Viral Baku Pukul Tentara India Vs China

VIVA - Sebuah video yang menggambarkan perkelahian antara dua kelompok tentara beredar di media sosial. Video ini disebut-sebut sebagai perkelahian antara tentara India dan China di perbatasan kedua negara.

#IndiaVsChina
==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar 

  1. Bani Tamim ashabul rayah berjihad

    Bani Tamim ashabul rayah berjihad

    4 jam yang lalu

    Tentara India= hei kutta Firaun ( hei anjing Firaun) Tentara China= ni Lao Wang gou (kamu anjing Firaun) Tentara India = aap kamyunist Hain (kamu itu komunis) Tentara China= ni SHI Kongbu zhuyi (kamu itu terorisme), Tentara India = tum meree himmat Karo ( kamu berani sama saya ). Tentara China = shui pa ni ( siapa takut sama kamu ). Tentara India = seksee kamar stail ( jurus pinggang seksi) Tentara China = zishi sui (jurus lagi mabuk)

  2. Kiki Sanjaya

    Kiki Sanjaya

    5 jam yang lalu

    Cina yg terkenal dengan kungfu begitupun india tapi disini terekam kamera berkelahi bagai anak sekolah dasar. Lebih baik damain sama2 tentara perbatasan wilayah

  3. Gemba Ardhi

    Gemba Ardhi

    6 jam yang lalu

    India the best. ❤

  4. Sky Network

    Sky Network

    6 jam yang lalu

    no kung fu? pathetic !

  5. M.hayrul Hayrul

    M.hayrul Hayrul

    7 jam yang lalu

    Seru njirr sumpah ..apa lagi di tambah dengan lagu backsound nya haduh kek di bioskop gitu dah 🥰🤫🤣

  6. Aji Ba,ang

    Aji Ba,ang

    8 jam yang lalu

    Kalau sama tentara Kita g bakalan seperti itu, kalau udah berani pukul lawan 4 pun Tak gentar,,

  7. Taufik M

    Taufik M

    8 jam yang lalu

    Knp nggak slg tembak ?¿

  8. Wong Fei hung

    Wong Fei hung

    8 jam yang lalu

    MENANG MR TAKUR.. ONE BY ONE..MR TAKUR THE BEST

  9. Tri Yanti

    Tri Yanti

    9 jam yang lalu

    cm Kopasus yg jos tentara negara lain lewat

  10. Bravo Avo Haturessy - Hatalaibessy

    Bravo Avo Haturessy - Hatalaibessy

    9 jam yang lalu

    Tentara berantem.....ko gitu ya... Kalah sama anak SMP Tautan di jakarta.....

  11. BANTEN BERSATU

    BANTEN BERSATU

    9 jam yang lalu

    Tembakin saja tentara china gampang saling tembak z gpp..... Silahkan......!!! Duel nya kaya anak TK... Ni dua" nya......

  12. Sandryan Juventino

    Sandryan Juventino

    11 jam yang lalu

    01:20 cina ampir knock njirr di gebukin 1 squad

  13. Sandryan Juventino

    Sandryan Juventino

    11 jam yang lalu

    01:20 demege india masuk njirr

  14. 007うさぎ

    007うさぎ

    12 jam yang lalu

    Malah damai asem ,lanjut hajarlah 😡😡😡

  15. Sutan Hb

    Sutan Hb

    12 jam yang lalu

    Mungkin layang2 ny putus dan di dapat orang india

  16. gaclle 27

    gaclle 27

    12 jam yang lalu

    Duwel aja Satu Satu Biyar gx banyak omong

  17. ABDUL KAWI

    ABDUL KAWI

    13 jam yang lalu

    Min sebenarnya mereka itu berebutan tai ku min

  18. Griffin Marwen

    Griffin Marwen

    13 jam yang lalu

    suhu sngat dingin di ketinggian berpakah ini.

  19. Sokrei Majid

    Sokrei Majid

    13 jam yang lalu

    Dua dua haram jadah

  20. Ronny Rach

    Ronny Rach

    13 jam yang lalu

    Ngilangin rasa dingin tu

  21. KIDDYCAR

    KIDDYCAR

    14 jam yang lalu

    WAR...WAR....WAR

  22. Eka Putra rayya

    Eka Putra rayya

    14 jam yang lalu

    Halah..takut semua itu. Hrus ny langsung aja tembak²kan.

  23. Banci Man

    Banci Man

    15 jam yang lalu

    Ga pake senjata 😆

  24. Bncr 03

    Bncr 03

    15 jam yang lalu

    Saya paham nih kalau dari bahasa, mereka perebutan lahan parkir... wkawkackakakkkkkk

  25. Muhamad Fajar

    Muhamad Fajar

    15 jam yang lalu

    Awas jangan baku hantam dengan warga prindapan

  26. A Story

    A Story

    15 jam yang lalu

    wahh seru ni kalau kedua negara tersebut terjadi perang😅

  27. Leonardo Siahaan

    Leonardo Siahaan

    17 jam yang lalu

    Rusia x itu

  28. جيمي جيمي

    جيمي جيمي

    18 jam yang lalu

    Gog and magog

  29. Kotok TV

    Kotok TV

    18 jam yang lalu

    dalem hati tentara china : " gua makan kelelawar kelar idup lu pada "

  30. Rafiski Rrrr

    Rafiski Rrrr

    18 jam yang lalu

    China Vs Indonesia kapan guys?? Berani ta China??? Wkwkwkwk

  31. Adrian Psewor

    Adrian Psewor

    19 jam yang lalu

    berani kroyokan satu2 donk

  32. Irsyad Ghafari

    Irsyad Ghafari

    20 jam yang lalu

    1:27 s.d 1:40 seru banget

  33. caps lock

    caps lock

    20 jam yang lalu

    Bakuhantam kayak cewk cewek.sekalian tarik rambut aja..

  34. ABAH HADI

    ABAH HADI

    20 jam yang lalu

    Tentara china kecil n india besar, sekali pukul lngsung jatuh china nyaa. Haa haaaa

  35. ETERNITY MUSIC

    ETERNITY MUSIC

    21 jam yang lalu

    Saya kira china klo fight kayak di film film hahaha

  36. Roger C

    Roger C

    21 jam yang lalu

    Fight! Fight! Fight! Shiva wins FOREVER !

  37. Fadjar Nugroho

    Fadjar Nugroho

    22 jam yang lalu

    Go a head to fight, let the world to know

  38. Botol Teh

    Botol Teh

    22 jam yang lalu

    Bentar lg cina akan mengusir warga negara dari negara nya sendiri seperti yg viral kemaren warga negara mau libur kepulau yg ada diwilayah indonesia di usir sama orang bule asing karena pulau sudah dijual kepihak asing hahahahahah NKRI harga mati hanya dimulut aja tapi NKRI dijual kepihak asing rakyat dibodohin disuruh triak NKRI harga mati padahal rakyat nya yg mau mati.....

  39. Dini Anggraeni

    Dini Anggraeni

    23 jam yang lalu

    Itu mah tak jauh beda sama tawuran di kampung 😂😂😂 disaksikan sama RT

  40. Ega Shaputra Hidayat

    Ega Shaputra Hidayat

    Hari Yang lalu

    Masalahnya apa si gan?

  41. Ven Gu

    Ven Gu

    Hari Yang lalu

    Swapang mga Chinese

  42. Hermawan

    Hermawan

    Hari Yang lalu

    Kalo dua negara perang tidak ada yang bantu.. India tidak ada apa apa.😀

  43. wbn 2181

    wbn 2181

    Hari Yang lalu

    ini kena buku sama ruas.kalo muslim suka suka lu bunoh.ayuh china india perang.

  44. sandal jepit

    sandal jepit

    Hari Yang lalu

    Pertahankan buat channel ini beritakan kabar yg real.. bukan kayak channel2 lain yg suka memberitakan yg berlebih2an alias hoax.. good job Mimin..

  45. edik permana

    edik permana

    Hari Yang lalu

    Klu sama TNI habis tuh bonyok🤣

  46. Devan Racliffe

    Devan Racliffe

    Hari Yang lalu

    Tentara china mata nya masih ngantuk gitu kok berantem

  47. Cik Nor

    Cik Nor

    Hari Yang lalu

    Hitam dan putih bergaduh dua2 keras kepala tiada toleransi Memang tak boleh selesai

  48. Aken Hary

    Aken Hary

    Hari Yang lalu

    Ayok hajar trus kok brhenti

  49. I Duysam

    I Duysam

    Hari Yang lalu

    go back, borders itu yang paling jelas

  50. Zul Akmal

    Zul Akmal

    Hari Yang lalu

    Ko ga ada yg mati jd ga seru

  51. silviana fransisca

    silviana fransisca

    Hari Yang lalu

    Hajar aja cina

  52. Andi Ferdianshah

    Andi Ferdianshah

    Hari Yang lalu

    Tentara kok berantamnya kayak anak² SD.😃😎

  53. Sunarto Wilders

    Sunarto Wilders

    Hari Yang lalu

    Dua kelompok manusia yg suka berak sembarangan sedang berkelahi.

  54. Bang Roy

    Bang Roy

    Hari Yang lalu

    Semoga India bisa menang,,, amin ya llah

  55. CLICK BAIT

    CLICK BAIT

    Hari Yang lalu

    Mereka kelahi karena gak ngerti bahasa masing masing keknya :v

  56. Daus Basmal

    Daus Basmal

    Hari Yang lalu

    Nah klo perang tanpa senjata lebih menantang dan indonesia pasti jawara nya..100% yakin. yg setuju banyakin like aja...

  57. Cahaya Manda

    Cahaya Manda

    Hari Yang lalu

    Ues

  58. Ella Fadri albar

    Ella Fadri albar

    Hari Yang lalu

    Kga seru laaahh kga ada tmbak2annya..

  59. Panggil saja kopi Nescafe

    Panggil saja kopi Nescafe

    Hari Yang lalu

    Hajaar jangn kasi kendoor sipit

  60. Welly Sutrisno

    Welly Sutrisno

    Hari Yang lalu

    Klo di liat dari perkelahian,kyaknya menang tentara India

  61. Triiz 4224

    Triiz 4224

    Hari Yang lalu

    The great khalli nangis liat ini

  62. Demon Asta

    Demon Asta

    Hari Yang lalu

    Aku suka dengan keributan ini, lanjutkan bangsad wkaowkaowk

  63. andre alesana

    andre alesana

    Hari Yang lalu

    Saya mendukung perang dunia ke 3 , biar anak tiktok pada mokat termasuk saya biar kiamat aja lah... 🤣🤣🤣🤣,manusia sekarang kek binatang....duit di atas manusia pokonya..

  64. D. W.K

    D. W.K

    Hari Yang lalu

    Yang satunya teriak cang cing cung, yang satunya teriak acha acha. Gimana gak berantem.

  65. eko yulianto

    eko yulianto

    Hari Yang lalu

    Lebih asik baca komennya😅

  66. Hendi Wijoyo

    Hendi Wijoyo

    Hari Yang lalu

    Kena Ulti Aurora kelar da

  67. Hendi Wijoyo

    Hendi Wijoyo

    Hari Yang lalu

    Kena Ulti Aurora kelar da

  68. susanto tsai

    susanto tsai

    Hari Yang lalu

    Jumlah gak seimbang,,pengeroyokan namanya .postur badan jg ga seimbang ,,masa 3 vs 1.apa kata dunia

  69. Debi Hudaya

    Debi Hudaya

    Hari Yang lalu

    Jujur sedih liatnya..lebih sedihnya lagi saya tdk paham dengan bhs nya mereka ntah apa yg sedang dia biacarakan... ????.??????????????????????????????

  70. Jacob Erlang

    Jacob Erlang

    Hari Yang lalu

    China lagi china lagi.. Negara serakah semua mau diajak ribut semua mau dikuasai... Semoga hancur sistem negaranya dan diganti sistem yang lebih baik

  71. RodaGigi

    RodaGigi

    Hari Yang lalu

    Mereka rebutan es batu mau buat kopi... China mnta gula tapi india kasi garam ya ribut

  72. Adam Kurniawan

    Adam Kurniawan

    Hari Yang lalu

    Tuhan menciptakan 2 tangan dan 2 kaki untuk baku hantam, lanjutkan.

  73. Jaji Kurniawan

    Jaji Kurniawan

    Hari Yang lalu

    Si kumel vs si sipit

  74. So pia

    So pia

    Hari Yang lalu

    Kaya banci tentara china

  75. La Abadi

    La Abadi

    Hari Yang lalu

    Ini hanyalah promosi alutsista saja

  76. Rifqi Ahya

    Rifqi Ahya

    Hari Yang lalu

    Koe milih nggaya... Aku ga gaya cuk...

  77. Recep Tayyip Erdoğan

    Recep Tayyip Erdoğan

    Hari Yang lalu

    Semoga india menang melawan chines

  78. Triono Triono

    Triono Triono

    Hari Yang lalu

    Lanjutkan

  79. SIPEMIMPI 878

    SIPEMIMPI 878

    Hari Yang lalu

    Bener gak nih tentara. Masak sih? Latihan bela diri oke. Kok baku pukul macam anak tawuran. Glepak glepuk gajelas

  80. R Wildansyah id

    R Wildansyah id

    Hari Yang lalu

    Kim Jong un tertawa Melihat Ini😂

Berikutnya