Usai Marah Minta Jatah

Anggota DPR di negeri ini diberi predikat sebagai ‘orang-orang terhormat’. Disebut orang terhormat karena intelektualitas, perilaku, moralitas, dan tutur katanya memang di atas rata-rata rakyat yang diwakilinya. Karena itu, jika ada wakil rakyat yang tutur katanya seperti preman di pasar, rakyat pasti kecewa. Meski salah satu tugas anggota DPR ialah bicara, jangan pula mengumbar omongan semaunya. Ada aturan, ada tata krama.

Komentar 

  1. Wakit Dul

    Wakit Dul

    11 jam yang lalu

    Demokrat di kampung ku udah ngk laku bos

  2. Putri Maulani

    Putri Maulani

    15 jam yang lalu

    Berbicara yg bijak dan sopan karena anda anggota dewan

  3. Donial Turnip

    Donial Turnip

    17 jam yang lalu

    Seperti kita pepatah.. Air beriak tanda tak dalam.. Mari kita tertawa kan Dpr yg satu ini.. Otak kosong tapi ngotot..

  4. Maya Nur jannah

    Maya Nur jannah

    21 jam yang lalu

    Emang dpr permen

  5. cindy novianty

    cindy novianty

    Hari Yang lalu

    Awalnya pake duit pasti ujung"nya minta duit...miris sekali para oknum wakil rakyat di negara ini...aneh juga bisa kepilih jdi anggota "DPR"

  6. Roni clash

    Roni clash

    2 hari yang lalu

    kalau liat nasir ini saya ingat Patrick star temannya spongebobs wkwkwkwkwkwk sama sama idiot sama sama gak punya malu,

  7. Angger Ptk

    Angger Ptk

    2 hari yang lalu

    Bubarkan aja partai Demokrat atau partai maling tu.

  8. tjatur sigit Priyoambodo

    tjatur sigit Priyoambodo

    2 hari yang lalu

    Nasirrr. Nasirrrrr. Nasirrrrr Tak paham bond, ......yg tahu Nasir adalah "James Bonds".......wkwkwkwwww2wwww

  9. Slamet Wolyo Widarto

    Slamet Wolyo Widarto

    2 hari yang lalu

    Dpr dan pemerintah kedudukannya sama, kalau dpr sok2an mending keluar, tak pengaruh kok.

  10. Raka Zerdima

    Raka Zerdima

    3 hari yang lalu

    DPR Indonesia gak bermutu,mulai dari pelakor,sampai poligami pun ada

  11. Zur haini

    Zur haini

    4 hari yang lalu

    Kok spt itu anggota dewan ngomong nya apa gak ada kata kata yg lebih beretika lg untuk di ucapkan...sedih n ngiris dengar nya....duduk jd anggota dewan karna kamu punya uang....tp tidak punya etika ternyata....

  12. Sugeng Wiyantono

    Sugeng Wiyantono

    5 hari yang lalu

    Orang bodoh ko bisa jdi dpr to. Emangnya spa yg milih orang ni

  13. achmad djuhamsa

    achmad djuhamsa

    6 hari yang lalu

    "Adat anggota DPR kakurung ku iga' : TK, Pak Ogah dan Preman .Ogah miskin.!!!

  14. Saelan Susanti

    Saelan Susanti

    7 hari yang lalu

    preman pancet preman akeh Anggota sing preman mulakno ojo perxoyo duwiiit tok

  15. suwondo prambon

    suwondo prambon

    7 hari yang lalu

    Anggota dewan tdk paham oblikasi ya maklunlh

  16. Tugu Catur

    Tugu Catur

    8 hari yang lalu

    Marah Marah Mengapa .

  17. Suryo Hidayat

    Suryo Hidayat

    9 hari yang lalu

    Orang bodoh bertanya!!!!!yg ditanya orang cerdas,hebat, sibodoh itu g ngerti...g nguasai!!!!utk menutupi kebodohannya emosi!!!!!wakil rakyat spt ini utk apa???tidak berkualitas!!!!!

  18. Arya Jiri

    Arya Jiri

    10 hari yang lalu

    Nasir adalah orang Oon yg jadi anggota Dpr...ini orang menjadi anggota dewan hasil serangan fajar 50-100 ribu per orang pas lagi pilkada!!.

  19. Muhammad Budi prasetyo

    Muhammad Budi prasetyo

    10 hari yang lalu

    Orang gtu mah gk tau malu,,bodo tp ngotot, klo malu keluar dr DPR dan Demokratlah, suruh kuliah lg tuh orang,,

  20. irsan rachmat

    irsan rachmat

    11 hari yang lalu

    Jadi pajak dari rakyat dipake untuk menggaji anggota dpr dengan kualitas begini ......

  21. DavYen Channel Tutor

    DavYen Channel Tutor

    11 hari yang lalu

    Sama kayak anggota dewan yang tolol yg kuasai materi ketika menyerang via perkataan kpd Dirjen Imigrasi

  22. Maksum Anang

    Maksum Anang

    12 hari yang lalu

    nasir oh nasir luh ngak kbagian jatah dirumah yg jadi korban orang lain

  23. jun jun

    jun jun

    12 hari yang lalu

    Seorang mahasiswa yg mau kuliah di suatu universitas aja harus dites atau ujian agar kelak tidak memalukan kampus tersebut.. Ini kapasitasnya adalah NEGARA yg orang2 nya harus membuat undang2..Bisa masuk seenaknya tanpa tes atau ujian sesuai dengan keahliannya hanya krn punya duit..Hasilnya ya seperti ini..Untungnya gue gak goblok..Gak pernah nyoblos dan gak akan pernah nyoblos selama sistem gak di perbaiki..Jadi ada anggota dewan yg seperti ini di dewan itu jasa siapa?? Yah anda2 jg semua..

  24. Michelle Aurelia

    Michelle Aurelia

    13 hari yang lalu

    Akui sajalah banyak anggota dpr gak bermutu dan gak mewakili rakyat

  25. mr. thegadget

    mr. thegadget

    13 hari yang lalu

    laporkan saja anggota dpr yg ga bermutu kgini k kpk biar diawasi kpk, mau minta jatah sgala gajih udh besar mau seenaknya aja

  26. Redhy Noer

    Redhy Noer

    13 hari yang lalu

    Anggota Dpr oon

  27. Clenoro Video

    Clenoro Video

    14 hari yang lalu

    HUTANG nya besar enggak sih ?? Terus yg bayar siapa ?? ... 😮😮

  28. Sigma Dinda

    Sigma Dinda

    14 hari yang lalu

    Asslm, salam sejahtera saudara2 semua. Marilah kembali ke desa. Udara segar sehat hidup damai serta banyak harta. Kita bertani PORANG Untung besar cepat kaya. Bagi saudara2 yg butuh lahan kebun utk bertani PORANG boleh hub. Saya WA. 0895.0405.9419. Silakan Anda bisa bertani sepuasnya tidak perlu bayar sewa tanah, pola kerjasama pola bagi hasil panen 70% buat Anda, 30% buat saya. Lahan tersedia 200 ha di Sumedang Jawa barat. Bertani PORANG insya Alloh kita bisa cepat kaya. Perihal PORANG & prospeknya kedepan bisa Anda cek di Deptan, Google, ke Bpk Paidi Porang atau ke pakar petani Porang yg lain. Salam Porang dahsyat. Boleh tanam yg lain asal menguntungkan dan berkelanjutan

  29. Haryadi Bibit

    Haryadi Bibit

    14 hari yang lalu

    Eh ternyata masih sodara nya si Nasarudin pantes marah" karna tdk ada celah buat korupsi

  30. ayah kecil project

    ayah kecil project

    14 hari yang lalu

    Ingat ya jgn di pilih lg nnti dia ya 😂

  31. Harriyuda Wiratama

    Harriyuda Wiratama

    14 hari yang lalu

    Sudah ga heran lah

  32. andi kurnia

    andi kurnia

    15 hari yang lalu

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.” Ada seorang sahabat bertanya; ‘bagaimana maksud amanat disia-siakan? ‘ Nabi menjawab; “Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.”

  33. Efraim Jacob

    Efraim Jacob

    16 hari yang lalu

    M.Natsir 95% tdk menguliti substansi.. lebih banyak akrobatik bahasa yg jadinya drama tdk berkualitas.

  34. Dedi Rukanda

    Dedi Rukanda

    16 hari yang lalu

    bisa ya.. org macam m.natsir dipilih jadi dpr.. bisa ancur negara kalau semua angg.dpr-nya kaya begini..

  35. juju gameplay

    juju gameplay

    16 hari yang lalu

    Rakyat saja lebih mengerti dari DPR paham ya ,hanya kumpulan orang doyan bacakan aja ga di kasih jatah marah" wokwkwo

  36. saitama RANK B

    saitama RANK B

    17 hari yang lalu

    Alah ribut gini doang tetap aja klo elu gak kerja gak makan dia mau kaya preman mau kaya jhon key kek tetap aja di di bayar lah lu semua yang pada bacot di bayar gak guna yang penting gimana cara nya hasil alam itu kita kuasai kita olah sendiri hasil nya untuk kita sendiri dah pikir... Sekarang bukan mulut mu harimau mu tapi jempol mu harimau mu

  37. Budi Budiono

    Budi Budiono

    17 hari yang lalu

    Memang begitulah demokrat, partai preman, partainya SBY Suka nyolong harta RAKYAT

  38. Apoenk Maran

    Apoenk Maran

    18 hari yang lalu

    Nasir tidak tahu etika komunikaso sebagai wakil rakyat.,

  39. sudarman zakaria

    sudarman zakaria

    18 hari yang lalu

    ini kan metro tv HAHAHAHAH Bebs.....beliau marah krn data yg ditampilkan saat rapat tdk lengkap makanya diusir

  40. Budi Purwanto

    Budi Purwanto

    18 hari yang lalu

    Yo iki dpr sing mbadok trs duite rakyat, partaine ae partai bobrok.

  41. Young Lerine

    Young Lerine

    18 hari yang lalu

    Sepengetahuan Saya Sebagai Rakyat Biasa DPR = Dewan Pemeras Rakyat

  42. yt Anteng

    yt Anteng

    18 hari yang lalu

    Ohhhhhh minta jatahhhhh,. Dia tidak memahaminya mungkin, tidak paham obligasi, dan Bond tapi duduk di situ. Mau mengusir orang yg faham obligasi. Ohhhhhh God. Visi indonesia jadi 5 besar ekonomi d tahun 2030 mungkin akan berubah jadi 2065 upsss Kualitass yg mengawasi kurang paham, hahhaah

  43. RAIKAGE TV

    RAIKAGE TV

    18 hari yang lalu

    Bubarkan DPR

  44. Laura Oppo

    Laura Oppo

    18 hari yang lalu

    ini bru preman berdasi min, sgt m'malukn, gmn mau percaya dg partai Demokrat, klo klakuan kader ny kyk gt ???? kbodohan ny d sembunyikan d balik amarah ny hahahaaaaaaaaa

  45. Pelor Official

    Pelor Official

    19 hari yang lalu

    M.nasir malu maluin anggota DPR.. Gak ngerti pasar modal.. Dengan marah" dia menunjukan ke goblokaannya

  46. Sri Nastiti

    Sri Nastiti

    19 hari yang lalu

    Hahaha anggota DPR ko kaya preman, Keluar kata2 kurang ajar dari moncong nya. Hahaha mulutnya ga sekolah. Org tuanya ga ngajari sopan santun.

  47. James Sihite

    James Sihite

    19 hari yang lalu

    Mantap Juga Bang Saya Setuju...

  48. Siam 46

    Siam 46

    20 hari yang lalu

    Huhaaaaaaa ....... kurang ngopi2 x pak......

  49. MILA SUMIYATI

    MILA SUMIYATI

    20 hari yang lalu

    tong kosong nyaring bunyinya,slh tmpt tuh,tukang macul di suruh nyuntik pasien.lah keder.

  50. Satria Hitam for Indonesia

    Satria Hitam for Indonesia

    20 hari yang lalu

    bukan hanya sekarang TAPI memang sudah dari dulu,

  51. Ipung Hutagalung

    Ipung Hutagalung

    20 hari yang lalu

    Gimana ga demo dimana2, kl aspirasi rakyat sebagian besar tidak didengar. Demo itu wujud ketidakpercayaan rakyat kepda pemerintah dan yang disebut sebagai wakil rakyat. Kl wakil rakyat ga bisa mewakili suara rakyat, ya jangan cegah rakyat yg ingin demo. Namum ga bisadipungkiri, demo sekarang2 ini banyak yg menunggangi juga,Serba salah. Mahasiswa yg harus bersih dan menyuarakan suara rakyat, rakyat itu juga orangtua kalian yg berjuang menyekolahkan kalian

  52. anna pasila

    anna pasila

    20 hari yang lalu

    Yg marah2 dia, yg malu saya 😭

  53. Dwi Bagus Suprapto

    Dwi Bagus Suprapto

    21 hari yang lalu

    Anak TK yg di gaji besar 😭 yaitu NASIR

  54. Abraham Dima

    Abraham Dima

    21 hari yang lalu

    Anak keturunan Arab di Negara kita hanya bikin kisruh, Lain Anak keturunan Tionghoa alias keturunan Cina , Mereka semua membangun Negara kita dan membantu Rakyat jelata, itu lah perbedaan nya Antara Anak Arab Dan Anak Cina, Jauh Baik Anak Cina dari pada Anak Arab.

  55. Adam Syahputra

    Adam Syahputra

    21 hari yang lalu

    Pdhl klu blm punya wawasan yg luas makan,, jgn jd anggota dpr,, sbb nnti memalukan

  56. Upik Santoso

    Upik Santoso

    21 hari yang lalu

    DPR buat apa sih bubarin aja napa gaguna ngabisin anggaran

  57. Setia Subakti

    Setia Subakti

    21 hari yang lalu

    Sebagai masyarakat saya minta ganti gimana caranya anggota dpr nya diganti untuk komisi tersebut

  58. Tuan Amost

    Tuan Amost

    21 hari yang lalu

    Marah² TDK paham hal yg di awasi... Lagi cari muka Ade Nasaruddin ini😂😂😂

  59. Siti Asiyah

    Siti Asiyah

    22 hari yang lalu

    Klu perlu lembaga dpr ini di rampingkan juga pemborosan APBN terlalu banyak angotanya dan ngak bermutu

  60. Siti Asiyah

    Siti Asiyah

    22 hari yang lalu

    Dasar malu2in ujung2nya minta jatah😃😃😃😃😃

Berikutnya