu

    Semoga kk Lesti sama kk rizky berjodoh&bisa sampai menjenjang pernikahan.... Amin... Kk Lesti cntk trs kk risky ganteng cocok dech

  27. Bunda Mia

    Bunda Mia

    Hari Yang lalu

    Udah puluh x nonton....tp seneng aja...ga bosen....smoga brjodoh LesLar

  28. Ida Ida

    Ida Ida

    Hari Yang lalu

    Sholeh dan Sholehah leslar 😘😘😘😘

  29. Isnaini Nur Rohmah

    Isnaini Nur Rohmah

    Hari Yang lalu

    Tayangin ulang dong di tv min wkwk

  30. Rania Maskur

    Rania Maskur

    Hari Yang lalu

    Uwu leslar

  31. AMAR ZONY AMAR ZONY

    AMAR ZONY AMAR ZONY

    Hari Yang lalu

    Mudah mudahan berjodoh dan ketahap yg lbh serius lg

  32. Pak Lurah

    Pak Lurah

    Hari Yang lalu

    Leslar njir jadi trending

  33. Lusi Alsurya Official

    Lusi Alsurya Official

    Hari Yang lalu

    Awalnya penasaran.. Setelah nonton dan nonton nonton lagi senyum senyum sendiri.. Pantas saja trending.. Bikin baper parah❤️🤗.. Masyaallah Berasa nonton film korea..

  34. Romantis Chanel

    Romantis Chanel

    2 hari yang lalu

    Trendinggg

  35. Lina april lia

    Lina april lia

    2 hari yang lalu

    Cie"leslarr

  36. natasya hapiansyah

    natasya hapiansyah

    2 hari yang lalu

    Skenario Allah luar biasa... Smg bner" berjodoh

  37. AD1 ID

    AD1 ID

    2 hari yang lalu

    Lesti semakin berkejora semenjak dgn rizky billar

  38. mamah arjuna

    mamah arjuna

    2 hari yang lalu

    Cocok dn serasi dgn billar dd lesty y allah smg allah mngizabah doaku aamiin y allah

  39. Ibnu Fajar

    Ibnu Fajar

    2 hari yang lalu

    Sayang pembawa acaranya krg seru...

  40. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati

    2 hari yang lalu

    Msa allah

  41. Fhany Alfany

    Fhany Alfany

    2 hari yang lalu

    Kalian tuh cocok sma² di tinggal nikah kak billar di tinggal nikah dgn dindhaw sdng kan kak lesti di tinggal nikah dgn rezky

  42. Woman Girl

    Woman Girl

    2 hari yang lalu

    GK bosen lht ini vidionya

  43. 10_khaeruladdzikra_sukabumi

    10_khaeruladdzikra_sukabumi

    2 hari yang lalu

    Indosiar pleas share donk siaran ulang wawancara mereka berdua full vidoe y

  44. khairun nisa

    khairun nisa

    2 hari yang lalu

  45. hany hany

    hany hany

    2 hari yang lalu

    Leslar 👍 Lebih kren yg ini 🙏 Smga ber jodoh Om tukul 👍 Indosiar 👌👍..

  46. Inafortuna81 Ina81

    Inafortuna81 Ina81

    2 hari yang lalu

    Bissmillah smga Allah mempersatukn jodoh kk Billar&Dd lesty kalian brdua cocok dunia aherat krna kalian brdua mempunyai cita2 yg sangt mulia dmata ALLAH kalian punya jiwa yg rendah hati,smga kk BILLAR bisa membingbing Dd lesty sprti imam yg sllu ddepan amiiinnn,,,,,,

  47. rahayu nana

    rahayu nana

    2 hari yang lalu

    Luar biassa berapa juta view

  48. Mamah Riyan

    Mamah Riyan

    2 hari yang lalu

    Iih menggemaskan sekali RIZKI Billar ganteng banget semoga berjodoh MA dede

  49. bunda rully

    bunda rully

    2 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  50. Noor Jana

    Noor Jana

    2 hari yang lalu

    Smoga berjodoh

  51. Noor Jana

    Noor Jana

    2 hari yang lalu

    Jadi dagdigdug nieh gara" ada leslar

  52. Noor Jana

    Noor Jana

    2 hari yang lalu

    Leslar no 1

  53. Neneng

    Neneng

    2 hari yang lalu

    Gokil acaranya lucu kebawa suasana

  54. Meyta Syamsudini

    Meyta Syamsudini

    3 hari yang lalu

    Cucoklah Leslar kuh..kalian ber2 🤗

  55. Harni Mayu

    Harni Mayu

    3 hari yang lalu

    Maju terus leslar (lesti billar)semoga berjodoh amiin?

  56. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati

    3 hari yang lalu

    Podo kr aku mas tukul lbh dr risky yg dlu bodynya lbh sip lbh cakep lg

  57. Kartika sari

    Kartika sari

    3 hari yang lalu

    Serasi...seneng liatnya

  58. Ria veni yusriyah subekti

    Ria veni yusriyah subekti

    3 hari yang lalu

    Ternyataa asal usul nama leslar dari bilar sendiri wkwkw

  59. Endah Islamiah

    Endah Islamiah

    3 hari yang lalu

    Rencana Allah itu Indah ya Dede Billar MasyaAllah

  60. Suratno Ino

    Suratno Ino

    3 hari yang lalu

    Mudah mudahan ka Lesti dan ka RIZKI itu jodoh tuhan

  61. Amanda eps

    Amanda eps

    3 hari yang lalu

    Moga2 jodoh....amin

  62. Elina Olivia

    Elina Olivia

    3 hari yang lalu

    🤩😍😍😍

  63. Jazim, Jazim

    Jazim, Jazim

    3 hari yang lalu

    Om tukul semakin total bawa acaranya.Kalau dulu msh pertama tayang diacara one man show keliatan kaku,mgkn lama gk show,tp skrg semakin mengocak perut😂

    • Aku mau apa Dia

      Aku mau apa Dia

      3 hari yang lalu

      id-state.com/v/Y4ureKmmy6y5qnE/video.html Tonton juga Lesty nyanyi lagu album biru sebelum ikut idol

  64. Siti Aminah

    Siti Aminah

    4 hari yang lalu

    Gak suka om tukul ada pendampingnya skrg 🤦🏻‍♀️ tak enak jadinya ditonton 😂😂 kalau wika salim boleh lah 😁

  65. siti mujayanah

    siti mujayanah

    4 hari yang lalu

    g bosen nonton mereka berdua

  66. Maya Sugiantoro

    Maya Sugiantoro

    4 hari yang lalu

    berapa kali liatnya gal bosen bosen. ketawa mulu. apalagi tinglah om tukul

  67. gibran saga

    gibran saga

    4 hari yang lalu

    HARI JAMBI lebih bagus,lebih manly lebih punya kualitas...apa hebatnya cowo ditinggal kawin ih pasti gak bisa kasih kepastian sama cewe...weeeeeew

    • Sri Utami

      Sri Utami

      4 hari yang lalu

      Blm jodoh..kan billar bilang msh ada keraguan....kl jodoh itu nda ada keraguan

  68. Wiwik Astiyani

    Wiwik Astiyani

    4 hari yang lalu

    Klu di acara konser di ultah lesti tgl 5 agustus 2020 pas nggak ada billar rasanya nggak seru dan nggak heboh......

  69. Ariena A

    Ariena A

    5 hari yang lalu

    Kagak bosen" lht acara yg ini .di ulang" teruussss hahahahaaa

  70. Bebi Ramalia

    Bebi Ramalia

    5 hari yang lalu

    Gara2 Lesti dan Rizky billar nih, view nya udah 7 jt aja😂

  71. Aceng Maptuh

    Aceng Maptuh

    5 hari yang lalu

    Istilah leslar dr sini ya?

  72. Fatimah Basori

    Fatimah Basori

    5 hari yang lalu

    Ya Alloh bang Tukul kok bisa dapat orang2 soleh dan solihah kebetulan mereka juga sama2 senasib, yg bikin aku bingung kenapa aku jadi kecanduan melihat leslar bang ! Yg kelihatan sangat romantis dan menggemaskan bang!? Thanks

  73. R SONIA

    R SONIA

    5 hari yang lalu

    Buaya darat di buntungin 🤣🤣🤣🤣🤣

  74. anak rantau

    anak rantau

    5 hari yang lalu

    Ayo lanjut ke nikah ..

  75. nurjanah laila

    nurjanah laila

    5 hari yang lalu

    Hehehe lucu

  76. Auliya Azzahra

    Auliya Azzahra

    5 hari yang lalu

    Cie cie kakak

  77. Su Mi

    Su Mi

    5 hari yang lalu

    Aslmkm bu bisa di undang ngh bu siwi rezki bilar

  78. Nani wi

    Nani wi

    5 hari yang lalu

    Cocok kalau mas risky billar dan mbak Lesti main sinetron bareng pasti romantis 😀

  79. Nia Risma Astiani

    Nia Risma Astiani

    5 hari yang lalu

    Om tukul bisa aja ngomong nya , katanya ini lebih cakep kan gantinya lebih tinggi

  80. Indah Yusma

    Indah Yusma

    5 hari yang lalu

    Kena virus leslar...wkwkwk

  81. Indah Yusma

    Indah Yusma

    5 hari yang lalu

    G bosen lihat video ini sampe diulang brp kali

  82. haryati Haryati

    haryati Haryati

    5 hari yang lalu

    Lucu mereka ya,gemes

  83. arie Gunawan

    arie Gunawan

    5 hari yang lalu

    Setinggan or gimik mereka itu di pertemukan karna mau mendongkrak stasiun indosiar mereka sendiri yg bilang kalau mereka memeliki kehidupan masing2 ya kalau berjodoh amin....

  84. Suhadi Hadi

    Suhadi Hadi

    5 hari yang lalu

    Tukul ki lucu

  85. herlianinina herliani

    herlianinina herliani

    5 hari yang lalu

    Semoga berjodoh Aamiin ya Allah

  86. TWK 9 Dragons

    TWK 9 Dragons

    5 hari yang lalu

    🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩✌️✌️✌🏻✌🏿✌🏿✌🏻✌🏻✌🏻✌️✌🏻✌🏻💋💋✌🏿✌🏿✌🏿✌🏿✌🏿💙💚💚🧡💓💟🥰💞🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  87. Anna Demplon

    Anna Demplon

    5 hari yang lalu

    Lihat berkali kali gk bosan2....so sweet

  88. annisa zahra

    annisa zahra

    6 hari yang lalu

    pasangan kocak bkin ketawa trus ,,

  89. momy putra

    momy putra

    6 hari yang lalu

    Kalian pada salting siih gumuus deh Apa ini yg di namakan pandangan pertama Awal aqu berjumpa

  90. Muhammad Raka

    Muhammad Raka

    6 hari yang lalu

    Ga da bosan2 nya nonton tayangan ini sampai diulang2 ...Indosiar undang lg dong Leslar nya 🙏

  91. supar yati

    supar yati

    6 hari yang lalu

    Lee Min ho nya mbak Lesti langsung viral..😄😄😄 ini namanya..rezeki yg tak disang- sangka.

  92. TWK 9 Dragons

    TWK 9 Dragons

    6 hari yang lalu

    A

  93. Ran Rani

    Ran Rani

    6 hari yang lalu

    Sangat cocok di duetin msin sinetron juga dede lesti sngat pintar ekting nyh😍😍😍

  94. Ran Rani

    Ran Rani

    6 hari yang lalu

    Suguh bkin sgerr lihat meeka walo baru ktmu😍😍😍

  95. Ifa Andani Dani

    Ifa Andani Dani

    6 hari yang lalu

    Semoga jodoh , pasti trending lagi

  96. Lalonice Lalalalonice

    Lalonice Lalalalonice

    6 hari yang lalu

    Lesty.dan.rizky bilar Keliatannya cocok banget

  97. Allonlain Yuqmari

    Allonlain Yuqmari

    6 hari yang lalu

    Mdh2an allah memang memberikan,rizki billar yg terbaik bagi allah buat rezki.aaamiin ya allah.

  98. ikaliyani Yani

    ikaliyani Yani

    6 hari yang lalu

    Doakan yg terbaik aja....

  99. Eliandin Andineli

    Eliandin Andineli

    6 hari yang lalu

    Indosiar g jelas vidio kepotong potong ga da part partnya trans tv dikasih ling lo urutannya

  100. Cicha DewiBercadar

    Cicha DewiBercadar

    6 hari yang lalu

    Gk bosen" liat tayangan leslarr ini YaAllah awas Bg Billar jgn pake lama ada Hari putra yg menunggu lesti

Berikutnya