Hiburan

BIKIN BAPER!! LESTI DAN RIZKY BILLAR, BISA BERJODOH, ASALKAN....

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
id-state.com

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager: +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar 

  1. Soenastrie Nastrie

    Soenastrie Nastrie

    50 menit yang lalu

    Sy jg stuju dngan ramalan Mas Deni,,, smoga lesti jngn sampe patah hati lg,,, smoga lesti sll di lindungi

  2. MOMS NAZAKI CHANNEL

    MOMS NAZAKI CHANNEL

    Jam Yang lalu

    Sama Ridhonya Aja

  3. MOMS NAZAKI CHANNEL

    MOMS NAZAKI CHANNEL

    Jam Yang lalu

    Makanya...netizen jngan Baper.. Santuuy.....

  4. Fani Alesha

    Fani Alesha

    Jam Yang lalu

    Setuju,soaly emng babang rizki bilar prtemanany gak se sederhana dede lesti,y semoga dede lesti bisa bnr brhati"n jaga hati baik"tp.y yang d harapkn mereka jodoh aminnnn

  5. Fani Alesha

    Fani Alesha

    2 jam yang lalu

    Ya samanky sinteron,

  6. Fani Alesha

    Fani Alesha

    2 jam yang lalu

    Ya sudah kalo gak jd satuy namanya tidak jodoh,,,yg pnting jangn udh pcrn tp da yg d tinggal lg slsatuy

  7. Asyifa and Afnan A,A

    Asyifa and Afnan A,A

    2 jam yang lalu

    Semoga berjodoh ama HaRI DA ...AMiiiiin

  8. Lutpiah Siti

    Lutpiah Siti

    2 jam yang lalu

    Aku setuju

  9. Diah komalasari

    Diah komalasari

    2 jam yang lalu

    Sepemikiran..🀭🀭🀭

  10. sari rachel

    sari rachel

    2 jam yang lalu

    maaf sebelum mas denny meramalkan aku juga sudah ounya pemikiran kesitu

  11. LACYUR layanan Curhat

    LACYUR layanan Curhat

    2 jam yang lalu

    Ddenny bagus cara baca kartunya...dan memeang sesuai apa yg di suudzon kan...hahahhaha Best lah dr pada yg baca kartu sebelah...walaupun akan banyak yg patah hati Ayokk dek lesti putar balik baperin si rizky.....mntg2 ganteng...gak bole baperin anak orang hayo lo

  12. Alang Majuair

    Alang Majuair

    2 jam yang lalu

    Klw bunda sih lihat mrk berdua restynbilar insya'alloh menikah 2021, karena mereka cucok bngt matany sm n plis mukany hmpirsm hanya beda di gigii aj

  13. Imah mey

    Imah mey

    3 jam yang lalu

    Sebenarnya aku juga takut si Lesti di PHP'in sama di manfaatin doang aama bilar kasian walaupun aku fans bilLar

  14. Any Farres

    Any Farres

    4 jam yang lalu

    Coba di hipnotis bang deni biar terungkap persaan masing"

  15. Zaenal Arifin

    Zaenal Arifin

    4 jam yang lalu

    Mendadak negatif thingking sm rizki billar wkwkkwkwkw

  16. Widie 'SW'

    Widie 'SW'

    5 jam yang lalu

    Temanan sudah bnyak mendatangkan rezeki,rezeki bilar nambah sejak kenal lesti rezeki Allah yang Atur jadi apapun yg terjadi sm mreka berdua sudah jln hdupx appn itu smga mnjadi yg trbaik.kunci hubungan itu sukses JADIKAN PERBEDAAN MENJADI PERSAMAAN DENGAN BEGITU PASTI SEMUANYA MENJADI INDAH

  17. Diska Liana

    Diska Liana

    6 jam yang lalu

    Sepertinya setingan ya guru ksian dd lesti

  18. Nurhies Nuri

    Nurhies Nuri

    7 jam yang lalu

    Rizky billar agamis kok, mskipun org ma penampilanny kyak gtu

  19. Dewi Chang

    Dewi Chang

    8 jam yang lalu

    Sy setuju dgn anda.sy jg melihat bgt....tp dsini sy melihat Lesti ada arah suka kebillar

  20. Partini Bakri

    Partini Bakri

    8 jam yang lalu

    di lht dr wkt ke wkt memang bilar g serius untk lesti cuma ingin konten yutub doang,

  21. Hikmah Channel

    Hikmah Channel

    8 jam yang lalu

    Bacain kartu buat tri suaka dan dianita sari dong bang

  22. Muliana Muli

    Muliana Muli

    9 jam yang lalu

    td cocok

  23. Alda Allisia

    Alda Allisia

    10 jam yang lalu

    Pemikiran aku jga sama kyk ramalan om deni

  24. Chici Jonh

    Chici Jonh

    13 jam yang lalu

    Lesty orangnya nyantai dn ingin menyelesaikan kuliahnya dulu..dn ingin membahagiakan kedua orang tua nya .Klo jodoh . Allah .pasti melancarkan jlnnya.Allsh yng maha tau segalanya.. .sya setujunya Lesty sma Rizky billar ..☺️πŸ₯°πŸ˜πŸ€²πŸ™

  25. Shafina Ikmal

    Shafina Ikmal

    14 jam yang lalu

    Pendapat Sya laa..tgok Rizky MCM ikhlas je.. jngn la sbb kan konten/naik kan follower JD mcm ni.. harap sgt3 lesti& Rizky billar berjodohan Aamiin 🀲

  26. Irna Asdfg

    Irna Asdfg

    14 jam yang lalu

    😎😎😎

  27. Busus #buleSusi

    Busus #buleSusi

    15 jam yang lalu

    Intinya kayanya sih sama" ngedongkrak lagu.. Tpi keliatan rizkynya biasa aja gtu ma Lesti..dan klo liat video" mereka sih liat Lesti tatapan nya kosong..Kya ngobrol ma bilar tpi jiwanya gk disitu..gtu sih yg ditangkep

  28. mey mey almayra

    mey mey almayra

    15 jam yang lalu

    jjur q suka bngt dgn pasangan leslar ini. dan brharap bngt mreka bersama dan saling suka. tp entah knp hati saya merasa ada sswt yg mngganjal. inti nya merasa Rizki billar itu cuman Akting dan cuman untuk konten nya doang

  29. Fresty boesya layonda

    Fresty boesya layonda

    15 jam yang lalu

    Masnya ini bukan meramal masa depan, tapi "membaca" kondisi sekarang. Buktinya ga bisa memastikan kondisi Masa depan, masih membuka peluang2 kejadian lain. Bwat netizen, masa depan kita hanya Allah yg tahu, setiap harinya bahkan kita bukan org yg sama lagi karrna selalu berubah. Semoga kita, Lesti Bilar dan Mas Deninya terus berubah ke arah lebih baik.

  30. Lisna syaputri

    Lisna syaputri

    16 jam yang lalu

    Ajak coleb dong risky ama lestinya

  31. Lisna syaputri

    Lisna syaputri

    16 jam yang lalu

    Ajak risky ama lesti coleb dong bg

  32. lia lilia

    lia lilia

    17 jam yang lalu

    Sependapat sama kak Denny .. N kalopun mereka bisa bersatu akan berat buat Lesti.. Kasian Lesti kedepannya..

  33. fitri ulfah

    fitri ulfah

    17 jam yang lalu

    setujuh bener

  34. Rhisma 25

    Rhisma 25

    17 jam yang lalu

    Sepemikiran:)) Doa yg terbaik buat dd Lesti, semoga tidak ada luka baru:) Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin

  35. neng Rini

    neng Rini

    18 jam yang lalu

    Saya suka cara bicaranya bang,,apa lg kalau inget pas abang ngeramal almarhum ka jupe pas bngt kan,, ngeramalnya dulu klo ga salah abang sambil nangis

  36. neng Rini

    neng Rini

    18 jam yang lalu

    Bang saya juga smpt sepemikiran,

  37. anggi lestari

    anggi lestari

    18 jam yang lalu

    Netizenny terlalu baper pdhl mrka mngkin cuma memanfaatkn keadaan doang...🀣🀣

  38. Amel Amelia

    Amel Amelia

    18 jam yang lalu

    Stujuuuu bener bgt kayanya, ema2 dibikin baper aja. Da ahhh ga ma lanjut lg nonton drama mereka

  39. Sahid Suparman

    Sahid Suparman

    18 jam yang lalu

    Aku juga sebenernya agak gmna ya sama si billar kaya cuman pansos aja gitu Tpi ya gatau ya

  40. Wiwik Prasiska

    Wiwik Prasiska

    18 jam yang lalu

    Menurutku sih Rizky billar pansos, awkwkwkwk Lihat deh pengikut Instagram dan subscribers ID-state nya nambah banyak... Jadi songong gitu:v

  41. Mawaddah Hidayat

    Mawaddah Hidayat

    18 jam yang lalu

    Dari konten yg ngapel mang kayak Risky Billar body language nya agak kaku sih, respon yg mau dia keluarkan kayak masih nunggu and mikir2 dari respon Lesti dulu gitu.. tapi entah kenapa tiap liat konten mereka saya terhibur, jadi selama netizen terhibur dan mereka punya jalan masing2 untuk jadi yg lebih entah itu personal atau bersama.. why not?

  42. Putri Leroz

    Putri Leroz

    19 jam yang lalu

    Kayaknya cuma aku yang ga tertarik buat nonton konten mereka dan lgsg liat video kak denny darko aja

  43. Olivia Chalista Wijaya

    Olivia Chalista Wijaya

    19 jam yang lalu

    Ramalan yg dulu juga tepat hubunganya di halangi ortu klo g sabar y riski nikah sm wanita lain tyt bnr kan

  44. Chycy Jumiaty

    Chycy Jumiaty

    19 jam yang lalu

    Gue sih bukan percya tp y mengamati sndri dri semua video2.Ny mreka..Mreka itu mnurut gue klo d lihat dr seorng perempuan yg d cintai s.Billar ajj model2 kya s.Dinda haw, dr situ ajj udh jelas brrt tipe s.Billar y model2 bgitu klo s.Lesti kyak ny jauh tuh..Dan lgi ketik dy collab sma Afdal pun dy mengaku ini cuma buat konten karna para penonton suka dgn mreka brdua..Lagu ny s.Billar ajj udh jelas bngt buat s.Dinda haw..Jd kyak ny emng fure untk konten doang pra natizen ajj yg kburu heboh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tp Wallahualam y klo jdoh gk ada yg tau

  45. Santi Alay

    Santi Alay

    19 jam yang lalu

    Jodoh itu ditangan tuhan bukan dari rt rw.

  46. Melvin Sinaga

    Melvin Sinaga

    20 jam yang lalu

    Klw menurut saya sih,, Rizky billar cm tebar pesona doang,,semenjak Deket sama lesti namanya jd melejit..ya sudahlah cm mereka dan tuhan yg tau...

    • Ratna lee

      Ratna lee

      4 jam yang lalu

      Sepemikiran ,,, Menurut saya lesti jg tdk segampang itu menaruh hati untuk org lain setelah d tinggal rizky da nikah dgn org lain ,,,pas kebetulan aja sama2 d tinggal nikah mantan trs netijen pada baper ,,,semoga bilar g mainin hati lesti

    • Vivi Verawati

      Vivi Verawati

      6 jam yang lalu

      Setuju

  47. Suyati Oke

    Suyati Oke

    21 jam yang lalu

    Ramalan tiap hari ganti yg di ramal satu orng pusing yg llihat

  48. Yosima rofiah

    Yosima rofiah

    22 jam yang lalu

    S7 karna perasaan sy merasakn memang sperti itu bahkn dari awal saya melihat acara tentang mereka ditv

  49. Yosima rofiah

    Yosima rofiah

    22 jam yang lalu

    S7 karna perasaan sy merasakn memang sperti itu bahkn dari awal saya melihat acara tentang mereka ditv

  50. Yosima rofiah

    Yosima rofiah

    22 jam yang lalu

    S7 karna perasaan sy merasakn memang sperti itu bahkn dari awal saya melihat acara tentang mereka ditv

  51. Lana Amaliyah

    Lana Amaliyah

    22 jam yang lalu

    Baca kartunya ria ricis sama om reza dong..

  52. Mega sinar baru

    Mega sinar baru

    23 jam yang lalu

    Sependapt,

  53. Muhammad Nurdin

    Muhammad Nurdin

    Hari Yang lalu

    P

  54. Susa To

    Susa To

    Hari Yang lalu

    Setuju

  55. Lastri Ana

    Lastri Ana

    Hari Yang lalu

    Kok 1 pikiran sama saya Yaaa πŸ˜‚ terlalu banyak mikir semua yang mereka lakukan itu setting-an

    • Lastri Ana

      Lastri Ana

      Hari Yang lalu

      Semoga bukan yaaa

  56. Via Vallen

    Via Vallen

    Hari Yang lalu

    Saya lbh stuju dgn ap yg bang deni darco ktakn..kyanya pas..

  57. Ervina Koswara

    Ervina Koswara

    Hari Yang lalu

    setuju sma kata ka denny darko,mereka lebih cocok jd sahabat.

  58. Dim Channel

    Dim Channel

    Hari Yang lalu

    Kasusnya kalo sampe menikah nanti kaya Ikke nurjanah sama Aldi bragi

  59. intan Fitri

    intan Fitri

    Hari Yang lalu

    Bang coba ramal Rizki 2R sama Nadya mustika ayu

  60. stop talking too much

    stop talking too much

    Hari Yang lalu

    Bilar cumn numng famous doank sama lesti

Berikutnya