Video Detik detik Prajurit TNI Hadang Tank Israel

VIVA - Prajurit TNI baru saja menjadi sorotan dunia setelah dengan gagah berani mengagalkan perang. Dikutip dari VIVA Militer, peristiwa itu terjadi di area Blue Line alias garis biru perbatasan negara Lebanon dengan Israel. Kejadian bermula saat Israel menerobos perbatasan kedua negara dengan tank Merkava. #Israel #TNI
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar 

  1. Arghy oktarian Prama

    Arghy oktarian Prama

    Jam Yang lalu

    TNI memang sakti

  2. Riko Busu

    Riko Busu

    4 jam yang lalu

    Mantap

  3. Sugik Lia

    Sugik Lia

    5 jam yang lalu

    Banga jadi warga indonesia .. Pnya sahabat negara yg banyak

  4. alvino aprillio

    alvino aprillio

    5 jam yang lalu

    Kalo tank nya jadi nembak, ya otomatis ngibarin perang dunia.. jelas" itu udah di kibarkan bendera PBB

  5. deni asmi hendarsah

    deni asmi hendarsah

    8 jam yang lalu

    Gagahnya tentara Israel. Mantap..tank markava.. good bless you

  6. zaynal mutaqin

    zaynal mutaqin

    8 jam yang lalu

    🤩

  7. aprint 90th

    aprint 90th

    11 jam yang lalu

    sumpah gw ga bisa ngebayangin perasaan tuh TNI, salut dan ikut berdoa semoga sehat dan banyak rezeki

  8. pandhuu pratomo

    pandhuu pratomo

    15 jam yang lalu

    Emang parah ya israel semua wilayah mau di caplok . Gak ada otak emang

  9. EjiNolep

    EjiNolep

    19 jam yang lalu

    Di tangan TNI ada bendera PBB,jadi tentara Israel berfikir dua kali buat meneruskan perjalanan.Kalo Israel nekat masuk yaa dampaknya Israel bakal berurusan langsung dengan PBB. Semoga TNI di lindungi Allah SWT,bravo TNI❤️

  10. Droid Mey

    Droid Mey

    20 jam yang lalu

    Gk ada kerjaan ngurusin negara lain, urusin aja negara kita sendiri nih. Rakyat perang melawan pemerintah dimana pemerintah trus menerus menyekik rakyatnya.

  11. Nova Wijaya

    Nova Wijaya

    20 jam yang lalu

    Tembok aja perbatasan itu

  12. Alif Cover

    Alif Cover

    23 jam yang lalu

    Mampir ke chennelku ya temann

  13. Alvis Saher

    Alvis Saher

    Hari Yang lalu

    Israel laknatullah

  14. Muhammad Yustar

    Muhammad Yustar

    Hari Yang lalu

    Selow indonesia ada tukang santet pasti kelar

  15. black keyst

    black keyst

    Hari Yang lalu

    Tangan kosong lu klo braniiiii . . . . Klo TNI gw dukung dah pokoknya

  16. gopinda gopin

    gopinda gopin

    Hari Yang lalu

    Wah 👍👍👍👍👍

  17. Dapur Madam

    Dapur Madam

    Hari Yang lalu

    Bravo TNI 👍

  18. Heinz Wilhelm Guderian

    Heinz Wilhelm Guderian

    Hari Yang lalu

    Gak kebayang israel main tembak aja pake tank nya, auto war ama ratusan negara anggota PBB 😂

  19. ricki Muhammad ricki

    ricki Muhammad ricki

    Hari Yang lalu

    Knpa gk hjar aja tu Israel

  20. Maul Official

    Maul Official

    Hari Yang lalu

    aws knock

  21. Vian won

    Vian won

    Hari Yang lalu

    Ayoo israel di dunia ini kau pnya..tetap maju karna sdh terbukti bahwa engkau adalah militer terkuat di dunia... Majuu israel habisi lebanon😊😊😁

  22. Fried Bananas

    Fried Bananas

    Hari Yang lalu

    Hebat

  23. Vx Moba Gaming

    Vx Moba Gaming

    Hari Yang lalu

    Israel : Tank Lebanon : Rpg INDO : JGNKAN TENTARA WARGANYA BILANG "TANGAN KOSONG KALAU BERANII" BEST INDO

  24. Mountain Sun

    Mountain Sun

    Hari Yang lalu

    Mungkin Tentara israel mundur karena yg dihadepin tentara indonesia, dan mereka sering liat vlog tentara indonesia, klo tentara indonesia latihan perangnya serem, makan uler, makan beling, nginjekin pecahan kaca, mecahin batako, golok di pukul2 ke tangan, jangan israel negara lain macem amerika sama korsel aja ngeri klo lawan TNI

  25. Addin Shahih

    Addin Shahih

    Hari Yang lalu

    Semoga kita semua bisa membantu saudara kita yg ada di palestina apapun cara itu semoga warga indonesia bisa lagi meninkatkan donasi sumbangan twrhadap saudara kita yg ada di palestin

  26. Jack Meoff

    Jack Meoff

    Hari Yang lalu

    klo misal nya tank israel tembaki peluru 150 kaliber nya itu stelah itu kena pasukan tni,,, wah-wah..... be ready auto semua ikut draf Wajib militer .kita

  27. Zudy Official

    Zudy Official

    Hari Yang lalu

    Allahu akbar

  28. Happyalltheday 227

    Happyalltheday 227

    2 hari yang lalu

    Waduh! Yg kanan afa Merkava yg kiri ada RPG

  29. Agriezsman

    Agriezsman

    2 hari yang lalu

    ngapain si ribut damai aja lah

  30. Rizky Fernando

    Rizky Fernando

    2 hari yang lalu

    Sikat om Allahuakbar

  31. Alvin

    Alvin

    2 hari yang lalu

    Intinya gini.buat yg terlalu overproud,jadi itu sebenernya pasukan TNI yg di rekrut oleh PBB untuk menjaga perbatasan yg sedang kacau lah misalnya.jadi wajar dong kalo israel tidak nembak dluan atau Lebanon nembak dluan,karena kalau mereka nembak dluan brarti mreka udh mrusak praturan PBB,intinya gituu (maap ni klo slah).gw juga sbenernya proud Ama indo,yaa tapi kan ini direkrut oleh PBB,engga cmn dari indo doang kok yg di rekrut,negara lain jg punya tentara PBB

    • kadir stratovar

      kadir stratovar

      18 jam yang lalu

      Tapi tentara negara lain tidak di segani walau mengatas namakan PBB. Banyak yg gagal dlm menjalani tugas nya. Contoh nya tentara italia dan spanyol yg pernah bertugas di area abu2 sangat2 tidak di senangi kaum sipil daerah konflik tsb.beda dengan TNI yg mampu mengambil hati sipil para militer dan militer negara2 tsb

  32. Risky Phonna

    Risky Phonna

    2 hari yang lalu

    Siapa yang disini cita citanya jadi TNI dan jiwa TNI.jangan di like ok ini bukan ngemis like😊😊😊😊😊☺saya ingin kalian komen ke saya aja.

  33. SolidStar Chanel

    SolidStar Chanel

    2 hari yang lalu

    Israel again

  34. Bakul Mendoan

    Bakul Mendoan

    2 hari yang lalu

    Mantap indo kuat

  35. Muhammad Faraz Rizandi

    Muhammad Faraz Rizandi

    2 hari yang lalu

    Itu tentara perdamaian kalau di bunuh nanti jadi perang dunia

  36. Avo Cado

    Avo Cado

    2 hari yang lalu

    Di bawah bendera PBB wajar dia mundur

  37. Ramanda Putra

    Ramanda Putra

    2 hari yang lalu

    Love you TNI

  38. Bintang 47

    Bintang 47

    2 hari yang lalu

    Subcribe nih Chanel,

  39. Rio Saputra

    Rio Saputra

    3 hari yang lalu

    Giliran berita kaya gini ga ada di televisi milik kita tercinta 😊😊

  40. RIDWAN :v

    RIDWAN :v

    3 hari yang lalu

    Mungkin Mereka Balik Gara Teringat Indonesia Punya santet

  41. Febrian ll

    Febrian ll

    3 hari yang lalu

    Indonesia Negara Ku❤️

  42. Scounting Legion

    Scounting Legion

    3 hari yang lalu

    yaiyalah njir mundur di belakang kameramen ada yg bawa rpg kalo masih mau maju tinggal tembak:v

  43. Ardi pelukis

    Ardi pelukis

    3 hari yang lalu

    TNI INDONESIA paling saya cintai ❤ hajar israel laknatullah.

  44. dAon GaNja

    dAon GaNja

    3 hari yang lalu

    Lebanon be lyke:PERMAINAN YANG BAGUS

  45. Khairil l

    Khairil l

    3 hari yang lalu

    Semoga TNI Senantiasa dalam lindungan Allah SWT Amiiinn ya Rabb 😭😭😭

  46. Izul Kotek

    Izul Kotek

    3 hari yang lalu

    SEMANGAT TERUS BUAT TENTARA INDONESIA YG MENJAGA PERDAMAIAN DUNIA🇮🇩🇮🇩

  47. aries davinci

    aries davinci

    3 hari yang lalu

    Ini wajah TNI Indonesia di dunia Internasional, bangga jadi orang Indonesia, Bravo TNI!!

  48. leparian kelana jaya

    leparian kelana jaya

    3 hari yang lalu

    syabas alhamdulillah, dipermudah urusan TNI

  49. TWIST GAMING

    TWIST GAMING

    3 hari yang lalu

    Putar balik lah jelas ada bendera UN

  50. Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    3 hari yang lalu

    Itu baru tni sejati

  51. Tan Panama

    Tan Panama

    3 hari yang lalu

    Mantap TNIku 👍👍

  52. Channel Spirit Tercampakan

    Channel Spirit Tercampakan

    3 hari yang lalu

    TNI, disayang rakyat, disegani musuh

  53. rai tube

    rai tube

    3 hari yang lalu

    Iyalah pake rompi dan helm PBB berani, klo ga pake warna biru" udh pasti di dor wkwkwk

  54. tentara Soleh22

    tentara Soleh22

    3 hari yang lalu

    Iyalah pake rompi dan helm PBB berani, klo ga pake warna biru" udh pasti di dor wkwkwk

    • Martulus immanuel

      Martulus immanuel

      4 jam yang lalu

      Well,orang-orang punya pendapat,bukan suatu masalah besar,tapi saya tetap berharap TNI bisa menunjukan taring yang lebih besar,tetap apresiasi TNI yang berani pergi ke wilayah perang demi perdamaian dunia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    • Michael Bima

      Michael Bima

      16 jam yang lalu

      @Al Fayyadh iya lah

    • Al Fayyadh

      Al Fayyadh

      Hari Yang lalu

      Masasih?

    • Ahmad Fachri

      Ahmad Fachri

      Hari Yang lalu

      @Martulus immanuel no, I think this is not just a little issue. Saya pikir ini adalah suatu prestasi yang layak untuk dibanggakan, dan tidak terkesan "norak" Sedikitpun. Ok, just appreciate the achievement 👍👏

    • Martulus immanuel

      Martulus immanuel

      Hari Yang lalu

      @MR DASTAN bukan itu maksudnya,saya juga bangga mendengar prestasi Indonesia diluar,tapi janganlah karena ego kita,kita jadi melebih-lebih kan,kesan nya kita kayak orang norak yang mengangkat isu kecil menjadi besar,apalagi netizen Indonesia itu sangat besar dan cepat menyebar luaskan isu,takutnya bukan nama baik,tapi hujatan jelek dari orang luar yang kita terima,karena jujur, untuk yang satu ini bukan sesuatu yang sangat wow dan luar biasa untuk diberi judul dan clickbait seperti itu

  55. CAKCOK GAMING adi

    CAKCOK GAMING adi

    3 hari yang lalu

    Tangan kosong kalo berani

  56. Fahri Salim

    Fahri Salim

    3 hari yang lalu

    HIDUP DAN MANTAP ISRAEL

  57. Rangga Irwan

    Rangga Irwan

    3 hari yang lalu

    Musik

  58. Ricky Darmawan

    Ricky Darmawan

    4 hari yang lalu

    Tentara Israel disesatin GPS kayaknya

  59. Vicky Dwi

    Vicky Dwi

    4 hari yang lalu

    Alutsista di give aja banyak gaya.. dasar isreal

  60. agus setiawan

    agus setiawan

    4 hari yang lalu

    INDONESIA santuy cuy

  61. hendra mahendra

    hendra mahendra

    4 hari yang lalu

    semoga bapak2 TNI INA di beri keselamatan 🙏

  62. Khaizi Channel

    Khaizi Channel

    4 hari yang lalu

    Semngat terus penjaga keamanan Negara

  63. Ridho Rahman99

    Ridho Rahman99

    4 hari yang lalu

    Berkah selalu untuk orang indonesia. Negri para wali dan mujahid yg Allah berkahi. Harum nama Indonesia di dunia dan akhirat

  64. Bacot gaming

    Bacot gaming

    4 hari yang lalu

    Apaansih

  65. radenprabowo5

    radenprabowo5

    4 hari yang lalu

    Bangga sama tentara nasional.. Hebat bisa memecahkan konflik tapi kalo diliat di negara sendiri berbanding berbeda dengan israel atau lebanon.. Halnya bukan omongin perang tapi tapi masyarakatnya bnyk yg belum siap sama kemacetaan. Kedisiplin juga kurang intinya masih kacau balau lah liat warga +62 ..

  66. V Cocaine

    V Cocaine

    4 hari yang lalu

    Saya bangga sebagai warga Indonesia yg mempunyai pahlwan seperti kalian, bravo tni

  67. ayam goreng

    ayam goreng

    4 hari yang lalu

    Tniku

  68. Mikadzuki

    Mikadzuki

    4 hari yang lalu

    Dulu waktu Indonesia di jajah ga ada tuh yg bantu

  69. Muhad Rivaazli

    Muhad Rivaazli

    4 hari yang lalu

    Kita menungu dijajajh aja y

  70. Hilmi Amanullah

    Hilmi Amanullah

    4 hari yang lalu

    Untung ada rusia dan rusia teman korsel dan korsel mau gak mau jadi teman. Israel do you ready to lose

    • Veteran Roblox

      Veteran Roblox

      3 hari yang lalu

      Korsel??

  71. ojie tralala

    ojie tralala

    4 hari yang lalu

    Iya Gah

  72. Benny Matoke

    Benny Matoke

    4 hari yang lalu

    perasaan semua tentara UN berani seperti itu karena apa....nembak 1 tentara UN itu sama aja urusan sama semua negara yang tergabung dalam PBB....beda kalo perang 1 negara lawan 1 negara....TNI disana lebih kearah mewakili UN sebagai tentara gabungan penjaga perdamaian

  73. Khdfi Omar

    Khdfi Omar

    4 hari yang lalu

    Israel hormat bendera biru bukan karena takut bung

  74. Francis Fang

    Francis Fang

    4 hari yang lalu

    Mau dipikir gimanapun juga tuh tank cuma gertak, mustahil 1 tank datang gitu aja sendirian nerobos perbatasan dengan maksud perang

  75. Siti Djubaedah Ida

    Siti Djubaedah Ida

    4 hari yang lalu

    keraaaaaad

  76. akun kedua

    akun kedua

    4 hari yang lalu

    TNI bukan kaleng-kaleng...tetap pagar NKRI...gak akan ada yang bisa sesumbar lebuh tentara dari TNI... ups kelepasan...

  77. Aprita Subiyantoro

    Aprita Subiyantoro

    4 hari yang lalu

    Bravo TNI. Semoga Allah melindungimu

  78. A R D I

    A R D I

    4 hari yang lalu

    Kagum sekali sama TNI, apalah dayaku yang mempunyai cita-cita menjadi TNI sejak kecil tetapi cita-cita itu tidak dapat saya gapai dikarenakan mata minus sebelah dari lahir, mudah mudahan yg udah jadi TNI dan yg mau daftar TNI dipermudah segalanya dan menjalankan tugas negara dengan sebaik mungkin. Bravo TNI ku❤

    • tentara Soleh22

      tentara Soleh22

      3 hari yang lalu

      Iyalah pake rompi dan helm PBB berani, klo ga pake warna biru" udh pasti di dor wkwkwk

  79. ASab

    ASab

    4 hari yang lalu

    Pantang pulang sebelum padam 👏 Msih bnyak prestasi dan keberanian tni di UN... 👍

    • tentara Soleh22

      tentara Soleh22

      3 hari yang lalu

      Iyalah pake rompi dan helm PBB berani, klo ga pake warna biru" udh pasti di dor wkwkwk

  80. Anggara Tazky

    Anggara Tazky

    4 hari yang lalu

    Kenapa kok orang Indonesia itu gampang ngatur lalu lintas tank karena orang Indonesia kalo gak punya pekerjaan dia jadi tukang parkir di depan toko

Berikutnya