Musik

Andmesh - Sampai Tua Nanti (Official Music Video)

Sampai Tua Nanti single terbaru dari Andmesh, menceritakan hubungan 2 sepasang kekasih yang mengingat masa lalu mereka, hubungan yang tak lengkang oleh waktu, siapa nih yang gak sengaja habis lihat video ini, tiba - tiba ingat masa - masa PDKT atau pacaran nih hehehe ?
Streaming on Spotify: smarturl.it/CintaLuarBiasa/spotify
Download on Apple Music: smarturl.it/CintaLuarBiasa/applemusic
Stream on Joox: smarturl.it/CintaLuarBiasa/joox
Ha- aa-aa
U-uu -uu
Kau t'rimaku apa adanya
Walauku banyak kekurangan
Memang sulit tuk dapatkanmu
Tak mudah juga tuk lepaskanmu
Oh, percayalah sayang
Hatiku ini hanya untukmu
Berjalanlah bersamaku
Kita nikmati indahnya
Cinta
Sayangku
Cintaku
Kuberuntung jadi pemilik hatimu
Kusayang kamu
Kucinta kamu
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Hu-uu-u
Ha-oh
Oh, percayalah sayang
Hatiku ini hanya untukmu
Berjalanlah bersamaku
Kita nikmati indahnya cinta
Sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Ho -oh (segalanya untukku sayang)
(Sampai tua, selamanya dirimu sayang) Hu uu-uu
(Tua nanti) nana-na na na
Hu-uu oh-ohh
Sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu)
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Oh sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu)
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Hi-uh
Oh oo oo
(Tetap bersamaku sayang)
Sampai tua nanti
Tetaplah bersamaku
Executive Producer By Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta
Song & Lyrics : Andmesh Kamaleng
Arranger : Aldi Nada Permana
Mixing & Mastering : Aldi Nada Permana
Vocal Director : Irvnat
Engineer : Aldi Fachrobby @ Bro’s Studio
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
Venue: Glamping Lakeside
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Arga Nalendra
Talents : Vannes (ig : @nvannes)
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2020 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar 

  1. HITS Records

    HITS Records

    15 hari yang lalu

    *siapa nih yang gak sengaja habis lihat video ini, tiba - tiba ingat masa - masa PDKT atau pacaran nih hehehe ?*

    • Muhammad Wawan

      Muhammad Wawan

      13 jam yang lalu

      Dengerin ini gua ingat massa gua pacaran

    • Shavira Prameswari Waddia

      Shavira Prameswari Waddia

      4 hari yang lalu

      yaallah aku pdkt terus ditinggal🙂, im okayyyy😁

    • Aidah Bakri

      Aidah Bakri

      4 hari yang lalu

      😁

    • Ridho Graal

      Ridho Graal

      4 hari yang lalu

      Siapa ingat masa masa pacaran he he

    • l u t f i a dwiPP

      l u t f i a dwiPP

      5 hari yang lalu

      Fiks posisi ku skrng yg di kak anmesh gitu di vidio😂

  2. Sinta vi

    Sinta vi

    4 menit yang lalu

    I love your voice ❤️

  3. Ambon Dodo

    Ambon Dodo

    22 menit yang lalu

    Lagu lagu nya bikin baper terus😁

  4. Putri Utami

    Putri Utami

    Jam Yang lalu

    Selalu suka dengan lagu terbarunya bang andmes❤ teruslah berkarya bang

  5. Rifqi Shidqi

    Rifqi Shidqi

    Jam Yang lalu

    Mantap 👍

  6. Creed The Wolf

    Creed The Wolf

    2 jam yang lalu

    U-uu -uu Kau t'rimaku apa adanya Walauku banyak kekurangan Memang sulit tuk dapatkanmu Tak mudah juga tuk lepaskanmu Oh, percayalah sayang Hatiku ini hanya untukmu Berjalanlah bersamaku Kita nikmati indahnya Cinta Sayangku Cintaku Kuberuntung jadi pemilik hatimu Kusayang kamu Kucinta kamu Kuberjanji tak akan permainkanmu Tetap bersamaku sayang Sampai tua nanti Hu-uu-u Ha-oh Oh, percayalah sayang Hatiku ini hanya untukmu Berjalanlah bersamaku Kita nikmati indahnya cinta Sayangku (sayangku) Cintaku (cintaku) Kuberuntung jadi pemilik hatimu Kusayang kamu (sayangku) Kucinta kamu (cintaku) Kuberjanji tak akan permainkanmu Tetap bersamaku sayang Sampai tua nanti Ho -oh (segalanya untukku sayang) (Sampai tua, selamanya dirimu sayang) Hu uu-uu (Tua nanti) nana-na na na Hu-uu oh-ohh Sayangku (sayangku) Cintaku (cintaku) Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu) Kusayang kamu (sayangku) Kucinta kamu (cintaku) Kuberjanji tak akan permainkanmu Oh sayangku (sayangku) Cintaku (cintaku) Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu) Kusayang kamu (sayangku) Kucinta kamu (cintaku) Kuberjanji tak akan permainkanmu Tetap bersamaku sayang Sampai tua nanti Hi-uh Oh oo oo (Tetap bersamaku sayang) Sampai tua nanti

  7. nIckHO laAs

    nIckHO laAs

    3 jam yang lalu

    Aku hanya bilang AMIN🙏

  8. Wulan Purnama

    Wulan Purnama

    4 jam yang lalu

    Tempat syutingnya bagus bangett, ada yang tau gak ini dimana?

  9. Bryan Larz

    Bryan Larz

    5 jam yang lalu

    Ame, salam dari ambon

  10. Luthfi L.Maulidiya

    Luthfi L.Maulidiya

    5 jam yang lalu

    Bikin mewek terharu ..thanks you ame lagunya ngena banget.

  11. Rinisaragih

    Rinisaragih

    5 jam yang lalu

    id-state.com/v/Z5-DcmmBnqW224Y/video.html&gl=ID

  12. Berliana Septiani

    Berliana Septiani

    5 jam yang lalu

    semoga saja.. sampai tua nanti☺

  13. Sultan Sultan

    Sultan Sultan

    5 jam yang lalu

    cerita gua banget, sekarang dunia berat "kita engga cakep" engga bakal ada yang mau.

  14. alfons crew

    alfons crew

    5 jam yang lalu

    Menyentuh Jiwa.. Sampai Tua Nanti.. GBU kak..👍🙏

  15. Fransiska Nurita

    Fransiska Nurita

    5 jam yang lalu

    Topp bangetttttt

  16. Maria Apriani Dhae

    Maria Apriani Dhae

    5 jam yang lalu

    sopaaan banget masuk telinga bosss ~~

  17. Rangga Kurnia Prawira

    Rangga Kurnia Prawira

    8 jam yang lalu

    Bang Admesh Lagu nya enak banget

  18. Ibnu Yudha

    Ibnu Yudha

    8 jam yang lalu

    Sumpah ini hampir mirip lah lagu nya Mike Mohede judul "kusayang kamu", tapi kamu tetap keren ame, penerus Mike Mohede, sukses terus karya mu ame 😊

  19. Bellarina Reza

    Bellarina Reza

    9 jam yang lalu

    🙏🏻💪🏻

  20. iyan CH

    iyan CH

    12 jam yang lalu

    NTT hadir ,, komen yg dari NTT

  21. Josh Endriq

    Josh Endriq

    13 jam yang lalu

    Lagunya asik abis.... SEHAT SELALU BUAT ANDMESH, dan terus berkarya dengan Suara EMASNYA...MANTUL👍👍👍

  22. Berta Via

    Berta Via

    13 jam yang lalu

    Colab sama Lyodra kak

  23. ivan simorangkir

    ivan simorangkir

    Hari Yang lalu

    Wahhh keren banget suaranya ,kaka .

  24. Dian R

    Dian R

    Hari Yang lalu

    Enak banget lagunyaa

  25. Lia Septiani

    Lia Septiani

    Hari Yang lalu

    Langsung nyanyi lagu ini sama suami..

  26. Imran salam

    Imran salam

    Hari Yang lalu

    Jatuh cinta dengan astra grandnya,, Karena, motor ku saat ini astrea grand juga,, wkwkwkwk,,

  27. Regina Yen Indyka

    Regina Yen Indyka

    Hari Yang lalu

    Aku suka banget vidio ini id-state.com/v/fZhwiIuAzYTXzX4/video.html

  28. Lianahsurya channel

    Lianahsurya channel

    Hari Yang lalu

    Lagu nya selalu keren

  29. Nael Bagas

    Nael Bagas

    Hari Yang lalu

    👍👍 Kaka Ame.... Selalu terbaikkk, sosok inspiratifku, karyanya selalu indah, sukses terus ya kka☺️

  30. Aris Kurniawan

    Aris Kurniawan

    Hari Yang lalu

    Semoga tambah sukses kak andmesh

  31. Fitri Rahayu

    Fitri Rahayu

    Hari Yang lalu

    Auto baper wooyyy 😪

  32. naresvari pradipta

    naresvari pradipta

    Hari Yang lalu

    Uwu sekali dah pokoknya😄😄😄😄

  33. Kyla Rachela

    Kyla Rachela

    Hari Yang lalu

    sukaaaaa🤧😍❤️

    • 하우 키로캐롤 러스

      하우 키로캐롤 러스

      Hari Yang lalu

      🖤

    • Oan Maiende

      Oan Maiende

      Hari Yang lalu

      💛

  34. Sri Riskyy

    Sri Riskyy

    Hari Yang lalu

    GK ngerti lagi lah,knp setiap lagu yg di bawain ame enk" banget,duuhhh sukses semuanya 🤩🤩🤩

  35. Tuah Prabowo

    Tuah Prabowo

    Hari Yang lalu

    Seni yang penuh sampai kejiwa, menyentuh jiwa itu sulit dan Andmesh berhasil melakukan itu

  36. Fatir Nissa2426

    Fatir Nissa2426

    Hari Yang lalu

    Romantis bed dah agh

  37. michael goh

    michael goh

    Hari Yang lalu

    ya ga bisalah masa di danau terus sampe tua

    • Zaskia salviadi

      Zaskia salviadi

      Hari Yang lalu

      beda cerita itu:"""

  38. Roweina Gabriella

    Roweina Gabriella

    Hari Yang lalu

    Kak ameeee 🔥🔥🔥🔥

  39. Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    Hari Yang lalu

    Lagunya indah sekali

  40. Gea Velyana Syafputrii

    Gea Velyana Syafputrii

    Hari Yang lalu

    Mau ngumpulin org" yg masih JOMBLO angkat ✋😂

  41. OPPA KW

    OPPA KW

    Hari Yang lalu

    Inget sma dulu pdkt naik motor honda astrea wkwkwk

  42. valentine shinta maria wohon

    valentine shinta maria wohon

    Hari Yang lalu

    Sampai tua nanti selamanya...sampai maut yang memisahkan...

  43. Anita Zulaihah

    Anita Zulaihah

    Hari Yang lalu

    "aku tetap pada keputusanku, aku telah memilihmu, apapun yg terjadi padamu, aku tetap bertahan" - tulis dia

  44. Vidnan Wijaya

    Vidnan Wijaya

    Hari Yang lalu

    Sampai tua aku mencintaimu kaptenkuhh😍

    • Danikfitri Ningsih

      Danikfitri Ningsih

      13 jam yang lalu

      Iyaahh boskyuuu❤❤

  45. Manderin Khan

    Manderin Khan

    Hari Yang lalu

    Aih aih Masyaalllah 😍😍

  46. Ichenk Osiootus

    Ichenk Osiootus

    Hari Yang lalu

    MBLO,, tidur gihh

  47. dante bulolo

    dante bulolo

    2 hari yang lalu

    Lagunya bagus, enak banget di dengar, sampai ku ulang2 mutar lagunya

    • IE TADE DUBU

      IE TADE DUBU

      Hari Yang lalu

      smaa lur😔

  48. kaks sulteng

    kaks sulteng

    2 hari yang lalu

    Jadi pengen ngulang masa" PDKT sama ai 🙂

  49. 하우 키로캐롤 러스

    하우 키로캐롤 러스

    2 hari yang lalu

    Emang selain lirik, suara Andmesh juga buat suasana lagunya dapet, mantappu Jiwa bro 😭👍

  50. Creed The Wolf

    Creed The Wolf

    2 hari yang lalu

    Setannnnnn😥999999999999999999999999999999999999999888888888888888888888888888888888887777777777777777777777777777777777777766666666666666663333333333322222222222222222222222222222222222111111111111111111111111111111111110000000000000000000009999999999999999966666666666666666666666666655555555555555555555555555544444444444444444444444433333333333333333333336666666652626626366272727272727727282772727127277223663636561717265344565152525255161626262662626262662626266277788990192828829928289282728287282882727286366356278292902928273662626742452626262662666666666666666666666666666666722772882899990002929929282882827262542441009999988828288373737373652662636366262772727763626266272626636363636636266161617272772727727272773737373763636262772727277272772772727727272772766666666666626266272772828282992929299292929929292929299292982828282828288282828282882828228828282828817172355262772727276262662727272788929929299292827277272728828282827727277277261651441433245262772882888626626262727272727828282828828282882827277272827829999999999999999999999999999982872727277272777277777777272762626263772727727172662636366373773739999999999999999999999999999999999999998888888888888888888888888888888888877777777777777777777777777777777777777666666666666666633333333333222222222222222222222222222222222221111111111111111111111111111111111100000000000000000000099999999999999999666666666666666666666666666555555555555555555555555555444444444444444444444444333333333333333333333366666666526266263662727272727277272827727271272772236636365617172653445651525252551616262626626262626626262662777889901928288299282892827282872828827272863663562782929029282736626267424526262626626666666666666666666666666666667227728828999900029299292828828272625424410099999888282883737373736526626363662627727277636262662726266363636366362661616172727727277272727737373737636362627727272772727727727277272727727666666666666262662727728282829929292992929299292929292992929828282828282882828282828828282288282828288171723552627727272762626627272727889299292992928272772727288282828277272772772616514414332452627728828886266262627272727278282828288282828828272772728278299999999999999999999999999999828727272772727772777777772727626262637727277271726626363663737737399999999999999999999999999999999999999988888888888888888888888888888888888777777777777777777777777777777777777776666666666666666333333333332222222222222222222222222222222222211111111111111111111111111111111111000000000000000000000999999999999999996666666666666666666666666665555555555555555555555555554444444444444444444444443333333333333333333333666666665262662636627272727272772728277272712727722366363656171726534456515252525516162626266262626266262626627778899019282882992828928272828728288272728636635627829290292827366262674245262626266266666666666666666666666666666672277288289999000292992928288282726254244100999998882828837373737365266263636626277272776362626627262663636363663626616161727277272772727277373737376363626277272727727277277272772727277276666666666662626627277282828299292929929292992929292929929298282828282828828282828288282822882828282881717235526277272727626266272727278892992929929282727727272882828282772727727726165144143324526277288288862662626272727272782828282882828288282727727282782999999999999999999999999999998287272727727277727777777727276262626377272772717266263636637377373

  51. SIBARANI manurung cover

    SIBARANI manurung cover

    2 hari yang lalu

    Klw dh penyanyi terkenal lagu apa aj yg diciptakn pasti gak enk didengar

    • M Z official

      M Z official

      Hari Yang lalu

      Maksudnya?

  52. emaginis

    emaginis

    2 hari yang lalu

    Suka gue dengar suara admesh, lagunya bagus2

  53. griseldaks yeuy

    griseldaks yeuy

    2 hari yang lalu

    Masi jomblo sini:'(

    • fadiah larantika

      fadiah larantika

      2 hari yang lalu

      id-state.com/v/fZhwiIuAzYTXzX4/video.html

  54. fadlee sarfad

    fadlee sarfad

    2 hari yang lalu

    Lagunya lembut banget .... suka aku lagunya. buat istriku semoga kita (sampai tua nanti) tetap bersama ... amin

    • fadiah larantika

      fadiah larantika

      2 hari yang lalu

      id-state.com/v/fZhwiIuAzYTXzX4/video.html

  55. Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    2 hari yang lalu

    padahal lagunya bikin baper, tp aku malah nangis

    • Okfikurnia

      Okfikurnia

      Hari Yang lalu

      Sama, astaga :"" "

    • fadiah larantika

      fadiah larantika

      2 hari yang lalu

      id-state.com/v/fZhwiIuAzYTXzX4/video.html

  56. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu

    2 hari yang lalu

    Baper woe liatnya

  57. Suci Kurniawati

    Suci Kurniawati

    2 hari yang lalu

    Gausah diragukan lagi, lagunya andmesh emang ter thebest. Sukses selalu kak:))

  58. Arnold Papang

    Arnold Papang

    2 hari yang lalu

    Ku beruntung jadi pemilik hatiMu🙂

  59. yulivia manantung

    yulivia manantung

    2 hari yang lalu

    Wuuaahhhhh Keren banget👏👏👏👍👍👍 sukses slalu kak🙏

  60. Marisa Hana

    Marisa Hana

    2 hari yang lalu

    Mampir ya guys (cover kepastian) id-state.com/v/qqlniaex0IG3mGk/video.html

  61. Raflyzio Wahyulisa

    Raflyzio Wahyulisa

    2 hari yang lalu

    Yaallah mau netes airmata dengar lagu ini dasar akuh gx bisa dengar lagu yg begian auto baper 😂

  62. R_ 14

    R_ 14

    2 hari yang lalu

    lebay lebay bet lguny

  63. Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    2 hari yang lalu

    Lagunya indah sekali

  64. LILY QAMARIAH

    LILY QAMARIAH

    2 hari yang lalu

    Senyum2 sendiri denger nih lagu sambil ngebayangi orang yg disuka dan berharap sampai tua nanti gitu.bareng2. Tp nyatanya harapan tak sesuai ekspetasi. Cinta sebelah tgn itu perihh cuukk 😆

  65. Yustina Dwi

    Yustina Dwi

    2 hari yang lalu

    Gatau lagiii, lagunya sedalem ini woyy!!

  66. dian sinaga channel

    dian sinaga channel

    2 hari yang lalu

    Sumpah q dengar lagu ini langsung menetes air mata😭😭,

  67. Nitanel Suek Tanzhu Suek

    Nitanel Suek Tanzhu Suek

    2 hari yang lalu

    Klau qta yg jomblo nikmati sa,,,,salam dri ana rote

  68. Tiara Okta Diva

    Tiara Okta Diva

    2 hari yang lalu

    Lagi nething ke pasangan, denger ini jadi jatuh cinta lagi sm dia☺️

  69. Muhammad Ridho

    Muhammad Ridho

    2 hari yang lalu

    Yg liat ini baper padahal jomblo, like !

  70. Angger Suranda

    Angger Suranda

    2 hari yang lalu

    Jujur liriknya dalam bro!

  71. retno dwi lestari

    retno dwi lestari

    2 hari yang lalu

    selalu baper dengerin lagu kak andmesh❤️❤️❤️❤️❤️❤️ mantapss kak sukses selalu👌

  72. Rizky Kiki

    Rizky Kiki

    2 hari yang lalu

    Semoga dia jadi jodoh aku,kalo dia bukan jodoh aku,biar aku aja yang jadi jodoh nya aminn..

  73. Jessica Timothy

    Jessica Timothy

    2 hari yang lalu

    Kenapa sih lagunya selalu kena aaaah jadi sedih😭😭😭😭

  74. Regita Gita

    Regita Gita

    2 hari yang lalu

    Mudah2 suwatu saat ku bisa bersama dia lgh CINTA KU TERHALANG POHON KORMA...😔😔😔

  75. Puji anggraeni

    Puji anggraeni

    2 hari yang lalu

    Tetap bersamaku sayang sampai Tua nanti❤️

  76. Kevin Bryan

    Kevin Bryan

    3 hari yang lalu

    Gak ada obat nya , mantul lah🔥🔥

  77. Iin Insiyah

    Iin Insiyah

    3 hari yang lalu

    Tetap bersamaku sayang sampai tua nanti ya boto..

  78. Gali Lebih Dalam

    Gali Lebih Dalam

    3 hari yang lalu

    Suaranya bagus,

  79. Adam Agustian

    Adam Agustian

    3 hari yang lalu

    Kok aku ingat mantan :(

  80. Rendy Yudhistira Rachman

    Rendy Yudhistira Rachman

    3 hari yang lalu

    id-state.com/v/qqlniaex0IG3mGk/video.html Like and subscribe ya guys.. Thank you..

Berikutnya