TAKBIR IDUL ADHA DENGAN 8 IRAMA BERBEDA - Muzammil Hasballah

Semoga bermanfaat... 😊
***
OFFICIAL
(Business Inquiries, Sponsorship, Endorsment)
EMAIL: officialmh2017@gmail.com
CONTACT PERSON: +62-811-200-2013 (WhatsApp, Chat Only)
(Social Media)
INSTAGRAM: muzammilhb
TWIITER: muzammilhb
TELEGRAM: www.t.me/muzammilhb
FACEBOOK: muzammilhb93
#MuzammilHb #HariRaya #Qurban

Komentar 

  1. Muzammil Hasballah

    Muzammil Hasballah

    10 hari yang lalu

    Amunisi buat takbiran ni. Kita Agungkan Asma Allah di Hari Raya Qurban n hari-hari tasyrik. 10, 11, 12, n 13 Dzulhijjah. Moga manfaat. Irama favorite kalian apa?

    • upinipinpedia upinupinpedia

      upinipinpedia upinupinpedia

      10 jam yang lalu

      .nkk

    • Joko Adisaputra

      Joko Adisaputra

      Hari Yang lalu

      Semuanya favorit:)

    • Bro Is

      Bro Is

      2 hari yang lalu

      GAISS.. SUPPORT CHANNEL AKU GAIS.. MAHU 1 JUTA SUBSCRIBERS.. SEPERTI SAHABAT KU MUZAMMIL ❤️❤️♥️💙💙♥️🔥♥️🔥🔥😁💙💙♥️♥️🔥💙🔥❤️💙🔥💙🔥♥️🔥♥️💜💜💜💜💜♥️💙

    • Devi Yanti

      Devi Yanti

      5 hari yang lalu

      RAST 😭

    • Ghafi Alinsan

      Ghafi Alinsan

      6 hari yang lalu

      Mohon maaf lahir dan batin ustad

  2. Bagus Cahyo Purnomo

    Bagus Cahyo Purnomo

    Hari Yang lalu

    MasyaAllaah. Ustadz muda penuh inspirasi. Allaahummarhamna bil quran. Allaahu Akbar. Salam silaturahmi Ustadz

  3. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai

    2 hari yang lalu

    saya Lebh demen dengerin yg versi Rast kalau untuk takbiran 😊

  4. Bro Is

    Bro Is

    2 hari yang lalu

    GAISS.. SUPPORT CHANNEL AKU GAIS.. MAHU 1 JUTA SUBSCRIBERS.. SEPERTI SAHABAT KU MUZAMMIL ❤️❤️♥️💙💙♥️🔥♥️🔥🔥😁💙💙♥️♥️🔥💙🔥❤️💙🔥💙🔥♥️🔥♥️💜💜💜💜💜♥️💙

  5. DILAN MUH DILAN

    DILAN MUH DILAN

    2 hari yang lalu

    Masyaallah

  6. Hendra Wijaya

    Hendra Wijaya

    2 hari yang lalu

    Banten bekasi hadirr

  7. Hendra Wijaya

    Hendra Wijaya

    2 hari yang lalu

    سبحان الله

  8. Azlan Familyhappy

    Azlan Familyhappy

    3 hari yang lalu

    Subhanallah

  9. Danang Prayogi

    Danang Prayogi

    3 hari yang lalu

    Al Fatihah id-state.com/v/ka5_c4yH146704I/video.html

  10. Andyka Aji_santri

    Andyka Aji_santri

    4 hari yang lalu

    barokallahufiik

  11. Idris Kumbiq

    Idris Kumbiq

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  12. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    5 hari yang lalu

    Yang pertama itu nada apa

  13. Devi Yanti

    Devi Yanti

    5 hari yang lalu

    Rast emg favorit ku 😭

  14. Candra PS

    Candra PS

    6 hari yang lalu

    Trending Trending Trending

  15. ucik wulandari

    ucik wulandari

    6 hari yang lalu

    Subhanallah, senang dengarnya dan bikin hati damai. 👍👍👍

  16. Jainudin Urat

    Jainudin Urat

    6 hari yang lalu

    Lafadz huruf lam jalala maaf kurang tebal , harus tebal pengucapan nya( contoh pada kalimat Allah , dan pengucapan kalimat tahlil nya harus tebal huruf lam nya, melafazkan nya, coba dengar dgn headset , kurang tebal pengucapan

  17. Ariesto Channel

    Ariesto Channel

    6 hari yang lalu

    id-state.com/v/dXijam-jsXvP15I/video.html dua Jam Bersama Ustdz *AGUS WIYANTO TAN* --( --#EKS_PDT_GPI-- )-- *Mengungkap Fakta Kebohongan Para Pdt & Murtadin* setiap bagian dalam kekristenan tidak lepas dari yang namanya penipuan dan kebohongan__________ Penipuan dan pembohongan publik tidak akan pernah dianggap kesalahan oleh setiap pribadi Kristiani sebelum mereka meninggalkan doktrin dan dogma agama Kristen, karena dari doktrin dan dogma agama Kristen lah sumber kebohongan dan sumber penipuan yang mereka lakukan._________ Kekristenan sangat perlu ditegakkan dengan penipuan dan pembohongan karena Kristen tidak akan pernah dapat berdiri dalam fondasi kebenaran sedetikpun._________

  18. Lilik Zuniarti

    Lilik Zuniarti

    6 hari yang lalu

    Masya Allah,adem,pingin cpt pulkam.

  19. Syawalul Tutorial

    Syawalul Tutorial

    6 hari yang lalu

    Rast

  20. Vicky Laskar

    Vicky Laskar

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustd bikin 8 irama buat penghantar khatib naik mimbar jumat dong ustd yang suka di sebut muroqi bilal jumat

  21. AHRIEL REALMASJID

    AHRIEL REALMASJID

    6 hari yang lalu

    Ademmm berkah bang muzzamill🥰👍

  22. Rohani Samat

    Rohani Samat

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah Insya Allah jumpa diJannah

  23. Katrina Asiari

    Katrina Asiari

    6 hari yang lalu

    🙏🙏☝👏👏🤝🤝

  24. Rohana Ana

    Rohana Ana

    7 hari yang lalu

    Muda2han org seperti ini selalu ada. Dan di panjangkan umur nya. Dan senantiasa dalam lindungan allah. Karna sangat bermanfaaf bagi kaum muslimin.

  25. Rauf official

    Rauf official

    7 hari yang lalu

    1. Rast = 00:01 2. Ajam = 4:38

  26. mr.askwhy

    mr.askwhy

    7 hari yang lalu

    Afwan akhi. Di teks arabnya tertulis wa nasoro abidah, bukan abadah.

  27. Ahmad Wildan Sahuri Ramdani

    Ahmad Wildan Sahuri Ramdani

    7 hari yang lalu

    ماشاءالله ياحبيبي.... بارك الله لكم😊☺

  28. Гулихон Исажонова

    Гулихон Исажонова

    7 hari yang lalu

    Аллоху Акбар лаилаха иллавлоху хамд.Маккаю Мадинага бориб Хаж арконларини биргаликда бажариш насиб килсин Иншооллох Омин 🛫🇺🇿🤲🇮🇩🕋🛐📿🤲 Иншооллох Омин Дуоларим мустажоб булсин Иншооллох Омин

  29. Bocah Kuncen Official

    Bocah Kuncen Official

    7 hari yang lalu

    bang surah An Nisa' dong?

  30. wiwiek renny

    wiwiek renny

    7 hari yang lalu

    suasana sangat khusyyyuuk.. syakral.. masyaAllah Tabarakallaah..

  31. ummu_afsheen mahira

    ummu_afsheen mahira

    7 hari yang lalu

    MasyaAlloh.. Allohuakbar.. ALLOH Akbar,..,crying always...this is the best sentences after syahadat...Miss U The Creator of life...Allohul Musta'aan...Miss U my first love (abati), and Miss U (my Kautsar)

  32. Watiyah Watiyah

    Watiyah Watiyah

    7 hari yang lalu

    Subhana Allah ... Allah Maha Besar

  33. Syiar Islam Pedia

    Syiar Islam Pedia

    7 hari yang lalu

    Semangat buat yutuberrr pemulaaaaaa

  34. Syiar Islam Pedia

    Syiar Islam Pedia

    7 hari yang lalu

    Masha allahh

  35. TANZIL TV

    TANZIL TV

    7 hari yang lalu

    Masya Allah.... dukung jg channel kami id-state.com/c/DAwvlJ0-SuSkhWoe2KVFtA.html

  36. Yusuf Channel

    Yusuf Channel

    7 hari yang lalu

    Subhanallah

  37. Share Islami

    Share Islami

    7 hari yang lalu

    Super banget,,👍👍👍💟💟💟 pengin suaranya kaya gitu gimana yah,, 😁😁

  38. Barkah Jawahir

    Barkah Jawahir

    7 hari yang lalu

    الله اكبر

  39. Asaura Widihana

    Asaura Widihana

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak muzammil, subhannallah suara kakak merdu😣, kapan2 bikin video sholawatan ya😇🥺🥺

  40. Pearl Quartz

    Pearl Quartz

    7 hari yang lalu

    Happy eid ul Adha May ALLAH accept your sacrifices 🌸🌸

  41. Satrio Bismo

    Satrio Bismo

    7 hari yang lalu

    Semangat bang muzammil saya tau bang muzammil bikinnya lama banget dan cape banget, tapi itu semua terbalas dengan pahala yang tak terhitung!,semoga semangat terus!, makasih bang muzammil udah membuat saya termotivasi!

  42. Satrio Bismo

    Satrio Bismo

    7 hari yang lalu

    Heran bet dah sama orang yang nge dislike video ini, coba yang ngedislike video ini lu komen dah! Trus alasanya apa? Coba, gua pensaran!

  43. Empip saefullah

    Empip saefullah

    7 hari yang lalu

    Pengen nangis denger nya. Terbayang kisah nabi ibrahim dan ismail anak nya. Juga terbayang rasulullah SAW ada diantara kita saat ini... KANGENN sama beliau. Shalawat dan salam tercurahkan.. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  44. muhammad ertuqrul

    muhammad ertuqrul

    7 hari yang lalu

    Yg dislike pasti kaum kafir munafik

  45. Farid Samad

    Farid Samad

    8 hari yang lalu

    Subhanallah

  46. siti ratna ranggana

    siti ratna ranggana

    8 hari yang lalu

    Solawat terussss biar py snk seperti ini amin ya Alloh...

  47. Muzhan Hasballah

    Muzhan Hasballah

    8 hari yang lalu

    mosh allah merdunya suar bang muzammil

  48. aira endrosa11

    aira endrosa11

    8 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR 3X . SELAMAT HARI RAYA AIDUL ADHA ,MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN....🙏🙏

  49. Dhea

    Dhea

    8 hari yang lalu

    ❤❤❤

  50. Hernioke Devi

    Hernioke Devi

    8 hari yang lalu

    Merdu bangt

  51. Fasha Fasha FAMILY

    Fasha Fasha FAMILY

    8 hari yang lalu

    MasyaAllah suaranya merdu banget. Bikin nangis juga nih.. Ya Allah ✨❤️😭😭. Bikin tutorial irama jiharkah bang..

  52. Ayub Ajha

    Ayub Ajha

    8 hari yang lalu

    Selalu nonton

  53. Akank Rizal

    Akank Rizal

    8 hari yang lalu

    Semua irama mantap, tapi saya lebih suka yg banyak di minor scale.. seperti Bayyati, Kurdi, Nahawand, Hijaz.. bawaannya jadi lebih baper euy

  54. Ana Mariana Hasanuddin

    Ana Mariana Hasanuddin

    8 hari yang lalu

    Dengar takbiran selalu ingat almarhum ayah dan ingat ibuk yang jauh disana, s3moga tahun besok saya bisa lebaran bareng keluarga Aamiin

  55. Mbah Darwono

    Mbah Darwono

    8 hari yang lalu

    Happy Eid Al Adha 1441 H, Mbah Darwono Chanel of ID-state id-state.com/v/gXqQnIJq1ozO15w/video.html

  56. Mohd Syafiq

    Mohd Syafiq

    8 hari yang lalu

    Subhanallah..

  57. Fahmi Firmansyah

    Fahmi Firmansyah

    8 hari yang lalu

    Yang sering saya denger irama Rast

  58. Hamzah Abu Ahmad

    Hamzah Abu Ahmad

    8 hari yang lalu

    Allahu akbar

  59. Andi Anzar

    Andi Anzar

    8 hari yang lalu

    Kenapa masih ada yang Dislike YA ALLAH, ASTAGFIRULLAH, DASAR LU MANUSIA YA, ELU UDAH DI PERBUDAK AMA DUNIA, TOBAT KAU.....

  60. Ad Ad

    Ad Ad

    8 hari yang lalu

    Masa allah

  61. Usaha Barokah

    Usaha Barokah

    8 hari yang lalu

    Pingin punya swami kek gini..

  62. Mimi Salsa

    Mimi Salsa

    8 hari yang lalu

    Asalamualaikum ustadz muzammil hasballah,, minal aidin walfaizin mhon maaf lahir dan batin

  63. Lkjhh Ljhjh

    Lkjhh Ljhjh

    8 hari yang lalu

    Mendengar takbir hatiku lbh deket sm olloh amiin

  64. Reyhan Januar

    Reyhan Januar

    8 hari yang lalu

    Suara nya enak di hati merdu nya

  65. Khaerun Rifai

    Khaerun Rifai

    8 hari yang lalu

    Masya Allah id-state.com/v/lm6eo49svoLIs2k/video.html

  66. pengabdi setan

    pengabdi setan

    8 hari yang lalu

    Okay

  67. Dzulkiflih ms

    Dzulkiflih ms

    8 hari yang lalu

    Maaf kak muzammil cuman ngingetin 1.30/sebelumnya na itu sebenarnya yg bener ALLAH kan bukan Rullah karna takutnya artinya nanti kalo Rullah bisa beda lagi. Maaf sekedar saran aja

  68. Yogi TCOK

    Yogi TCOK

    8 hari yang lalu

    mas muzammil bikin adzan semua irama dong kak

  69. asal aja

    asal aja

    8 hari yang lalu

    id-state.com/v/gX6Mf3CBtIzauJw/video.html Numpang promosi,

  70. kajian 30 detik ust asad latif

    kajian 30 detik ust asad latif

    8 hari yang lalu

    masyaallah

  71. Rahma YaSalam

    Rahma YaSalam

    8 hari yang lalu

    MasyaAlloh tabarokalloh Isyrah shodri Qur'an..imla' qolbi Qur'an..

  72. Yusuf Khairi

    Yusuf Khairi

    8 hari yang lalu

    Masya Allah

  73. Light Of Eyes

    Light Of Eyes

    8 hari yang lalu

    I was about to scroll down and i clicked it by mistake and was mesmorized!

  74. Ahmad Kamal

    Ahmad Kamal

    8 hari yang lalu

    😭bagus banget mas, enak

  75. Syaif AK

    Syaif AK

    8 hari yang lalu

    1 kali sstiap video diputar pahala syekh muzamil mengalir insyaallah

  76. Annie's Kitchen

    Annie's Kitchen

    8 hari yang lalu

    Your voice ,oh my God........ Happy Aidil Adha everyone,very sad can't even meet up my parents yet since last Raya.. Stay safe 🙏🙏🙏🙏

  77. Sela Channel

    Sela Channel

    8 hari yang lalu

    #trending1

  78. Adam Hidayat

    Adam Hidayat

    8 hari yang lalu

    MasyaAllah bang Muzammil 🥰👍

  79. Yani Abdullah

    Yani Abdullah

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah masyaa Allah.. Saya tetap sukaa bangeet sma irama rast dan bayyati..

  80. Andi Restu Hidayat

    Andi Restu Hidayat

    8 hari yang lalu

    Mntap ajam ama nahawand

  81. siti aisyah

    siti aisyah

    8 hari yang lalu

    Masya Allah

  82. mujahidah nur azizah

    mujahidah nur azizah

    8 hari yang lalu

    masya allah...merdu sekali suaranya...

  83. s. adawiyah

    s. adawiyah

    8 hari yang lalu

    MashaAllah mulia, istimewa banget .. 💙.. walaupun tidak bisa bertemu didunia , semoga kita bisa dikumpulkan dengan beliau disyurganya Allah swt .. amiin yaa robbal alamiin 🤲.. dan semoga kita mempunyai imam yang dpat membimbing sperti beliau 💕 .aamiin yaa robbal alamiin 🤲💕... syaikhona @Muzammil Hasballah💖

  84. Bung Benny

    Bung Benny

    8 hari yang lalu

    Subhanaullah, sedih bgt, Ingat kel ku yg sdh bertahun2 gak ketemu, smg Allah mudahkan sgl urusan lancarkan rejeki kel ku, lindungi kami dr sgl marah bahaya n segala mcm godaan Iblis Setan yg terkutuk, perempuan Iblis PELACUR PELAKOR YG NAMA AURA, YG HAMBA YDK PERNAH MENGGANGGU DIA,JD MHN ENYAHKAN DIA , LEMPARKAN DIA K DLM NERAKA JAHANAM KRN DIA HIDUP UNTUK MEMBUAT KERUSAKAN D MUKA BUMI.

  85. Fathan kamal Maulana

    Fathan kamal Maulana

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang Syukron atas pengetahuannya tentang irama irama takbir subhanallah suaranya bagus. Bang boleh request irama irama adzan? Syukron bang

  86. Inna Mainur

    Inna Mainur

    8 hari yang lalu

    Masya Allah merdu

  87. billa febrianty

    billa febrianty

    8 hari yang lalu

    MasyaAllah TabarakAllah membuat hati ana tersentuh 🙏

  88. Rana Mutiara

    Rana Mutiara

    8 hari yang lalu

    Masyaallah

  89. fayyadh fairuzy

    fayyadh fairuzy

    8 hari yang lalu

    Ustadz, bikin murottal juz 28. Soalnya, ana cari-cari qari arab banyak yang pake nada lain. Semoga dibaca....

  90. Rumah Melayu Channel

    Rumah Melayu Channel

    8 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum...salam santun kami dari Pekanbaru Riau. Selamat hari raya idul Adha.... Jika berkenan kami jemput singgah di rumah Melayu... trimakaseh.

  91. Juli Aulia

    Juli Aulia

    8 hari yang lalu

    Assalamualaikum Juli d cikarang hadir Sy & kelg mengucapkan selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir & bathin Smg kita smua ada dlm keadaan sehat & slalu dlm lindungan allah Aamiin ya allah

  92. dota doti

    dota doti

    8 hari yang lalu

    wajahnya Muzammil kyk kandaku kalau lagi bener, pas lagi ga ngejar/gr in cabe2an.

  93. Asri Ridwan

    Asri Ridwan

    8 hari yang lalu

    Yg seperti ini yg seharusnya trending.. Maa Syaa Allah

  94. Asri Ridwan

    Asri Ridwan

    8 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah TabarakAllaah

  95. Shabina Rustam

    Shabina Rustam

    9 hari yang lalu

    Maa syaa Allah

  96. Rosyana Dewi 26

    Rosyana Dewi 26

    9 hari yang lalu

    Masya Allah sharusnya sperti ini yg trending, bukan tntang hbungan yg bucin dn ditinggal nikah hnya dmi konten😭😭👊👊😬

  97. Nik Azman

    Nik Azman

    9 hari yang lalu

    الله يحفظك،،،تقبل الله مني ومنكم،

  98. Prayogo team

    Prayogo team

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu bang

  99. aneez react vlog

    aneez react vlog

    9 hari yang lalu

    😢😢😢😢😭

  100. Diro Ganteng

    Diro Ganteng

    9 hari yang lalu

    Msih ada aja orang yg dislike video bermanfaat ini😓

Berikutnya