BUAT YANG TAKUT JANGAN NONTON !!!

Part 1 nya gengs!!! id-state.com/v/f3aFn6GcvZfUu34/video.html
Singa ditakuti karena dia diam, sedangkan anjing dijadikan mainan karena ia menggonggong.
Berkatalah Sekehendak mu untuk menghina kehormatanku, Diam ku dari orang yang hina."
"Bukanlah artinya aku 'tidak mempunyai jawaban, Tetapi tidak pantas bagi Singa meladeni An***g"
Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
0818803157 /087889551557
selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
081808885357
email: kipranalewumanagement357@gmail.com
TTD Management Ki Prana Lewu
#KIPRANALEWU

Komentar 

  1. Lia Darmawangsa

    Lia Darmawangsa

    50 menit yang lalu

    Ky ada suara ank kcl ki

  2. Langso Kale

    Langso Kale

    2 jam yang lalu

    Yang nonton jam 2:10 tunjukan eksistensi kalian

  3. Rival Fermana

    Rival Fermana

    2 jam yang lalu

    Salut Saya Sama Ki Prana

  4. Kimyu Forever

    Kimyu Forever

    3 jam yang lalu

    Ki collab sama ka sara wijayanto...saya suka ki prana lewu dan kak sara wijayanto...LOVE KPL

  5. Erick Estrada Loen

    Erick Estrada Loen

    3 jam yang lalu

    6:10 klo ada ayam wkkwkkwkwk

  6. Irwan Fajri

    Irwan Fajri

    4 jam yang lalu

    Tak best la buat sound muzik.baik tak yah guna sound ki.bru la lbih seram.tak dengar pom suara inces

  7. Yudha Nugraha

    Yudha Nugraha

    5 jam yang lalu

    Semangat terus ki inget allah selaluh jakarta timur hadir yoyoyo

  8. Gesang Adiwiyono

    Gesang Adiwiyono

    6 jam yang lalu

    Hantunya Dipukul pakek batako biar viral

  9. Pie Journey

    Pie Journey

    6 jam yang lalu

    Cara melawan ketakutan ya teriak2 😁👍

  10. sokip bonek

    sokip bonek

    7 jam yang lalu

    Masa ki mau konsultasi harus transfer dulu ki Niat nolong apa tidak

    • sokip bonek

      sokip bonek

      6 jam yang lalu

      Tolonglah ki bantu saya?

    • Ki Prana Lewu

      Ki Prana Lewu

      7 jam yang lalu

      Sy psikolog in bkn mslh niat nolong atau tdk tp utk menghargai wkt seseorang dan sekolah it mahal,terima ksh

  11. Nabila Indo

    Nabila Indo

    7 jam yang lalu

    Ki prana Ki prana kayaknya tadi ada sosok mata deh

  12. Pamuji Ku

    Pamuji Ku

    8 jam yang lalu

    Collab sama Ami Sara Wijayanto, Ki..

  13. Kebba,' Nur

    Kebba,' Nur

    8 jam yang lalu

    Yg udah subscribe chennel kpl laike

  14. Nacha permata

    Nacha permata

    11 jam yang lalu

    Lampung hadir kpl oke yessss bgt

  15. Berry Kalsum

    Berry Kalsum

    12 jam yang lalu

    Banyak tuyul yg ngelilingin Ki prana

  16. Safudin Anwar

    Safudin Anwar

    12 jam yang lalu

    ki prana ,kolab sama pak hakim bawazier... sama2 pinter menjelaskan & host fighter

  17. aditya ferdinand

    aditya ferdinand

    13 jam yang lalu

    08:07 anak kecil ketawa kek suara anak kecil ketawa diyt ej gaming anjir

  18. Boris Sianturi

    Boris Sianturi

    13 jam yang lalu

    Collab sama sarawijayanto ki 🙏🏿🙏🏿

  19. Isnaenii sajalah24

    Isnaenii sajalah24

    13 jam yang lalu

    Colab sama kak sara & dms dongss kik pasti seru hehehe😌

  20. sherin sherin

    sherin sherin

    15 jam yang lalu

    Banyk suara ankk anak dan suara hujan Ki jelas seremm 🤔😞

  21. Dewa Dode

    Dewa Dode

    15 jam yang lalu

    5:16 kaget aku anjirrr😂

  22. GILANG RAMADHAN

    GILANG RAMADHAN

    16 jam yang lalu

    24:23 udah habis 😂😂

  23. CAH SOBO TUBE

    CAH SOBO TUBE

    18 jam yang lalu

    Gila kaget ini

  24. Nuri Hayati

    Nuri Hayati

    19 jam yang lalu

    Mahluk halus pasti heran ,,udah datang ketempat kami pake ribut2 segala, pake bilang tunjuki eksitensi ,, emanag kami bisa di lihat manusia,

  25. Adji Konang P

    Adji Konang P

    20 jam yang lalu

    Senam jantung😂😂

  26. Jengceng Gaming

    Jengceng Gaming

    22 jam yang lalu

    Haduh narik sampah tengah malam takut sihh tapi kalau kagak maksain saya kaga makan Salam dari petugas kebersihan kota bandung

  27. Agung cholid

    Agung cholid

    Hari Yang lalu

    Maaf Ki saya takut ,,cukup liat setengah aja kaget2 terus ,,😁😁🙏,,salam yoi yoi Tulungagung Jawa timur

  28. Fikri Hermawan

    Fikri Hermawan

    Hari Yang lalu

    Disukabumi banyak tempat horor ki . Boleh di cobaa

  29. Mbeng Paijan

    Mbeng Paijan

    Hari Yang lalu

    ada pusakanya gk kiy

  30. Yerico Sumali Atmojo

    Yerico Sumali Atmojo

    Hari Yang lalu

    Ki kok sekarang sendiri terus enggak sama kameramennya lagi?

  31. Halmy FakeY

    Halmy FakeY

    Hari Yang lalu

    Nonton aj dah kaget apalagi ikut ke lokasi 😁😄😄

  32. Van Megazines

    Van Megazines

    Hari Yang lalu

    Tolong ki explore di daerah serang banten tempatnya di daerah tambak kibin disini ada pabrik kosong sudah puluhan tahun dan setiap tahun nya memakan korban nama pabriknya pabrik yason

  33. Rwa oof01

    Rwa oof01

    Hari Yang lalu

    5:17 mau ketawa tapi juga ikut kaget..😂😂

  34. i Flekz Official

    i Flekz Official

    Hari Yang lalu

    Ya punya jantung lemah ini obat nya

  35. sukron sukrin

    sukron sukrin

    Hari Yang lalu

    Kpn live lgi ki

  36. PT PROJECT

    PT PROJECT

    Hari Yang lalu

    Ki beli senter yang bisa di zoom biar bagus lagi di kamera....aku tunggu Ki....salam dari Tuban jawa timur 🙏👍

  37. Rika Dwi Ismawati

    Rika Dwi Ismawati

    Hari Yang lalu

    Pengen nonton tapi takut, apadaya nonton tanpa suara demi penasaran 😂😂

  38. AFGAN APRIABI ABI

    AFGAN APRIABI ABI

    Hari Yang lalu

    5:15 momen paling lucu

  39. Adit Yudistira

    Adit Yudistira

    Hari Yang lalu

    Ki survival lagi dong ki di pabrik karet sukabumi jalan raya cipetir kecamatan cikidang ki

  40. The Lazy

    The Lazy

    Hari Yang lalu

    @5:15 Lee

  41. Fischal Hermawan

    Fischal Hermawan

    Hari Yang lalu

    Kalo bisa jangan kasih backsound

  42. rama aji

    rama aji

    Hari Yang lalu

    Pakai hadset bro suara nya jelas

  43. FERRY BagOo

    FERRY BagOo

    Hari Yang lalu

    Serasa bermain game horor kwkw

  44. Gilang Wahyudii

    Gilang Wahyudii

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum ki, ki prana collab dong sma ustad ujang bustomi

  45. GiselleAyu Channel

    GiselleAyu Channel

    Hari Yang lalu

    Aki teriak pas liat pocong jadi²an bikin anakku bangun, mana gak pake handset lagi aku nya,.

  46. GiselleAyu Channel

    GiselleAyu Channel

    Hari Yang lalu

    Colabs sama sarawijayanto donk ki,. Bantu up biar ki prana lihat,.

  47. Agus Putranto

    Agus Putranto

    Hari Yang lalu

    id-state.com/v/ZX95np6hp4fGnH4/video.html mampir ke rumah ini bang, coba cek ada mahluk ghoib'ny ga? Skrg rumah itu lagi viral.

  48. Vitri 28

    Vitri 28

    Hari Yang lalu

    Bandung ap ad org Bandung disini,, ikut teriak" jd nya saking takut nya hiiii

  49. Dinara Shafina

    Dinara Shafina

    Hari Yang lalu

    Kak nga takut

  50. Ryan Wijayanto

    Ryan Wijayanto

    Hari Yang lalu

    Ki prana : saya seperti mendengar suara hujan jelas banget di dalam & suara suara anak kecil Hantu:kena genjutsu gw dia. Wkwkwkwk😂😂😂

  51. Fitri Nuramalia

    Fitri Nuramalia

    Hari Yang lalu

    Asliii kaget haha pikir pocong 😂😂

  52. brigitha mayol

    brigitha mayol

    Hari Yang lalu

    Sendiri apa sama orang lain bang

  53. Ahmed Khuluq

    Ahmed Khuluq

    Hari Yang lalu

    Ki bagi sholawatnya dong

  54. Suhar Tatik

    Suhar Tatik

    Hari Yang lalu

    Gw anjirr yg putih2 gantung dipintu anjirrr

  55. Azami Insani

    Azami Insani

    Hari Yang lalu

    Part 3

  56. annisa dianah

    annisa dianah

    Hari Yang lalu

    Apa cuman gue aja yg liat hpnya sambil miring miringin

  57. BANK ZACK CHANNEL

    BANK ZACK CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Ada suara baka kecil

  58. Cici Cahyanti

    Cici Cahyanti

    Hari Yang lalu

    Ikut deg"an

  59. Cici Cahyanti

    Cici Cahyanti

    Hari Yang lalu

    Saya orgnya penakut tpi suka ajh nnton yang horor 😂 Sehat selalu Ki prana lewu😇

  60. Aqilah Nur Isnaini

    Aqilah Nur Isnaini

    Hari Yang lalu

    5:21 Ki prana kaget sya juga ikut kaget wkwk

  61. Aqilah Nur Isnaini

    Aqilah Nur Isnaini

    Hari Yang lalu

    4:40 ngagetin:(

  62. bambang skrotos

    bambang skrotos

    Hari Yang lalu

    id-state.com/v/ZKujeY2x3aLZkrA/video.html

  63. bambang skrotos

    bambang skrotos

    Hari Yang lalu

    kolab sama sableng tv om kpl di jamin seruuuuuu.....

  64. waone 99

    waone 99

    Hari Yang lalu

    Penampakan hantu itu ibarat ikan paus naek ke darat,jadi mereka gak tahan lama2 muncul,gassssss ki prana

  65. Kempling Gaming

    Kempling Gaming

    2 hari yang lalu

    Suara anak kecilnya nggemesin Ki. 😊

  66. Kempling Gaming

    Kempling Gaming

    2 hari yang lalu

    Setia nonton ❤️👍

  67. Dedi alfaett

    Dedi alfaett

    2 hari yang lalu

    Subang hadir Ki telusuri lah ke Subang Tanggul ampera

  68. DEN X gaming

    DEN X gaming

    2 hari yang lalu

    anak kecil becandanya nyeremin njirr

  69. DK GAMING

    DK GAMING

    2 hari yang lalu

    aku nonton ini Malam Jum'at :v biar greget

  70. Yohanda Oppier

    Yohanda Oppier

    2 hari yang lalu

    Iya

  71. Yohanda Oppier

    Yohanda Oppier

    2 hari yang lalu

    Iya

  72. Rafi Bagas

    Rafi Bagas

    2 hari yang lalu

    Request dong ki ngevlognya sambil diliatin mukanya soalnya dah lama bgt nga liat aksinya ki makasih😂

  73. Mohd Ajmal

    Mohd Ajmal

    2 hari yang lalu

    Kpl kena bawak gitar dan nyanyi lagu baru nmpak mahluk2 tu😂😂😂👍

  74. Dani Surya Utama

    Dani Surya Utama

    2 hari yang lalu

    Ki saya ada rumah peninggalan eang saya,rumah nya rumah lama kondisi masih bagus dan dekat dengan rumah rumah warga rumah padat penduduk dirumaj tersebut banyak terjadi hal aneh bahkan pernah di tampakan,datang dong ki ke lampung.

  75. RAFATEAM TV

    RAFATEAM TV

    2 hari yang lalu

  76. ValVin channel

    ValVin channel

    2 hari yang lalu

    Ane aj yg liat jantungan..apa lagi ente Ki....nonton aj sambil ngintip...sambal gledek dech

  77. Candra Adi Saputra

    Candra Adi Saputra

    2 hari yang lalu

    Ki prana,,itu di jalan pangeran antasri ya,,kapan ke rumah kosong itu lagi ki,,sya mau ikut

  78. fajar rizky

    fajar rizky

    2 hari yang lalu

    Astagfirullah gua kgaet ama suara aki pas liat karung mirip pocong astagfirullah kagetnya bukan main

  79. ngeremix dj

    ngeremix dj

    2 hari yang lalu

    Jir kaget gua pas pocong bong Bongan

  80. Danang Setianto

    Danang Setianto

    2 hari yang lalu

    07:45 - anak kecil ngomong "kamu nantang saya?" Merinding dong

    • Primaalgus Pratiqi

      Primaalgus Pratiqi

      Hari Yang lalu

      Iya benerr adaaa 😰

Berikutnya