Hiburan

DEDDY CORBUZIER VS DEMIAN ADITYA. TONTON AJA LAH UDAH.

#demian #deddycorbuzier #sulap

Komentar 

  1. Muhammad Hanafi

    Muhammad Hanafi

    Jam Yang lalu

    Di menit 44:36 ada yg melintas di kain merah ruangannya ..

  2. Almapitta Rinsyad

    Almapitta Rinsyad

    Jam Yang lalu

    demian is a very optimism person, the real survival. kereeeennnn

  3. Bang Koyz

    Bang Koyz

    19 jam yang lalu

    kenapa gak undang ROMMY RAFAEL buat podcast nya...? dan kapan nih di pocast ber 5 nya..?

  4. Bimo Satria

    Bimo Satria

    Hari Yang lalu

    Orang indo bukan gk mau.. tapi mau nya gratis x ya..hehehe

  5. Hanifa Nissa

    Hanifa Nissa

    Hari Yang lalu

    Pengen tausih tentang pentagram 😍

  6. YUTUBE kawe

    YUTUBE kawe

    Hari Yang lalu

    Coba undang limbat Om,, heboh se_indonesia🤭

  7. Fadly Kanada

    Fadly Kanada

    Hari Yang lalu

    undang master limbad dong om

  8. Rahardian Ian

    Rahardian Ian

    Hari Yang lalu

    Magic, Sulap, banyak jenis banyak aliran. masyarakat Indonesia tidak mudah menerima semua jenis sulap. Magic/Sulap yg mudah diterima dan pasti disukai rakyat Indonesia hanya 1 jenis, MISTIS. bukan cuma sekedar menghilangkan barang, menebak kartu, membaca pikiran itu sudah biasa. bawa sosok Mistis ke panggung, giring masyarakat membayangkan satanis/jin, laku pasti. fak Ouija, main Jelangkung (pakai trick) aja pasti laku.

  9. Bang DHAN

    Bang DHAN

    Hari Yang lalu

    Masalahnya sekarang banyak yg membongkar trik sulap

  10. Arsya syah

    Arsya syah

    2 hari yang lalu

    Limbad yang cocok diwawancarain oleh haji bolot... Lengkap emosi kita yang nonton

  11. Saddam Al Makky

    Saddam Al Makky

    2 hari yang lalu

    I CONDEMN EVERY SINGLE "NEXT" COMMENT IN EVERY SINGLE ID-state CONTENT

  12. RANS BERITA UNIK

    RANS BERITA UNIK

    2 hari yang lalu

    Karna sulapnya itu" saja . Ada kah pesulap indonesia yg bisa melayang

  13. Rahmad taufik96

    Rahmad taufik96

    2 hari yang lalu

    Menit 44:35 apaan yg lewat d gorden merah tu om, ada yg liat gk kaya pantulan cahaya hp lewat, cuma gw mikir, iya kalo ada kaca d balik gorden..???

  14. Nadzif Firstha Ulinnuha

    Nadzif Firstha Ulinnuha

    2 hari yang lalu

    Next TIA KRU

  15. Noor Hidayat

    Noor Hidayat

    3 hari yang lalu

    Show bareng lah😂

  16. Cacci Cacci

    Cacci Cacci

    3 hari yang lalu

    I would like to see that and can't wait for it "Historical of Pentagram". LIVE, gue beli tiketnya

  17. Aria Suriadikusuma

    Aria Suriadikusuma

    3 hari yang lalu

    cakep, saya beli tiketnya kalau ada reuni. mau lihat om ded pakai rambut lagi.

  18. Randy Setiawan

    Randy Setiawan

    4 hari yang lalu

    Njir baru sadar ada penampakan di menit 44:38 ada portegeis yg lewat di tirai merah. Coba perhatikan. Cukup bonus likee klo liat

  19. Rendy Kotzen

    Rendy Kotzen

    4 hari yang lalu

    Setuju ommmm

  20. musisi brabonesia official

    musisi brabonesia official

    4 hari yang lalu

    Rommy rafael mas

  21. Eko Arini

    Eko Arini

    4 hari yang lalu

    Tumben obrolannya adem..ga ada yg marah2...suka liatnya. Entah Demian pinter merendah, meninggikan Deddy ato emg tema nya nyambung dan punya visi yg sama. Btw ditunggu ya Reunion Pentagramnya..smga Sulap punya magic lg di negara kita

  22. nofry naldy

    nofry naldy

    4 hari yang lalu

    I am amazed, cara Demian berfikir dan cara Demian menyikapi keadaan sangat positif sekali. "I tried everything" Thankyou so much.

  23. Nailu Rakhel

    Nailu Rakhel

    5 hari yang lalu

    Ga paham sulap.. tapi seru amat obrolannya..

  24. berryl exel

    berryl exel

    5 hari yang lalu

    baca dong Komen saya, Oke, Saya suka kalian berdua, Jika berbicara berdua ini menurut saya kemistri yang Hangat, ada becandanya, serius, ada fakta,buka bukaan, kalian berdua tetap jadi dirimu sendiri dengan karaktermu, antara murid dan guru, dan guru berasa tidak sperti guru, sedangkan demian merasa sangat bangga dengan yang di ajarkan deddy,.. goodluck kalian berdua, sering2 bukaan gni yaa seruu.. g sperti di tv" hnya nayangin sulapnya aja.. Good....

  25. fajar mauludhani

    fajar mauludhani

    5 hari yang lalu

    kan demian nih illusionis ya? mungkin bisa nyobain konsepnya zachking, dia menggunakan alat digital untuk magicnya, dan habitnya ya di sosmed seperti instagram dan youtube, coba aja dulu, kalo gagal ya coba lagi bantu up biar ke baca sama ok deddy dan biar di sampaikan sama om ded. semoga sehat selalu dan terus berkarya pesulap² indonesia.

  26. Momogi

    Momogi

    5 hari yang lalu

    gw belum nonton full sih tapi sulap sendiri di luar juga sudah banyak kehilangan fansnya

  27. Evan Ardiansa channel

    Evan Ardiansa channel

    6 hari yang lalu

    OM DED. BIKIN KONTEN BEBERAPA EPISODE DONK, YANG ISINYA OM DEDI MAIN SULAP TRUS. . KANGEN SAMA AKSI OM DEDI . SUWUN ..

  28. Anggoro Prakoso

    Anggoro Prakoso

    6 hari yang lalu

    Next Lady Diana dong

  29. Aing Saha

    Aing Saha

    6 hari yang lalu

    NEXT LIMBAD

  30. Martinal _Cullen

    Martinal _Cullen

    6 hari yang lalu

    Brilian People...

  31. Yoga Restudewo

    Yoga Restudewo

    6 hari yang lalu

    Gua gk mau punya pikiran sendiri yang sebenarnya belum tentu terjadi. Karena belum bertanya dengan apa yang sebenarnya opini yang sedang berdedar. ~demian

  32. andrean ivan

    andrean ivan

    6 hari yang lalu

    Big respect between each other

  33. Afwan Gafur

    Afwan Gafur

    6 hari yang lalu

    Bikin konten , trik sulap terbaik antara demian dan dedi. Auto trending 🙏

  34. Fadil Gibson

    Fadil Gibson

    7 hari yang lalu

    indonesian habbit is the magic 👏😂

  35. Diki Zulkarnaen

    Diki Zulkarnaen

    7 hari yang lalu

    Undang Limbad apa Riyana om

  36. ade fauzi

    ade fauzi

    7 hari yang lalu

    Pertama kali nonton podcast nya .. karna ada "sulap" Pertama kali nonton video youtub panjang ampe abis Pertama kali nonton orang "ngobrol" no skip skip bahkan iklan

  37. arul

    arul

    8 hari yang lalu

    Pak tarno tetep favorit

  38. MiFta R Official

    MiFta R Official

    8 hari yang lalu

    Bandar bokep anjirr :v

  39. ghall sp

    ghall sp

    8 hari yang lalu

    Karena di Indonesia banyak mage, jadi ilmu sihir sulap biasa aja, makanya ga dihargai dindo wwowkwk

  40. rujak cingur

    rujak cingur

    9 hari yang lalu

    Seperti nya para master sulap Indonesia akan kembali nih

  41. Farida Nurul Aini

    Farida Nurul Aini

    9 hari yang lalu

    Di'awal hngg pertengahan podcast ini ... Mas'Demian koq panggil PAK' ke'Mas'Deddy'? ... Klo krn rasa hormat antara senior-yunior msh bisa diterima ... Tp krn kalian skr sdh sama^2 sukses scr nasional & internasional ... Dan scr fisik perbedaan usia kalian nampak kurang significant ... Panggilan MAS sptnya lbh paaasss ... Yups! Panggilan Mas'Deddy lbh asyik dirasa mnrtku ... At less klo didepan publik spt skr ini ...

  42. Rizki Setiyo

    Rizki Setiyo

    9 hari yang lalu

    id-state.com/v/e6Kwg4OtvZWv334/video.html Masih hangat

  43. supermotosantun D_TRD

    supermotosantun D_TRD

    10 hari yang lalu

    om deddy live podcast dong biar seru

  44. Alvin_Mk Channel

    Alvin_Mk Channel

    10 hari yang lalu

    I wait

  45. mister HF

    mister HF

    12 hari yang lalu

    Wkwk om ded alesanya kocak "PSBB" ..waktu diajak show lg

  46. simon nadeak

    simon nadeak

    12 hari yang lalu

    Next rianna AGT dong

  47. Yohana Maria Utari

    Yohana Maria Utari

    12 hari yang lalu

    Kapan ke DMs om ded

  48. Whenda Amatir

    Whenda Amatir

    13 hari yang lalu

    Kangen bnget liat om deddy bengkokin sendok....👌👌👌👌👌

  49. B. Satria

    B. Satria

    13 hari yang lalu

    Riana keren bgt pak ! Awalnya gw gk tau itu pesulap indo, liat di medsos krna pas lagi trending,, terus gw telusuri cari infonya gitu, dan ternyata orang Indonesia, dan saat gw tau itu, gw bangga bgt pak.. keren bgtt !!

  50. adeline dinda

    adeline dinda

    13 hari yang lalu

    Yaampun jadi inget dulu suka banget liat sulap om dedy, romy rafael, demian sm limbad di tv. Kangen deh nonton sulap kalian.

  51. Fristy Lita

    Fristy Lita

    14 hari yang lalu

    56:36 menit yang tidak receh.. very insightful 🤩

  52. chandra kusnun

    chandra kusnun

    14 hari yang lalu

    podcast limbad dong

  53. Eko Putro Hartanto

    Eko Putro Hartanto

    15 hari yang lalu

    anotcher clickbait judul 🤮🤮🤮

  54. Jen Christine

    Jen Christine

    15 hari yang lalu

    Gue suka banget sama jari2 panjangnya Dedi waktu dulu main sulap. Skrg gue liat Damian jg punya jari2 yg panjang. Apa semua pesulap wajib punya jari2 yang langsing begitu yaa? #salahfokus

  55. Erik candra

    Erik candra

    15 hari yang lalu

    Dominic

  56. Rezha August

    Rezha August

    15 hari yang lalu

    Alvin deadsquad

  57. Rizky Suardi

    Rizky Suardi

    15 hari yang lalu

    Om ded.. Tambahin teks dong di setiap obrolan podcast nya 😀

  58. Afrizal Kriwil

    Afrizal Kriwil

    16 hari yang lalu

    Mantap Damian, memang om Dedy harus buat karya bersama dgn para pesulap lain.

  59. Afrizal Kriwil

    Afrizal Kriwil

    16 hari yang lalu

    Luar biasa dua master sulap ketemu. Semoga kedepan dunia sulap di Indonesia semakin maju.

  60. Andhi paejo jepara

    Andhi paejo jepara

    16 hari yang lalu

    Om deddy.. Coba panggil om romi rafael dong.. Kan demian udah.. Asal jangan limbad aja entar lama podcast nya..

Berikutnya