Tegang! Detik-Detik Dirut Inalum Diusir Anggota Komisi VII

Jakarta, CNBC Indonesia - Rapat Dengar Pendapat Komisi VII DPR RI dengan holding perusahaan tambang BUMN, MIND ID sempat berlangsung tegang. Anggota Komisi VII Muhammad Nasir bersitegang dengan Direktur Utama PT Inalum atau MIND ID Orias Petrus Moedak saat membahas utang perusahaan.
Dalam ketegangan tersebut, Dirut MIND ID sempat diusir oleh M. Nasir. Simak detik-detik ketegangan tersebut dalam video berikut ini.

Komentar 

  1. Achmad Thalib

    Achmad Thalib

    8 jam yang lalu

    Rangkumannya Inalum ambil alih freeport ngutang, kemudian dpr mengesankan itu smaa ajah bohong karna profitnya cuman buat bayar bunganya saja Dpr mencurigai itu cuman pencitraan saja, Karna kalo ga kebayar sama juga bohong ujung2 nya freeportnya diambil sama yg ngutangin

  2. Luckoco

    Luckoco

    8 jam yang lalu

    masih jaman ya menyelesaikan masalah dnegan marah2, daripada mikir bersama solusinya.

  3. HASAN RISYA

    HASAN RISYA

    Hari Yang lalu

    pelan2 pak ngomongnya

  4. Andre Aktobiyanto

    Andre Aktobiyanto

    Hari Yang lalu

    Ini yg merah udh bego marahΒ² wkwk πŸ˜‚ jangan di sama in sama utang bego ini bukan utang bang yg gagal bayar di sita asetnya tpi nilai inalum/nama inalum yg di pertaruhan bukan asetnya disita wkwk

  5. karim soboh

    karim soboh

    Hari Yang lalu

    Nasir lu galak amat lu ga jelas

  6. Amar Furniture

    Amar Furniture

    2 hari yang lalu

    Sukses selalu buat channel ini salam kami dari Aceh

    • Constantinia Smith

      Constantinia Smith

      Hari Yang lalu

      Selamaleykum dari tanah jawa, banten. Strong culture. Cuma orang aceh dan turkic yang muslim sunninya menghargai orang shia

  7. Geovan Marvellino

    Geovan Marvellino

    2 hari yang lalu

    Marah2 starter pack: -Baju kemeja bapak bapak lengan pendek -sok sokan pusing -mic dideketin ama mulut -mata digede-gedein -pake bahasa kau dan aku. Sungguh starterpack yg sangat mengencrotkan

    • iin inayatie

      iin inayatie

      12 jam yang lalu

      Lengkaapp bangg:v

  8. Mukhammad Fauzan

    Mukhammad Fauzan

    2 hari yang lalu

    Matamu punya negara, rakyat yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin, pejabat makan uang rakyat, masih mau bilang milik negara.?

  9. Razba Boy

    Razba Boy

    2 hari yang lalu

    DPR rasa kecamatan

  10. Alex Prastyo

    Alex Prastyo

    2 hari yang lalu

    Kdang orang yg ktny brpndidikn tp kta2,ny tdk mncrminkn pndidikny

  11. Pirlo Samlan

    Pirlo Samlan

    2 hari yang lalu

    Hhhaha.....sok jadi DPR...mengerti juga tidak...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  12. the_petrollhead

    the_petrollhead

    2 hari yang lalu

    Percuma negara punya dpr kayak gini

  13. Rocky Balboa

    Rocky Balboa

    2 hari yang lalu

    dulu dipuja puji perasaan orang ini sama netijen karena ad d film sexy killer, karena tegas lah ini lah.. eehhh, sekarang dibully habis jg πŸ˜€ hehehe

  14. Muziki Falsafa

    Muziki Falsafa

    2 hari yang lalu

    Dpr tolol ga ngerti ilmu bisnis sok sokan

  15. Yakobus Milan betan

    Yakobus Milan betan

    3 hari yang lalu

    ANGGOTA DPR BODOK,

  16. Yakobus Milan betan

    Yakobus Milan betan

    3 hari yang lalu

    DPR DUNGU,,, GOBLOKNYA MINTA AMPUN

  17. Liber Fris

    Liber Fris

    3 hari yang lalu

    SAYA DIUNDANG, SAYA DATANG

  18. Olan Sihite

    Olan Sihite

    3 hari yang lalu

    Adiknya si M Nazaruddin merampok uang Negara kok beliau(M Nasir) diam? Tidak marah2 dan teriak2??

  19. Jogjariot77 joe

    Jogjariot77 joe

    3 hari yang lalu

    Padahal anggota F Demokrat .... Yg baru nutupin boroknya .. yg udah hampir keteguhan .. tinggal nunggu waktu Demokrat nyungsep ...

  20. Skesta Wod

    Skesta Wod

    3 hari yang lalu

    Baru jadi DPR aja belagu. Cuihh amit amit Kalo dari partai Demokrat ya begitu Kurang berkualitas orang nya Pasti ujung ujungnya minta jatah.. Kalo orang kurang duit ya begitu marah marah... Jaga omongan itu karna ini negara Indonesia kasih contoh yang baik Saya selaku rakyat Indonesia bersih keras tidak suka ..DPR seperti preman Cara bicara nya ... Sangat memalukan...

  21. Skesta Wod

    Skesta Wod

    3 hari yang lalu

    Preman berkedok dpr Tolong kalo jadi dpt Tuh kasih contoh yang baik..

  22. Rengga Dilahoya

    Rengga Dilahoya

    3 hari yang lalu

    Bajingan

  23. Riki Aldy

    Riki Aldy

    3 hari yang lalu

    Bapak siapa itu yg kenak marah ? sampe botak mikirin perusahaan yg di pimpin nya, tapi masih kenak marah juga..

  24. Aidil Rifki

    Aidil Rifki

    3 hari yang lalu

    adeknya oknum mega korupsi,yg ini bego dan angkuh kuadrat,adeknya mw nyalon jd bupati simalungun,klu adknya menang mw jd apa daerah tersebut

  25. Mulut Harimau

    Mulut Harimau

    3 hari yang lalu

    Panjang lebar bicara,gk da yg sahut teriak2 sndri,kaget saya...kurang ajar itu kalimat tak patut,kita bsa menilai diri ini

  26. Dada Yip

    Dada Yip

    4 hari yang lalu

    Haha itu dirut inalum ga pingin mempenjarakan yg udah ngatain 'kurang ajar anda' , kan itu udah mempermalukan di depan umum. Diliput media pula. Dilihat se Indonesia juga.

  27. faberson sitinjak

    faberson sitinjak

    4 hari yang lalu

    Nasir : saya bicara di sini atas nama negara!!! Hellowwww negara yg mana ? Negara Demokrat??

  28. Deden permana

    Deden permana

    4 hari yang lalu

    Baru itu dpr memperjuangkan rakyat

  29. BYR Tama78

    BYR Tama78

    4 hari yang lalu

    Pantesan hasil kerja bapak2 disana banyk di protis rakyat kerna 1.banyak yg bolos 2.saling menyalahkan,,hasil rapat nya ya terserah lah saya mau pulang mau bobo siang.

  30. BYR Tama78

    BYR Tama78

    4 hari yang lalu

    Lagi latihan dasar ya ada marah2 nya,,seruu bangett

  31. BYR Tama78

    BYR Tama78

    4 hari yang lalu

    Mntp pak,,bpk nya udah santai tpi dirutnya SOOOKK bngeet

  32. BOSS BABY

    BOSS BABY

    5 hari yang lalu

    Pasar modal = omset? Trus ngasih dividennya gmn klo barang gak kejual/tidak sesuai target penjualan? Sedangkan tagihan tetap jalan.

  33. Hamdani Hasan

    Hamdani Hasan

    5 hari yang lalu

    Ini tipe DPR yg biasa ngutang ke bank.. tiba" duduk di komisi vii tanpa pernah tau pasar modal.. dia marah" makin memperlihatkan ketidak mengertiannya.. semakin telanjang.. mempermalukan diri sendiri.. Dia pikir minjam uang harus pake jaminan.. jika ga dibayar jaminan disita.. oalah gus... Pinjaman di pasarmodal itu modal kepercayaan.. pinjaman tak pakai jaminan.. jaminannya adalah nama baik.. utk perusahaan berkelas dunia jelas tak mau namanya hancur.. krn akan ber efek ke anjloknya nilai saham.. Sipeminjam akan mendapat melanjutkan usaha, yg meminjamkan akan mendapatkan untung.. khalaass

  34. azis sudiyat

    azis sudiyat

    5 hari yang lalu

    Ini org dpr apa preman pasar inpres

  35. Tian Pacific

    Tian Pacific

    5 hari yang lalu

    Urus aja itu bosmu

  36. Meily Sari

    Meily Sari

    5 hari yang lalu

    Kasian

  37. Clenoro Video

    Clenoro Video

    5 hari yang lalu

    Beritanya mengerikan πŸ˜₯πŸ˜“

  38. Fiero Ananda

    Fiero Ananda

    5 hari yang lalu

    Kok ada lah orng kyk gitu di Indonesia kyk mna Indonesia ini mau maju penjabat nya gitu yang di bahas uang uang dan uang

  39. Nurjannah S.

    Nurjannah S.

    5 hari yang lalu

    Si anggota dewan gak ngerti model bisnis perusahaan

  40. Don Legend

    Don Legend

    6 hari yang lalu

    Ga usah pake emosi, hati boleh panas, pikiran dan ucapan tetap dingin. Buktikan kebeneran pandangan anda dengan pertanyaanΒ² dan pernyataan yg berkualitas. Sekian pak ketua

  41. indonesiakan una

    indonesiakan una

    6 hari yang lalu

    Mungkin bentar lg sampean kena kpk, kaya sodara kau ini hahahahasyyuuu

  42. かっこいいはんさむ

    かっこいいはんさむ

    6 hari yang lalu

    Smnjak gw gede pny pengalaman krja sana sini ktmu brbagai macam manusia baru gw tau klo sttmen saya wkt kecil bahwa PEJABAT itu org pintar ternyata SALAH. Sebagian Pejabat itu cuma orang tolol yg beruntung nasibnya !

  43. Muhammad Abdul Adi Tafsir Jamali

    Muhammad Abdul Adi Tafsir Jamali

    6 hari yang lalu

    Alah ujung ujungnya minta Komisi

  44. Muhammad Abdul Adi Tafsir Jamali

    Muhammad Abdul Adi Tafsir Jamali

    6 hari yang lalu

    Kami tidak Butuh DPR taik taik itu

  45. Vino Bobo

    Vino Bobo

    6 hari yang lalu

    Wajah kadrun( Kadal Gurun )

  46. Hakim mulfatama

    Hakim mulfatama

    6 hari yang lalu

    Orang kayak gini bisa masuk ke DPR heran !!! Bodoh !!! OBLIGASI aja ga ngerti !! BODOH

  47. sholeh 152014

    sholeh 152014

    6 hari yang lalu

    Ini lah alasan gue golput

  48. Maskur Marjala

    Maskur Marjala

    7 hari yang lalu

    Klo sy jadi Inalum sy keluar...

  49. Dewi Wulan

    Dewi Wulan

    7 hari yang lalu

    Si nasir yang ketahuan kebodohannya yang dia telanjangi sndiri krn tdkemerti sm sekali pasar modal. Kok bisa lolos jg ke gedung DPR RI ya

  50. Yohanes Berkmans

    Yohanes Berkmans

    7 hari yang lalu

    Izin memberi pendapat Dari penilaian saya yg saya dengar DIRUT INALUM menjawan itu benar ,karna tata pikiran orang yang pembisnis dan pernah pegang perusahan besar itu beda dengan anggota komisi karna komisi hanya selaku pegawas bukan pemain saya selaku masyarakat tidak terima DIRUT INALUM di usir ini sepegatahuan saya aja seorang pembisnis atau pemegang perusahan besar tidak mungkin utang sembarang tanpa pemikiran yg tepat dan persetujuan orang2 yg bermain dalam perusahan itu jadi disini yg saya ambil anggota komisi DPR tidak tau yg namanya bisnis dibandingan sama orang yg sudh berpengalaman memegang perusahan besarkan kok mau di ragukan lagi sih buktinnya dia sdh pernah memengang perusahan2 besar makanya sakarang dia di percayakan lagi dalam DiRUT INALUM itu saja yg saya ketahui dan saya beljr selama ini mohom maaf jika ada komentar saya yg kurang berkenang di hati tolong di maafkan terimahkasih

    • Yohanes Berkmans

      Yohanes Berkmans

      2 hari yang lalu

      Mohon maaf bukan sok tau atau apa kan saya cuman memberi komentar sesuai pendapat saya masalah benar atau enggaknya saya gatau kalo menurut bro komentar saya sok tau saya minta maaf itu hanya penilaian dri saya saja kok bro

    • Hendra Tric

      Hendra Tric

      5 hari yang lalu

      Sok tau ah

  51. Deddy Putra

    Deddy Putra

    7 hari yang lalu

    M Nasir goblok.. g ngerti Pinjaman ke pasar saham.. kebiasa an pinjem ke Bank sih.. Dasar org tolol.. Klo minjam di pasar saham emang g pakek jaminan.. Krn yg minjemin jg yakin klo yg minjem itu pasti bisa bayar.. Itu bukan perusahaan ecek2.. N udah dpt referensi jg dr brand2 perusahaan internasional..

  52. Fajar Apriliyanto

    Fajar Apriliyanto

    8 hari yang lalu

    Bicaranya kok tidak ada etikanya.. anda wakil rakyat? saya bicara sebagai rakyat :)

  53. Indra Nazar

    Indra Nazar

    8 hari yang lalu

    Lahhh kan Adek lu koruptor, urusan aja tuh Adek lu. Daripada cari muka kagak jelas malah keliatan gobloknya. Prestasi anggota buat bangsa dan negara apa ?

  54. Yusril Ihza Mahendra

    Yusril Ihza Mahendra

    8 hari yang lalu

    "Ini punya negara" Palalu punya negara, ucapanmu aja punya negara, tapi hati ingin memiliki sendiri Tai

  55. alfiano orami

    alfiano orami

    8 hari yang lalu

    Good Job DPR, yg banyak utang cut aja

    • Capry Vengeance

      Capry Vengeance

      8 hari yang lalu

      BOCIL......

  56. Tetap Anam

    Tetap Anam

    8 hari yang lalu

    Habis marah2 mintak jatah proyek

  57. Wawan Gunawan chanel

    Wawan Gunawan chanel

    8 hari yang lalu

    Seperti ini ya gaya anggota DPR jaman now.... makanya kl mau pimpin rapat baca bismillah dl Bapa Dewan yg terhormat.

  58. Yudha Budi Pramudya

    Yudha Budi Pramudya

    9 hari yang lalu

    Galau??? Gua Lebih galau kalo pemikiran sederhana ini tidak bisa di nalar sama anggota dewan kaya bapak 😭😭😭😭

  59. Muhammad Sakri

    Muhammad Sakri

    9 hari yang lalu

    Makasih bro

  60. Muhammad Sakri

    Muhammad Sakri

    9 hari yang lalu

    Bro Ahmad .. cek..deh siapa itu Bosman Mardigu...anda akan faham lagi

Berikutnya