DIBORONG RAFFI, BELUM 24 JAM SEPATU JORDAN DIOR ROY PINDAH TANGAN!! DODIT KAGET LIAT HARGANYA!!

emang GILA SULTAN ANDARA, roy baru beli sepatu langsung dibayarin!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
royricardo
♫ LUHALU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]
id-state.com/v/dZiqcq2mzWXeqII/video.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: royricardo
- twitter: royricardo
#jordandior #raffinagita #doditmulyanto

Komentar 

  1. KR TV

    KR TV

    13 hari yang lalu

    KALO PUNYA 250 JUTA MAU GA LO BELI SEPATU JORDAN X DIOR??

    • yani yanuardhani

      yani yanuardhani

      2 hari yang lalu

      Ga bang,... wat bangun rumah aja

    • ansar kiki

      ansar kiki

      3 hari yang lalu

      kuya kuya aja beli 5

    • azka busana 264 grosir gamis medan

      azka busana 264 grosir gamis medan

      4 hari yang lalu

      Bg roy .. lu bilang 1 di indonesia .. uya kuya beli 1 paket 😂😂😂

    • Zaim Arsyad

      Zaim Arsyad

      5 hari yang lalu

      Buat buka usaha bang lebih cuan 😅😅

    • Pelindung Alam

      Pelindung Alam

      5 hari yang lalu

      Klu saya punya uang segitu..saya bagi2 ke tetangga yg kurang mampu

  2. Bintang Gallagher

    Bintang Gallagher

    17 jam yang lalu

    Demi konten bro 250jt 200jt ga seberapa, dengan hasil viewer nya lebih dari 200jt

  3. Kanjeng Dimas

    Kanjeng Dimas

    Hari Yang lalu

    Tai sungkan jarene dodit 😹😁😂

  4. Olin Moya

    Olin Moya

    Hari Yang lalu

    Dodit say :: nanti tak pinjam, - emang size nya sama? | disama2in hahahahah dit dittt ngakak gw

  5. Asep Kanyeng

    Asep Kanyeng

    Hari Yang lalu

    Bang kolep sama bang atta dong

  6. BOCALNEX Channel

    BOCALNEX Channel

    Hari Yang lalu

    Uya kuya beli 4 pasang

  7. channel Belakan

    channel Belakan

    Hari Yang lalu

    Mantap

  8. Aris Widodo

    Aris Widodo

    2 hari yang lalu

    Roy rikardo :sepatu ini di buat pakek tangan Dodit : bodo amat sepatu mahal2 buwat pakek tangan yg buat kaki lah wkwkwkwk🤣😂🤣

  9. Aris Widodo

    Aris Widodo

    2 hari yang lalu

    Sepatu mahal injek tai paling tai minta maaf dan sungkan

  10. Jarvis Vanko

    Jarvis Vanko

    2 hari yang lalu

    Bang request, beli kaosnya,, bagus..

  11. Ridwan Oliz

    Ridwan Oliz

    2 hari yang lalu

    Dodit ko kaya kang kebun sih wkwk

  12. Anastasia Meilani

    Anastasia Meilani

    2 hari yang lalu

    Itu dari 4 orang yang paling item mas Dodit 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  13. Fahmiy fys

    Fahmiy fys

    2 hari yang lalu

    Bukan nya pertama kali punya sepatu ini.NINO KUYA dulu ya😅

  14. Mohammad Yunus

    Mohammad Yunus

    2 hari yang lalu

    Gokil wkwk

  15. Hadria Ugo

    Hadria Ugo

    2 hari yang lalu

    These are great, great vid, I've subbed! I got a perfect speedy bag and i want recommend this trusted seller to get the high quality reps ➡️ ****#CheckMyAmazingQualityPurse****

  16. ikhsan fauzi

    ikhsan fauzi

    3 hari yang lalu

    Eta sepatu gs wajib zakat gan, ges aya dua nisob, zakatnya mang doraka dia ari teu zakat

  17. KRISNO SIMBOLON

    KRISNO SIMBOLON

    3 hari yang lalu

    beli sepatu itu, manfaat nya apa?

  18. Siti Rohena

    Siti Rohena

    3 hari yang lalu

    Bagi saya yg ekonomi nya pas pas an 250 jt sangat disayangkan sekali jika dibelikan sepatu yg ujung ujung nya bakal di injek injek kena air kena tai ayam.. Pasti nih sepatu kalau gk dipajang doank paling paling cuma utk pamer doank..

  19. Slamet Birowo

    Slamet Birowo

    3 hari yang lalu

    Ni di buat pake tangan Dodit:bodo amat😀😀

  20. Budo Adinugroho

    Budo Adinugroho

    3 hari yang lalu

    #diataslangitmasihadamelvin

  21. Saifoel Alie

    Saifoel Alie

    3 hari yang lalu

    Uya kuya lebih heboh malah borong 5 sekalian

  22. Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    3 hari yang lalu

    Uya kuya beli 5

  23. Ari Okto Rinaldo

    Ari Okto Rinaldo

    3 hari yang lalu

    Berarti udah banyak tu sepatu. Uya dan keluarga beli 4, ni raffi 1. Belinya mahal, ada 250jt ada 225jt

  24. Poppy Nadya

    Poppy Nadya

    4 hari yang lalu

    Uya kuya juga beli cash borong 4 pasang ..anaknya juga beli sepasang cash ..pkai duit bkn kartu credit..

  25. Nabiyah Andini

    Nabiyah Andini

    4 hari yang lalu

    Siapa yg ke sini gara2 DoDit

  26. Roni perantau

    Roni perantau

    4 hari yang lalu

    coba bos uang y bagi separo sma saya saya dah betahaun-tahun di negri orng

  27. Rangga Jawara Sunda

    Rangga Jawara Sunda

    4 hari yang lalu

    Punya 250 juta lebih baik beli sepatu asli buatan cibaduyut bandung... produk rakyat +62

  28. Faisal Adistyan

    Faisal Adistyan

    4 hari yang lalu

    Uya kuya beli 4 toh kmren

  29. ika sepriani

    ika sepriani

    4 hari yang lalu

    Mampir ad dodit

  30. alit saputra

    alit saputra

    4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk gigi jener, lo bisa aj bang masalah ngerayu🤣

  31. rama six

    rama six

    4 hari yang lalu

    Uya kuya punya 5

  32. Usman Sutisna

    Usman Sutisna

    4 hari yang lalu

    Warr biasaa sultan andara....

  33. Ifnu 2118

    Ifnu 2118

    4 hari yang lalu

    Coba cek uya kuya dia borong 3 pasang,..dan anaknya juga nino kuya beli juga 1 pasang di video prank nya...total beli 1 milyar. Dia sultan dari segala sultan indonesia.

  34. Ibnu Fajar

    Ibnu Fajar

    4 hari yang lalu

    Rafi bukan pertama si nino pertama

  35. Tariq Ahmad

    Tariq Ahmad

    4 hari yang lalu

    Lol raffi ah mad no sultan kalah sama uya kuya

  36. Rizki Oktavian

    Rizki Oktavian

    4 hari yang lalu

    Bang bantu aku bisa ga bang

  37. Nanda Prasetiyo

    Nanda Prasetiyo

    4 hari yang lalu

    panjat sosiaaall...!!!!

  38. Han s

    Han s

    4 hari yang lalu

    Wesss angeeeellll... Angelllll...

  39. Throponx Zero

    Throponx Zero

    4 hari yang lalu

    Dodit sultan jg lho bray, jangan salah hahaha.. hutan aja dia beli buat bikin kerajaan, valid 100%

  40. rusalka 89

    rusalka 89

    4 hari yang lalu

    awas konten ini kepeleset gara2 kuya family 😂

  41. Rifqi XXIII

    Rifqi XXIII

    5 hari yang lalu

    gw aja punya mid royal blue udah setahun lebih dipajang dikamar doang, soalnya takut pake ntar injak tai😭

  42. akun fb

    akun fb

    5 hari yang lalu

    jual ko maksa baru liat gw roy2 aneh lu ahh

  43. SAHABAT PATRICK

    SAHABAT PATRICK

    5 hari yang lalu

    8:54 (KALAU RAFI BELI.RAFI AKAN MENJADI SULTAN PERTAMA YANG PAKE SEPATU INI) lah yang kemarin borong uyakuya gimana itu.? jon jon dasar makelar.pembohongan publik dislike

    • Andi Zul302

      Andi Zul302

      3 hari yang lalu

      urusan dia lah bro, orang jualan, napa lu yang ribet

  44. Aroon Angel

    Aroon Angel

    5 hari yang lalu

    Gue ogah yg pertama didunia.. Lebih baik.. Pertama dipanggil masuk surga

  45. Tegar Adidaya

    Tegar Adidaya

    5 hari yang lalu

    Banyaklah bersyukur,jangan membuang uang untuk hal yang gak berguna,bantulah sodaramu yg tak mampu.

  46. Egirachmanhakim Rachman

    Egirachmanhakim Rachman

    5 hari yang lalu

    aku dodit kalau ngumpul sama kawan kawan ku :)

  47. Agung Wiendarto

    Agung Wiendarto

    5 hari yang lalu

    Halo Temen2 di Kantor Pajak..

  48. dedi saputra

    dedi saputra

    5 hari yang lalu

    bang roy ane ada sepatu langka nih cuma dibuat 500 pasang di dunia

  49. septa ink tatto

    septa ink tatto

    5 hari yang lalu

    Mending buat naikin haji orang tuaaaa cuk cuk,klo gk buat bantu orang muslim suriahhhhh,manusiaa manusiaa

  50. Megawati Lawere

    Megawati Lawere

    5 hari yang lalu

    Sultan mah bebas..Uya kuya aja beli 4 itu cash

  51. Fans Artis

    Fans Artis

    5 hari yang lalu

    Nike emng gillaa harganya,Soalnya gua kerja di pabrik Nike jadi tau bahan2 nya detail banget 👍 kualitass nomor 1

  52. Arif Setiyawan

    Arif Setiyawan

    5 hari yang lalu

    Orang kita mah gampang buat sepatu sama kyk gtu, dijual 10juta untung tu hahahah

  53. Mochamad rizki alqorni

    Mochamad rizki alqorni

    5 hari yang lalu

    14.52 ada yang putih putih di belakang

  54. Heri Purwanto

    Heri Purwanto

    5 hari yang lalu

    dodit koplak

  55. Dika DF

    Dika DF

    6 hari yang lalu

    250jt?? Harga retailnya 31jt njirr 😆

  56. fadlanjs

    fadlanjs

    6 hari yang lalu

    Bang kualitas suara nya kurang jelas.

  57. M KURNIA MAULADIN TV

    M KURNIA MAULADIN TV

    6 hari yang lalu

    Saingan ni sama uyakuya

  58. Agung Risky Saputra Marpaung

    Agung Risky Saputra Marpaung

    6 hari yang lalu

    KUYA KUYA UDA PUNYA BANG, UDA BELI 3

  59. Soni Uni

    Soni Uni

    6 hari yang lalu

    Untung ngajak yang punya ,jd g kliatan kalo cuma ngaku2 lo

  60. The Voyager

    The Voyager

    6 hari yang lalu

    Dikibulin 250 jt ,. Bukan barang langka sama sekali,.nilai kelangkaannya cuma semu. Pabriknya banyak di berbagai negara,.barang yg sangat mudah diproduksi,.mau bikin sepatu model kyagimanapun dan jumlah berapapun bisa,. Harga mahal cuma karena ekslusifitas semu dari brand dan karena akal2an para reseller saling jual/saling oper bolak-balik ke sesama mereka sehingga menciptakan nilai fiktif,.

    • Adamgitara Ryanto

      Adamgitara Ryanto

      3 hari yang lalu

      Betul brooo,

  61. Aphier Philonk

    Aphier Philonk

    6 hari yang lalu

    Cm 1 diindonesia? Trus yg uya kuya beli apakah spatu yg sama? Jd binggung saya

  62. Nurmala Sari

    Nurmala Sari

    6 hari yang lalu

    Dodit

  63. I Wayan Mudita

    I Wayan Mudita

    6 hari yang lalu

    Uya kuya kemarin sudah beli 4 lho,,,,mantap

  64. last fauzi

    last fauzi

    6 hari yang lalu

    Setdah.. Update bro.. Keluarga kuya udah lebih dulu.. 🤣🤣

  65. Achmad Chairudin

    Achmad Chairudin

    6 hari yang lalu

    uya kuya family udah make duluan

  66. DYANA VLOG

    DYANA VLOG

    6 hari yang lalu

    Gara gra dodit nih aq mmpir

  67. Margueritte Rorimpandey

    Margueritte Rorimpandey

    6 hari yang lalu

    Yg king uya kuya juga borong Jordan Dior 1M untuk sekeluarga.

  68. Rizal zeeb

    Rizal zeeb

    6 hari yang lalu

    Uya kuya beli juga hehehe

  69. Anna Natsir

    Anna Natsir

    6 hari yang lalu

    Keluarga uya kuya udah borong🙃

  70. Igo Bingbing

    Igo Bingbing

    6 hari yang lalu

    Ke sini ada dodit rafi

  71. Nusantara Demak

    Nusantara Demak

    6 hari yang lalu

    Uya kuya udah beli,5 malah.

  72. Prima Sasanti Pertiwi

    Prima Sasanti Pertiwi

    6 hari yang lalu

    Di chanelnya nino kuya jg beli berarti bukan satu2nya diindo

  73. Sie Prass

    Sie Prass

    6 hari yang lalu

    Gak jadi org satu2nya di Indonesia hiyaa hiyaa 🤣 Sebelah udah beli diborong lagi 4-5biji 😂

  74. hilman achmad dzulfikar

    hilman achmad dzulfikar

    6 hari yang lalu

    bang Nino kuya uda duluan 🤣 awokawok awokawok

  75. Rafi Octaviondra

    Rafi Octaviondra

    6 hari yang lalu

    Uya Kuya beli 5 itu sepatu njirrr

  76. Ardian Friska

    Ardian Friska

    6 hari yang lalu

    Dari pada beli sepatu mending duitnya disumbangin untuk membeli handphone buat anak sekolah yg tidak mampu untuk keperluan Daring

  77. 2Langkah Bersama

    2Langkah Bersama

    6 hari yang lalu

    Awalnya gw liat roy gw pikir dia ngeselin ternyata lama lama gw liat, makin asik makin humble dan sayang istri. Sukses yaaa bang utk channel nya

  78. Hesti Presky

    Hesti Presky

    6 hari yang lalu

    Bagi yg miskin tunggu aja bntr lg jg ada kw nx..sy penjual sepatu kw soalnx hahaha

  79. Safar Toni

    Safar Toni

    7 hari yang lalu

    Setingan semua..mantul

  80. rinaldy mahan

    rinaldy mahan

    7 hari yang lalu

    Vidio ini di upload tgl 27 Nino kuya tgl 24 yg ngeprank .. Masa iya di Vidio ini bilang jd yg pertama di indo ..

  81. Otewe Jepang

    Otewe Jepang

    7 hari yang lalu

    Aku megang doang merasa kotor 😂

  82. resie yunita

    resie yunita

    7 hari yang lalu

    racunin bg raffi biar hype

  83. internet positif

    internet positif

    7 hari yang lalu

    Aku duwe sepatu kui aduhhh

  84. Wong Clg

    Wong Clg

    7 hari yang lalu

    Sering sering collab sama Dodit.. Segerrr komedi nya 🤣🤣

  85. Tuu widi

    Tuu widi

    7 hari yang lalu

    Uya kuya beli 4

  86. Irfan Kurniawan

    Irfan Kurniawan

    7 hari yang lalu

    Nino kuya yang pertama

  87. Boy Nisa Project

    Boy Nisa Project

    7 hari yang lalu

    Masak 1 di Indonesia, Kuya uya borong banyak kemrin

  88. Green Natural Hairtonic Channel

    Green Natural Hairtonic Channel

    7 hari yang lalu

    *Sudah coba berbagai macam Hairtonic tapi tidak ada hasil???* *Rontok Parah, Pitak Atau Alopecia Areata* *Taukah Anda Alopecia Areata???* *Rambut jangan di beri Tonic kimia dan minyak, yg ada smakin rontok dan rusak* *Pakai Green Natural Hairtonic, Hairtonic alami tanpa kimia, ratusan Testi cek FB Chandra Tonic* *pemesanan WA 082390650477* *Ampuh utk mengatasi rambut rontok parah, rontok akibat kemoterapi, ketombe, pitak/alopecia areata, menumbuhkan rambut, membasmi jamur di kulit kepala*

  89. Muhammad Gholib

    Muhammad Gholib

    7 hari yang lalu

    Uya kuya/nino kuya ngaku pertama ini jg pertama..berarti salah satu nya pembohong..

  90. Baharia Jalling

    Baharia Jalling

    7 hari yang lalu

    Uya kuya udah beli 4pasang lagi...

  91. MA XE

    MA XE

    7 hari yang lalu

    Keluarga Uya Kuya udh pada beli 1 keluarga...

  92. Maudi Anisa

    Maudi Anisa

    7 hari yang lalu

    Kemarin aku lihat kontennya nino kuya dia udah beli gitu an, berarti diindonesia yang pertama beli nino dong

  93. Apprio Rio

    Apprio Rio

    7 hari yang lalu

    Uya Kuya yg pertama punya sepatu itu di Indonesia

  94. vv zoom

    vv zoom

    7 hari yang lalu

    beli sesuatu barang kalau kita mampu, why not? kepuasan no 1, Gaskeuuunnnn

  95. Reza Syahrul

    Reza Syahrul

    7 hari yang lalu

    Emang sepatunya fungsinya bisa buat apain aja smpe harganya 250 juta ???

  96. the PEACEMAKER

    the PEACEMAKER

    7 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkwkwk...anak uya kuya dah beli duluaaan

  97. mutiara khaerunisa

    mutiara khaerunisa

    7 hari yang lalu

    9:00 Woiii uya kuya jg udah beli kali wkwkwk tawain dulu

    • Yehezkiel Mamase

      Yehezkiel Mamase

      5 hari yang lalu

      Tapi rafi first hand

    • Nusantara Demak

      Nusantara Demak

      6 hari yang lalu

      Iya beli 5 malah

  98. mutiara khaerunisa

    mutiara khaerunisa

    7 hari yang lalu

    9:00 Woiii uya kuya jg udah beli kali wkwkwk tawain dulu

  99. mutiara khaerunisa

    mutiara khaerunisa

    7 hari yang lalu

    9:00 Woiii uya kuya jg udah beli kali wkwkwk tawain dulu

  100. Aris Imamudin

    Aris Imamudin

    7 hari yang lalu

    250jt buat org kaya setara 1jtaan ,,

Berikutnya