Hiburan

Ayu Ting Ting Siap Kapan Aja Dinikahin Sule - Canda Wayang (4/7) PART 2

Ayu Ting Ting Siap Kapan Aja Dinikahin Sule - Canda Wayang (4/7) PART 2
Tonton selengkapnya di sini yaa:
PART 1 id-state.com/v/n4Cje4eS24bRuKA/video.html
PART 2 id-state.com/v/lo2pYo6RmnzYzaQ/video.html
PART 3 id-state.com/v/n5-efayfsofUyWk/video.html
PART 4 id-state.com/v/eKaqf5lx2YfTppw/video.html
PART 5 id-state.com/v/k4SEgaRvtoGa13o/video.html
=================================

Subscribe MNCTV Official ID-state Channel bit.ly/24Ev2fo

Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar 

  1. Wasidi Laksono

    Wasidi Laksono

    4 jam yang lalu

    Cucok Sule sama Ayu sama sama lucu menghibor

  2. Taupik Wijaya

    Taupik Wijaya

    23 jam yang lalu

    Bener kang ajakan kawin ayu ting2, cocok kang jdi bsa duet tina ngalawakna sareng nyanyina..

  3. wawan karnawan

    wawan karnawan

    2 hari yang lalu

    Ayu Tingting ,,, aktingnya luar biasa ,,, mantaap bisa klop dengan Kang Sule,, sukses selalu

  4. BADMINTON KITA

    BADMINTON KITA

    4 hari yang lalu

    Mnc secara gak langsung nyomblangin mereka hahah. Semoga kalian berjodoh amin

  5. theasianinvasion 03

    theasianinvasion 03

    6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  6. Yuda hapis Tiga

    Yuda hapis Tiga

    6 hari yang lalu

    Mntppp

  7. Handi Mulyawan

    Handi Mulyawan

    6 hari yang lalu

    Mbak vega kok skrg keliatan kurusan...

  8. ζΊ«εͺ½εͺ½

    ζΊ«εͺ½εͺ½

    7 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  9. Marlin Sari

    Marlin Sari

    7 hari yang lalu

    Sule baik hati setia

  10. Riri Cute

    Riri Cute

    7 hari yang lalu

    UcieSucita sinden CAYANG πŸ₯°

  11. Marni S

    Marni S

    8 hari yang lalu

    Asiiikk banget kalau lihat Kang Sule sama ayu Ting ❀️ semoga jodoh ya Allah Aamiin ya Allah 🀲🀲😍😘

  12. ZeRo Gaming

    ZeRo Gaming

    8 hari yang lalu

    8:16 Cipok kwkw

  13. sule japok

    sule japok

    9 hari yang lalu

    Mana nie team kite

  14. Etty Etty handayani

    Etty Etty handayani

    9 hari yang lalu

    Ayu...bnr2 artis serba bisa

  15. cokie cokie

    cokie cokie

    10 hari yang lalu

    Ayu vs Sule..udah klik

  16. chan chai

    chan chai

    11 hari yang lalu

    Daripd gilang bagusan wendy cagur..baru klop tu sm ayu..🀣🀣

  17. Tatiek Klop

    Tatiek Klop

    12 hari yang lalu

    Muda2an jadi jodohnya amiin.

  18. rian maulana

    rian maulana

    12 hari yang lalu

    didi riyadi or sule wkwk

  19. Ujang Wahyudin Wahyudin

    Ujang Wahyudin Wahyudin

    13 hari yang lalu

    Berdua aja dah lucu

  20. Yuliahmad

    Yuliahmad

    13 hari yang lalu

    Pasangan cocok bertiga pertahankan ya canda wayang

  21. Kaki ngukurjalan

    Kaki ngukurjalan

    13 hari yang lalu

    kang SULE tolong DIET... PEYUTNYA udah OFFSIDE

  22. Novit jack17

    Novit jack17

    15 hari yang lalu

    Hah kosongg...?? Asli ngakak...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  23. mimin taitung

    mimin taitung

    15 hari yang lalu

    Jiaaaahaaaa lucu celanya ilang

  24. mimin taitung

    mimin taitung

    15 hari yang lalu

    Udah cantik murah senyum neng ayu

  25. Utep Bobon

    Utep Bobon

    15 hari yang lalu

    Ayu.kaya nya kang Sule nyimpan harapan dlm hati kamu hrs mengerti kang sule

  26. Utep Bobon

    Utep Bobon

    15 hari yang lalu

    Ayu jadian aja Ama kang Sule ky nya cocok deh

  27. Muhammad Alfazz

    Muhammad Alfazz

    15 hari yang lalu

    Sulekers malaysia Hadir

  28. Ade Mariam

    Ade Mariam

    16 hari yang lalu

    Bercanda terus Sule.lucu sama.neng Depok πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€aysah

  29. Indri ani

    Indri ani

    17 hari yang lalu

    Team yg kompakkk.. Gokillll abisss... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†jgn di ganti pemainnya cucokkkkkkkkkkk

  30. Roslia Laway

    Roslia Laway

    17 hari yang lalu

    Cocok banget Ayu pke baju SMA. Cantik. Nikah benaran ama Sule , Ayu..

  31. Yullyani Yullyani

    Yullyani Yullyani

    17 hari yang lalu

    Aku ska bnget klo kang sule sma neng ayu konten bersama,sma2 lucu wekwrkkk

  32. IDA SOENARWATI

    IDA SOENARWATI

    17 hari yang lalu

    Ternyata selera Ayu yg bgni ....

  33. Belia Juli

    Belia Juli

    17 hari yang lalu

    Klu gak ada ayu gak pernah nonton

  34. imah imah

    imah imah

    17 hari yang lalu

    baru tahu acara ini

  35. Dzila Faisal

    Dzila Faisal

    18 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ...

  36. Lenovo Tablet

    Lenovo Tablet

    18 hari yang lalu

    Setuju sekali aku suka ketiganya Iraq timur tenga

  37. D&K TV

    D&K TV

    18 hari yang lalu

    Saya se7 Bang 😁

  38. t rm

    t rm

    19 hari yang lalu

    Cucoooo Yg baru yg segeerrrr Ga basi

  39. Lingling Afifi

    Lingling Afifi

    19 hari yang lalu

    Ni baru acara kren dan seru,pemainnya bagus bagus apa lagi ada ayu,pertahankan MNCTV semoga tambah sukses..

  40. Sukary Firdaus

    Sukary Firdaus

    19 hari yang lalu

    Aq suka bayolanya, sebetulnya cocok sama2 jomblo yg satu cantik yg satu lg kurang ganteng

  41. Yatina Indo

    Yatina Indo

    19 hari yang lalu

    Ayu masih pantas JD ank sma

  42. Udi Bayas

    Udi Bayas

    19 hari yang lalu

    Ayu tinting auranya mantap bgtπŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Indah Novitasari

    Indah Novitasari

    19 hari yang lalu

    *Pelajaran Tentang Keikhlasan* Assalamualaikum wrwb Setiap kisah dalam Al Quran mengajarkan kita untuk kuat bertahan di kehidupan. Termasuk pelajaran berharga dari kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail tentang keikhlasan. Keikhlasan itu diganti Allah SWT dengan menghadirkan hewan kurban sebagai ganjaran atas bukti ketakwaan.. ΩˆΩŽΩΩŽΨ―ΩŽΩŠΩ’Ω†ΩŽΨ§Ω‡Ω بِذِبْحٍ ΨΉΩŽΨΈΩΩŠΩ…Ω β€œDan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar.” (QS. As-Saffat : 107) Semoga di tengah pandemi ini ada banyak pelajaran berharga dan ganjaran kebaikan atas setiap keikhlasan yang kita lakukan. Yakinlah apa yang terjadi saat ini bukan bertujuan membuat kita sia-sia selama itu membawa kepada sebenar-benar takwa. Seperti mempersiapkan kurban terbaik, bukti takwa sekaligus ikhtiar saling meringankan, saling jaga dengan kepedulian. Dengan berqurban mari luaskan manfaat kurban dari sekarang, Bersama Qurban di PANTI ASUHAN DAN PONDOK TAHFIZD QURAN YAYASAN AZKA AZKIA Penyaluran pada Yatim dan Keluarga Fakir Miskin. Pesan sekarang, Qurban terbaikmu.. 🐏 1.Sapi Rp 3.300.000 2.Kambing 3.100.000 3.Sedekah qurban kolektif @Rp 200.000 4.Sedekah jum'at barokah Boleh di share, Info Qurban WA 0817108296 Transfer: Rek mandiri a/n yayasan azka azkia No rek: 133-00-1295678-5 Rek BCA a/n suryani No Rek: 8720155771 Alhamdulillah wasyukurillah jazakallaah khoeron kasir,smoga sedekah dan qurban kita smakin bertambah berkah berlimpah rezeki, sehat walafiat dan panjang umur nan manfaat dlm ibadah,dimudahkan segala urusan diberikan keluarga yg sakinah anak anak yg soleh soleha,Aaaamiiiiin Wassalam

  44. Tas Winah

    Tas Winah

    19 hari yang lalu

    Semoga sukses kg sule lucu bgt deh

  45. Zainudin Only

    Zainudin Only

    19 hari yang lalu

    Lucu sule

  46. Intan Hidayah

    Intan Hidayah

    19 hari yang lalu

    idola q cantik banget pakek baju sma cocok kyk abg.

  47. Diki Permana33

    Diki Permana33

    19 hari yang lalu

    Kereennn , sule sama gilang ini yang saya mau....ayu ting2 ,, pertahan kan

  48. Endri Chayadi

    Endri Chayadi

    20 hari yang lalu

    Nikahin kang sule

  49. holalom

    holalom

    20 hari yang lalu

    Kak ayu jdi pemain tetap ajaa please!!!

  50. Dwi astuti Dwi

    Dwi astuti Dwi

    20 hari yang lalu

    Ayu ama sule bnr2 cocok klo dipasangkan kocak habis

  51. Marsia S

    Marsia S

    20 hari yang lalu

    Menghibur banget

  52. ASEP RASA

    ASEP RASA

    21 hari yang lalu

    Jadi ieu mah.. Lah sok..

  53. Moh Rayan Pratama

    Moh Rayan Pratama

    21 hari yang lalu

    wah menghibur banget makin hari ayu makin cantik

  54. Nas Burane

    Nas Burane

    21 hari yang lalu

    Sekali2 ajak Azis gagap main amq kqng sule

  55. Ali Mukhsin

    Ali Mukhsin

    21 hari yang lalu

    Alah klw sleb tuh yg dicari skdar materi doang gk prnah serius itu lah khidupan sleb.

  56. hendra ajee

    hendra ajee

    21 hari yang lalu

    Mga mga aja kejadian beneren sule sama ayu tinting kawin

  57. Akut Spaniwi

    Akut Spaniwi

    21 hari yang lalu

    Mantap bang Sule berjuang truss

  58. Eko sulaksono

    Eko sulaksono

    22 hari yang lalu

    Canda wayang tayang hari & jm berapa ya

  59. Inha Qhapu

    Inha Qhapu

    22 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  60. ono tra

    ono tra

    22 hari yang lalu

    gilang jd mirip igun

Berikutnya