Musik

SYUTING DI RUMAH KOSONG

Komentar 

  1. Aishwa Nahla Official

    Aishwa Nahla Official

    Bulan Yang lalu

    Mana yang Suka Lagu ini? Ada kenangan tersendiri kah?

    • why lia

      why lia

      7 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Sukma Hadi

      Sukma Hadi

      13 hari yang lalu

      b

    • syaifuddin zuhri

      syaifuddin zuhri

      15 hari yang lalu

      OK

    • syaifuddin zuhri

      syaifuddin zuhri

      15 hari yang lalu

      gdjjdgrmrgdnfgkefgmedgkdhrngdmdhjlrrhkdhfkdhfjfhrkfhfjfhfjfkfgfjjjfhfmfiffkoidjrjrhfjfodueemdkdgdkdidjrrgrorurrufffyfnfnjfjjfrkjfghjidhrhfmfgfkfjfhfkfhffmfhfffhfkkthttthdmff๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

    • syaifuddin zuhri

      syaifuddin zuhri

      15 hari yang lalu

      dddfbnydscn ghjhdhfkfhfjfhkkfjkfhfjju๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. Ary Nur

    Ary Nur

    3 hari yang lalu

    Ais bagai mana cara membahagikan orang tua

  3. Nayla Nurul Azizah

    Nayla Nurul Azizah

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. dita sari

    dita sari

    29 hari yang lalu

    Wah Ais cantik yah

  5. awal club sihat bukit beruntung

    awal club sihat bukit beruntung

    29 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  6. Hasnah Zuhadi

    Hasnah Zuhadi

    Bulan Yang lalu

    Cantik sekali aiswa nahla ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  7. Zhazha hidayah

    Zhazha hidayah

    Bulan Yang lalu

    Saya suka aishwa namira 1 pinter 2 soleha 3 dan lain lain

  8. Eza Amel

    Eza Amel

    Bulan Yang lalu

    Aisa nahla kotamu di mana

  9. Fatimah Azzahro

    Fatimah Azzahro

    Bulan Yang lalu

    Q mo minta no hpx

  10. Nur Asyiah

    Nur Asyiah

    Bulan Yang lalu

    aisngapanggakjawab

  11. Agussetiawan Bima

    Agussetiawan Bima

    Bulan Yang lalu

    yg dislike org iri dn dn kafir

  12. Agussetiawan Bima

    Agussetiawan Bima

    Bulan Yang lalu

    ais beda bgt dgn adikx..ais sgt anggun dn sopan lembut..

  13. alief rizal

    alief rizal

    Bulan Yang lalu

    Semangat mbak aish Salam dr Adek Nayza dari malang

  14. Dwi_Indra 623

    Dwi_Indra 623

    Bulan Yang lalu

    Kalah Aku Sama De Aish๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  15. เธญเธฒเธ”เธตเธฅเนŠเธฐ เธขเธธเน‚เธ‹เธฐ

    เธญเธฒเธ”เธตเธฅเนŠเธฐ เธขเธธเน‚เธ‹เธฐ

    Bulan Yang lalu

    Saya. Fc dari thai. เธญเธ™เธฒเธŠเธตเธ”เน€เธžเธฃเธฒเธฐเธกเธฒเธเธเธ

  16. Elma Alifa

    Elma Alifa

    Bulan Yang lalu

    Aishwa orang mana

  17. yolla yolla nur sidik

    yolla yolla nur sidik

    Bulan Yang lalu

    Aishwa makin cantik

  18. Sri Hartini

    Sri Hartini

    Bulan Yang lalu

    Salah satu sholatun bissalamil Mubin

  19. Furqan Najib

    Furqan Najib

    Bulan Yang lalu

    Semoga selamat dalam perjalanan

  20. Usup As

    Usup As

    Bulan Yang lalu

    Apo

  21. Usup As

    Usup As

    Bulan Yang lalu

    Sais

  22. Ade Komariah

    Ade Komariah

    Bulan Yang lalu

    semangat ya embak ais

  23. Iganisaullatiifah AMBII

    Iganisaullatiifah AMBII

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah suko nian dengar dek ais pakai bahaso palembang.

  24. Wardi Mami

    Wardi Mami

    Bulan Yang lalu

    Aish cantik banget

  25. suci laristi

    suci laristi

    Bulan Yang lalu

    8xxis, qii,, /xukkilqxqx157๏ผˆโ•ฏยฐโ–กยฐ๏ผ‰โ•ฏ๏ธต(\ .o.)\

  26. Ari Handoko

    Ari Handoko

    Bulan Yang lalu

    Aishwa buat hadbi rabbi donk

  27. Sos Bengkulu

    Sos Bengkulu

    Bulan Yang lalu

    subhanallah,aku ikut tersenyum bila dia tersenyum lucu

  28. Abril Liyan

    Abril Liyan

    Bulan Yang lalu

    "Siapa yang suka keluarga dek ais dan dek ais" "Sukses terus ya dek ais" "Siapa yang suka lagu yang dibuat syuting dek ais " Semangat ya AISHWA NAHLA ๐Ÿ‘

  29. Zohor 19

    Zohor 19

    Bulan Yang lalu

    Dik aish kok cantik banget sih adek aish aku udah suscribe like youtube adek aish lo dan adik aish harus liat youtube buatan aku namanya ganes fattya nadinda cindy dan jangan lupa suscribe youtube aku ya dek aish kalau dik aish suscribe nanti aku doain semoga panjang umur sehat selalu dan selalu saya ng sama abi dan umi ya dan semoga dik aish bisa hidup bahagia bersama abi dan umi udah dulu ya komenya jangan lupa salam buat abi umi dan sekeluarga ya

    • Zohor 19

      Zohor 19

      Bulan Yang lalu

      Maaf bila salah tulis komentar

  30. Hartini Spt

    Hartini Spt

    Bulan Yang lalu

    Ais

  31. Hartini Spt

    Hartini Spt

    Bulan Yang lalu

    Ais. Pittar. Dat. Semagna

  32. zahra kabib

    zahra kabib

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  33. Dedeh Nurjanah official

    Dedeh Nurjanah official

    Bulan Yang lalu

    Semangat aish the best๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š

  34. Kayra Ponsel

    Kayra Ponsel

    Bulan Yang lalu

    Aishwa kayak princes

  35. Putriirlin Syahira

    Putriirlin Syahira

    Bulan Yang lalu

    Waw kalo di palembang itu papa saya lahir disitu loh Abi nahla๐Ÿ˜

  36. Indah Ameliasaputri8

    Indah Ameliasaputri8

    Bulan Yang lalu

    Kurang cocok

  37. Aisyah Putri dinanti

    Aisyah Putri dinanti

    Bulan Yang lalu

    Ya tarem ya belum

  38. Werku Dara

    Werku Dara

    Bulan Yang lalu

    Bayarin tuh bi rumah๐Ÿ˜ jadiin masjid๐Ÿ˜

  39. Andryant F

    Andryant F

    Bulan Yang lalu

    Aiswah pintar kali

  40. Naili Yati

    Naili Yati

    Bulan Yang lalu

    Ayo semagat terus keluarga nahla

  41. Naili Yati

    Naili Yati

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโค

  42. Shofiya Azizah Official

    Shofiya Azizah Official

    Bulan Yang lalu

    Suka Abi sama lagunya..๐Ÿ˜‚

  43. Dwi Yanti

    Dwi Yanti

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum mbak aish dan keluarga

  44. rima sri hidayah

    rima sri hidayah

    Bulan Yang lalu

    ba ais lihat yutub saya namaya rima sri hidayah

  45. Sefiya channel

    Sefiya channel

    Bulan Yang lalu

    Semangat ais dan abi dan keluarga nahla

  46. Adib dan Dafa official

    Adib dan Dafa official

    Bulan Yang lalu

    Haii aiswa..

  47. nayra serina arin

    nayra serina arin

    Bulan Yang lalu

    Aiswah sopan dan baik aiswah kesini dong no rumah ee6no 38

  48. Setya Ningsi88

    Setya Ningsi88

    Bulan Yang lalu

    Jjjhnnbbhnnbbjhhggjjjjbhghghhjh

  49. Wiwik Srianti

    Wiwik Srianti

    Bulan Yang lalu

    semangat terus ya๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–คโ™ฅ๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’žโ™ฅ๏ธ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿงกโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  50. BAMBANG ABUDJULU TVRI SULTENG

    BAMBANG ABUDJULU TVRI SULTENG

    Bulan Yang lalu

    Mba aish pemilihan tempat bagus, cuma agak terganggu dengan tulisan coret2 nya.. Sarannya sih, tempat yg gampang dicari, seperti di masjid boleh tuh.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜บ

    • BAMBANG ABUDJULU TVRI SULTENG

      BAMBANG ABUDJULU TVRI SULTENG

      Bulan Yang lalu

      Salam dari anak sy, dik aisyah alfathunnisa, dia nge fans sm kk aish.. umurnya sekarang hampir 5 tahun..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  51. Ulfatabid Abid

    Ulfatabid Abid

    Bulan Yang lalu

    Asalamalaikum .... Yesssssss she is speak in English ๐Ÿ’•๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.... Finally she read my message that speak in English little bit so I can understand what she is talking .... Thank uuuu.. Love u from kashmir India .... God bless you ...live long โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  52. Cipto Wedok

    Cipto Wedok

    Bulan Yang lalu

    Aku suka ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  53. Sunarti Abdul

    Sunarti Abdul

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  54. Najwa wasilah

    Najwa wasilah

    Bulan Yang lalu

    Yang semangat yaaa...mbak aish dan abi nahla...

  55. Robi Ais

    Robi Ais

    Bulan Yang lalu

    Aku suka

  56. Najmudin Bintang

    Najmudin Bintang

    Bulan Yang lalu

    Sayang sayang dd aishwa abi semua kelaurga yg baik dan masha allah banget senang lihatnya

  57. Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah aiswa anak Sholeh

  58. Dini Masriani

    Dini Masriani

    Bulan Yang lalu

    Tempat shoting nya serem tapi seru ada suasana baru Baju abi kayanga ga masuk ya sama baju nya ais, coba kalo abi nya pake warna mocca, atau cream

  59. ramlin thalib

    ramlin thalib

    Bulan Yang lalu

    semangat ya semoga sukses selalu๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡โคโคโค ig:@ moms putra

  60. ramidi fatiya

    ramidi fatiya

    Bulan Yang lalu

    Masya allah cantik banget mbak ais, pakai baju baru

Berikutnya