Sampai Panjat Genteng! Kisah Keluarga Nus Kei Selamatkan Diri dari Kelompok John Kei | Fakta tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Tragedi berdarah yang terjadi terhadap keluarga Nus Kei membuat publik tersentak. Kelompok pimpinan John Kei diduga menjadi dalang kejadian tragis tersebut. Isu konflik dipicu dari bagi hasil yang tidak merata. Tokoh pemuda Maluku yang juga pernah bergelut di dunia hitam Daud Kei, menuturkan versi yang berbeda.
Apa motif tragedi berdarah tersebut? Dan seperti apa peta bisnis para jawara Kei di Jakarta saat ini?

Komentar 

  1. MOTIVASI HIBURAN

    MOTIVASI HIBURAN

    Jam Yang lalu

    Udah sukses ya kak, kunjungan blik ya kak, liputan yg sgt mengagetkan

  2. Basuki Wibowo20

    Basuki Wibowo20

    15 jam yang lalu

    Mafia

  3. cik cik call tv

    cik cik call tv

    15 jam yang lalu

    Sabkrebe balik ya

  4. aya tori

    aya tori

    15 jam yang lalu

    Pentingnya pakai terali besi di jendela dan pintu rumah

  5. Bukti nyata

    Bukti nyata

    17 jam yang lalu

    Nus kei ini bukan nya adek nya jon kei ya..kok adik nya sendiri yg di serang ya...

  6. Yonas Anugrah

    Yonas Anugrah

    22 jam yang lalu

    Dua keluarga itu bersaudara??.. nama belakang nya sama

  7. Freyy Bdtz

    Freyy Bdtz

    Hari Yang lalu

    Padahal bung nus dan bung john itu saudara bisa di bilang keluarga sendiri entah karna masalah apa kurang paham tapi banyak anak buahnya bung john yg ikut bung nus karena waktu bung john masih di penjara tapi gua salut sama mantan anak buahnya bung john yg rela mati di bacokin sama anak buahnya bung john demi menyelamatkan bung nus emang keren solidaritasnya AMKEI setia sampai mati

  8. Jia jia

    Jia jia

    Hari Yang lalu

    jhon kei dari dulu berulah kenapa gak dihukum mati? giliran baru diduga teroris cuman karena bersorban berjenggot belum ditanya belum diinterogasi alasannya bisa jadi korban eh langsung tembak mati ditempat. padahal jhon kei termasuk teroris definisi lain "menteror" juga. takut ya aparatnya

  9. singkong garing ahay

    singkong garing ahay

    Hari Yang lalu

    GA ADA ALM.PAK SUHARTO INDONESIA KACAU, INDONESIA BUTUH PRESIDEN YG TEGAS TERHADAP HUKUM, PREMAN KADANG YG PIARA ANGGOTA JUGA SIH

    • Raihan Demitri

      Raihan Demitri

      21 jam yang lalu

      bocah kemarin sore lu mah

  10. Splendid ID

    Splendid ID

    Hari Yang lalu

    Dari awal sampe akhir, selalu salfok sama bodyguard nya

  11. KANYUT RAYUDIN

    KANYUT RAYUDIN

    Hari Yang lalu

    Preman tembak dengan petrus. Penembak misterius. Yang setuju like

  12. Gopel nob

    Gopel nob

    Hari Yang lalu

    Sama sama ada keynya apakah masih saudara

    • Gopel nob

      Gopel nob

      Hari Yang lalu

      @Axter Empireastagfirullah mungkin jauh dr agama mknya sperti itu wataknya ya

    • Axter Empire

      Axter Empire

      Hari Yang lalu

      @Gopel nob iyaa.. masalah warisan, udh dibutakan dgn kekayaan. Mau ngebunuh pamannya sendiri

    • Gopel nob

      Gopel nob

      Hari Yang lalu

      @Axter Empire anjai sesama saudara mau ngebunuh

    • Axter Empire

      Axter Empire

      Hari Yang lalu

      Lah emang. Kan ponakannya πŸ˜‚

  13. DaddyCool

    DaddyCool

    Hari Yang lalu

    Sudah mati mau buat apa lagi.. Sepatutnya polisi tangkap geng2 ini awal2.. Bukannya mereka tidak tahu,.. Cuma mereka lebih suka tidur dan makan gaji aja..

  14. nawi AA

    nawi AA

    Hari Yang lalu

    Premanisme harus diberantas habis, jangan setengah-setengah

  15. AzharAzmia Chanel

    AzharAzmia Chanel

    Hari Yang lalu

    Aparat keok Ama Gangster dan yg modalin.... Kayak nya Klise ya....

  16. Ramlan K

    Ramlan K

    Hari Yang lalu

    Org luar daerah yg bikin kacau hrusnya dihukum tidak bisa menginjakkan kaki ke jakarta atau kota besar lainnya br malu seumur hidup

  17. Chanel nenden

    Chanel nenden

    Hari Yang lalu

    Hebat teteh naik atap genteng rumahπŸ˜ŠπŸ‘

  18. Sarah ss87

    Sarah ss87

    Hari Yang lalu

    ada yg bs ksh tau g . itu duduk permasalahannya apa y .. serius nanya ,aq gtw bnrn

  19. Iput Flowers

    Iput Flowers

    Hari Yang lalu

    Waw kka cantik yg naik genteng pake rok ,ga ada takut sama sekali sangat padai manjat Alhamdulillah selamat semoga tidak ada kejadian yang menakutkan Amin

  20. Wanda Rizki Maulana

    Wanda Rizki Maulana

    Hari Yang lalu

    Selalu siapkan alat pelindung diri disekeliling kita, dirumah atau dimanapun, kejahatan tidak mengenal kapan dan siapa orangnya, antisipasi sebelum terjadi

  21. Muhammad Yusuf Lampard

    Muhammad Yusuf Lampard

    Hari Yang lalu

    Indonesia hukum tumpul, katanya Indonesia merdeka 17 agustus 1945 tapi nyatanya.

  22. Boy Wijaya

    Boy Wijaya

    2 hari yang lalu

    Adik nya bang Nus kei muslim ya?

  23. Budi Kurniawan

    Budi Kurniawan

    2 hari yang lalu

    ini masalah keluarga wkwkkwkw

  24. persetan dengan jabatan

    persetan dengan jabatan

    2 hari yang lalu

    Kenyamanan masyarakat adlh yg paling utama..yg sdh dilakukan oleh jonh kei cs itu sdh keterlaluan..seharusnya mereka dihukum mati supya kita bisa hidup tenang

  25. Sakra Putra

    Sakra Putra

    2 hari yang lalu

    knpa gk di brantas sih premanisme di indonesia???

  26. Gaza Ilyas

    Gaza Ilyas

    2 hari yang lalu

    kalau polisi diam dan takut sama kekuasaan preman biar kota saja rakyat yg habisin

  27. hasemeneh hasemeneh

    hasemeneh hasemeneh

    2 hari yang lalu

    dia yg manjat ogut yg takut

  28. Alponso Crew Videos Channel

    Alponso Crew Videos Channel

    2 hari yang lalu

    Seharusnya pemerintah dan TNI Polri harus segera sigap untuk mengatasi masalah ini.

  29. muhammad sidiq

    muhammad sidiq

    2 hari yang lalu

    Haahh pait Pasti ada cerita dibalik masalah ini ya saya cuma penonton paling bisa nnton doang Hancur duni persilatan

  30. Ragiel Hutomo

    Ragiel Hutomo

    2 hari yang lalu

    The power of kepepet

  31. Augusty Chreztian

    Augusty Chreztian

    2 hari yang lalu

    istri dri Pak Nus Kei low profile bnget kliatan na ... dandanan’na ga hebohhhh pdhl orang kaya banget 😻😻 semoga kedepan TUHAN MEMBERKATI & slalu jadi kluarga yg TERBEKATI πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  32. M.Hifzhil Aulia

    M.Hifzhil Aulia

    2 hari yang lalu

    Nus kei siapanya jon kei?

  33. willy apriansyah

    willy apriansyah

    2 hari yang lalu

    hati hati layar kaca hehehe

  34. Ario Wibowo

    Ario Wibowo

    2 hari yang lalu

    Jaman Pak Harto org yg sdh keluar masuk penjara sudah pasti hilang ditembak mati

  35. Besu Gaming

    Besu Gaming

    2 hari yang lalu

    Nmnya ketakutan biar le balompa di hotel tetap nynda mo tako wkwk

  36. Putra Van Reza

    Putra Van Reza

    2 hari yang lalu

    Insting ku berbicara "Kayak ada yg janggal dri kejadian ini"

  37. Fais Alif

    Fais Alif

    2 hari yang lalu

    Bismillah dapet iphone 11

  38. NEWS KOPLAK

    NEWS KOPLAK

    2 hari yang lalu

    Yakuza versi indo

  39. JOHAR MAKENO

    JOHAR MAKENO

    2 hari yang lalu

    Ingat tetangga jangan sombong kalau ada apa paling dekat tetangga bukan teman

  40. Killer! 07

    Killer! 07

    2 hari yang lalu

    Saat kondisi seperti ini memang sosok soeharto sangat dibutuhkan, karena dalam sekejap para premanisme itu pasti sudah hilang di muka bumi ini.

  41. sopandi reza

    sopandi reza

    2 hari yang lalu

    Knp sih harus selalu perang am negara sendiri, jgnlah kita harus saling menyayangi, jgn sia2 kan hidup in penuh dgn darah saudara dan setanah air sendiri , inget bumi udh bisa hitung dgn jari, justru musuh kita adalah israel bkn negara sendiri yg harus perang aduuuh

  42. boy Adriano

    boy Adriano

    2 hari yang lalu

    Mohon maaf ini tah ada pa, ceritanya gimana ?maaf belum paham

  43. Daeng Aangler FC. CHANNEL

    Daeng Aangler FC. CHANNEL

    2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  44. Indra Bagus

    Indra Bagus

    2 hari yang lalu

    Saudara jadi musuh bebuyutan gara gara harta.. haduh, kei kei

  45. Keanuraga Aedifica

    Keanuraga Aedifica

    2 hari yang lalu

    Udah kebayang. Ngerii

  46. vigilante

    vigilante

    2 hari yang lalu

    Masih bagus jaman pak harto..premanisme bantai habis, apa perlu petrus2 lagi?

  47. Yusuf Eleyson

    Yusuf Eleyson

    2 hari yang lalu

    Kalo tidak ada allah yg melindungi mereka mungkin satu keluarga sudah mati

  48. boy 181

    boy 181

    2 hari yang lalu

    Ada ngerih ya ada lucu ya pas lucu ya pas cwek itu naik genteng wwkwkwkw

  49. Julian Lie

    Julian Lie

    2 hari yang lalu

    Bukannya bang jhon uda tobat ya?

  50. erni maraswati

    erni maraswati

    2 hari yang lalu

    Sedih, melihat hal yg seperti ini. Seandainya bisa di musyawarah dengan baik pasti tidak akan ada kekerasan

  51. Anan Anan

    Anan Anan

    2 hari yang lalu

    Aku bersyukur mereka selamat dengan pertolongan ALLAH...

  52. Rahman Hakim

    Rahman Hakim

    2 hari yang lalu

    Apasi sumpah gwe gak paham

  53. Ina Herlina

    Ina Herlina

    2 hari yang lalu

    Percaya gak percaya..ini kaya cerita seperti di film, subhanallah dg pertolongan Allah mereka selamat dr penjahat.

  54. NETIZEN STUDIO

    NETIZEN STUDIO

    3 hari yang lalu

    Besoknya tetangganya jual rumah

  55. Fitri Gusniarti

    Fitri Gusniarti

    3 hari yang lalu

    Ga penting bngt curhatan org, yg pnting mslhnya apa, kl mslhnya hutang ga bayar ya ga usah dibela biarin mati

  56. Angky Rauf

    Angky Rauf

    3 hari yang lalu

    Preman it beraninya rame2 klo laki, 1 lawan 1,

  57. Awanikov Setiawan

    Awanikov Setiawan

    3 hari yang lalu

    Apa yang dituai itulah yang dia dapat smoga jadi pelajaran kita semua

  58. Ikhsan 1995

    Ikhsan 1995

    3 hari yang lalu

    Makasih bang atas ilmunya

  59. Mellyana Hidayat

    Mellyana Hidayat

    3 hari yang lalu

    Itu yg di video bilang ada perang woi itu siapa ?

  60. Baby Blue

    Baby Blue

    3 hari yang lalu

    Ini motiv pelaku nyerang krn apa?

Berikutnya