Hiburan

Tanggapan Billy soal Ramalan Hubungan Asmaranya dengan Amanda Manopo Part 02 - Call Me Mel 27/07

Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-state.com/v/iIuKYnGL1Kq2km0/video.html
Part 02: id-state.com/v/foOZeJCE1Jy6po4/video.html
Part 03: id-state.com/v/hIeZioqws5WbvbA/video.html
Part 04: id-state.com/v/pqilnIqbsK3Rpo4/video.html
==========================================

Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel

Komentar 

  1. Hylda indira Dira

    Hylda indira Dira

    15 jam yang lalu

    Mendadak ng fans sma psngan ini ..

  2. Mirza Abiyunuha

    Mirza Abiyunuha

    2 hari yang lalu

    Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem banget👍👍👍

  3. Mirza Abiyunuha

    Mirza Abiyunuha

    2 hari yang lalu

    Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem banget👍👍👍

  4. Ewok Surawok

    Ewok Surawok

    2 hari yang lalu

    makaudnya tiap hari..

  5. Ewok Surawok

    Ewok Surawok

    2 hari yang lalu

    seharusnya kita memang harus minta ma af sama pasangan kita,, karena itu yg dilakukan rosullulloh Nabi muhamad..

  6. Mohammad Tarom

    Mohammad Tarom

    2 hari yang lalu

    Kok masih ada ya manusia yg mendahului tuhan yg gak jodoh yg bla bla sok jdi orang pintar ya ALLAH apapun ilmu yg kalian punya jangan pernah mendahului tuhanmu itu syirik semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dri orang2 yg sperti it

  7. Erna Ratnasari

    Erna Ratnasari

    2 hari yang lalu

    Tante mel tambah cantik dan muda aja

  8. Lisa Umamik

    Lisa Umamik

    3 hari yang lalu

    ga boleh mojokan seseorang komen am teruskan da biar melejit popularitasmu biar sampai nenek kake setelah di pelaminan am dan bb

  9. Kang Dharma

    Kang Dharma

    3 hari yang lalu

    Billy manda the Best ❤️👍👍👍❤️

  10. Guruh Prasanjaya

    Guruh Prasanjaya

    3 hari yang lalu

    Lama" kayak ftv cntaku krn rendangibu billy asek hha

  11. Ihsan Syahputra

    Ihsan Syahputra

    4 hari yang lalu

    Bang billy sama melaney nyambung kocak

  12. Afen Novo

    Afen Novo

    4 hari yang lalu

    Kelihatan manda lebih bahagia dgn bang billy,contohnya di menit 2:16 manda bisa tertawa lepas dgn tingkah kocaknya bang billy.

    • Afen Novo

      Afen Novo

      4 hari yang lalu

      Lalat menit ke 2:02

  13. Gifary

    Gifary

    4 hari yang lalu

    kalau billy masih pisah dgn amanda, berarti bkn masalah jodoh tp billy menghindar krn punya kelainan harus periksa ke dokter,,,,

  14. PUBGM INDO

    PUBGM INDO

    4 hari yang lalu

    Kenapa ya saya senang bangat liat amanda kayaknya orangnya baik.

  15. Lisa Umamik

    Lisa Umamik

    5 hari yang lalu

    billy yg mau nikah kenapa para artis atau pelawak jadi heboh jangan aneh bung apa karna billy artis kelas rendah tolong amanda m jaga kewibawaanya billy insya yg slalu dikucilkan oleh rekan2nya segala ditanya keadaanya billy emanglu dulu spa orok cuma bawa badan doang

  16. Chelsi Keanu

    Chelsi Keanu

    5 hari yang lalu

    Nikah dong,,,,,,,,nikah

  17. Trida Basah

    Trida Basah

    5 hari yang lalu

    Ibu doakan jodohnya sampai Nikah,jangan lama2 ,semoga ada rezekinya Aamiin

  18. payung hujan

    payung hujan

    5 hari yang lalu

    Setingan di percaya jelas2 pas di vlog nikita mirzani itu di bilang setingan

  19. furqon nadiva chanel

    furqon nadiva chanel

    5 hari yang lalu

    Undang lagi Billy

  20. furqon nadiva chanel

    furqon nadiva chanel

    5 hari yang lalu

    Pasangan the best

  21. saepudin tea05

    saepudin tea05

    6 hari yang lalu

    Klamaan nihh cepet donk lamar amanda manoponya bank billy jgn tunggu lama lagi cantik dan dewasa bgt pemikirannya amanda

  22. Elis 123

    Elis 123

    6 hari yang lalu

    Semoga bang biliy dan amanda manovo cept2 nikah jangan percaya sama para normal percayalah sama allah. langkah rejki maut jodoh itu udah di atur sama allah bukan sama para normal kalau ga gini aj kasih kopi item dulu para normalnya biar nyadar yg dia ucpkan itu salah.

  23. Uncal Channel

    Uncal Channel

    6 hari yang lalu

    Atta gledek mah lewat hahahaha

  24. Jeje Dethan

    Jeje Dethan

    6 hari yang lalu

    Yaelah cris laurent masih lebih gantengan bang billy kali dan masih lebih terkenal bang billy

  25. Jeje Dethan

    Jeje Dethan

    6 hari yang lalu

    Naggita ke 2

  26. Jeje Dethan

    Jeje Dethan

    6 hari yang lalu

    Ini pasangan yg gw suka

  27. Jeje Dethan

    Jeje Dethan

    6 hari yang lalu

    Semoga jodoh billman...kalau kalian nikah pasti si billy makin sukses..amanda banyak membawa hal positif ke bangbill

  28. Ananda Chanel

    Ananda Chanel

    6 hari yang lalu

    Mantullll

  29. Kiki Gustendar

    Kiki Gustendar

    6 hari yang lalu

    Smoga berjodoh...

  30. Dapur Oshin

    Dapur Oshin

    6 hari yang lalu

    너무 재밌어

  31. Sujiyonos Yonos

    Sujiyonos Yonos

    6 hari yang lalu

    Sokk tahu mbak Yu...yang menentukan jodoh nggak nya Allah SWT... Ora Percoyo bangett karo ramalan... jalan terus Bang Billy..semoga lekad Nikah Aamiin.3x YRA

  32. TAuFIQ XEpo

    TAuFIQ XEpo

    6 hari yang lalu

    10:22 nice🤗

  33. TUNGKAGI ANASS

    TUNGKAGI ANASS

    6 hari yang lalu

    Terusin aja biliy dgn amanda yg baik hati, pintar, sabar dan baik hati👍

  34. winaz faizal 57

    winaz faizal 57

    6 hari yang lalu

    Idola terbaik 👍🏻

  35. janu muhammad

    janu muhammad

    6 hari yang lalu

    aku setuju dengn kata" melaney setiap manusia klw blm ada masalah dlm hubungannya blm tentu krakter aslinya akan terlihat.tapi disini aku tetap doakan yg terbaik untuk amanda manopo dan billy syaputra

  36. Tedi Tedi

    Tedi Tedi

    6 hari yang lalu

    Besok2 Amanda dan bang Billy bakalan shooting sinetron terbaru judul nya CINTA KARENA RENDANG,,😂😂😂😂

  37. Ujang Jordan

    Ujang Jordan

    6 hari yang lalu

    Kita do'a kan yg terbaik buat mereka...moga mereka berjodoh,,kita kalahkan predisksi paranormal...dengan doa terbaik kita.... Mari kita doakan semoga mereka berjodoh bahagia. aamiinn

  38. Grafika Sari

    Grafika Sari

    6 hari yang lalu

    Semoga berjodoh, karena kalian bener2x memancarkan aura yang bener2x positif, jadi menularkan juga kebahagiaan buat semua Yang menonton kalian. ..semoga sampai pelaminan, karena rejeki kalian berdua bila bersatu sangat 2x bagus, Amien🙏🏼

  39. Aurora Gantari

    Aurora Gantari

    6 hari yang lalu

    suka banget ama bang billy nd amanda manopo, ketawa.sendiri liatny

  40. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat

    6 hari yang lalu

    Keren billy dan manda

  41. dewa angga

    dewa angga

    6 hari yang lalu

    prank Amanda Manopo dong bang billy😂

  42. rizki ramadan

    rizki ramadan

    6 hari yang lalu

    Bintang tamu.y blly sma amanda lgi dong

  43. Mirna Yunita PYS

    Mirna Yunita PYS

    6 hari yang lalu

    Tranding guys

  44. Si Tai Anjing

    Si Tai Anjing

    7 hari yang lalu

    *LO KALO NYEBUT NAMA GUE BISA GAK TANPA HARUS NGATAIN !?!*

  45. Ayra Santi

    Ayra Santi

    7 hari yang lalu

    Atta aurel donk kak mel Uuuuuuuuuuu tayang gumuz

  46. boy sidabutar 07

    boy sidabutar 07

    7 hari yang lalu

    Ramalan mbak you benar amanda dan billy rdk berjodoh.namanya aura playboy tdk pernah hilang tuh bang billy..

  47. Rockim Nizham

    Rockim Nizham

    7 hari yang lalu

    Klo bang billy ingin jadi imamnya amanda manopo.. maka jadilah makmum yg selalu mengikti imamnya,dunia sampai akherat,,,,

  48. Chelsea Jo

    Chelsea Jo

    7 hari yang lalu

    Wow

  49. VICKY Alamsyah

    VICKY Alamsyah

    7 hari yang lalu

    Nikahin bang jangan lama" 😂😁

  50. BAS di BSD

    BAS di BSD

    7 hari yang lalu

    Ga ada tamu yg lain...? Ga mutu...

    • Febry Dzeko

      Febry Dzeko

      7 hari yang lalu

      Gak usah di tonton bro..

    • WENIA

      WENIA

      7 hari yang lalu

      Diihh siapa lo, buktinya trending kan.

  51. Solehaputry Putry

    Solehaputry Putry

    7 hari yang lalu

    Bismillah semoga jodoh Aamiinn

  52. Ojup Mjk

    Ojup Mjk

    7 hari yang lalu

    Amanda jadilah istri yg sholekha dan Jhon jadilah suami yang sholeh jgn terlalu mendengarkan ocehan org, wujudkan cinta sucimu. ... 👍👍

    • Febry Dzeko

      Febry Dzeko

      7 hari yang lalu

      Amiin..

  53. Budi Mangoen

    Budi Mangoen

    7 hari yang lalu

    Gak tau lihat mereka berdua di manapun aku ikut bahagia meski keadaan seperti ini semoga berjodoh aminnnnnnn

  54. bunda alvin

    bunda alvin

    7 hari yang lalu

    Senang se x melihat mereka berdua

  55. TM72

    TM72

    7 hari yang lalu

    Top markotop,lanjut jhon

  56. YTBer ak

    YTBer ak

    7 hari yang lalu

    Wadidaw waw waw !!

  57. Samsidar Slowrock

    Samsidar Slowrock

    7 hari yang lalu

    Baper Ancol

  58. Dr RomeO

    Dr RomeO

    7 hari yang lalu

    kalian kreeeennn....halalin bill secepatnya....

  59. hercules Puga

    hercules Puga

    7 hari yang lalu

    Type

  60. hatagoma channel

    hatagoma channel

    7 hari yang lalu

    nice

  61. muzaqi official

    muzaqi official

    7 hari yang lalu

    Dewasa banget memang

  62. Wawas Gombrl

    Wawas Gombrl

    7 hari yang lalu

    Ngga bosen2 lihat pasangan ini Bilman

  63. Animasi Purbalingga

    Animasi Purbalingga

    7 hari yang lalu

    Billy celek

  64. Teduhyourlife

    Teduhyourlife

    7 hari yang lalu

    Trndg

  65. Silang X Sawa

    Silang X Sawa

    8 hari yang lalu

    jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.

    • Febry Dzeko

      Febry Dzeko

      7 hari yang lalu

      Insya allah..

  66. Mr Bowo

    Mr Bowo

    8 hari yang lalu

    blm gesekan ...nda endul dong

  67. Emmy Yulianti

    Emmy Yulianti

    8 hari yang lalu

    Ngga usa percaya ramalan mbo you ..

  68. Mutiara Fathan

    Mutiara Fathan

    8 hari yang lalu

    Liat amanda sekarang lebih cantik, auranya lebih positif, dan lebih dewasa

  69. Sinyo Jowo

    Sinyo Jowo

    8 hari yang lalu

    Wadidaw..

  70. Juliana Ardelia

    Juliana Ardelia

    8 hari yang lalu

    Sebenernya bang billy Deket sama Amanda monopo apa sama Amanda anak nya Parto ya wkwk

  71. Royani Royan

    Royani Royan

    8 hari yang lalu

    Langsung nonton bang Billy dan amanda

  72. Zul Kifli

    Zul Kifli

    8 hari yang lalu

    Nda bosa nnton

  73. Hallisa Amalliya

    Hallisa Amalliya

    8 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆😆😂😂😂😂😆😆😆😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆

  74. Tanto Ance

    Tanto Ance

    8 hari yang lalu

    Top jon kalem

  75. uLfiiana Nk

    uLfiiana Nk

    8 hari yang lalu

    gue pengen jalan sama amanda.. e gimana sih 😂😂😂.. .. makasih bang bily dh bkin gw ngakak😆

  76. Info Kisah Nyata

    Info Kisah Nyata

    8 hari yang lalu

    semoga jodoh

  77. ARA SHELIN

    ARA SHELIN

    8 hari yang lalu

    Pejuang youtube... MERAPAT YUUUKKK.... saling support dan jaga durasi.. ..

  78. Suharti Jasmin

    Suharti Jasmin

    8 hari yang lalu

    Hehehehe lucu k Melany...

  79. Ridharizkika Alifa

    Ridharizkika Alifa

    8 hari yang lalu

    Next undang Ziva Magnolya

  80. Imas Masriah

    Imas Masriah

    8 hari yang lalu

    Sampai pelaminan y

  81. Zen Hsn

    Zen Hsn

    8 hari yang lalu

    orang yg percaya sm peramal musrik menurut ajaran islam.

  82. arif fendi

    arif fendi

    8 hari yang lalu

    Blak blok blak blok... Ha.. Ha..

  83. PECINTA BILMAN

    PECINTA BILMAN

    8 hari yang lalu

    Mata billy berkaca-kaca ketika mengungkapkan sosok Manda

  84. zidane ab

    zidane ab

    8 hari yang lalu

    smoga jodoh ya bang bilman,,,

  85. Okta Aleka

    Okta Aleka

    8 hari yang lalu

    Bentar lagi trending nihh 😍😍😍

  86. Karsiwan 18

    Karsiwan 18

    8 hari yang lalu

    Smoga brjodoh dn menjdi semakin baik di dalam segala hal

  87. Nova Kristina Ops

    Nova Kristina Ops

    8 hari yang lalu

    Suka banget kalau ka Mel jadi host.. So funny.. So cute.. Ngakak abiezzz.. Sukses selalu kaa..

  88. Kartini Ahmad

    Kartini Ahmad

    8 hari yang lalu

    Terawang lu salah mbak you mereka tu uda jadian sblum bkin konten.

  89. Bayosuti G

    Bayosuti G

    8 hari yang lalu

    Feeling gua sih mereka ini gk lama

  90. Eri Nugraha

    Eri Nugraha

    8 hari yang lalu

    💖💗💙💚💞💛💜💝💟

  91. pisang pisang

    pisang pisang

    8 hari yang lalu

    Manda hrs kyk gigi!apapun orang blg apa gk gubris!akhirya gk lama lagsung nikah&fkrg rezekiya lbh dr sukss

  92. Romi fatir

    Romi fatir

    8 hari yang lalu

    Moga jodoh,cocok banget🥰

  93. Teman baik

    Teman baik

    8 hari yang lalu

    Gass

  94. Falajava Tube

    Falajava Tube

    8 hari yang lalu

    Tranding siji

  95. Tri Channel

    Tri Channel

    9 hari yang lalu

    Hotman paris udh ga ada?

  96. Rian G

    Rian G

    9 hari yang lalu

    Kemarin deny darko sekarang mbak you dengan ramalan yg sama

  97. Fajar Ghautama

    Fajar Ghautama

    9 hari yang lalu

    Semoga jodoh sampe pelaminan sampe akhir hayat yaaa aku ngerasain ketulusan bgt dr sikap mereka berdua beda waktu msh sm org lain agak maaf agak lebay aja tp pas mereka udah sama2 gini bedaaaaa bgt auranya ketulusannya berasa bgt uwwuu

  98. Saut RM

    Saut RM

    9 hari yang lalu

    Billy ,awas kualat Lo.....

  99. pintu jati asli perhutani

    pintu jati asli perhutani

    9 hari yang lalu

    Beda agama ,, kayaknya bakalan susah billy islam mannda kristen kalau nikah juga gk kan bisa karena kata MUI haram nikah beda agama

  100. Neni Neni

    Neni Neni

    9 hari yang lalu

    yang baper like

Berikutnya