Hiburan

REAKSI BILLY SYAHPUTRA, PACAR DISEBUT CABE CABEAN

Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
#nikitamirzani #billysyahputra #amandamanopo

Komentar 

  1. Sintia Aprilia

    Sintia Aprilia

    4 jam yang lalu

    Cantik, baik pula

  2. Juan Elang

    Juan Elang

    9 jam yang lalu

    Kalau pun jadi, amanda yg bakalan pindah keyakinan. Kamu yg memilih bukan Tuhan

  3. Juan Elang

    Juan Elang

    9 jam yang lalu

    Putus juga ko mnuurutku, sperti prediksi ku dengn 3velin

  4. Ranting Cemara

    Ranting Cemara

    Hari Yang lalu

    Emank settingan kalian ber 2 itu Pantas lah NM ga suka banget

  5. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    2 hari yang lalu

    Sabar aja kak amanda 1 indonesia 15 ribu pulau salalu tau sih niki itu tidak suka orang hidup bahagia

  6. Salleha S

    Salleha S

    2 hari yang lalu

    Semangat bang billy yg sbr biar kyak kk mu dlu

  7. Renita Cahya

    Renita Cahya

    2 hari yang lalu

    semoga bang billy sm amanda monopo berjodoh smpai maut memisahkn aminnn

  8. Urnasih selpaNia

    Urnasih selpaNia

    2 hari yang lalu

    jauh ma nikita mirjani bng Billy biar hubngan y langgeng s nikita mirjani iri lihat kebahagian billy dn amanda

  9. bocah UeLeX pheZeX

    bocah UeLeX pheZeX

    2 hari yang lalu

    Cepat halalin aja bang bili.

  10. Supri Jumti

    Supri Jumti

    2 hari yang lalu

    W puya saran bu nikita jngn usil kalu g mu di usilin itu aja buat kelurga kecilmu itu tenang kn bg bili sabhtmu juga biar kn bg bili menemukan cewe yg tulus mencitiya... 😊

  11. Rhondho jajag

    Rhondho jajag

    2 hari yang lalu

    k͚u͚a͚t͚ b͚r͚p͚ l͚m͚a͚

  12. Jeff Gobel

    Jeff Gobel

    3 hari yang lalu

    Smoga billy dapet hidayah, tdk trus trusan berada di lingkungan kaum membagongkan..

  13. Ryray

    Ryray

    3 hari yang lalu

    Manda attitude nya kurang :))

  14. Anita Wijaya

    Anita Wijaya

    3 hari yang lalu

    Salut sama manda umur masih muda menyikapi dewasa

  15. Amir Shaid

    Amir Shaid

    3 hari yang lalu

    dianya pernah di grebegg ehh malahh ngatain orangg CABE CABEAN hhhhh lucuu idup loe

  16. Dessy Dessy

    Dessy Dessy

    3 hari yang lalu

    Apa cuma gw ia yg liat klo Amanda cara ngomong nya agak sombong

  17. Syafiq Fakhrullah

    Syafiq Fakhrullah

    3 hari yang lalu

    Jgn di ambil pusing dgn si WANITA DAJJAL itu,mau pansos doang..kan hubungan billy amanda sedang hot.jdi si WANITA DAJJAL itu ngambil kesempatan.sygnya amanda manopo santai aja,yahh gagal deh strategi nya WANITA DAJJAL Itu..dia lupa siapa yg membuat dia terkenal klau bkn ALM OLGA..dia lupa saat dia kena kasus siapa yg bolak balik ikut ke polisi klau bkn bang billy..WANITA DAJJAL BERTUHANKAN HARTA

  18. Heidy Bety

    Heidy Bety

    3 hari yang lalu

    nikita tidak bahagia makanya dia iri sama hubungan orang lain,nikita itu tertawa didepan orang tapi gue yakin dia stres bangat dibelakang kamera😂😂

  19. rina red

    rina red

    3 hari yang lalu

    Setingn pura2 berntem biar pda fokus ma u tube mereka Kan nikmir dh pernh bilng semkin bnyk berantem semkin bnyk uangnya...hadeuhhh..

  20. rg. Putra

    rg. Putra

    3 hari yang lalu

    Semoga bg Billi jalan SMA Amanda semakin jadi org baik.amin

  21. Le Moon

    Le Moon

    4 hari yang lalu

    NYAI ITU BERPENGALAMAN..TAU MANA YG TULUS DAN MEMANFAATKAN🤣 kalo kelen punye otak bisakali bedain bily ama christ lauren 😂 ..Trus mna ad cewe pede banget pen semua org tau kalo cewe yg ngejer gaes 😂 ISIN GAES

  22. Yatina Indo

    Yatina Indo

    4 hari yang lalu

    Cpt halalin bang biarkan yg nyinyir

  23. Juli Hs.

    Juli Hs.

    4 hari yang lalu

    Si bily itu pacarannya dari perek ke perek.. Gimanaà perasaan bili dgrnya.. ??

  24. Juli Hs.

    Juli Hs.

    4 hari yang lalu

    Masih pacaran ajapon sibuk kalii ya.. Biasa aja knapa si Nm. Kalau mmg nggak suka dgn pacar bili .tinggal di nasehati. Nggak usah di koar2in di ig atau live. Mau tampil mulu demi apaaa.. ?

  25. Rosye Mahriana

    Rosye Mahriana

    4 hari yang lalu

    Amanda dari dulu x, jd artisss!!! Cie cie cieee ada yg cemburu terselubung yaahhhhhh

  26. Agustina Tambunan

    Agustina Tambunan

    4 hari yang lalu

    K

  27. Bambang Sutoyo

    Bambang Sutoyo

    4 hari yang lalu

    nikita itu SMS = senang melihat orang susah / susah melihat orang senang

  28. Muna Erlyna

    Muna Erlyna

    4 hari yang lalu

    Si lampir ngatain orang cabe2n gak ngaca dia udah kaya ratunya cabe 😂 Sama si Baim gak digubris nyari masah sama yg lain !!!!

  29. Priskila Jonathan Ferry

    Priskila Jonathan Ferry

    4 hari yang lalu

    mending amanda dan bang billy masing2 cari pasangan yg seiman aja..

  30. Nasri yah

    Nasri yah

    4 hari yang lalu

    Dhebes amanda pemikiranya lebih dewasa .moga " kalian diberi kesehatan rejeki lancar .bismilah semoga berjodoh kalian berdua dan disegerakan amiiin" yra tetap semnagat bang billy n amanda manopo

    • Nasri yah

      Nasri yah

      4 hari yang lalu

      Terima kasih

  31. doa nande doa nande

    doa nande doa nande

    4 hari yang lalu

    Hadeuuuuuh si tante NM, klo gak ngoeng2 bibirnya gatel kli ya semua org di omongin gak mikir Dia punya anak perempuan, seandainya posisi anak Dia di gosipin gimana Dia punya perasaan 🤔

  32. Santi Karlina

    Santi Karlina

    5 hari yang lalu

    Alhamd akhir ny Bili jauh dari itu....

  33. xiao wei chen

    xiao wei chen

    5 hari yang lalu

    ketika mak e cabe2 an meradang, wkwkwk

  34. ipung isw

    ipung isw

    5 hari yang lalu

    Udah jadiin aja BB...sama AM jangan lama2...., Langsung ke penghulu..... Aamiin 🤲

  35. Bella Annissa

    Bella Annissa

    5 hari yang lalu

    Menurut saya dilihat dari belakang ya si Nick Mira itu cemburu sama Billy kayaknya dia agak suka sama Billy soalnya dulu juga kan suka becanda becanda sama Billy si billingnya bercanda sih mikirnya bercanda cuman sini ke emailnya ke gr-an padahal Billy kayaknya nggak punya cuman temen doang tapi si nikmir nya ke gr-an disangkanya suka dan diperhatiin kalau misalkan ada artis artis baru ataupun artis lama yang jauh lebih cantik dari sini ke meer yang bikin bingung kok dia kayaknya musuhin dan sirikin semua artis-artis cewek yang gua bingung itu Jadi kelihatan banget busuknya hatinya enggak heran sih Kenapa hatinya bisa Sirikan sama orang kayak gitu soalnya kan mulut Dianya gitu setiap orang yang membicarakan orang lain pasti hatinya Banyak setannya itu menurut itu agamanya kayak gitu ya jadi memang di otaknya di motoriknya pasti udah banyak setannya makanya dia selalu jelek berpikir sama orang jadi menurut dia itu pendapat yang paling benar menilai orang lain Siapa dia emang dia Tuhan dan kelihatan banget Memang mentalnya udah terganggu secara janda tiga kali loh Lagian jangan nyalahin cowoknya juga sih dianya aja yang salah pilih cowok ya kan lagi itu kali dianya kan orangnya jahat suka buka buka aib orang makanya di ketemunya sama orang-orang Yang nyakitin dia juga Makanya hidupnya banyak masalah ya kayak cerita cerita kisah nyata Indosiar lah kalau emang orang jahat pasti berjodoh dengan yang jahat lagi kasihan anak-anaknya soalnya kelihatan mentalnya udah kena harusnya ada sahabatnya atau orang dekatnya yang ngasih tahu padahal sama dia kan udah terkenal mungkin awalnya pakai cara sensasi ya oke lah ya yang namanya artis mungkin awalnya memang harus seperti itu ya walau tidak semua tapi kan sekarang nama dia udah besar udah ngetop harusnya dia nggak usah mikir lagi sama orang-orang harusnya Berhenti melakukan hal itu Karena dia udah ngetop dan udah banyak banget kerjaan dia dan udah kaya raya jadi makanya bingung harus ada orang yang dekat yang ngasih tahu dia harus di harus berhenti Saya takut banget loh azab Allah sama dia nanti lihat aja hidupnya banyak masalah Allah karena dia sendiri yang buat dia sendiri yang cari masalah makanya prihatin sama anak-anaknya ya semoga nikmir berubahlah sebelum ajal menjemput Semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk bertobat aamiin

  36. Mr Jay

    Mr Jay

    5 hari yang lalu

    Gk bs liat orang seneng?? Itu lah nikita seumur hidup gk akan menemukan kebahagiaan... Cemburu tuuh liat bang billy ama cewek...

  37. KJ channel

    KJ channel

    5 hari yang lalu

    Tanpa Olga , mungkin dia udah jadi gembel

  38. yeni reni.ma'rufa

    yeni reni.ma'rufa

    5 hari yang lalu

    Yg dlu apa kbarny yak D bela ampe mati2 an Liburan ke luar negeri jg 😆😆

  39. Mirza Abiyunuha

    Mirza Abiyunuha

    5 hari yang lalu

    Amanda Manopo n kang Billy tetep semangat walau ada orang 1/2 gelintir yg mencibir cinta adalah anugerah harus kalian tetap jg semoga slalu bahagia

  40. Ryanti Herawati

    Ryanti Herawati

    5 hari yang lalu

    Klw lihat org bahagia ikut bahagia,,,, doain aj boss nikita,,, biar selalu sehaat dan bahagia,, biarkan org menjelekan kita asal kita jgn,,,

  41. Mitra Jaya

    Mitra Jaya

    5 hari yang lalu

    Nikita bukan ngedompleng tpi ngemis2 minta kerjaan sma almarhum olga klw billy masih wajar lah adek kandung allmarhum lah dia siapa

  42. lovesyerim •

    lovesyerim •

    5 hari yang lalu

    Bang Billy mending jangan mau kenal sama mba Nikita Mirzani lagi deh, biar hidupnya aman dan tenang

  43. mangon redjo

    mangon redjo

    5 hari yang lalu

    Liat youtuber sukses ngiri...liat orang pacaran ngiri...kapan sih hidup lo nganan.....

  44. Nia syafitri

    Nia syafitri

    5 hari yang lalu

    menit brp bhs nikmir

  45. riski andriani

    riski andriani

    5 hari yang lalu

    Si niki itu kalo ngomongin yg jelek buat org, psti kyk ngomongin diri sndiri

  46. ARTIS WOWW

    ARTIS WOWW

    5 hari yang lalu

    Video barunya amanda id-state.com/v/Z3apaYGdzJ3VuZI/video.html

  47. Adji Asaka

    Adji Asaka

    5 hari yang lalu

    😗😗😗aduuuhh..alemoong...🤣🤣🤣..biolaa tak berdawayy😁😁😁💃💃

  48. Indri Susilawati

    Indri Susilawati

    5 hari yang lalu

    Semoga langgeng bang Billy.. Jauh2 aja sama nyai biar hidup na tenang..

  49. bb onyx2

    bb onyx2

    6 hari yang lalu

    Beda agamakan ya??

  50. Hadramaut 10

    Hadramaut 10

    6 hari yang lalu

    Semua memang settingan, tapi settinganx dari tuhan YME...

  51. Linda Bella

    Linda Bella

    6 hari yang lalu

    Wartawannya gak bgt pertanyaannya.. Basi banget pertanyaannya.. Gak mutu

  52. Yuli Reza

    Yuli Reza

    6 hari yang lalu

    Cinta terpendam..

  53. Mar Um

    Mar Um

    6 hari yang lalu

    Berkawan dg orang baik2 aja.betul kata amanda.jgn berkawan dg orang yg toxit

  54. Ketut Widi

    Ketut Widi

    6 hari yang lalu

    Lebih suka liat bily kalem

  55. Yetri Nova

    Yetri Nova

    6 hari yang lalu

    Jujur ni yaaaa Kalau saya sangat seneng lihat mreka berdua Cocok bangrt Apa lagi bang bilyy nya, asli orang nya memang baik, Mantap dah mereka berdua Semoga berjodoh ajha

  56. Sentia Dewi

    Sentia Dewi

    6 hari yang lalu

    Perasaan ditnya wartawan siamanda. Songong bngt mukanya biasa aja kli.

  57. De Fe

    De Fe

    6 hari yang lalu

    Jadi seneng banget liat mereka berdua... amanda sngt dewasa.. santai .. billy pun demkian bisa saling melengkapi... semoga bertemu di pelaminan. 😍

  58. San Tika

    San Tika

    6 hari yang lalu

    Cweknya Nich kliatan Pinter... Pinter Manfaatin ...Billy Ntar Juga Nyari Ka Niki lagi ... Ntar juga Ditnggalin

  59. Endang Sunarsih

    Endang Sunarsih

    6 hari yang lalu

    Prettttt-lah....ntar jg putus lg😁😁

  60. Pawon MakItho

    Pawon MakItho

    6 hari yang lalu

    Smg dilancarkan tanpa kendala menuju sakinah nawadah warohmah Jangan kelamaan pacarannya ye Bang Billy Aamiin

  61. zod qinqin

    zod qinqin

    6 hari yang lalu

    Banyak berdo'a jhon agar dijauhkan dari orang" fasik orang yg suka sirik,,,,semoga langgeng ya

  62. ozzy mart

    ozzy mart

    6 hari yang lalu

    Bang bili semakin mesra banget akuikut bahagia meliat kalian berdua jangan dengerin omongan orang semangat harus kuat oloh udah memtemukan yang terbaik semoga cepet menikah biar gadagosip 2 lagi amin yarob

  63. Elly Anna

    Elly Anna

    6 hari yang lalu

    Smg rukun2 deh berdua amanda n billy syahputra

  64. Bocah Cilik

    Bocah Cilik

    6 hari yang lalu

    Hahayyyy namanya jg ge kasmaran pstiii ya gtu apapun dibilang baik indah bhahhahahah yahhh moga langgeng klo dh klik merid

  65. gg hh

    gg hh

    6 hari yang lalu

    rendahkan dirimu serendah2nya agar org lain tk pny celah untk merendahkan lg.

  66. febrian fidelyo

    febrian fidelyo

    6 hari yang lalu

    mungkin tujuan utamanya aranya ke bily dengan bilang amanda cabe" an. supaya bily membela amanda trs balik jelek2 kin dia. terus bily akan di bilang lupa diri mungkin itu tujuannya. dia emang mulutnya apa adanya tapi di julitin balik g terima terkadang entertaiment selucu itu.

  67. Welli Fahrizal

    Welli Fahrizal

    6 hari yang lalu

    id-state.com/c/yGU8BdPFTkayUusJ2F_a6g.html

  68. Dede Wahyudi

    Dede Wahyudi

    6 hari yang lalu

    tutup aja akun nya....youtube si tukang yiyir itu .yg se7 like

  69. Ruthe Fandiae

    Ruthe Fandiae

    7 hari yang lalu

    Semoga sampe pelaminan ya kak,,🙏 Karna udh cocok,,👍

  70. Muhammad syalwa arifin Arifin

    Muhammad syalwa arifin Arifin

    7 hari yang lalu

    Baik2 lu bil ?nikmir parah mulut nya bro

  71. Fcqry Fysal

    Fcqry Fysal

    7 hari yang lalu

    Oy nikita . IRI BILANG BOSS🤣

  72. Niken Hapsari

    Niken Hapsari

    7 hari yang lalu

    Jangan dengerin mereka2 yg iri kak .aq doakan kalian ber2 jodoh . biar yg iri makin iri .. Krn belom nemu pasangan🤣🤣

  73. Wiwik Sri

    Wiwik Sri

    7 hari yang lalu

    Sehat selalu bang billy Amanda....semuga kalian jodoh sayang....

  74. channel ArdhyW

    channel ArdhyW

    7 hari yang lalu

    Nikita Mirzani itu orang tdk ingin melihat orang bahagia,,Krn hidupnya aja cerai melulu jadinya dia tdk mau lihat orng bahagia,,si ratu nyinyir tau nya bkin masalah aja,,lbih baik kontroversi diri aja dlu apakah eluh udah baik atau tidak,,jgn slalu ganggu hidup orang lain dong,,dasar Nikita Mirzani si tukang iriiiiiiiiiiiii

  75. Ahmad Suyoto

    Ahmad Suyoto

    7 hari yang lalu

    Biarpun di bilang cabe2n tp pemikiran amanda manopo lbih dewasa lbih bijak salut saya sma amanda sukses trs buat amanda.arab saudi sllu mndukung amanda

  76. doni rafael

    doni rafael

    7 hari yang lalu

    billy itu klo udah jatuh cinta lupa sekeliling dan lupa sama orang lain gk mau dengerin sekeliling bahkan sahabat sekalipun, waktu sama hilda juga kayak gini, masa bodoh omongan orang,dunia milik berdua

  77. Vhio Febriana

    Vhio Febriana

    7 hari yang lalu

    Jauhi orang" yg tidak baik....hadapi dengan kesabaran pasti dia capek sendiri

  78. Forever.11 Karunia

    Forever.11 Karunia

    7 hari yang lalu

    id-state.com/v/cYichnqh32fUnIo/video.html Gosip Amanda Cabe-Cabean...

  79. rombia radesa

    rombia radesa

    7 hari yang lalu

    Hrus di ajab emng iblis ky gtu mh tuman udah mh mmurahan smua aurat di umbar sirik pula lgi sm orang

  80. Eni Tasik

    Eni Tasik

    7 hari yang lalu

    Baguss bgt bg bily yg pntg bkn istri org kn..jlani seperti air mengalirr mandaa tmbhh cantikkkkk dgn rambutt pendekk nyy bnerann bgtt cantikkk cck ma bg bily😘😘

  81. Mella Wati

    Mella Wati

    7 hari yang lalu

    Dr awal sih udh khawatir klo Billy berteman apalagi terlalu dekat sm NM. Tkut ya kjadian kek bgini... Emg lbh baik jauh dr tmn ky gitu bill.. 😊

  82. A'immatul H

    A'immatul H

    7 hari yang lalu

    Bang billy gk usah kontek2an sma NM mangkajya bang billy blok nomernya orang klakuannya bawa energi negatif

  83. solo r4y4

    solo r4y4

    7 hari yang lalu

    gonta ganti podo aq

  84. SUMAR TINI

    SUMAR TINI

    7 hari yang lalu

    semoga kaliyan berakir di pelaminan ,,,

  85. Yanti Belva

    Yanti Belva

    7 hari yang lalu

    Sekelas Amanda Manopo disebut cabe2an🤣🤣 Helooooo...otak Anda sudah mulai buntu !!

  86. SKUY ID

    SKUY ID

    7 hari yang lalu

    Bisa ditonton gais id-state.com/v/o4p8i4ib1mXTtH4/video.html

  87. Alona Sandioriva

    Alona Sandioriva

    7 hari yang lalu

    Nikita itu klu liat orang bahagia suka iri,soalnya nikita gk ounya pasangan yg nyayangin dia dengan tulus

  88. MbredetZ Gamming

    MbredetZ Gamming

    7 hari yang lalu

    Bantu Subscribe bang ; id-state.com/v/cYOei51vrKO6mHo/video.html

    • warta hot

      warta hot

      7 hari yang lalu

      Ok bang

  89. Bunda Amie

    Bunda Amie

    7 hari yang lalu

    kok suka banget aq dengan pasangan ini.. semoga langgeng yaa..

  90. Fenti Nanda resta

    Fenti Nanda resta

    7 hari yang lalu

    Cabe🤭

  91. _ MDHAN _

    _ MDHAN _

    7 hari yang lalu

    Suatu saat manda akan krudungan juga kaya artis lain. Wew cantik luar dalam sholehah udah.

  92. Ponco Susilowati

    Ponco Susilowati

    7 hari yang lalu

    wajah nya mirip...insyallah brjodoh ya

  93. imanuelxbagas 24

    imanuelxbagas 24

    7 hari yang lalu

    Bareng2 unsubscribe Chanel nikmir , dia subs nya gede ya karna suka bikin konten yg fulgar dan cari sensasi , mentang2 pernah di penjara dia sok keren sok kuat kyak ngerasa artis yang paling banyak pengalaman aja. Dia juga suka sirik sama artis yang sering dapet endorse

  94. hercules Puga

    hercules Puga

    7 hari yang lalu

    Kaleb

  95. Ahmad Ramli

    Ahmad Ramli

    7 hari yang lalu

    nonton dairy anak ngaji part 2 id-state.com/v/Y2qwnamSmaKosWk/video.html

  96. Jj_tha Lestary

    Jj_tha Lestary

    7 hari yang lalu

    Ratu cabe kok ngtain cabe k orang😀 gx sadar diri kali ya. Buka aib sndri di konten nya suka gtuan sma orang gratis lagi emank itu apa namanya🤣🤣

  97. Dimas Anggara

    Dimas Anggara

    7 hari yang lalu

    Amanda ini sepertinya akan membuat billy di cintai orang indonesia, dl waktu deket ma tu Nenek Sihir , jngnkan liat berita billy, kl aja dia ngongol di youtub atau tv yg ada billy nya aja gw mlz nontonnya

  98. Bens Company

    Bens Company

    8 hari yang lalu

    Ka amanda nya Cantik Banget #bannednikitamirzani

  99. Pram Adhitya

    Pram Adhitya

    8 hari yang lalu

    Amanda itu Pinter banget yah kelihatan dia melindungi pasangannya,membuat pasangannya nyaman semoga awet baik2 sampe hari ny Tiba

  100. Petrus Flores

    Petrus Flores

    8 hari yang lalu

    Amanda itu kalau saya nilai bahkan lebih dewasa daripada bang Bili

Berikutnya