Musik

Happy Asmara - Lilakno Lungaku (Official Music Video ANEKA SAFARI)

Title: Lilakno Lungaku
Artist: Happy Asmara
Album: The Best Aneka Safari - Happy Asmara
Songwriter: Shasi Losskita & Tegar Binarta
Dipopulerkan Oleh: Losskita (Band)
Untuk Terjemahan Bahasa Indonesia ➡ Aktifkan SUBTITLE ..
Siapa yang punya kisah serupa seperti isi lagu ini silahkan cerita ambyarkan kolom komentar ..
Lirik "Lilakno Lungaku" dan Terjemahan “Relakan Kepergianku”
Aku ora nyongko bakal ngene akhire
Dadi mlaku dewe-dewe
Mergo tresno ra iso di peksakno
Ati ikhlas lan nrimo legowo
___Aku tidak menyangka bakal seperti ini akhirnya
___Jadi berjalan sendiri sendiri
___Karena cinta tidak bisa dipaksakan
___Hati ikhlas dan menerima apa adanya
Senajan kowe lungo, dongaku tetep iseh ono
Mugo kowe tambah bahagio
Mantepke atimu kowe kudu percoyo
Tanpo aku kowe tetep iso
Mugo leh restune wong tuo
___Walau kamu pergi, doaku tetap masih ada
___Semoga kamu tambah bahagia
___Mantapkan hatimu kamu harus percaya
___Tanpa aku kamu tetap bisa
___Semoga dapat restunya orang tua
Lilakno lungaku, lurusno dalan mlakumu
Ra bakal tak ganggu urusanmu
Mlaku dewe-dewe kowe wes karo liyane
Mugo Gusti maringi restune
___Relakan kepergianku, luruskan jalan mu
___Tidak bakal ku ganggu urusanmu
___Jalan sendiri-sendiri kamu sudah dengan lainnya
___Semoga tuhan memberi restunya
Mugo Gusti maringi restune
Mugo Gusti maringi restune..
___Semoga tuhan memberi restunya
___Semoga tuhan memberi restunya
***
Yuk Berlangganan Subscribe Channel ID-state kita yang baru : bit.ly/anekasafaribts selamat menikmati ..
***
Available download & streaming on :
iTunes ♪ : coming soon ..
Spotify ♪ : coming soon ..
Deezer ♪ : coming soon ..
Buy on Amazon : coming soon ..
Unduh Aplikasi Download Resmi Aneka Safari Digital : bit.ly/2I9DNep
Other Popular Video From Our Artist :
Happy Asmara | bit.ly/HappyPlayASR
Nella Kharisma | bit.ly/NellaPlayASR
Jihan Audy | bit.ly/JihanAudyPlayASR
Vita Alvia | bit.ly/VitaAlviaPlayASR
Denik Armila | bit.ly/DenikArmilaPlayASR
Via Vallen | bit.ly/ViaVallenPlayASR
Syahiba Saufa | bit.ly/SyahibaPlayASR
Lutfiana Dewi | bit.ly/LutfianaDewiPlayASR
Nanda Feraro | bit.ly/NandaFeraroPlayASR
Mahesa | bit.ly/MahesaPlayASR
Mala Agatha | bit.ly/MalaAgathaPlayASR
Ikuti Seleksi Artis Nasional ANEKA SAFARI dengan cara upload video kamu di ID-state dan Instagram jangan lupa sertakan mention @safarirecords dan hashtag #AnekaSafariRecords
***
Connect with us:
Facebook : anekasafarirecords
Twitter : SafariRecordsID
Instagram : safarirecords
Contact :
Tlp. : +6282333038023 ( Admin )
Email : info@anekasafari.com
Website : www.anekasafari.com
Copyright © 2020 Aneka Safari Records. All rights reserved.
#LilaknoLungaku
#HappyAsmara
#Music
#AnekaSafariRecords
========================================
Licensed to ID-state by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar 

  1. Kund Cobaint

    Kund Cobaint

    36 menit yang lalu

    Bosen modele kui2 ae 😆😅

  2. Ipong

    Ipong

    Jam Yang lalu

    Mantepne atimu koe kudu percoyo , tanpo aku koe tetep biso . Wonogiri 13-08-2020.

  3. Novi Triyana

    Novi Triyana

    3 jam yang lalu

    Lagu nya mantap dn musiknya jg feryy good brou ,,bikin yg seru lg mas brou

  4. Deden Mulyadi

    Deden Mulyadi

    4 jam yang lalu

    Kowe wes karo liyane Tasikmalaya , 2017

  5. Moybhy Official

    Moybhy Official

    8 jam yang lalu

    Sumpah pgn nangis dnger lagunya

  6. HIDAYATULLAH WUJUD

    HIDAYATULLAH WUJUD

    10 jam yang lalu

    Jancokkkkk, Lagu pateekkk Punyaky Gara gara d jodohku paksa asuuu

  7. Wahyu Budi

    Wahyu Budi

    10 jam yang lalu

    Swarane apik tenan.

  8. Putri Ashanty

    Putri Ashanty

    12 jam yang lalu

    Puri

  9. gondes_ 250RR

    gondes_ 250RR

    14 jam yang lalu

    Behhhhhh motor nya z250r

  10. herra cimol

    herra cimol

    14 jam yang lalu

    dulu sayang pas ono ninja sedeng rep serius aku pilih vega ,,,😊😊😊vega buat ku nyaman sampai hari H 🤲

  11. Affan Muhammad

    Affan Muhammad

    15 jam yang lalu

    Wong ambyar" podo kumpul

  12. Bintar Malau

    Bintar Malau

    20 jam yang lalu

    Lagunya sedih saya orang Batak yg suka dengar lagu2 nya mba Heppy asmara.meskipun GK ngerti artinya.tolong bls komen aku y mba.fans mu dari Medan

  13. aye.brayy aye.blues

    aye.brayy aye.blues

    23 jam yang lalu

    .jeruuuuuu,,,ajurr remokkk cooo

  14. Raffa Unyu

    Raffa Unyu

    Hari Yang lalu

    Tidak ada kesuksesan instan bagi seorang youtuber. Bahkan seorang yang memiliki subscriber jutaan sekali pun, tentu dimulai dari video awal yang memiliki viewer puluhan.YUK INTIP JUGA KE CHANNEL AKU

  15. Mulia Dwi

    Mulia Dwi

    Hari Yang lalu

    Yg sabar ya mbk heppy

  16. Suci Istiqoma

    Suci Istiqoma

    Hari Yang lalu

    pacaran hampir 4 tahun, 3 tahun pacaran orangtuaku setuju2 aja, pas masuk tahun ke 4 tiba2 orangtua nentang aku pacaran sama dia. mau gamau, aku harus ngudahin semua yg udh dibangun selama hampir 4 tahun. semoga pilihan orangtuaku yg terbaik :')

  17. Saepul Hidayat

    Saepul Hidayat

    Hari Yang lalu

    Hahaha dulu pernah macarin anak orang kaya bapak nya rektor ibu nya petugas kantor pajak Kaka nya dokter dia nya mahasiswa lah aku sendiri cuman buruh pabrik, minder banget sama keliatan keluarga nya ngk suka sama..wess bubar deh

  18. Vijak Comunity

    Vijak Comunity

    Hari Yang lalu

    Nglilakne lugane mergo ra sejalan Karo pikirane wong tuane .. Tangerang 12-8-2020

  19. Dion Dion

    Dion Dion

    Hari Yang lalu

    Dlu prnh dsia2in.dpdang sblh mta sma ortunya.dsuruh dtang krumah ortunya.dstu aq dpermlukan sma kluargaya.mau dksh mkn apa anku.dsitu juga aq ptuskn untuk tinglkn dia..alhmdllh skrng dpt gnti lbh baik.yg bisa nrima dgn apa adanya.bukan krna ada apanya.dia tetangga 1kampung.tiap aq pulang kmpung.pasti lwat rumahya.mlht aq yg skrng ckup.dia mrasa malu.dn aq sllu tringt dri penghnaan itu .dn ahrya aq bisa bngkit dn brusaha jdi lbh baik

  20. Inzani Indah Ariesta

    Inzani Indah Ariesta

    Hari Yang lalu

    Mlaku dewe dewe koe ws karo liyane :)

  21. Aniez Kurnia

    Aniez Kurnia

    Hari Yang lalu

    Baperrr😭😭😭

  22. Faiz Zain

    Faiz Zain

    Hari Yang lalu

    Lagune ngelingke gara2 cemburu seng ndadekne mriang😥😥 dancok

  23. Jenny Lira Anjani

    Jenny Lira Anjani

    Hari Yang lalu

    🖤

  24. SANS GAMING

    SANS GAMING

    Hari Yang lalu

    Makasih kk

  25. Bey 14

    Bey 14

    Hari Yang lalu

    Anjay mabar Jakarta,11-08-2020

  26. Mas kukuh Wijaya

    Mas kukuh Wijaya

    2 hari yang lalu

    Dancookk jerune pol lurrr 3 taun pacaran mong mlaku dewe"

  27. Irna Wulan

    Irna Wulan

    2 hari yang lalu

    id-state.com/v/fpepnKyRyGzWnqA/video.html

  28. Afif Ramadhan

    Afif Ramadhan

    2 hari yang lalu

    Love

  29. KG TV

    KG TV

    2 hari yang lalu

    Bangun impian 7thn bareng uwis laraman tinggal nikahan wong tuamu kyo asuuu ! kongkon tinggalna aku demi garangan pilihan wong tuamu ! Asu tenan

  30. Pradita Dyah Pitaloka

    Pradita Dyah Pitaloka

    2 hari yang lalu

    Bacain komentar terus smpe baru nyadar lokasi syutingnya di kediri heiii 😂😂

  31. Galih Krisna

    Galih Krisna

    2 hari yang lalu

    👦: dek aku seneng ambek awakmu... 👧🏻: ngapurane mass, awakmu gak due klx, munduro. Hmm😥..

    • Bagas Bayu

      Bagas Bayu

      2 hari yang lalu

      CRF nyimak :v

  32. Deni Herdiawan

    Deni Herdiawan

    3 hari yang lalu

    Apalah daya ku punya motor saja belom bisa beli mobil... Wkwk

  33. dimdim gaming

    dimdim gaming

    3 hari yang lalu

    id-state.com/c/pLXyCdkFRwMXU0SwLFYFkA.html

  34. Achmad alwi Shaefullah

    Achmad alwi Shaefullah

    3 hari yang lalu

    kadung jeruuuuu

  35. Máwãŕ Bèrđúŕì

    Máwãŕ Bèrđúŕì

    3 hari yang lalu

    Sp yg tw kode nsp lagu ini...share donk

  36. Mahendra Risky

    Mahendra Risky

    3 hari yang lalu

    Wong tuwomu medotne hubungan awak dewe Kota Batu,17 Juli 2020

  37. Ferdian project

    Ferdian project

    3 hari yang lalu

    Buat kalian para cowok yg rela mundur karena merasa ga punya apa². Kalian KEREN bro. Ada kalanya kita harus sadar bahwa orang tua mereka butuh yang TERBAIK buat putrinya, dan kita bukan salah satunya Bondowoso, 10 agustus 2020

    • Heru Hatminto

      Heru Hatminto

      8 jam yang lalu

      Lagu ini mengingatkan mas laluku,walau ortunya sdh punya jago yg mapan,aku tetep maju (nekat tok) ortunya ngalah,endingnya anaku 2 ada di lembaga tinggi negara,perlu perjuangan bro...itu sebuah bentuk perjuangan cinta ,selamat berjuang jangan kecil hati semoga berhasil.....amin.

  38. Hendi Septiawan

    Hendi Septiawan

    3 hari yang lalu

    Njir... Greget ingat macarin anak dokter, keluarga nya geli liat gue, sadar diri gue mundur, daripada geli di pikiran.... Mnding sama yg terima saya dan keluarga ku apa adanya

    • Firman Syh

      Firman Syh

      Hari Yang lalu

      Nggak papa penting sudah berjuang bre

    • Abdul Aziz

      Abdul Aziz

      Hari Yang lalu

      Los dol wk

  39. Nizam Saputra

    Nizam Saputra

    3 hari yang lalu

    Ff

  40. Nizam Saputra

    Nizam Saputra

    3 hari yang lalu

    Bagus

  41. Victo324

    Victo324

    3 hari yang lalu

    Ora ninja ora cinta mplok en kuwi ninja ae sek ditolak opo neh beat koyo aku wkwkwkwkwkw sak iki jaman e ora mercy ora serasi lek ora ngono ora pajero ora karo wkwkwkwkw

    • Putri Ashanty

      Putri Ashanty

      12 jam yang lalu

      Hut

  42. jumadin jadul

    jumadin jadul

    3 hari yang lalu

    Mantap kalau dengar lagu jawa pokonya the best... Sambil goyang kepala

  43. Cules Visca

    Cules Visca

    3 hari yang lalu

    0

  44. Bara Ganteng

    Bara Ganteng

    4 hari yang lalu

    Paling sedih aku nikah sudah 8tahun punya anak satu umur 7thn sampai sekarang belum dapat restu dari orang tua suami...nyesek rasa ya

  45. Bratha Sengon

    Bratha Sengon

    4 hari yang lalu

    Jancokkkk ...😢 lgune ngopo ngene

    • kintilminyit _

      kintilminyit _

      Hari Yang lalu

      Wkwkwkwkkkk, masooookkkk

  46. Amel Linda

    Amel Linda

    4 hari yang lalu

    Gessshhhhhh

  47. ifan Ap

    ifan Ap

    4 hari yang lalu

    Moga gusti maringi restune

  48. Purwoko Moker

    Purwoko Moker

    4 hari yang lalu

    Ksqpoqywvwgs dg. Xgkpkkaoo_jbhhws vzs xvahiooojahsbssb s bsnsjkklanajan

  49. story hidupku

    story hidupku

    4 hari yang lalu

    aku rapopo

  50. Asus Sajha

    Asus Sajha

    4 hari yang lalu

    Sponsord Gopay 2jam aku lihat demi Kasih Kamu Uang lewat Online

  51. Putra Saputra

    Putra Saputra

    4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk

  52. Immanuel Oscar Phoenix

    Immanuel Oscar Phoenix

    4 hari yang lalu

    😭😭 Aku suka dng musik / lagu ini ♥️♥️💘💘♥️♥️💘💘

    • Immanuel Oscar Phoenix

      Immanuel Oscar Phoenix

      4 hari yang lalu

      Subcribe ya channel you tube aku : immanuel oscar Phoenix😎😎♥️♥️😎😎♥️♥️

    • Immanuel Oscar Phoenix

      Immanuel Oscar Phoenix

      4 hari yang lalu

      Subcribe ya channel you tube aku : immanuel oscar phoenix😎😎♥️♥️😎😎♥️♥️

  53. zapraakila axhmad

    zapraakila axhmad

    4 hari yang lalu

    Nih karena Mandang materi dari segi ortu ya juga,buat apa pacaran/pun pernikahan kalau di landasi dengan melihat harta gak akan pernah ada habisnya yang ada perpisahan/pertengkaran, karena cinta ya tidak ada yang ada di pikiran ya harta dan harta😎

  54. Andhika Syafrie Udin

    Andhika Syafrie Udin

    4 hari yang lalu

    Remuk

  55. Dimas Saputra

    Dimas Saputra

    4 hari yang lalu

    P

  56. kiplisurya Magelang timur

    kiplisurya Magelang timur

    4 hari yang lalu

    Sepuluh

  57. Ozil Wantogia

    Ozil Wantogia

    4 hari yang lalu

    11..12 dgn kisah ku, ngk dpt restu dr orang tua.. krna aku anak orang yg tak berpya, dua tahun 3 bln aku menjalin hubungan, ldr an dr lampung aceh..dia stiap kali nelpon sllu nangis, nanyain kpn plg, 5 bln aku mutusin plg ke lampung, dia pun sgt suka dgn kpulangan ku, aku dan dia sudah saling menyadari ketidak ada persetujuan dr ayah dia, tp kita saling bertahan. Seolah smua baik2 sj, ahir tahun 2017 aku mrantau ke jambi, ldr an lg, awal2 aku di jambi masih baik2 sj. Sekitaran sebulan aku di jambi udah mulai tak sprti biasa nya. Dua bln aku putisin plg ke lampung. Sampai kampung hlmn pg hari.malm nya aku lgsung krmh dia, tp tak ad lg wjh kbhgian atas kpulgn ku. Ntah mgkin sudah ada yg lain atau mgkin bosan sllu aku tingal mrantau jauh.. setelah dr jambi aku putusin menetap di kampung,dan tdk pergi lg, tp smua sudah tidak bisa lg seperti smula. Tidak ada perhatian lg, tidak saling ngabarin, lm2 loos contak, bulan 8 thn 2018 aku di inbok foto, setelah aku buka. Ternyata foto undangan pernikahan nya, udah ngk kebyg lg gmna rs nya waktu itu, dan sampai skrg aku msh sllu ingt senyuman nya,manja nya.ya alloh susah bgt mahu moveon dr dia. Aku hrs bagai mna, dia sudah sah jd milik orang.

  58. Gendon Arjos

    Gendon Arjos

    5 hari yang lalu

    Mugo kowe tambah "bahagio" Kok aku nggak nggeh yaaaa ini bahasa jawanya gimana sih..?

  59. BADAK HITAM GAMING

    BADAK HITAM GAMING

    5 hari yang lalu

    Bro hayyuk mabar bro, jangan lupa blokir no doi dulu yekan, Gassken cuk yahahahah hayyuukkk

  60. Khafid Sofa

    Khafid Sofa

    5 hari yang lalu

    Pacaran 5 tahun kandas goro2 ora oleh restu ne wong tuo alhamdulilah kono wes bahagia

    • wanto. Miswanto

      wanto. Miswanto

      4 hari yang lalu

      Sabar mas broo, jodoh sudah di tentukan sama yang diatas. Dan tak mungkin bisa berubah.

Berikutnya