Polisi Terpaksa Tembak Kaki Sapi yang Mengamuk - BIP 31/07

Tanggal Tayang: 31/07/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-state Channel:
id-state.com
Subscribe Buletin iNews ID-state Channel:
id-state.com
Follow Our Official Twitter: gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar 

  1. Mat Ordul

    Mat Ordul

    Jam Yang lalu

    BERITA YANG SANGAT ENAK DI DENGAR YA DI SINI.

  2. Elwin Akbar Fauzani

    Elwin Akbar Fauzani

    2 hari yang lalu

    Seharusnya jangan ditembak kan jadi cacat atau luka dan itu tidak memenuhi syarat kurban

  3. ice guitha

    ice guitha

    2 hari yang lalu

    HARUSNYA.. SAPI. DI BRIEFING TERLEBIH DAHULU.. SUPAYA DIA PAHAM.. jangan langsung di sembelih... Mungkin beberapa sapi sudah paham.. tapi kasian sapi yang baru.... Apalagi itu pengalaman disembelih pertama kali...

  4. edhooo rt

    edhooo rt

    2 hari yang lalu

    🤣😂😂

  5. meyhong galaxy

    meyhong galaxy

    2 hari yang lalu

    sak iki kok okeh sapi ngamuk,,goro"arepe gawe korban

  6. Golden Sone

    Golden Sone

    2 hari yang lalu

    Bukannya sapi kalo mau di qurban ga boleh ada luka apapun ? Lah ini malah di tembak kakinya ,kira kira gmana hukumnya ,mohon di jelaskan 🙏

  7. mohammad amir

    mohammad amir

    2 hari yang lalu

    Mungikn dah tahu tuh sapi kalau bentar lagi bakalan jadi santapan manusia.

  8. T.budiman Is

    T.budiman Is

    2 hari yang lalu

    Jangan lari dong..😜

  9. farid seto

    farid seto

    2 hari yang lalu

    Yg liat d sini lucu Tp yg di kejar sapi ???xixixi

  10. all communities

    all communities

    2 hari yang lalu

    sapi ngamuk kakinya di tembak polisi sapi : eyes turn red ( TRIGERRED ) nambah ngamuk :v

  11. Bani Lapangan

    Bani Lapangan

    3 hari yang lalu

    Fff

  12. Teguh Fadilah

    Teguh Fadilah

    3 hari yang lalu

    jangankan sapi..burung aja pindah kandang stress..harus di tutup kain terus biar gk stress klo stress y gk mw bunyi dan suka gantung di jari sangkar...apalagi sapi

  13. Sendy FH

    Sendy FH

    3 hari yang lalu

    𝚈𝚐 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚕𝚒𝚝𝚊𝚛 𝚕𝚒𝚔𝚎

  14. annida noorhasanah

    annida noorhasanah

    3 hari yang lalu

    Akhirnya di mesjid gw .......... Ada sapi yg ngamuk (Bahkan keluarga gw termasuk dalam urutan nama nya😂😂😂)

  15. Hamba Sahaya

    Hamba Sahaya

    3 hari yang lalu

    *Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  16. Gus Jhen

    Gus Jhen

    3 hari yang lalu

    Kasihan yaa sapi atau kambing sllu dijadikan korban tiap thn, sps salahx

  17. Sniper Predator 88

    Sniper Predator 88

    3 hari yang lalu

    Polisi takut dgn sapi 😂😂😂

  18. Aryo Speed

    Aryo Speed

    3 hari yang lalu

    Hewan kurban untuk di kurbankan harus sehat tanpa sakit apapun, Misal BPK tembak kaki sapi tersebut hukumnya jd apa???

  19. bagas wismoko

    bagas wismoko

    3 hari yang lalu

    Karena melakukan perlawanan petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku eh sapi. Kemudian si sapi diborgol dan langsung dieksekusi di depan majelis hakim.

  20. Nellymuhriani Nelly

    Nellymuhriani Nelly

    3 hari yang lalu

    Manttepp👍

  21. agunx squart

    agunx squart

    3 hari yang lalu

    Polisi indonesia emang serba bisa wkkwkwkw mantap POLRI BRAVO

  22. Aryan Pranata

    Aryan Pranata

    3 hari yang lalu

    1:00 huaa jancook😂😂

  23. Aminata Yazda

    Aminata Yazda

    4 hari yang lalu

    Mati konyol njir wkwk

  24. Tri Bayu Irawan

    Tri Bayu Irawan

    4 hari yang lalu

    Ono ono wae lek

  25. IPNU IPPNU Desa Duren

    IPNU IPPNU Desa Duren

    4 hari yang lalu

    Merusak warung Cobek🥴 kota Blitar

  26. Z O M B I E

    Z O M B I E

    4 hari yang lalu

    Knp sapi bisa ngamuk? Karena dia stress di selama perjalanan di truck cmn berdiri trs pas udh nympe lokasi udh diturunin lngsng di iket ga di diemin dlu biar tenang, alhasil jdi bgtu deh ngamuk

  27. Ra Den

    Ra Den

    4 hari yang lalu

    Syarat sah hewan qurban adalah tidak cacat,

  28. Nilam yusa

    Nilam yusa

    4 hari yang lalu

    Gak pakek bismillah pisan nembak e. Wkwk, lak mbeleh ae bismillah hm

  29. Nilam yusa

    Nilam yusa

    4 hari yang lalu

    Kasian sumpahh :((

  30. Isa mandiri

    Isa mandiri

    4 hari yang lalu

    polisi menembak sapi

  31. Oke best

    Oke best

    4 hari yang lalu

    Si sapi ngamuk ...mungkin mau ketemu anak ya dulu sebelum pergi?

  32. Farhan San

    Farhan San

    4 hari yang lalu

    Kalo udh di lukai gitu tidak sah untuk di qurban kan, knp sapi bisa begitu? Karna dia panik, seharus nya pakai perasaan saat menjatuhkan sapi tersebut, selain itu jangan tunjukkan padanya parang dan jangan buat dia melihat sapi yg lain di qurban kalo tidak itu akan mem buat sapi panik karna ketakutan, seharuas memakai perasaan juga..... Hm

  33. wonorototracap

    wonorototracap

    4 hari yang lalu

    Manusia memang kejam....

  34. Choirun Tri Nafi'ah

    Choirun Tri Nafi'ah

    4 hari yang lalu

    Blitar hadir

  35. Vanesha Anista

    Vanesha Anista

    4 hari yang lalu

    Sapi 1 cukup dengan 1 singa aja ga sampe 1 jam sudah di bereskan sama singa hehehehe🤦🤦🤣

  36. Only Sabun

    Only Sabun

    4 hari yang lalu

    Cacat jadinya kurban ya gak sah

  37. rendy julio

    rendy julio

    4 hari yang lalu

    blitar trending sapi😁

  38. Jsjssj Hshshsh

    Jsjssj Hshshsh

    4 hari yang lalu

    Sapinya kena bintang 5

  39. I Kadek Surya Adi Pranata

    I Kadek Surya Adi Pranata

    4 hari yang lalu

    Siarkan ulang proliga 2020

  40. I Kadek Surya Adi Pranata

    I Kadek Surya Adi Pranata

    4 hari yang lalu

    Siarkan ulang proliga 2020

  41. I Kadek Surya Adi Pranata

    I Kadek Surya Adi Pranata

    4 hari yang lalu

    Siarkan ulang proliga 2019

  42. papa muda

    papa muda

    4 hari yang lalu

    Maka belilah binatang kurban dalam keadaaan sehat dan tak cacat (belilah dengan uang halal....benar2 keringatmu sendiri .bukan uang meras....jgalah rawatlah dia 1bln sebelum kamu jdikan kurban....hingga binatang itu tau kamu pemiliknya...hingga dengan senang dia kembali kepada Allah.

  43. Indriati Tansa

    Indriati Tansa

    4 hari yang lalu

    Sapi ngamuk

  44. Intan Nurfadila

    Intan Nurfadila

    4 hari yang lalu

    Mau ngakak takut dosa

  45. Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo

    4 hari yang lalu

    Yg harus disalahin polisinya. Sapi udah diem2 malah diganggu aja. Mungkin ditanyain SIM nya mana makanya doi langsung ngamuk wkwkwkw

  46. wahyu dwipangga

    wahyu dwipangga

    4 hari yang lalu

    Haha

  47. Nafisah Azzahra

    Nafisah Azzahra

    4 hari yang lalu

    Ya Allah kasian bgt. Maaf nih aku cuma mau ngasih info kalo sapi yg mau buat kurban trs kakinya di tembak sebenarnya ga boleh ga hanya kaki yg di tembak telinga kalo bengkok aja ga boleh buat kurban karna dia masuknya cacat.aku tau dari agama:). Hanya sekedar info:). Maaf lancang 🙏🏻🙏🏻 sekali lagi mohon maaf apabila saya lancang🙏🏻🙏🏻🙂

  48. Kiboy Scorpio

    Kiboy Scorpio

    4 hari yang lalu

    Jadi ga sah qurbanya dong karna cacad ditembak :(

  49. ony KAP

    ony KAP

    4 hari yang lalu

    Tes tes

  50. Humbae Marakancung

    Humbae Marakancung

    4 hari yang lalu

    Untung aja ditembak, kalo gak gitu jadi petaka.

  51. Ridwan GANTENG JUNIOR

    Ridwan GANTENG JUNIOR

    4 hari yang lalu

    p

  52. Ruzi Theooh

    Ruzi Theooh

    4 hari yang lalu

    Haram karena sudah ditembak

  53. Ruzi Theooh

    Ruzi Theooh

    4 hari yang lalu

    Haram karena sudah ditembak

  54. dudur kendur Ardiansyah

    dudur kendur Ardiansyah

    4 hari yang lalu

    Kok ngakak ya liatnya,,, ternyata polisi lebih takut sapi ketimbang penjahat 🙏😀

  55. Domatlaah

    Domatlaah

    4 hari yang lalu

    Polisi takut sapi

  56. Uwais Al qorni

    Uwais Al qorni

    4 hari yang lalu

    1:01 epick comback hylosh

  57. neva okta via

    neva okta via

    4 hari yang lalu

    sapi nya awas kabur 👇

  58. Adi Prayitno

    Adi Prayitno

    4 hari yang lalu

    Ya nggak di tembak juga.... Sapi yg boleh di korbankan adalah sapinya yg sehat dan tidak sakit ataupun luka sedikitpun

  59. ridho rakhman

    ridho rakhman

    4 hari yang lalu

    Yg pertama kerbo bukan sapi...

  60. Ucilbabi Babi

    Ucilbabi Babi

    4 hari yang lalu

    Jual yg inn hotel di

  61. Duma Rinna

    Duma Rinna

    4 hari yang lalu

    JUJUR AKU TIDAK BISA MAKAN DAGING SAPI YG HANYA KU BISA MAKAN ADALAH DAGING AYAM THX

  62. kurnianoen travelling

    kurnianoen travelling

    4 hari yang lalu

    Kasiaaannnn

  63. CENEL UPDETING ON

    CENEL UPDETING ON

    4 hari yang lalu

    polisi nya abis nembak langsung kabur 😄ngakak.. auto mau di serunduk sapi penjahat kelas kakap😄😄 ,

  64. meong chanel

    meong chanel

    5 hari yang lalu

    entah knapa, ad rasa senang di menit 1.00

  65. T.N. Mulyawan

    T.N. Mulyawan

    5 hari yang lalu

    Kalau ditembak, sapinya cacat dong. Kan kalau qurban hewannya harus dlm keadaan sempurna. Allahu 'alam. Seharusnya jangan memanggil polisi, harusnya manggil Dokter Hewan atw Mantri Kesehatan Hewan. Mereka psti sdh terlatih dan pnya cara utk menangani hewan yg mengamuk, tanpa melukai. Menurut pengalaman gue, sebagai alumni sekolah Peternakan

    • T.N. Mulyawan

      T.N. Mulyawan

      3 hari yang lalu

      @Wisnu Dwi Priambodo utk menggulingkan hewan pun sebenarnya ada caranya. Tanpa perlu menyakiti hewan. Dalam Islam atwpun Ilmu Peternakan Animal Ware itu adl hal yg sangat penting. Dlm menyembelih hewan pun harus ttp pd prosedur Hak Azasi Hewan. Sprti menggunakan pisau yg tajam agar hewan tdk merasa tersiksa dgn rasa sakit saat disembelih. Trmasuk prosedur utk menjatuhkan hewan sblm penyembelihan. Allahu 'alam. Ini sepengalaman saya yg saya dpt selama sekolah Peternakan, dan menjadi pembimbing pelatihan penyembelihan Hewan Qurban. Kalau dokter hewan/ mantri hewan pasti lebih pro lagi dlm menangani hewan qurban yg mengamuk, atw penanganan hewan ante mortem. Hal ini berkaitan dgn penanganan heean Ante Mortem (atau sblm penyembelihan)

    • T.N. Mulyawan

      T.N. Mulyawan

      3 hari yang lalu

      @Wisnu Dwi Priambodo bukan haram bro, tapi qurbannya tidak sempurna. Sebab hewan yg disembelih utk Qurban/ aqiqah itu hrs dlm keadaan sempurna fisik, mental dan usia. Bukannya jadi haram.

    • Wisnu Dwi Priambodo

      Wisnu Dwi Priambodo

      5 hari yang lalu

      Lalu bagaimana dengan sapi yg pas mau di gulingkan kaki nya patah ? Itu sering terjadi Berati itu haram?

  66. Safitri Fitri

    Safitri Fitri

    5 hari yang lalu

    Brrti gaboleh dikurbanin dong sapinya kan cacat

    • Wisnu Dwi Priambodo

      Wisnu Dwi Priambodo

      5 hari yang lalu

      Mungkin sah karna beda keadannya Sering juga sapi saat mau fi jatohkan kakinya patah , apa itu cacat? Menurut saya maksud cacat itu sakit , atau yg emang cacat bawaan / udah lama sebelum di pilih jadi sapi qurban

  67. XEREI GT

    XEREI GT

    5 hari yang lalu

    Ngk berka di mkn,dia masih ingin hidup,manusia rakus ingin mkn nya,

  68. Narto Aja

    Narto Aja

    5 hari yang lalu

    sapi bar bar

  69. Jogja Tempel

    Jogja Tempel

    5 hari yang lalu

    Itulah sudahnya mana yang buas entah homonya ,homini atau lupus bahkan bisa jadi siapa tahu sang sapi cuman jadi korban kurban doang maunya makan doang tanpa kasih ransum makanan dead lock ini sapi bukan lupus homini dong?

  70. Pencury Video

    Pencury Video

    5 hari yang lalu

    Ditembak->Cacat->Gak bisa dijadikan Kurban

    • Wisnu Dwi Priambodo

      Wisnu Dwi Priambodo

      5 hari yang lalu

      Maksud cacat yg disini beda keadannya Kalo semua luka di anggap cacat Berarti sapi yg mau di jatohin kan kakinya sering patah Apa itu haram?

  71. Pebri Yansah

    Pebri Yansah

    5 hari yang lalu

    Terimalah hewan qurban ini dan di sisimu. Lalu halalkanlah daging nya

  72. John Doexxx

    John Doexxx

    5 hari yang lalu

    Hai kalian orang2 kejam nan bodoh ! Terima azab mu nanti ! Sapi juga tau tidak mau digorok dan dikorbankan !

  73. hary muharam

    hary muharam

    5 hari yang lalu

    Ngakak liat provos ngacir dikejar sapi wkwkkwk

  74. K GAMING

    K GAMING

    5 hari yang lalu

    Tarik hidungnya kasihan njir ngk halal

  75. Corona Aswjhnnm

    Corona Aswjhnnm

    5 hari yang lalu

    Hewan ditembak, koruptor ditempat nyaman keren bre

  76. SANTUY MAN

    SANTUY MAN

    5 hari yang lalu

    Mainya hebat

  77. Janis Majida

    Janis Majida

    5 hari yang lalu

    POLISI TEMBAK KAKI SAPI NGAMUK POLISI, TEMBAK KAKI SAPI NGAMUK POLISI TEMBAK, KAKI SAPI NGAMUK POLISI TEMBAK KAKI, SAPI NGAMUK POLISI, TEMBAK KAKI SAPI, NGAMUK HARUSNYA, "POLISI TEMBAK KAKI SAPI YANG MENGAMUK."

  78. neng paisah

    neng paisah

    5 hari yang lalu

    blitar

    • Mustofa lion Piranha ant

      Mustofa lion Piranha ant

      5 hari yang lalu

      1 blorong

  79. Tryda Ndul

    Tryda Ndul

    5 hari yang lalu

    Apa aku aja yg disini yg kasian liat sapinya ditembak 😭

  80. Andry Sr

    Andry Sr

    5 hari yang lalu

    Bukan nya itu kerbau ya yg masuk ke Kali?

  81. Dimas Syaiful Bahri

    Dimas Syaiful Bahri

    5 hari yang lalu

    Dari sini saya belajar bahwa di mata sapi kita semua itu sama gak mandang polisi atau bukan.

  82. Arch Samson

    Arch Samson

    5 hari yang lalu

    Tegas terhadap sapi

  83. Me Ong

    Me Ong

    5 hari yang lalu

    ga sah dijadiin qurban sapi yg cacad, apalagi di tembak langsung diqurban... nunggu sembuh dan nunggu sapi tenang

  84. Azhari_Hitz Official

    Azhari_Hitz Official

    5 hari yang lalu

    Kok gw ngakak😂😂

  85. Dion Back

    Dion Back

    5 hari yang lalu

    Ga jd di qurbanin donk yaa kan kalo hewan qurban gak boleh ada cacat apalagi itu ada mesiunya kasian si sapi jd sapi lumpuh 😅

  86. axo oxa

    axo oxa

    5 hari yang lalu

    Peluru bius ga ada ?

  87. fpvrico

    fpvrico

    5 hari yang lalu

    I think so awesome 🔥

  88. Rahmat 123

    Rahmat 123

    5 hari yang lalu

    Sapi nya suda sekola,engga mau jadi korban politik ha ha ha

  89. Rifa Elektronika

    Rifa Elektronika

    6 hari yang lalu

    tindakan tegas & terukur

  90. Alert! Need 1M Subscribers

    Alert! Need 1M Subscribers

    6 hari yang lalu

    Animals should be protected. Be it any animal.

  91. Boss Awanjie

    Boss Awanjie

    6 hari yang lalu

    Walaupun tanpa ijin pemilik sih tetap wajar dilumpuhkan dengan peluru. Apalagi udah dinilai membahayakan warga. Asal jangan dikasih tembakan peringatan 😄😄

    • vinsensius marbun

      vinsensius marbun

      3 hari yang lalu

      Wkwkw tembakan peringat an bangke 😂😂

  92. Pai To

    Pai To

    6 hari yang lalu

    Sapi kurban mengamuk rata2 di akibatkan karna sapi merasa tidak nyaman di krumunin orang banyak

  93. Muhammad Sofi AW

    Muhammad Sofi AW

    6 hari yang lalu

    Yessalam aneh2 kurban yg mau d sambelih di Indonesia, alhamdulillah d kota suci mekkah kurban pasrah diam meski mau di sambelih dan saat menyambelih cukup di lakukan satu org tdk hrs di ikat dan d pegang banyak org

    • vinsensius marbun

      vinsensius marbun

      4 hari yang lalu

      Bacot ini indonesia bukan mekkah.jgn banding2 in negara ku tercinta ini dngan negara luar

  94. Antok Supriyono

    Antok Supriyono

    6 hari yang lalu

    Dan akhirnya si sapi di jatuhi hukuman mati 🤣

  95. kisisina hasanah

    kisisina hasanah

    6 hari yang lalu

    ,dn mjd pelajaran bgi SPpN yg mmbli hewan qurban MK ya dipersiapkan jg penanganan,(kemungkinn2 JK tjd yg sdmkian,lepas,lari,stres,dll),sedia tali laso,dn mengutamakan dbckn ayt2Nya Alloh,BKN dgn kekerasan!(mskpn kpd hewan,atpn hewan qurban yg sbntr jg mo dsembelih!),sbb Allohpun mnilainya yg sdmkian tsb,KPD mahluknya!

  96. kisisina hasanah

    kisisina hasanah

    6 hari yang lalu

    ,dn contoh yg TDK terpuji lainya!(TDK manusiawi terhdp hewan,atpn hewan qurban!),hewan qurban MK cenderung stres MK wjr,ktk bntng tsb mngethui akan disembelih,bhkn mlht Kwnya/hewan yg lainya SDH LBH dlu dsembelihpun mjd stres,MK shrsnya bs LBH manusiawi..,sbb cntoh/teladan rasululloh ktk mo menyembelih hewan qurban,MK dgn bismillah,shg otomatis hewan qurban yg SDH dbckn aytNya Alloh tsb mjd LBH tenang,BKN ditembak,atpn dsakiti lainya,sdmkian!(pdhl dlempar tali laso,kn bs..,jg wjr bntng dmk,dn LBH manusiawi),sbb mskpn hny bntng,aplg hewan qurban MK jg mahluknya yg jg pantas diperlakukan dgn baik dn BNR!,(aplg KPD sesmnya manusia!)..

  97. netizen anjing

    netizen anjing

    6 hari yang lalu

    Harusnya polisi yg sering berkeliling, pakenya senjata listrik kya d negara" eropa, biar g serba dar dor ngeri klo salah sasaran, sapi ja sampe d dor

    • netizen anjing

      netizen anjing

      3 hari yang lalu

      @edison sembiring lgian lo gk update apa ya, senjata listrik sama senjata api lebih mahal senjata api, lebih hemata tanpa peluru

    • netizen anjing

      netizen anjing

      3 hari yang lalu

      @edison sembiring biayanya dari mana??? Lo tau gk ada koruptor yg korupsii sampe 35 tliun, 1 triliun ja bisa bikin satu kota makmur

    • agunx squart

      agunx squart

      3 hari yang lalu

      Berak

    • edison sembiring

      edison sembiring

      3 hari yang lalu

      biayanya bos dari mana

    • Myusic For

      Myusic For

      4 hari yang lalu

      Coba kesadaran ttg kebersihan org indonesia kyak di negara eropa, bisa gak Mana mampu indonesia menfasilitasi senjata listrik

  98. Kasrinal Rgt

    Kasrinal Rgt

    6 hari yang lalu

    Penen ikan gurami putra inhu

  99. Mickoo Cungkring

    Mickoo Cungkring

    6 hari yang lalu

    Wargaa blitar hadir..

  100. Iyan Martin

    Iyan Martin

    6 hari yang lalu

    Sapi be like: ngerusuh dulu yakan sebelum mati

Berikutnya