Hiburan

Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Rayakan Idul Adha di Bandung?

Lesti Kejora merayakan Idul Adha di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap oleh ayah Lesti, Endang Mulyana pada Jumat (31/7) di kediamannya. Lesti ke Bandung untuk datang ke rumah ibu angkatnya. Apakah Rizky Billar dampingi Lesti? (Gede/Beepdo.com)
#lestikejora #iduladha #rizkybillar
Video Lesti Kejora lainnya bisa disaksikan di:
id-state.comsearch?view_as=subscriber&query=lesti+kejora
Download Aplikasi Beepdo.com
play.google.com/store/apps/details?id=com.wBeepdo_8718922
Baca berita menarik lainnya dari dunia hiburan dan viral di
www.beepdo.com/
Follow juga akun instagram Beepdo.com di
beepdocom
Like Akun Facebook resmi Beepdo.com di
beepdo/

Komentar 

  1. Cici Aprilyanti

    Cici Aprilyanti

    Jam Yang lalu

    Smoga dek lesti sama kak billar beneran , jangan cuma bohongan soalnya semua pada bikin baper

  2. Miftahul Muthmainnah

    Miftahul Muthmainnah

    Hari Yang lalu

    wwncra mmh billar jg ya kak....auto kepo

  3. Tita Rusanti

    Tita Rusanti

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Semangat pa ? jgn dengerin omongan miring yg gk jls.

  4. LesLar Indonesia

    LesLar Indonesia

    3 hari yang lalu

    LesLar hadir cuy.. Semoga kk billar sm lesti jodoh, amiiin.. Yang setuju like Jgn lupa juga di subscribe channel leslar Indonesia nya guyz

  5. Siva Awalia

    Siva Awalia

    4 hari yang lalu

    Semoga jodoh

  6. Siva Awalia

    Siva Awalia

    4 hari yang lalu

    Cocok banget Dede lestu

  7. Red Comet

    Red Comet

    4 hari yang lalu

    Mantap bapak Lesti...yg tlh mengasuh ank'y...sampai berhasil,krn ank adlh titipan dari Alloh y...papah Lesti...

  8. Umi Listiyani

    Umi Listiyani

    4 hari yang lalu

    Pak nasehatin lesti biar tetep sukses jangan gara2 setingan jadi jelek karernya jalalin aja kaya dulu lebih terhormat pak saya sayank ma dd lesti idola saya sehat terus bpk sekeluarga dlm lindungan allah swt dilancarkan rejekinya dimudahkan segala urusan amin

  9. iis Aisah

    iis Aisah

    4 hari yang lalu

    sehat selalu pak dede

  10. Ramli Ramli

    Ramli Ramli

    6 hari yang lalu

    Lagu, Aku yg kejam

  11. Wahyuni Kiki

    Wahyuni Kiki

    7 hari yang lalu

    Klo bikin judul yg benar lah,asal buat ja,bukan gitu carany cari orang buat nonton youtube mu

  12. Hesti Nunkasusan

    Hesti Nunkasusan

    7 hari yang lalu

    Aq salut am k luarganya dede orangnya g sombong

  13. Hesti Nunkasusan

    Hesti Nunkasusan

    7 hari yang lalu

    Amii ya smgga ini jodohnya lesti

  14. Okta vania

    Okta vania

    7 hari yang lalu

    bpknya lesti gk pamer kan ,di tanya corbn brpa gk mau myebutkan ,bpkny go sombong ok

  15. Yani Pramudyani

    Yani Pramudyani

    7 hari yang lalu

    Anak bapak tuh penyanyi hebat ,,,, wajar klo dia trending

  16. Adil Faris

    Adil Faris

    7 hari yang lalu

    Leslar

  17. Heri Siswanto

    Heri Siswanto

    7 hari yang lalu

    Seneng lihat bpknya dede ngk sombong rendah hati wlupun anaknya artis terkenl

  18. Tien Kusniawati

    Tien Kusniawati

    8 hari yang lalu

    Smg lesty mendapatkan jodoh yg mu' min muslim n mencintai yg tlus krn Alloh , smg tetap bersinar n sukses karirnya slamanya" n smg berada lindungan Alloh swt slamya love U dd

  19. Yane Ariviana

    Yane Ariviana

    8 hari yang lalu

    Pak Ebdang πŸ‘πŸ‘tetep rendah hati

  20. Oki Keren

    Oki Keren

    8 hari yang lalu

    Buat risky keren lelaki bisa aja he punya istri banyak ga perluwa.

  21. Oki Keren

    Oki Keren

    8 hari yang lalu

    Pilih pilih emang kita tau sebelumnya?

  22. Siti Muriyanti

    Siti Muriyanti

    8 hari yang lalu

    Billar sama Lesti mah ga cocok ,lah,gaya hidup billar jaauuuh gaya billar juga beeedaaa πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

    • Siti Muriyanti

      Siti Muriyanti

      22 jam yang lalu

      @Iis Suhaeti Alhamdulilah yg sy maksud bukan mas Billlah ga baik ibu ,anak ibu baik Sholeh ganteng kok maaf jangan salah paham mohon maaf beribu2 maaf πŸ™πŸ™πŸ™

    • Iis Suhaeti

      Iis Suhaeti

      22 jam yang lalu

      Bilar itu kalo mau yg cantik yg waah..yg selefel..pasti udah jadian ama dinda..tp ini ngg kan..πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    • Iis Suhaeti

      Iis Suhaeti

      22 jam yang lalu

      siti muriyanti...iri yaa... ibu nya jg udah cck udah bilang anak nya baik santun katanya

    • Iis Suhaeti

      Iis Suhaeti

      22 jam yang lalu

      iya jls beda...tapi kan bilar milih yg sederhana..dia bilang mlh calon bukan yg cantik bkn yg wah kalao ngg nyaman..buat apa katanya

  23. putri Na

    putri Na

    8 hari yang lalu

    Ya saya sangat tau perjuangan dari awal sampai saat ini saya slalu mendukung SMS saat Dede masih mengawali karirnya di dunia dangdut ada keinginan ingin sekali di pertemukan sampai ke hari ini belum sempat bertemu tetapi kalau ada SD di tv pasti slalu ku tonton karna love banget

  24. Tiurmaida Nababan

    Tiurmaida Nababan

    9 hari yang lalu

    Pantes Lesty baik dan santun 😌

  25. Gumawang Cell

    Gumawang Cell

    9 hari yang lalu

    Ya allah kalau memang rizky billar jodoh dd ya di segera kan agar dd tidak ragu akan cinta rizky billar

  26. Yuli Darmawan

    Yuli Darmawan

    9 hari yang lalu

    Happy slalu LESLAR

  27. ARMIA SUYATI SARI

    ARMIA SUYATI SARI

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah dr awal liat perjuangan dd sampe skrg tetep rendah hati

  28. Bang Nandi Channel

    Bang Nandi Channel

    9 hari yang lalu

    I love Dede Lesti

  29. Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    9 hari yang lalu

    Pokonya keluarga lesty itu sederhana walapun udh tajir,,dede luar biasa taat org tua nurut,,itu yg bikin sy kagum sama lesty,,anak yg sangat membanggakan rendah hati ga sombong,,istri idaman bgt

    • Iis Suhaeti

      Iis Suhaeti

      Hari Yang lalu

      iya..makanya bilar itu seneng sama orang yg seder hana..maka nya ngg mau ama pemai sinetron..padaha cantik"

  30. Reanata Zuu

    Reanata Zuu

    9 hari yang lalu

    Dede lesty dg prestasiNya yg skrg .. tp dede tetep membumi , semoga LesLar menjadi jodoh yg baik sampai ke jannah Amiin Ya Allah

  31. Dian Herdianti

    Dian Herdianti

    9 hari yang lalu

    Siapa yang kesini gara2 judul..

  32. hercules Puga

    hercules Puga

    9 hari yang lalu

    (─.─||οΌ‰

  33. Stefanie Maureen

    Stefanie Maureen

    9 hari yang lalu

    1:14 kesel banget sam wartawan yg negasin "masih" eh dari dlu lesti karirnya cemerlang dan sampai masa depan karna dia bertalenta jgn karna dia memilih hidup sederhana meskipun sebenarnya mampu malah diremehin mba

  34. Rita Sohanda

    Rita Sohanda

    9 hari yang lalu

    Jangan pilih2 mantu biasa kalow orang sudah naik daun kacang lupa kulit nya

  35. Rita Sohanda

    Rita Sohanda

    9 hari yang lalu

    Hi bapa nya lesti jangan sombong yah

  36. Asiroh As

    Asiroh As

    9 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  37. Anita ayu bt Abdullah usman

    Anita ayu bt Abdullah usman

    9 hari yang lalu

    Dede seperti dulu tapi ayah nya yg egois

  38. K- ONE

    K- ONE

    10 hari yang lalu

    Judulnya.. gak sesuai isi yang diberitakan

  39. Angga Sapurasa

    Angga Sapurasa

    10 hari yang lalu

    Kalo artis lain maa Kurban upload Di IG tapi Diva muda indonesia ini nggk mau melakukannya saluutttt

  40. The Hatters

    The Hatters

    10 hari yang lalu

    Anjirrrr kena tipu JUDULNYA.... PARAH LU MINπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  41. Nanda Cantik

    Nanda Cantik

    10 hari yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀❀❀

  42. Info Kisah Nyata

    Info Kisah Nyata

    10 hari yang lalu

    selamat lebaran

  43. Taurus Sprinkle

    Taurus Sprinkle

    10 hari yang lalu

    Semoga jodoh yaa leslar

  44. Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    10 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family

  45. Dera fam

    Dera fam

    10 hari yang lalu

    Yg ketipu judulnya kita sama

  46. Zikriatul Mahmudah

    Zikriatul Mahmudah

    10 hari yang lalu

    Judulnya gak nymabung min.. Biar di tonton.. Wkwkwkwkwk

  47. HDH herwanda

    HDH herwanda

    10 hari yang lalu

    Satu indonesia juga bangga sama lesti lho bapak.

  48. smile manes89

    smile manes89

    10 hari yang lalu

    *SAYA DOAKAN YANG TERBAIK UNTUK DEDE LESTI DAN BILLAR*

  49. Ari Kusmaidi

    Ari Kusmaidi

    10 hari yang lalu

    Njir... mana si Billar woyyyyyy.

  50. Uzumaki Naruto

    Uzumaki Naruto

    10 hari yang lalu

    Beepdoo ikut2 n trending jg..

  51. papay papay

    papay papay

    10 hari yang lalu

    Hoak ja nh dblng c rizki jg dbndung lg rnk c lesti cm mau kurban ja ko dbndung mlh dblng brsma gmna c jgn pd sok tau deh bkin heboh ja rnk c lesti sm c rizki cm tmnn ko jgn suka brlbhn deh

  52. Lia Marliana

    Lia Marliana

    10 hari yang lalu

    Apasih judul sama isi ga nyambung cuma kasih judul Rizky billar biar tranding. Beepdo yg jujur dong klo kasih berita

  53. FIKRI BAROYA

    FIKRI BAROYA

    10 hari yang lalu

    PEMBOHONGAN LEWAT JUDUL :V

  54. Rara nie

    Rara nie

    10 hari yang lalu

    leslarrrr merajaiiii trending semuaaaa

  55. auliaa lesa

    auliaa lesa

    10 hari yang lalu

    bner2 down to earth bgt kurban apa aja bpaknya gak mau sebutin...

  56. Anisa Cianjur

    Anisa Cianjur

    10 hari yang lalu

    Bpk yg hebat juga ddek anak yg solehah sukses sellu ddek juga bhgua moga dapet jdoh yg baek

  57. Nella Ginanjar

    Nella Ginanjar

    10 hari yang lalu

    Aduh gimana sih bikin judul engga sesuai dengan vidio nya

  58. iyas athalla yutube

    iyas athalla yutube

    10 hari yang lalu

    Parah bgt ya yang bikin judul kesel gue ketipu

  59. Eny Evandanu

    Eny Evandanu

    10 hari yang lalu

    Nipu judul nya

  60. Atto Cianjur Indonesi

    Atto Cianjur Indonesi

    10 hari yang lalu

    Trending 25

Berikutnya