Hiburan

Misteri Gagalnya Pernikahan Cita Citata, Karena Masalah Kepribadian Ganda? [HOT ISSUE PAGI 2020]

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Misteri gagalnya pernikahan cita citata. Karena masalah kepribadian ganda? [HOT ISSUE PAGI 2020]

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar 

  1. Tejo n14

    Tejo n14

    6 hari yang lalu

    Aku bayangin cita kan pendek imut yang laki gede besar dan bule lagi kalau abis wik wik mungkin ngakang jalan nya 😂 😁

  2. Emma Mayang sari

    Emma Mayang sari

    8 hari yang lalu

    Inggris mu jelek banget mbak cita! Please harus belajar lagi!!!🙄

  3. Rifky Fauzy

    Rifky Fauzy

    9 hari yang lalu

    Mantan suaminya udah bahagia kali ya, Apalagi pas denger kabar cita disakitin mulu dlm hatinya dia bilang mampus lu makan tuh karma 🤣

  4. Patimah Patimah

    Patimah Patimah

    10 hari yang lalu

    cita citata hrus belajar sm jaskia gotik dlu

  5. Andini Rasya

    Andini Rasya

    10 hari yang lalu

    Sekarang gaya nya sok sosialita, jdi gak respek sma ni orng

  6. shemmy TV

    shemmy TV

    11 hari yang lalu

    Karma.....kapok

  7. Flaviana Sitompul

    Flaviana Sitompul

    12 hari yang lalu

    Kok pd bilang syukurin ya !!!!!!

  8. Yg Yj

    Yg Yj

    14 hari yang lalu

    Artist Artis indonesia nikah cerai Nikah cerai q mau nikah cuma satu suami sampai mati

  9. Yani Astar

    Yani Astar

    14 hari yang lalu

    Mka ny jngn takabur, angkuh, sombong itu di benci sma allah, apa yg dk di rsa kn suani mu, itu lh yg km rsakn skrg, bhkn lebih dahsyat, aku bukn ny benci sma cita, tp sadar lh dngn msa lalu, jngn smpe di lupa kn, itu sbgai plajrn untk ke depan ny, klo mau kawin jngn kburu di umbar" akhir ny g jd kn, ttp lh smangt untk ke depan ny

  10. ondy andra andra

    ondy andra andra

    15 hari yang lalu

    01:47 blm bnyk treatment msh alami blm kenal make up mahal pula, walau g setirus skrg but alami muka indonesia nya.

  11. Erich Giovanny marpaung

    Erich Giovanny marpaung

    15 hari yang lalu

    Cinta itu datang nya kehati bisa mencintai ada ijinya ke Orangtua dan mertua apa bila orangtua sudah senang atau ia baru anda bisa bersatu hidup baru berumah tanga

  12. Sameera Fawad

    Sameera Fawad

    16 hari yang lalu

    Alhamdulilah roy.. Kamu tinggalin dia 👍👍👍

  13. NUR Aqilla

    NUR Aqilla

    16 hari yang lalu

    Itu LH Al hasil lo yg pernh buang suami,skrg lo ngerasain sndiri di buang sma si bule,Knp gw smx kg suka sma ni orang.

  14. rayya akbar

    rayya akbar

    17 hari yang lalu

    Artis sombong.... Mntan asisten udh bnyk yg diwawancarai bilng cita citata galak... Hmmmm🙏

  15. Kadmira Nita

    Kadmira Nita

    17 hari yang lalu

    pacaran sama bule harus blak blakan jujur, kalau ngk jujur atau ngk pernah cerita tentang masa lalu atau yg pernah kamu alami bisa out dan go away from you

  16. Arynie saputry Arynie

    Arynie saputry Arynie

    18 hari yang lalu

    Karma

  17. Laili Jabarin

    Laili Jabarin

    19 hari yang lalu

    No no is not true, my god actually she the one prosinal difference. Came s around go around. That’s what’s u get . Anyway I merit with Iranian guys for 20 years. He the best men. My be the women is good for him . That’s ways he let you go. Hhh

  18. Pri Ani28

    Pri Ani28

    19 hari yang lalu

    YA ALLOH....apapun yg kita tanam entah itu kebaikan atau keburukan pasti suatu saat kita menuai jg.

  19. apri adi

    apri adi

    19 hari yang lalu

    halah hilih halah hilih hilih

  20. SORANGANTRIP CH

    SORANGANTRIP CH

    20 hari yang lalu

    Netizen nya lebih tau dari keluarganya wkwkwk

  21. Chytra SL

    Chytra SL

    20 hari yang lalu

    Bisa jadi jg sih sperti nya mmg ya sprt itu🤣🤣🤣🤣🤣

  22. Baleno ku

    Baleno ku

    20 hari yang lalu

    Lamun ceuk bahasa Sunda mah dijauh wariskeun eta tiap x rek nikah gagal wae

  23. Mohamad Takdir ST

    Mohamad Takdir ST

    20 hari yang lalu

    Karma

  24. Evi FLC

    Evi FLC

    21 hari yang lalu

    Orang pinter pasti Tau masalah nya dmn?!

  25. Rosaline Lee

    Rosaline Lee

    21 hari yang lalu

    Ya itu terbaik ber'doa, ..

  26. ririwulan Malau

    ririwulan Malau

    21 hari yang lalu

    Sombong

  27. Mami solvie Madura sumenep

    Mami solvie Madura sumenep

    21 hari yang lalu

    Karma dri suamimu cita

  28. Ani Ramli

    Ani Ramli

    22 hari yang lalu

    Jodohmu mgkn harus nya yg sama dgn karaktermu,sefrekuensi. Bulenya kalem, lembut dan halus budinya ya..jelas gak sefrekuensi dgnmu yg sombong dan pecicilan...😒

  29. LOL CAPSULES ENTERTAINMENT

    LOL CAPSULES ENTERTAINMENT

    22 hari yang lalu

    Cwe najis

  30. li a

    li a

    22 hari yang lalu

    duh gustii icong mantan suami cita itu mirip sama cita wajahnya

  31. नरेश राई Ana

    नरेश राई Ana

    23 hari yang lalu

    Palingan awal pacaran ma bule itu dia g bilang kalau dia g pernah menikah hhhhh trus pas mau nikah ketahuan terus bulenya merasa dibohongi hhhh

  32. Yulia Kandi

    Yulia Kandi

    23 hari yang lalu

    Dulu si citah ninggalin suaminya,sekarang ditinggalin tunangannya....sakitnya tuh disinih !

  33. Ernawati Erna

    Ernawati Erna

    23 hari yang lalu

    Hampir seluruh isi koment kt2 sombong..berarti cita nih blagu mmang..tp klau di.lihat dri gayanya emang agak angkuh dia..walaupun hak dia..tp krn dia seorang figur...

  34. Sri Muliandani

    Sri Muliandani

    24 hari yang lalu

    Baca koment ajah.......

  35. Nadira sasa

    Nadira sasa

    24 hari yang lalu

    Halaaah kebanyakan cincong, banyaaaaak halangan🤣🤣🤣🤣🤣🤣iyalah ada suami mah,,gmn mau nikah sama orang lain😜

  36. indah yanuar

    indah yanuar

    24 hari yang lalu

    Alloh maha adil...menggelapkan status sbg istri dr seorang laki" hanya krn udh jdi penyanyi terkenal & menceraikn si suami...karma telah di dptnya...dr awal jdi penyanyi aq sma skali gk respect ama di prempuan...muak liatnya

  37. Lusy Lusy

    Lusy Lusy

    24 hari yang lalu

    Hhahaah,,, ini org putus koar2 tp gk jelas , 😆😀😉😉 lakinya yg gk mau pst

  38. Agus Nawawi

    Agus Nawawi

    24 hari yang lalu

    Da..da..impian cita citata

  39. Agus Nawawi

    Agus Nawawi

    24 hari yang lalu

    Hilang dan cuma ilusi dan kini hanya fatamorgana untuk cita citata,duh sakitnya tuh disini ....nikmatilah sandiwara hidup yang anda mainkan hai cita citata...yang kini cuma mimpi...

  40. Nazwa zahara

    Nazwa zahara

    24 hari yang lalu

    Kalau tidak jujur sampai kapanpun dunia merana di Aherat tersiksa, Fakta kan ????

  41. Amirul M

    Amirul M

    25 hari yang lalu

    berarti itu cowok deketin cita krn ingin di bantu untuk menjadi muallaf. stlh jadi muallaf dia pergi dr cita. biar g di sangka tu cowok muallaf krn cita.

  42. Ani Bae

    Ani Bae

    25 hari yang lalu

    Karma dari Ijong bekas suaminya

  43. Susi Yanti

    Susi Yanti

    25 hari yang lalu

    dlu prnh kdaerahku manggung bru awal karirx..msih dekil..lutut dan kakix spt pke foundation bnyak😂 sombong orgx..di ajak dinner sm pjbat daerahku sj bnyak alsanx..kyk kaget aja jd artis.. mas anang dan syahrini aja k daerahku santai dan nda spt artis satu ini.. belagu dan burik dlunya😂 krn prwatan skrg udh bening dikit😊

    • Rina Aini

      Rina Aini

      16 hari yang lalu

      Emg lutut kaki nya dulu msh dekil yah??

  44. Rina agustina

    Rina agustina

    25 hari yang lalu

    Dulu katanya dia LC karoke. Bnr gak sih apa hoax ?

  45. Abdulalial.mwalet t

    Abdulalial.mwalet t

    25 hari yang lalu

    artis satu ini terlalu sombong sama degan via valen

  46. Nova R

    Nova R

    25 hari yang lalu

    Pasti bule nya udah kembali ke agama sebelumnya

  47. Eliya Basyuni

    Eliya Basyuni

    25 hari yang lalu

    Penyanyi karbitkan dan Sambong Gw ga nyangka tu artis pernh nikah ya

  48. Ali Abay

    Ali Abay

    26 hari yang lalu

    Tapi snngkan gagal kawin , jadi masuk tipi lagi dah tuh wara wiri 😁😁😁😁

  49. Anna fitri

    Anna fitri

    26 hari yang lalu

    Citata,. gk bkln nikh".. kecuali,sibad,gotik,😬😬😬😬😬,,waktu aq d hongkong j dia konser d HK d ajk slaman j gkmau songong bngt

  50. yasin wong kito

    yasin wong kito

    26 hari yang lalu

    Sukurr

  51. Jakarta Banten

    Jakarta Banten

    26 hari yang lalu

    Jgn bergaul dgn Lesby...!!! Itu bisa merusak hidup!!!

  52. Mama Briel

    Mama Briel

    26 hari yang lalu

    Wkwkwkwk karma luuuuu....dl buang suami. Skrg giliran lu kena karma d buang tunangan

  53. binti solikah

    binti solikah

    26 hari yang lalu

    kasihan ...syukurin

  54. Gesang Prihatin

    Gesang Prihatin

    26 hari yang lalu

    Udah Rogert alik lg ke kyakian awal ..mmg angkahny jg sdh salah ..jRang bule pindah agma kl bukan karean di mta.asuk islam.. byakan memilih ateis klpun dia gah kristen

  55. hitam manis

    hitam manis

    26 hari yang lalu

    mantan lo dlu d sakitin hukum karma berlaku.

  56. Alifa Arema

    Alifa Arema

    26 hari yang lalu

    Karma setahun dua tahun bisa lolos karena karma itu nyata adanya makannya hati" dalam melangka

  57. Siti Wasilah

    Siti Wasilah

    26 hari yang lalu

    Maf sblumnya dlu GK mau ngaquin am suaminya ,ya itu lah pacaran

  58. FootballHD2020

    FootballHD2020

    26 hari yang lalu

    Semoga mendapat jodoh yg jauh lebih baik seperti saya ini🤓

  59. Lisna Vathi

    Lisna Vathi

    26 hari yang lalu

    Perbaikilah dirimu hidup akan .lebih baik..hidup jngan sombong .baru pacaran .jangan viral kalau belum kepenghulu...biar ga malu

  60. hilda yanty

    hilda yanty

    27 hari yang lalu

    Lagi paneeen ya mb cita

Berikutnya