Hiburan

Penampakan Megalodon Telah Terlihat di Seluruh Dunia

Makhluk misterius, besar, cepat, dan mematikan, bersembunyi di suatu tempat dalam kegelapan. Orang-orang bersaksi pernah melihat hiu raksasa di berbagai tempat di dunia. Mungkinkah itu Megalodon, sang predator kuno yang diyakini sudah lama punah? Namun, apakah mungkin Megalodon masih hidup di lautan dalam? Hiu raksasa ini adalah raja samudra yang sebenarnya - dan bahkan memburu paus! Mungkinkah makhluk semenakjubkan ini bisa menghilang tanpa jejak? Dan tentu, ada beberapa kasus ketika banyak saksi meyakini dirinya telah melihat sang Mega. Atau mungkinkah itu hanya karena rasa takut mereka?
Megalodon, yang berarti "gigi besar", adalah hiu terbesar yang pernah mengarungi lautan dan samudra Bumi. Megalodon dilaporkan hidup 23 sampai 3,6 juta tahun lalu dan ukurannya sangat besar. Gigitannya lebih kuat daripada T-Rex, dan itu tidak aneh - ia bukan cuma punya rahang super-kuat, panjang giginya pun mencapai 18 sentimeter! Bukan hanya itu, Megalodon punya sekitar 300 gigi yang tumbuh setidaknya dalam enam baris. Hiu ini sendiri bisa tumbuh sampai 18 meter - itu dua kali panjang bus bertingkat London!
#sisiterang

ALUR CERITA:
Serangan hiu pantai New Jersey 00:00
Hiu paus 2:08
Hiu Deep Blue 3:03
Hiu raksasa 3:56
Menurut para ahli 5:05
Berlangganan Sisi Terang id-state.com/c/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar 

  1. Sekar Hapsaritta

    Sekar Hapsaritta

    21 menit yang lalu

    Hoax

  2. Nikita Calista

    Nikita Calista

    3 jam yang lalu

    Yang di takuti di indonesia bukan megalodon, tapi megalampir

  3. Listiana

    Listiana

    5 jam yang lalu

    Wah jadi nambah ... Pengetahuan.. secara males baca 🀭.. ini tinggal mendengar kan aja ... Lalalaaa ...

  4. Flight Betta TV

    Flight Betta TV

    8 jam yang lalu

    di laut Indonesia kemungkinan ada ndak?

  5. Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah

    10 jam yang lalu

    iiih aku mah gak suka berenang kelaut mah

  6. gary channel

    gary channel

    12 jam yang lalu

    gue prnh liat megalodon..d muvie ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Ahmad Difa Hanan

    Ahmad Difa Hanan

    12 jam yang lalu

    Gw kemaren berenang dilaut tu sma megalodon, malah ngasih kode buat naikinnya, ywdh gw naik smbil pegangan disirip atasnya :) enak jg jalan2 sore dilaut sma megalodon

  8. bro kacak

    bro kacak

    13 jam yang lalu

    Bright side ripped off

  9. Santi Oktapianti

    Santi Oktapianti

    15 jam yang lalu

    Wo

  10. Hagi Trianda

    Hagi Trianda

    18 jam yang lalu

    Ya kali kalau megalodon masih idup mana mungkin ada ikan2 besar lain masih hidup. Udah di makanin sama dia semua

  11. ROBI KIAN AII

    ROBI KIAN AII

    Hari Yang lalu

    Semoga yang nonton di perlancar rejeki nya Ammmiinnnnnn..

  12. frinco liur

    frinco liur

    Hari Yang lalu

    Aku percaya mega lodon, tapi orang tua Ku gak percaya,gak tahu

  13. Killa Aja

    Killa Aja

    Hari Yang lalu

    Jadi apakah megalodon masih ada ataukah sudah punah?

  14. Bella Aulia

    Bella Aulia

    Hari Yang lalu

    Masyaallah😭😭

  15. Ita Yunita

    Ita Yunita

    Hari Yang lalu

    Sainrenhet Dan. Hiyu

  16. Ita Yunita

    Ita Yunita

    Hari Yang lalu

    Qwwen

    • Ita Yunita

      Ita Yunita

      Hari Yang lalu

      πŸŽ‡πŸŽ†πŸ˜πŸ˜

  17. Fadilah Dilah

    Fadilah Dilah

    Hari Yang lalu

    Zahra firdausi no 50 hadir

  18. Nita Eliyanti

    Nita Eliyanti

    Hari Yang lalu

    Lopo

  19. BangCo Gaming

    BangCo Gaming

    Hari Yang lalu

    Mantep nih channel bikin kita melek 🀩

  20. FARIS IRFAN & IMRAN

    FARIS IRFAN & IMRAN

    Hari Yang lalu

    Megalodon vs paus paus menang

  21. filemku chanel

    filemku chanel

    Hari Yang lalu

    Keren

  22. Affan Hanif

    Affan Hanif

    2 hari yang lalu

    Judul sama isi ga jelas

  23. ANDREAN GAMING

    ANDREAN GAMING

    2 hari yang lalu

    id-state.com/v/j6mZhW-pm57JtYY/video.html bantu suport boss

  24. Rioga Alkarim

    Rioga Alkarim

    2 hari yang lalu

    Maaf ya tapi kayaknya ikan nabi Yusuf lebih gede dan juga masih hidup kayaknya

  25. idris kurniawan

    idris kurniawan

    2 hari yang lalu

    Pertanyaan apa merk pasta gigi hiu megalodon

  26. farrel kawi

    farrel kawi

    2 hari yang lalu

    Serem😰😰😰😰😰

  27. Dahlia Hidayat

    Dahlia Hidayat

    2 hari yang lalu

    Ups maaf ya itu hiu aku,aku lepasin dia dari kandang sampai ke china🀭🀭🀭

  28. Coconuts Nuts

    Coconuts Nuts

    2 hari yang lalu

    entah knp gw suka bgt pambahasan tentang misteri, legenda, dan sejarah

  29. Adam Ramdhani

    Adam Ramdhani

    2 hari yang lalu

    Indonesia bisa jadi tuh

  30. 7C - 13 HAURA NABILA

    7C - 13 HAURA NABILA

    2 hari yang lalu

    Bukannya paus ya yang lebih besar?

  31. Itz_Arra Chuu

    Itz_Arra Chuu

    2 hari yang lalu

    1:19 pas ndenger memburu paus, aghu langsung kaget ;-;

    • abdu al ahmad

      abdu al ahmad

      9 jam yang lalu

      Kagetbunsin no jutsu

    • Itz_Arra Chuu

      Itz_Arra Chuu

      Hari Yang lalu

      @Kaily W - iyaa πŸ˜‚

    • Kaily W –

      Kaily W –

      Hari Yang lalu

      saking besarnya πŸ˜‚

  32. samfaiz arkananda

    samfaiz arkananda

    2 hari yang lalu

    Aku baru tau ternyata hiu itu banyak namanya Hi hihihihihihiπŸ˜…πŸ˜…

  33. Deren Marvel

    Deren Marvel

    2 hari yang lalu

    Mampir ke channel ku ya bosku

  34. the boy cream

    the boy cream

    2 hari yang lalu

    Oh my god aku gak bisa liat ini aku punya phobia

  35. Bams Haryanto

    Bams Haryanto

    2 hari yang lalu

    Kok bisa ya mengira2 umur fosil smp jutaan tahun... Wiakakak

  36. Nuraeni Iskandar

    Nuraeni Iskandar

    2 hari yang lalu

    Pelanton makanannya

  37. Indra Junior

    Indra Junior

    2 hari yang lalu

    Iya

  38. Dewi Astuty

    Dewi Astuty

    2 hari yang lalu

    Heh megalodilon masih ada sampai sekarang megalodon sekarang makan hiu yang besar

    • ismail arisbaya

      ismail arisbaya

      2 hari yang lalu

      Enggak. menurut para ahli dan berdsasarkan iklim, megalodon sudah punah karena makanan yang kuran .

  39. Dapoer lombok Bang rozz

    Dapoer lombok Bang rozz

    2 hari yang lalu

    Support chanel kaki Berbagi resep gratis Dapoer Lombok bang rozz

  40. Diansetyo Rini

    Diansetyo Rini

    2 hari yang lalu

    Tolong kita dong

  41. Lusi sandy Pratamasari

    Lusi sandy Pratamasari

    2 hari yang lalu

    Ppppppp0pp0pppppppppppp

  42. RIDHO GAMING

    RIDHO GAMING

    2 hari yang lalu

    Untung kagak ada di. Samarinda🀣🀣🀣🀣🀣

    • Hanifah Aprilia

      Hanifah Aprilia

      23 jam yang lalu

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Keluarga Kecil chennel

    Keluarga Kecil chennel

    2 hari yang lalu

    Ayo mampir di chennel kami

  44. Kaizen Alvaro

    Kaizen Alvaro

    2 hari yang lalu

    Tahun 1999 ibu ku udah lahir terus tahun 2013 aku baru lahir o_o

  45. CALON SULTAN

    CALON SULTAN

    2 hari yang lalu

    Yg sya tayakan siapa yg pernah nimbang berat tirex

  46. Rezza Fachrizal

    Rezza Fachrizal

    3 hari yang lalu

    Megalodon msh ada lho waspada lah waspada lah

  47. Bunda Aisyah

    Bunda Aisyah

    3 hari yang lalu

    Hati -hati kalo ke pantai

  48. Bunda Aisyah

    Bunda Aisyah

    3 hari yang lalu

    Hati -hati kalo ke pantai

  49. Rivaz Tasik

    Rivaz Tasik

    3 hari yang lalu

    BANG PALESTINA DONG YG TERSIKSA TIAP HARI DIBOM

  50. Neng Mila

    Neng Mila

    3 hari yang lalu

    Kalo masi hidup🀯🀯😭😭😭😭

  51. fardian Mafadjri

    fardian Mafadjri

    3 hari yang lalu

    Aku takut sekali. kamu juga kan

  52. Erlina Goerky

    Erlina Goerky

    3 hari yang lalu

    😱

  53. Erlina Goerky

    Erlina Goerky

    3 hari yang lalu

    Ih aku ga berani ke pantai lagi

  54. arief robani

    arief robani

    3 hari yang lalu

    Kalo di kedalaman lautnya ada aktivitas vulkanik bukannya anget tuh hmmm

  55. An Luna Fitriana

    An Luna Fitriana

    3 hari yang lalu

    Butuh duit sekarang juga, eh pelunasannya cicil di Akulaku. Lumayan tenornya bisa pilih sesuka hati. download Akulaku aja. Download di sini app.adjust.com/1z4m5r

  56. Abiyyu Akhyar

    Abiyyu Akhyar

    3 hari yang lalu

    hiya bilangnya megalodon nyatanya ngga ada megalodonnya boong doang lu bisanya, hampir semua video yang gua liat isinya ngga sesuai judulnya. cuma bisa b*c*t

  57. Darren YT

    Darren YT

    3 hari yang lalu

    Allah bersabda Ga ga ah makanya jangan bawa agama lagi ya...

  58. Elo Tube

    Elo Tube

    3 hari yang lalu

    judul nya bagus vidiony gaje

  59. Bheem H

    Bheem H

    3 hari yang lalu

    Mungkin kah MegaShark yang panjang nya 7 - 9,8 Meter? . . . Aku pernah liat postingan gigi hiu panjang nya sekitar 12 - 14,1cm tapi postingan itu hilang setelah 1 menit 2 detik! Dan aku liat gigi itu seperti nya hiu itu menanggal gigi nya sekitar 27 - 129 tahun! Aku gak tau karena masih bocah 11 Thn tapi aku citaΒ² nya jadi Arkeologi. Mungkin kalian gak percaya sama bocil yaa! Apakah itu seekor MegaShark atau Megalodon? #SayaTidakTau

  60. Arif Chocolatos 22

    Arif Chocolatos 22

    3 hari yang lalu

    Wah keren nih

  61. Arif Chocolatos 22

    Arif Chocolatos 22

    3 hari yang lalu

    Wah keren nih

  62. Ayu Novanti

    Ayu Novanti

    3 hari yang lalu

    Gua sangat suka

  63. MARVA Official4

    MARVA Official4

    3 hari yang lalu

    . .

  64. Ferdi Ansyah

    Ferdi Ansyah

    3 hari yang lalu

    Foto tumbnailmu bagus Kasih dia nasi bungkus

  65. gunsang pakpahan

    gunsang pakpahan

    3 hari yang lalu

    piranha win

  66. Faizirillahfaizi Duna malik

    Faizirillahfaizi Duna malik

    3 hari yang lalu

    Ngeri

  67. anwar el_jawwi

    anwar el_jawwi

    3 hari yang lalu

    itu hiunya kisame lepas...🀭

    • Madina Aghyaar

      Madina Aghyaar

      Hari Yang lalu

      Emang hiunya kisame gitu gede bet

  68. Aracelli Hutapea

    Aracelli Hutapea

    3 hari yang lalu

    Mematikan sekali

  69. Fahraza Abdik

    Fahraza Abdik

    3 hari yang lalu

    Sereeemmm.......😱😱😱

  70. joe harris

    joe harris

    3 hari yang lalu

    Wkwkkw Ini konten sumber nya dari mana yak🀣🀣🀣🀣 ngakak anjierrrr???? Kek prof aja Adalah prof yg membantah ini 🀣🀣🀣🀣🀣🀣kunyuk

  71. Diah Hartanti

    Diah Hartanti

    3 hari yang lalu

    bukan main main😱

  72. Firdaus Azmi

    Firdaus Azmi

    3 hari yang lalu

    SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH ALLAHHUAKHBAR TAHNIAH..ANDA SUDAH BERZIKIR...πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

    • Bella Aulia

      Bella Aulia

      Hari Yang lalu

      yeh

    • Reyhan nasril

      Reyhan nasril

      2 hari yang lalu

      Alhamdulilah

    • Garuda001

      Garuda001

      2 hari yang lalu

      megalodon tuh udah punah lah. -.-

  73. Nianta Putripianta

    Nianta Putripianta

    3 hari yang lalu

    Nama:Nianta putri pianta Kelas:7a No.absen: 26

    • Flora Andarista Sinaga

      Flora Andarista Sinaga

      2 hari yang lalu

      @Xridz dia lagi absen kali🀣

    • Xridz

      Xridz

      3 hari yang lalu

      Apaan njir

  74. San G

    San G

    3 hari yang lalu

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER Ig:sandyardianr

  75. Minus Madilis

    Minus Madilis

    3 hari yang lalu

    Yalh

  76. The Javu Channel

    The Javu Channel

    3 hari yang lalu

    Mana penampakan !? Hanya analisi....anjriiiit buang kuota

  77. Marsini Marsini

    Marsini Marsini

    3 hari yang lalu

    .jwbuang

  78. Agung Syhaputra

    Agung Syhaputra

    3 hari yang lalu

    Saat judul dan isi berbeda.. Dimana penampakannya? Yang ada pembahasan jenis hiu tanpa ada bukti nyata hiu megalodon hidup

  79. Remix Yt

    Remix Yt

    4 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan panjang umur.aminπŸ™‚

    • Ahmad Fauzi

      Ahmad Fauzi

      2 hari yang lalu

      Aamiin

  80. Een Een

    Een Een

    4 hari yang lalu

    khayalan belaka πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  81. Skeleton_ Scary

    Skeleton_ Scary

    4 hari yang lalu

    F

  82. Vitra diella

    Vitra diella

    4 hari yang lalu

    Judul nya penampakan...tpi gk da satu pun penmpkan nya..cman ocehan doang

  83. Lukman Dewa

    Lukman Dewa

    4 hari yang lalu

    Gj

  84. asep tediana

    asep tediana

    4 hari yang lalu

    Baigaiman tau megalodon suka air hangat(tropis/subtropis)klo mereka sudah punah

  85. Muhammad Umar shinwari Umar

    Muhammad Umar shinwari Umar

    4 hari yang lalu

    Ω†Ψ§Ψ¦Ψ³

  86. Fauzan Iqbal

    Fauzan Iqbal

    4 hari yang lalu

    Kak aku kasi teka-teki megalodon ada berapa megalodon

  87. #RHAWVLOG adi wijayanto

    #RHAWVLOG adi wijayanto

    4 hari yang lalu

    Nenek moyang ikan tuna

  88. Tom the Star

    Tom the Star

    4 hari yang lalu

    Hiu lari bila paus orca muncuul 🀣

  89. LankaoVer

    LankaoVer

    4 hari yang lalu

    Kalo Ketemu pasti gk selamat.. Ga bisa ceritain ke org lain Itu alasanya

    • LankaoVer

      LankaoVer

      2 hari yang lalu

      @Carel Mustamu Iq 999+

    • Carel Mustamu

      Carel Mustamu

      2 hari yang lalu

      iya juga sih

  90. NL Gaming

    NL Gaming

    4 hari yang lalu

    Salfok sama peta di menit 6:47 yang paling kanan ada peta indonesia :v

  91. Bunga Trotoar

    Bunga Trotoar

    4 hari yang lalu

    Gua dong pernah lihat megalodon... Pas nyuruh gua mandi sambil lempar sandal....😜😜😜😜

    • Dhisya Najwaa fadhilah

      Dhisya Najwaa fadhilah

      3 hari yang lalu

      Paan sih???

  92. Lutfi Gilbert

    Lutfi Gilbert

    4 hari yang lalu

    3,6 jt tahun lalu? Tau darimana? 🀣 Jangan mau di bodoh2in para peneliti dah ya, 🀣

  93. WatchMe ID

    WatchMe ID

    4 hari yang lalu

    Yah walau judulnya click bait, tapi karna informatif, gue maafin deh

  94. CDDP hunter

    CDDP hunter

    4 hari yang lalu

    Di daerah saya sudah di temukan giginya!!!!

  95. Felicia K

    Felicia K

    4 hari yang lalu

    U

  96. ASP CHANEL

    ASP CHANEL

    4 hari yang lalu

    Mampir guys

  97. Anindita Syafitri

    Anindita Syafitri

    4 hari yang lalu

    id-state.com/v/Z4qRg4CilZ_MmJw/video.html

  98. ARVAL YASA

    ARVAL YASA

    4 hari yang lalu

    mana oenampakannya woiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    • ARVAL YASA

      ARVAL YASA

      4 hari yang lalu

      penampakan bukan penjelasan

  99. rafael ganteng

    rafael ganteng

    4 hari yang lalu

    Gw rindu suara lo soalnya wifi gw rusak

  100. Giri Ahmad Perdanawani

    Giri Ahmad Perdanawani

    4 hari yang lalu

    Keren min

Berikutnya