BUKA-BUKAAN RIZKY BILLAR DAN LESTI TEMEN RASA PACAR?!! ROY KUPAS TUNTAS!!

Kita main TRUTH OR TRUTH dulu jon sama adek gw si Rizky Billar!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
royricardo
♫ LUHALU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]
id-state.com/v/dZiqcq2mzWXeqII/video.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: royricardo
- twitter: royricardo
#rizkybillar #lesti #truthortruth

Komentar 

  1. KR TV

    KR TV

    10 hari yang lalu

    KENAPA BILLAR SM LESTI COCOK MENURUT LO??

    • Muhammad Zaky

      Muhammad Zaky

      21 jam yang lalu

      Tinggal c billar nya punya niat serius ke lezty .lezty nya keliatan udh siaaapp serius...

    • Muhammad Zaky

      Muhammad Zaky

      21 jam yang lalu

      Coz bhas lezty jd kepo ni

    • Eni susianti

      Eni susianti

      9 hari yang lalu

      Sama sama gesrek wkwkwk

    • Nur Rohmad

      Nur Rohmad

      10 hari yang lalu

      Menurut aku dr wajah senyumny mirip, tulus.. Dua duany.

    • Lisma Mulyadi

      Lisma Mulyadi

      10 hari yang lalu

      Krena mestrinya dpt bngt bismillah semoga brjodoh de lesty am rezky billar

  2. Imaa.karimah Karimah

    Imaa.karimah Karimah

    Jam Yang lalu

    Ini konten paling asik cara ngobrolnya diantara konten bang billar sama yg lainnya... Emang keren bgt dah bang roy... Sukses terus bang.. Semoga lahiran istrinya lancar

  3. jojo anu

    jojo anu

    2 jam yang lalu

    aku lht billar lesti snyum2 sendri...sri taiwan

  4. imas indriyani

    imas indriyani

    5 jam yang lalu

    Jujur ya ....saya tdnya ga tau siapa Rizky billar itu....saya cuma kenal wajahnya tp ga tau namanya ,to pas deket sm Lesty baru saya ngeh....oooo ini namanya Rizky billar to....sekarang jd kecanduan Leslar deh ...di mana ada Leslar ...di situ saya bakal mantengin video n beritanya

  5. Juwarni SPd

    Juwarni SPd

    8 jam yang lalu

    Sering banget stalking leslar. Bikin mood booster bertambah jadi setiap hari makin ceria.

  6. Anis Setyorini

    Anis Setyorini

    8 jam yang lalu

    Gaskan bang billar ke KUA lbh cepat lbh Bagus biar lbh aman halallin bismillah sprt kata @rey mbayang dan Dinda Haw....doa disepertiga malammu....

  7. tina kurnia

    tina kurnia

    17 jam yang lalu

    Sumpah ya ini aku ga pernah nontn. Sinetron. Nontn TV aja mlm kalo pas dirumah. Pagi siang sore aku dirumah mmh maen sama anak. Makan. Ga pernah nontn tv.. Ga kenal tuh rizky billar. Kalo lesti kenal karna aku suka dangdut... Liat ada notif di hp tentang lesti lah kepo lah saya. Karna setau saya lesti sama rizky2r. Loh ko dibaca ada billar nya. Apa ganti nama. Ko fotonya bukan orang itu. Makin penasaran lah.. Liat liat nonton nonton dihp. Idihhh ko lesti ditinggal. Liat liat lah billar juga ditinggal aduhhh bucin ni bucin. Cocok ni cocok. Ga akan saling nyakinin nih. Eh diliat" mirip lo mukanya. Eh terus aja pantengin tuh lesllar. Aduhhh bucin deh si saya.... Ketawa" sendiri liat tentang lesllar. Gemes lah liat tuh billar. Ikh ganteng. Lucu. Lah bucin deh demam mereka. Semoga ditutun sampe kepelaminan lah sama allah dijodohkan.... Aamiin

  8. Yuni Novita

    Yuni Novita

    18 jam yang lalu

    yg disini klytn yaaa...klo riskybillar kaya maen2 sma lesty...dri mimik muka billar pas ditnya sama sidoi soal lesty tipe cewe dia bukan...2'2 nya ktwa kaya org gimna gitu...fix lah sumpah gua tkt bgd lesty dimanfaatin doank.

  9. Surtin Jaya

    Surtin Jaya

    18 jam yang lalu

    Cucok bnget sm dd Lesti billar amiiin 🤲

  10. Sri Winingsih

    Sri Winingsih

    19 jam yang lalu

    Akutuh anti ngikutin artis ya, entah knpa ama leslar tuh pengen kepo aja gtu dikonten manapun bikin senyum² sendiri, tp kdg ngajak tmn deh wkwkwk

  11. sunarto narto

    sunarto narto

    22 jam yang lalu

    G cepet tembak dd di srobot orang , mampus lo billar

  12. sunarto narto

    sunarto narto

    22 jam yang lalu

    Contennya yg berbobot donk....g mutu brow

  13. sunarto narto

    sunarto narto

    22 jam yang lalu

    Conten nya g mutu brow.....

  14. ichmafitriyani R

    ichmafitriyani R

    23 jam yang lalu

    Part 2nya dongggggg lanjuttt

  15. dhifa Ana

    dhifa Ana

    Hari Yang lalu

    Jadi ngikutin smu teman billar,,cuman gara2 kepo tentang billar n lesti aja.hahahahahaha

  16. Toli Eslilin

    Toli Eslilin

    Hari Yang lalu

    Cantik and gantheng

  17. Ratnasari gameming

    Ratnasari gameming

    Hari Yang lalu

    gak ngebosenin mantaffff

  18. Feti Sicantik siti hawa

    Feti Sicantik siti hawa

    Hari Yang lalu

    Bang kolep SM Lesti bilar

  19. hildawati 92

    hildawati 92

    Hari Yang lalu

    Mereka cocok banget ya Alloh semoga berjodoh ya Alloh🤲🤲

  20. Monday D mexx

    Monday D mexx

    Hari Yang lalu

    Rizky bliar . Sekolah di SMA 14 Medan dan tidak nyangka sekarang dia sudah jadi artis .

  21. Mozha Riyanna

    Mozha Riyanna

    Hari Yang lalu

    Klo kata gue mah itu si bilar gk suka bnran cmn aji mumpung

  22. Oji Arloji

    Oji Arloji

    Hari Yang lalu

    Iyah nih kdng gue lupa wktu ngepoin mereka,msh"n jodoh ya

  23. Khoirotul Semangat

    Khoirotul Semangat

    Hari Yang lalu

    Bisa bgt ini abang bikin suasana renyah renyah guriiiiih

  24. Ermelinda da Costa Monteiro

    Ermelinda da Costa Monteiro

    Hari Yang lalu

    Pak Riski merasa nyoman sama dede itu udah jodoh moga2 jadi ya

  25. Desti kartika Amsari

    Desti kartika Amsari

    Hari Yang lalu

    Di mana ada Leslar pasti ada gw . . Gak percaya kepoin aja deh Wkwkwkkk_ ... Bnr² gak ada jedanya Leslar ampun dah hahahaha.. untung lagi pengangguran sedihhhh PSBB di perpanjang terussssss jdi nonton ini deh Hiburan LESLAR... Semoga kalian berjodoh.. amin

  26. mantul123 mantul123

    mantul123 mantul123

    Hari Yang lalu

    Rizky billar terlihat sekali tidak ada rasa dengan Lesti...

  27. dienarkusuma rahayu

    dienarkusuma rahayu

    Hari Yang lalu

    Fix sebenernya lesti bukan tipe nya billar cuma karen takut di hujat netijen jd ngikuti arus,kyak ada yg di pendam liat aza gk mungkin sama lesti ko

  28. Sri Wulandari

    Sri Wulandari

    Hari Yang lalu

    Dmna ada LESLAR dstu ada gue😭 ANJAYYYYYY

  29. SRI DEVI ASMARANI

    SRI DEVI ASMARANI

    Hari Yang lalu

    Apapun konten nya tentang leslar pasti aku kepo

  30. Nok Shaqila

    Nok Shaqila

    Hari Yang lalu

    Leslar..

  31. Srie Abdul

    Srie Abdul

    Hari Yang lalu

    Suka pas di tanya tipe lu gak lesti "billar senyum2" aduhhh keliatan kasmaran nya

  32. Heri Yanto

    Heri Yanto

    Hari Yang lalu

    Gila ya obrolan nya asik bgt.billar bisa nempatin diri bgt jon #leslar halal aamiin

  33. Syifa Azzahra

    Syifa Azzahra

    Hari Yang lalu

    Asliii dimana ada billar disitu ada leslar WKWKWK

  34. Neneng Susilawati

    Neneng Susilawati

    Hari Yang lalu

    Bikin konten mereka berdua donk min...😘😍😍

  35. siti fatimah

    siti fatimah

    Hari Yang lalu

    seru bangett collab lagi dong kak

  36. siti fatimah

    siti fatimah

    Hari Yang lalu

    leslar cocok karena terlihat mereka happy jika bertemu, kocak bangett dah

  37. ZhOeana ZhOe

    ZhOeana ZhOe

    2 hari yang lalu

    HONGKONG HADIR,,Karena LESLAR..Smoga diprtemukan jodohnya..AAMIIN..

  38. Ida Darwati

    Ida Darwati

    2 hari yang lalu

    Billar gilingg lihat cewek di pantai astagfirullah

  39. Dewi Fatmawati

    Dewi Fatmawati

    2 hari yang lalu

    Menurut saya klu risky gak suka SM Lesti jauhin aja dia,jgn karna konten aja dekat dgn Lesti gue gak mau idola gue di sakiti untuk yg kedua kali nya..

  40. Gilang Rizky

    Gilang Rizky

    2 hari yang lalu

    wajah cantik nomer 2,,,,,,,akhlak nomer 1,,,,,tulus dan baik dari hati itu yang susah di cari,,,,,,,,semoga billar berjodoh Ama Lesti,,,,,,walaupun bukan tipe billar tapi,,,,,,,cantik nya lesti luar dalam,,,,,,,semoga kalian berjodoh amin🙏

  41. sri rahayu

    sri rahayu

    2 hari yang lalu

    Widiiih seneng nih bang klo ada berita tentang leslar, mau gimana hub mereka nantinya yang penting saat ini mereka jalin silaturahmi aja dulu, bang Lesty kejora itu anak muda berprestasi diumurnya yg 21 tahun dia udah ngeluarin 10 single, juara Dangdut academy asia, dan masih bnyak penghargaan dan prestasi yg didapat.. Sukses untuk leslar, sukses juga buat kamu bang .

  42. Firda Ayu Wahyuni

    Firda Ayu Wahyuni

    2 hari yang lalu

    Kocak billar wkwkw

  43. Ida Dwi Astutik

    Ida Dwi Astutik

    2 hari yang lalu

    Dimna ada leslar gw ngintil g mau ktingglan brita mrka

  44. Rania puspa

    Rania puspa

    2 hari yang lalu

    Nasehatin dy tu bang biar lbh peka ntr kburu d tikung org lgi.

  45. SRI NARIASIH

    SRI NARIASIH

    2 hari yang lalu

    Knp aku jd senyum senyum sendiri

  46. adha wiyah

    adha wiyah

    2 hari yang lalu

    Mampir di sini karena ada uwuuu uwuuu leslar

  47. Ibu Tupang

    Ibu Tupang

    2 hari yang lalu

    Bilang ito sama bilar jg asal bicara udah apa lagi ikat lesty nti ditikung orang lain loh

  48. hesty yulianti

    hesty yulianti

    2 hari yang lalu

    Gw selalu mantau flog lu bng .apa lagi klok Sama km Nevi ..kesmitri edan bngt ...walau konyol. 😍😍😍😍😍

  49. Sukerti Wijayanti

    Sukerti Wijayanti

    2 hari yang lalu

    Kan bilang suka ma kak lestii😂😂😂

  50. Fachrudin Udin

    Fachrudin Udin

    2 hari yang lalu

    lesty bukan tipe billar... klo dilhat dr mantan²nya jawaban nya udah dihapal..ma doi..itu semata-mata untuk jaga perasaan lesty sekaligus netizen..biar ga bubar....beri dukungan... that's it

  51. tieas almira

    tieas almira

    2 hari yang lalu

    So far yg qna ama billar cuma si abang ini doang yg bisa nanyain pertanyaan yg tepat dan enak liat billar jawabnya meskipun masih ada yg berusaha disembunyiin tp ngalir aja gt ngobrolnya.

  52. A Uki

    A Uki

    2 hari yang lalu

    Gw jg cancer, ternyata emang bener tuh karakternya sama banget dng yg gw rasakan & alami. Gengsian manja, pengen diperhatikan. Kalo yg lainnya humoris, pemalu/ kekuatan sombong padahal kalo sudah kenal & dekat gesrek, pemikir, pekerja keras tp kalo sudah datang malasnya parah banget. Kalian yg cancer Ada yg samakah atau mau nambahin. Monggo

  53. Dewi Susanti

    Dewi Susanti

    2 hari yang lalu

    Wkwkwk seru nonton vlog nya kocak.

  54. Eni Nurhayati

    Eni Nurhayati

    2 hari yang lalu

    Menurut saya mereka cocok karena ya sama2 lucu gitu, chemistry juga dapet, manisnya dapet, terus uwu, gemoy, dan apa ya, gk bisa diungkapin kata2, pokoknya cocok cocok cocok

  55. Sahira Fahira

    Sahira Fahira

    2 hari yang lalu

    Nah lho....😃😃. dari mata turun ke hati ..tapi cucok law jodoh juga

  56. Rizna Watik

    Rizna Watik

    2 hari yang lalu

    Anjay😆😆😆semoga LesLar berjodoh, Aamiin....

  57. Arfiani Risnasari

    Arfiani Risnasari

    2 hari yang lalu

    Sm2 gesrek😂😂😂

  58. Ida Ulfah

    Ida Ulfah

    2 hari yang lalu

    Jd ini alasan billar suka pantai...:)

  59. Tyan

    Tyan

    2 hari yang lalu

    Aurany lesti sama billar nyatu.uwuw 💞

  60. Holang asing

    Holang asing

    2 hari yang lalu

    Detik 8:09 ngeles wae lo bilar wkwkwk

Berikutnya