Hiburan

Tak Kalah Dengan Mantan, Rizky Billar & Lesti Pamer Kemesraan|Was Was

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Heboh pemberitaan Lesty Kejora Dan Rizky Billar ditinggal nikah. Setelah itu keduanya jadi sorotan netizen, banyak yang meyakini hati Lesty sedang terguncang sejak ditinggal menikah oleh Rizky 2r. Lalu dikaitkan dengan Rizky Billar yang juga baru2 ini ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Seolah senasib netizen pun heboh menjodoh-jodohkan , beberapa hari yang lalu Rizky Billar terlihat menyambangi rumah Lesty, ada apa? Benarkah mulai timbul benih-benih cinta diantara mereka?, lantas seperti apa perasaan mereka masing-masing, berikut penjelasan Denny Darco lewat kartu tarotnya.

Instagram : officialwaswas_indigo
Facebook : OfficialWasWas/
#Lesti #RizkyBillar #Leslar

Komentar 

  1. fatimah sabi

    fatimah sabi

    3 hari yang lalu

    Benar sekali leslar, Masa lalu biar menjdi kenangan Msa sekarang biar mjd kenyataan Masa yg akan datang biar mjd kenangan, impian dan harapan,.

  2. mentari seoul

    mentari seoul

    3 hari yang lalu

    Amminnn...yuk brjamaah..leslar๐Ÿ˜

  3. Nurmala Wahab

    Nurmala Wahab

    3 hari yang lalu

    Sebel D Darko sok tewu sdh lah jangan di-koment2 dulu biarlah menemukan jati diri masing2 mereka berdua ini hati pasti luka tapi tdk berdarah tdk ethis baru 2 X bertemu Deni D ah.m

  4. Mak Ewan

    Mak Ewan

    3 hari yang lalu

    Semoga rezki billar dan lesti berjodoh Aamiin

  5. Riwina Wina

    Riwina Wina

    3 hari yang lalu

    Liatin aja ikut seneng hati berbunga bunga, aplgi yg mengalami ga bisa ku bayangkan pasti kalian a hay super bahagia

  6. Sumianah Sumianah

    Sumianah Sumianah

    4 hari yang lalu

    Bilas cocok nikah sama listi. Listi cedas pitar semuanya apa aja bisa masak nyanyi berprestai sayang keluarga.

  7. Hesti Nunkasusan

    Hesti Nunkasusan

    4 hari yang lalu

    Smgga cpt ber jodoh lah

  8. Dies Afdal

    Dies Afdal

    4 hari yang lalu

    ntuk skrang ni lebih baik leslar berteman dlu sambil menata hati masing2 sampai timbul rasa itu scara natural tnpa kesan terburu-buru.moga happy ending

  9. Ling Kiaoling

    Ling Kiaoling

    4 hari yang lalu

    peramal denny katakan mrk tak berjodoh... jadilah apapun yg Tuhan IZINkan

  10. Imas Hassan

    Imas Hassan

    5 hari yang lalu

    Pidiyo awal dan ahir udah lihat mereka berdua udah puas mudah2han jodo yg terbaik imam dede lesti yg cantik baik hati pula mudah2han amin

  11. Rya Aisyah

    Rya Aisyah

    6 hari yang lalu

    Kita tdk boleh percaya pada ramalan, mshkah ingat wkt rans di ramal pernikahan mereka gak akan sampai 4 tahun, Rans jg di ramal tahun 2019 akan cerai....tapi nyatanya apa....Rans semakin uwuww aja....bismillahirrohmanirrohim....kita hanya percaya pada kehendak Allah saja. Watak dan sifat bisa diperbaiki. Ilmu agama bisa dipelajari bersama2.

  12. Asmungi Jojo

    Asmungi Jojo

    6 hari yang lalu

    Jos leslar. Moga kepelaminan tuk selamanya. Amiiin

  13. Asmungi Jojo

    Asmungi Jojo

    6 hari yang lalu

    Oke. Oke. Oke Les lar. Jodoh jodoh. Jodoh. Mereka berdua. Amiiin Allah meridhoi.

  14. Rukmini Abubakar

    Rukmini Abubakar

    7 hari yang lalu

    Lestii dan rezki bilar cocok ganteng dan cantik , moga berjodoh ya,,,

  15. arin ndut

    arin ndut

    7 hari yang lalu

    Halah percya it sama Allah

  16. rita rita

    rita rita

    7 hari yang lalu

    Tgl 5 lesti konser ..ayo duet bersama Rijky Billar .kereen banget .Emak seneng banget ..Mudah" cinta SAMAWA .Aamiin

  17. Edo Pranata

    Edo Pranata

    7 hari yang lalu

    Dik lesti ,,,,,,,,,,kamu lebih co2k dengan riski bilar, dia lebih ganteng dari 2 r..

    • Edo Pranata

      Edo Pranata

      7 hari yang lalu

      Jangan percaya dengan kartu percayalah dengan adanya ALLAH.

  18. TWK 9 Dragons

    TWK 9 Dragons

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  19. Siti Alimah

    Siti Alimah

    8 hari yang lalu

    Jngan percaya ma peramal ya dik .

  20. DIY Projects by OS

    DIY Projects by OS

    8 hari yang lalu

    wew

  21. ABBEY ESPORT

    ABBEY ESPORT

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum, nyuwun Tulung sedhoyo mawon nggih kagem bantu subs channel Kulo sing nembe upload kaping pisan Matur suwun id-state.com/v/e59_fJ6ktWm7ln4/video.html

  22. Lisnadya Nabila

    Lisnadya Nabila

    8 hari yang lalu

    Mantap smoga jodoh terbร ik dr Allah

  23. AD1 ID

    AD1 ID

    8 hari yang lalu

    Cepet cepet jadian aja deh๐Ÿ˜

  24. Nabilla Indud

    Nabilla Indud

    8 hari yang lalu

    Aku lebih percaya dengan skenario Allah SWT drpd peramal

  25. Elalutfi Elalutfi

    Elalutfi Elalutfi

    8 hari yang lalu

    semoga berjodoh...

  26. Alam Semesta

    Alam Semesta

    8 hari yang lalu

    Darko SOK TAUU Darko to... Lol.. Penerawangan cuma buat cari duit

  27. Fer Ta

    Fer Ta

    8 hari yang lalu

    Mampirrr sini gaes lanjutan videonya id-state.com/v/e3-qXqp9rXzKsYY/video.html

  28. Si Tai Anjing

    Si Tai Anjing

    8 hari yang lalu

    *HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*

  29. Hamba Sahaya

    Hamba Sahaya

    8 hari yang lalu

    *Ya Allah hingga kapan pandemi ini berakhir ?, kami rakyat paling bawah sudah hampir 4 bulan terdampak hilang pekerjaan dan penghasilan, dan Demi Allah tidak ada bantuan apa pun, hingga terpaksa mohon uluran tangan bagi siapa pun yg ikhlas tanpa paksaan. Biar hanya senilai makanan tapi itu cukup bernilai buat kami. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  30. raihan .ridho__

    raihan .ridho__

    8 hari yang lalu

    Anying gua dpt iklan tiktok ama hago mulu, males gua

  31. Ita Ratna

    Ita Ratna

    8 hari yang lalu

    Drama

  32. AR Van Gamers

    AR Van Gamers

    9 hari yang lalu

    gua tau mereka karena viral aja...

  33. Hashirama mulya

    Hashirama mulya

    9 hari yang lalu

    Lagi ribut besar antara amanda dan nikita nih..id-state.com/v/cYichnqh32fUnIo/video.html

  34. surifah ifah

    surifah ifah

    9 hari yang lalu

    Mv y jgan ngmong lesty GK bisa move on setiap manusia mempunyai kebahagiaan masing2 termasuk lesty biarlah rizky 2r bhagia bersama psangan a n lesty bahagia bersama risky billiar semoga berjodoh๐Ÿ˜˜ n mv LG untuk om Denny Darko ucapanmu tdk sma dg apa yg dirasakan lesty saat ini, Entah mna yg benar.

  35. Ahmad Ramli

    Ahmad Ramli

    9 hari yang lalu

    nonton dairy anak ngaji part 2 id-state.com/v/Y2qwnamSmaKosWk/video.html

  36. Hamba Allah

    Hamba Allah

    9 hari yang lalu

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… Semoga teh Lesti dan keluarganya sehat selalu, bahagia dunia akhirat, dijauhkan dari hal-hal yang buruk, dikelilingi orang-orang yang baik dan tulus. Dan semoga teh Lesti Allah pertemukan jodoh yang baik, bisa membimbing ke jalan yang lurus dan membawa bahagia dunia dan akhirat. Aamiin aamiin aamiin Yaa Robbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป Mari jadi netizen yang bijak, selalu berfikir positif, karena apa yang kita lakukan akan dimintai pertanggungjawaban. Harus berhati-hati. Semoga kita semua sehat selalu, dijauhkan dari keburukan dan selalu Istiqomah dijalan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  37. Sad boys 66

    Sad boys 66

    9 hari yang lalu

    Ini kenapa dengan dua org ini. Dimana mana ada mereka berdua Perlu bgt aku nontn mereka ?!!!!

  38. dharma sidharta

    dharma sidharta

    9 hari yang lalu

    Settingan kah..?

  39. Farida Eka

    Farida Eka

    9 hari yang lalu

    Settingan

  40. Silviana Silvi

    Silviana Silvi

    9 hari yang lalu

    Udah sering bilang????

  41. lol25

    lol25

    9 hari yang lalu

    Udah datang lagi orang orang aneh kek gini id-state.com/v/l4hqaox_2KO2vXo/video.html

  42. Sherly Wahyuni

    Sherly Wahyuni

    9 hari yang lalu

    Uwuuu

  43. Anju Hutabarat

    Anju Hutabarat

    9 hari yang lalu

    Bukannya buat prestasi malah buat drama ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  44. Raka F

    Raka F

    10 hari yang lalu

    Drama Mulu ajg

  45. Info Kisah Nyata

    Info Kisah Nyata

    10 hari yang lalu

    semoga langgeng hubungannya

  46. Jasa Hapus Akun

    Jasa Hapus Akun

    10 hari yang lalu

    Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  47. ARA SHELIN

    ARA SHELIN

    10 hari yang lalu

    PEJUANG ID-state.. ... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..

  48. Blue Moon

    Blue Moon

    10 hari yang lalu

    id-state.com/v/aaaYgoVyrnfd3G0/video.html

  49. Widya astuti Hapsari

    Widya astuti Hapsari

    10 hari yang lalu

    Bodo amat Tuh peramaL ngomong apa Kek yang penting Udah Liat Sendiri Wakti NontoN Live Instagram Lesti sama BiLar mreka ngga ada Gimic sama sekaLi maLahan Pada baper Yg NontoN nya

  50. Wahyu Joko Samudro

    Wahyu Joko Samudro

    10 hari yang lalu

    Panjat terus. Artis mainnya gini ya... 2 2 nya abis viral, langsung dipercepat dengan kolab.. Hidup udah jadi konten aja..kasian

  51. Kecee Abizz

    Kecee Abizz

    10 hari yang lalu

    Bukannya Lesti ditinggal Nikah Gara2 Gak diRestui Orang tua Lesti Gara-gara............??? ... Bukan salah Risky 2R doonggg....

  52. Official Warmantohang

    Official Warmantohang

    10 hari yang lalu

    Doa terbaik pokoknya buat Lesti & Billar, Aamiin YRA

  53. Lage Raho

    Lage Raho

    10 hari yang lalu

    Wanita ini memiliki seluruh hatiku ... dia benar-benar cantik id-state.com/v/cpSfk4KLs33S0Ho/video.html

  54. Ambica Lama

    Ambica Lama

    10 hari yang lalu

    Ya Tuhan, dia hanya cinta ... kelucuan berlebihan id-state.com/v/cpSfk4KLs33S0Ho/video.html

  55. Firoz Sakariyawala

    Firoz Sakariyawala

    10 hari yang lalu

    Ya Tuhan, dia hanya cinta ... kelucuan berlebihan id-state.com/v/cpSfk4KLs33S0Ho/video.html

  56. Aprilia sulistian

    Aprilia sulistian

    10 hari yang lalu

    Belum halal berduaan mulu, dosa loh.. Lesty juga udh pake hijab lama, pantesan sama" di tinggal nikah.. Gk ngasih kepastian sih..

  57. modif official

    modif official

    10 hari yang lalu

    Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya

  58. chang'e player

    chang'e player

    10 hari yang lalu

    Mau seromantis apapun tetap aja kalah sama yang udah halal, semakin kamu romantis smakin banyak juga dosamu,, kemaren2 sama hari lida kaya gitu juga.. Pantes juga putus, emng ga jodoh, org baik jodohnya juga org baik. yg mantan udah hirjah pake hati tapi dede masih hijrah kerudung, masih suka peluk2 yang bukan mahrom. semoga nanti bisa mndapatkan jodoh yang bisa membimbingmu kejalan yang lebih baik, perbaiki akhlak semoga nanti di datangkan Allah jodoh yang baik juga

  59. Sesuapnasi _

    Sesuapnasi _

    10 hari yang lalu

    Numpang curhat boleh yah: "Suami Istri Resign di tengah pandemi, berani atau frustasi?" id-state.com/v/pKejknGz3amxtmk/video.html

  60. R. Nurhayati

    R. Nurhayati

    10 hari yang lalu

    Selalu trendinggg guys. Ya Allahh berkah nya kalian berduaaa...

Berikutnya