GELEDAH TATTOO NIKITA MIRZANI SAMPE BAGIAN TERDALAM!!

Mari kita kupas tuntas isi & arti tattoo Nikita sampe abis!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
royricardo
♫ LUHALU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]
id-state.com/v/dZiqcq2mzWXeqII/video.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: royricardo
- twitter: royricardo

Komentar 

  1. KR TV

    KR TV

    19 hari yang lalu

    TATTOO YG MANA YG KALIAN SUKA JON??? 🙄🙄🙄

    • Jambang Ireng

      Jambang Ireng

      2 hari yang lalu

      Di bawa cucu Jon😂🙈🙈🙈

    • Robo Cop

      Robo Cop

      2 hari yang lalu

      Ngak usah main sensor lah bangsat

    • An Sos

      An Sos

      2 hari yang lalu

      Di punggung itu tato apeh abis kerokan? 😁

    • Pisan Moleng

      Pisan Moleng

      3 hari yang lalu

      Tato palin gue suka yg di bawa pusat 🧐

    • tesa roseta

      tesa roseta

      4 hari yang lalu

      id-state.com/v/mnufqZGm14HIzaw/video.html Kesimpulan:Gambar Tatto dibadan bisa didiami jin sebagaimana lukisan, aplg nempel dibadan itu yg bs menimbulkan energi negatif pd pemilik badan.

  2. Fendi igho Igho

    Fendi igho Igho

    5 jam yang lalu

    Udah ga waras itu nikita

  3. dinda bae

    dinda bae

    8 jam yang lalu

    Sahwat ny terlalu tinggi hingga lupa rasa malu lg.. ,,

  4. Rafasha Rafasha

    Rafasha Rafasha

    9 jam yang lalu

    Astagfirullah nikita sadar apa itu aurot jgn di.umbar2 kayak gitu

  5. Hi Mobil

    Hi Mobil

    11 jam yang lalu

    Contoh yg kurang baik utk anak-anaknya..😭

  6. wayan wisnu

    wayan wisnu

    12 jam yang lalu

    Lumayan bro

  7. Menara Kudus

    Menara Kudus

    13 jam yang lalu

    Klo niat bikin konten gk usah di blur vidionya... Jdi yg nonton puas mau subcribe chanel ente

  8. Akagami shanks

    Akagami shanks

    19 jam yang lalu

    Gagal fokus njir

  9. Petuah_ Alam

    Petuah_ Alam

    21 jam yang lalu

    Ini gmna perasaan anak2 nya kak niki ya, di saat anak2 nya udah dewasa, bahkan udah bekeluarga, dan Mereka anak2 nya nikita, ngeliat tayangan ini kembali,, yang sudah di tonton jutaan mata,,🙂🙂,, semoga, semuanya, Baik2 aja,,ya sob,,

  10. Bento Anarki

    Bento Anarki

    Hari Yang lalu

    🤮🤮🤮🤮🤮.amit amit

  11. KanG ElioneL

    KanG ElioneL

    Hari Yang lalu

    Subscribe balik ya bung

  12. li ceng we

    li ceng we

    Hari Yang lalu

    Satu kata MURAHAN...

  13. SAnSan Santuy

    SAnSan Santuy

    Hari Yang lalu

    nyari duitna hasil dri buka bukaAn sih hahaa.. kasian ya anaknya punya ibu ko gtu bngt.. eling eling euy hirup di dunya sakeudeung sok geura insaf😂😂😂😅😅

  14. SAnSan Santuy

    SAnSan Santuy

    Hari Yang lalu

    emmhh eta liangtai di buka2.. d pikir2 mh cga nu sutris s etamh upsss😁😂😅😅😅

  15. Jambang Ireng

    Jambang Ireng

    2 hari yang lalu

    Sexy Jonnn👍👍👍🙈🙈🙈

  16. Muhamad Saepudin

    Muhamad Saepudin

    2 hari yang lalu

    Fucek

  17. Alvine Septriansya

    Alvine Septriansya

    2 hari yang lalu

    ya Allah...seharusnya malu sama penerus bangsa loh...

  18. JS Siallagan Official

    JS Siallagan Official

    2 hari yang lalu

    Pentattony siapa ya.. Apa mungkin #Sinigami

  19. Indra Sugi

    Indra Sugi

    2 hari yang lalu

    dg sengaja dibuka krn mmg diniatin ingin diliat msy, jd apa msh perlu disensor?

  20. Ela Muaniz

    Ela Muaniz

    2 hari yang lalu

    Parahh kontennya bar bar banget malu maluin kaum hawa:|

  21. Ela Muaniz

    Ela Muaniz

    2 hari yang lalu

    Njirr bar bar ni yg buat vidio

  22. Ali Hasyim

    Ali Hasyim

    2 hari yang lalu

    Buyung puyuh

  23. sinona andy

    sinona andy

    2 hari yang lalu

    Ya Allah kok gak punya malu

  24. Hendri Hendri

    Hendri Hendri

    2 hari yang lalu

    Gk beermutuuuu

  25. D J

    D J

    2 hari yang lalu

    Lu keliatan kagok banget jonnn kwkwkw

  26. Secafize Karenzds

    Secafize Karenzds

    2 hari yang lalu

    6:57 daun maple=cinta,damai,siklus kehidupan,serius mengalir/mengambang/terjebak,di sesuatu yg brwarna merah,q hrap itu bkn darah.

  27. Sriwulan Agustin

    Sriwulan Agustin

    2 hari yang lalu

    Dasarr pelacurr

  28. Vonny Lapian

    Vonny Lapian

    3 hari yang lalu

    Duhh kak roy mending bikin konten makan makan lagi aja deh drpd kaya gini ntr kena kasus lagiii

  29. Aldisa Nurafridanisya

    Aldisa Nurafridanisya

    3 hari yang lalu

    Klo anak nyai gen halilintar tubuhnya kaya koran kali ya🤣

  30. SUKU MELAYU RIAU INDONESIA

    SUKU MELAYU RIAU INDONESIA

    3 hari yang lalu

    pimpinan agama islam terutama mui nga berkutik ma penghinaan agama kayak iblis betina nich..dasar setan perosak moral bangsa..

  31. karis Ralie

    karis Ralie

    3 hari yang lalu

    Ya elah harusnya kaga usah disensor😁nanggung. Kaya ada yg dibelah tapi bukan buah😁😁

  32. Yudi Putra

    Yudi Putra

    3 hari yang lalu

    Ngapapin di sensor ,, kalo gak mau ada yg liat gak usah di uplaod

  33. BGS official

    BGS official

    3 hari yang lalu

    Mantap bang

  34. Pengobatan Alternatif Sampang

    Pengobatan Alternatif Sampang

    3 hari yang lalu

    Sip

  35. King Gil

    King Gil

    3 hari yang lalu

    What is your favorite show? Me : it's... Complicated

  36. Kamarudin bin Abu Nipah Abu Nipah

    Kamarudin bin Abu Nipah Abu Nipah

    3 hari yang lalu

    Akhir zaman....bangga pada perkara yg mengaibkan.....naauzubillah!!!

  37. Fvcking 666

    Fvcking 666

    3 hari yang lalu

    Joni gua berdiri nonton gini doang

  38. Ashley huang

    Ashley huang

    3 hari yang lalu

    Ini perempuan klu mati jg akan busuk bangkai tp sombonge Amit amit

  39. Yunus Sumardiyono

    Yunus Sumardiyono

    4 hari yang lalu

    Bagus tempat bunganya

  40. vino Ardiansah

    vino Ardiansah

    4 hari yang lalu

    Ada yang berdiri tapi bukan keadilan.😂😂😂

  41. Muji Lestari

    Muji Lestari

    4 hari yang lalu

    Astagfirullah,ampun deh,,,,mulus sich,,,tp jgn di umbar 2 kyk gt donk,,,toh kita jg nnt kelak yg rugi sndiri,pny tbuh sexi ckup brsyur aj,toh hnya titipan dr Tuhan,gk perlu dipertontonkan jg.

  42. Mutiara indah

    Mutiara indah

    4 hari yang lalu

    Percyaa gak sih kalian dia shalat?

  43. Mutiara indah

    Mutiara indah

    4 hari yang lalu

    Sihina hina jupe,,gak sehina ini cuy😢

  44. MEONG GARONG

    MEONG GARONG

    4 hari yang lalu

    UDAH GAK LAKU SEGALA CARA JADI HALAL...WKWKWKWKWKWKWKWKWK

  45. JULIANO FADLI

    JULIANO FADLI

    4 hari yang lalu

    Anjay

  46. Mario Mali

    Mario Mali

    4 hari yang lalu

    saya suka cewek seperti nikita 😍

  47. Doni Irawan

    Doni Irawan

    4 hari yang lalu

    malu2 tu cowok ....ciek aja niki

  48. Doni Irawan

    Doni Irawan

    4 hari yang lalu

    mantap

  49. Doni Irawan

    Doni Irawan

    4 hari yang lalu

    maju trus niki....suka gaya mu

  50. Asma Asma

    Asma Asma

    4 hari yang lalu

    Kalo si niky urat kemaluan kan sudah putus . Jadi nggak ada rasa malu. Kasian anak2 nya kalo nonton mak nya kayak gini. Kayak sudah orang stress

  51. tesa roseta

    tesa roseta

    4 hari yang lalu

    id-state.com/v/mnufqZGm14HIzaw/video.html Kesimpulan:Gambar Tatto dibadan bisa didiami jin sebagaimana lukisan, aplg nempel dibadan itu yg bs menimbulkan energi negatif pd pemilik badan.

  52. dion vlog

    dion vlog

    5 hari yang lalu

    Ini wanita ternyinyir di dunia

  53. Faiz hanggara

    Faiz hanggara

    5 hari yang lalu

    Di sensor sama aja bg dosanya mending gk ush di sensor biar berbagi dosa kita,Anjay Mabar Kwkwkwkwkwkw🤣🤣

  54. Natalia Jenarut

    Natalia Jenarut

    5 hari yang lalu

    Biarkan sja itu mungkin keperbadian dia,

  55. Onya azkiyaa

    Onya azkiyaa

    5 hari yang lalu

    Nyaii gini amaatt lu idupp

  56. Yohana Sari

    Yohana Sari

    5 hari yang lalu

    Wei

  57. Yasir Yasir

    Yasir Yasir

    5 hari yang lalu

    Jujur gw kok gx nafsu SMA sekali anying .. malah muntah lihat nya Kekwkw

  58. risnaldi darusman

    risnaldi darusman

    5 hari yang lalu

    untung istri nya ikuut...... kalau tidak ikut bisa dipakai suami nya..... hati2 sama cewek setan satu ini...... setan bukan bajunya biar seksi dan biar tambah seru lagi......

  59. Lala Rahala

    Lala Rahala

    5 hari yang lalu

    Istrinya roy B aja pula suaminya liat badan nikita...😏

  60. linda may

    linda may

    5 hari yang lalu

    Ya Allah dibikin konten brani BNR ya, mnding kalo berdua nyai😂😂😂

  61. PurwandiD Torres

    PurwandiD Torres

    5 hari yang lalu

    Hidup cuman satu kali

  62. linda may

    linda may

    5 hari yang lalu

    Gilaa, klo gk gini bukan Nikita Mirzani namanya,,

  63. Samad Permana

    Samad Permana

    6 hari yang lalu

    Kayak gini di banggai. Nontonya aja ikut dosa

  64. namat

    namat

    6 hari yang lalu

    Promosi

  65. Bukan Cucu FIRAUN

    Bukan Cucu FIRAUN

    6 hari yang lalu

    Yang paling lu nyesel jon 11:22

  66. Meto People

    Meto People

    6 hari yang lalu

    Terbaikk bang roy.. salam dri timur

  67. Icang Bachdim

    Icang Bachdim

    6 hari yang lalu

    Naudzubillah ...laknatullah

  68. ahmad rizaldi

    ahmad rizaldi

    6 hari yang lalu

    yg nonton bilang sadar ya kalik lo nonton juga

  69. ahmad rizaldi

    ahmad rizaldi

    6 hari yang lalu

    uhhh mantap yaa

  70. Rini Ambarwati

    Rini Ambarwati

    6 hari yang lalu

    mudah banget main buka kayak gitu sih niki?

  71. Noviyanti Mambat

    Noviyanti Mambat

    6 hari yang lalu

    Ga bayangin klw udah tua kulit keriput itu tato ikut mengkerut 😁

  72. Nurulhuda Maulidiyya

    Nurulhuda Maulidiyya

    7 hari yang lalu

    Klu Seorang perempuan uda gx ada Rasa malunya,apa pun Yg dia Lakukan bagi dia Santai aja,,Padahal Gx harus pamer bgtu bisa Tenar juga,,Apa gx mikir Saat kematian ya...

  73. ayunda utari

    ayunda utari

    7 hari yang lalu

    Daun maple ituuu

  74. Triandy Dw

    Triandy Dw

    7 hari yang lalu

    Kiki The Potters: Nikita Mirzani Makin Tua Makin Bodoh id-state.com/v/p5Z_nISvrIjW1qg/video.html

  75. Dewi Cempaka

    Dewi Cempaka

    7 hari yang lalu

    Kk aku dong kk plis gifiwai

  76. ita1302 ita

    ita1302 ita

    7 hari yang lalu

    Bole..begitunya..bangga hidup mcm ni ye..nikita ni🙄

  77. Andrean Rendy

    Andrean Rendy

    7 hari yang lalu

    Masa disensor gak seru

  78. Sarmisih Sarmisih

    Sarmisih Sarmisih

    7 hari yang lalu

    Pantesan iam seneng kerja sm nm hura2 mulu tanpa batasan agama di kesampingkan,walau pernah kemekah miriiiiissss iam iammmm

  79. Familie koenen Koenen

    Familie koenen Koenen

    7 hari yang lalu

    Kita Doakan Semoga di wariskan k anak2nya...lain Kalau Bapau fam wauw2 panutan untuk anak2 Indonesia,

  80. khalid abraham

    khalid abraham

    7 hari yang lalu

    Upload di pornhub bang ..

Berikutnya