Investor Sepi, Jokowi: Saya Gigit Para Penghambat Investasi

Presiden Joko Widodo menyampaikan kesulitan pemerintah untuk mengundang investor masuk ke dalam negeri. Katanya, salah satu persoalannya adalah karena izin investasi yang tidak dilayani dengan baik oleh pemerintah daerah (Pemda). Akibatnya investor banyak kabur ke negara lain.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. galaxy prime

    galaxy prime

    2 bulan yang lalu

    Hancurkan penghambat pak salam dari rakyat jelata

  2. Xxx bae

    Xxx bae

    3 bulan yang lalu

    lahh gitu sopan mnyebut nama presiden jokowi dodo

  3. ALASKA 90

    ALASKA 90

    5 bulan yang lalu

    Denger itu...

  4. Sutrisno At

    Sutrisno At

    6 bulan yang lalu

    Indonesia banyak peraturan pak2 orang nikah dikasih sartifikat....bisa bisa orang berak juga dikasih sartifikat saya marah sama Mentri agama..Mentri agama kakean rengkek

  5. ais aiss

    ais aiss

    6 bulan yang lalu

    Hahahah gigit mak banteng berani gak pak๐Ÿ™„

  6. NBL STUDIO

    NBL STUDIO

    7 bulan yang lalu

    Beliau adalah presiden terbaik di dunia saat ini setuju gak.

  7. yafi aliputra

    yafi aliputra

    7 bulan yang lalu

    Klo cuman mengancam dg bicara aja semua orang aja bisa,buktikan dong 1 aja aparat yg sudah kau gigit,siarin di tv,buktiin klo pemilihmu ga salah pilih,ok selamat menggigit

  8. av av

    av av

    7 bulan yang lalu

    Tlg dibuat team satgas di lapangan pak ! Pelaku bisnis ukm selalu diganggu oknum pol*si untuk minta setoran. Belum lagi ormas minta sumbangan secara paksa.

  9. della lutfi humairoh

    della lutfi humairoh

    7 bulan yang lalu

    sudah banyak gigit nyawa orang yg tak berdosa!!! hati2 kamu salah gigit lg!! by mukidi

    • Eka Nugraha

      Eka Nugraha

      7 bulan yang lalu

      Maksud lo

  10. Ryan Bae

    Ryan Bae

    7 bulan yang lalu

    Mantul

  11. Andy Sanjaya

    Andy Sanjaya

    7 bulan yang lalu

    Mksdnye investasi si cina ama taipan....

    • Leon Leon

      Leon Leon

      2 bulan yang lalu

      ya bagus mreka investasi. lah lo apa? jadi sampah ama parasit doank?

    • Eka Nugraha

      Eka Nugraha

      7 bulan yang lalu

      Trus lo investasi apa buat bangsa dan negara

  12. Irvan Husaeny

    Irvan Husaeny

    7 bulan yang lalu

    Ya seharusnya kalau memang ingin banyak investor pada saat pertemuan tingkat tinggi. Bpk jgn cuma planga plongo nggak jelas & bisa nya cuma Selfi aja. Hadeuh,,,, Investor hrs banyak tp bpk sendiri menghisap darah rakyatnya dgn menaikan BPJS, PLN dll. Heran sj sm cebi2 kayak yg nggak sadar kalau rajanya begitu. Bikin sengsara rakyatnya.

  13. Sururi Sahab

    Sururi Sahab

    7 bulan yang lalu

    Setujuuuu dukung Jokowi ๐Ÿ’ฏ%

  14. YudiYudi YudiYudi

    YudiYudi YudiYudi

    7 bulan yang lalu

    sang singa kurus telah menggaung.....! Inilah hebatnya bapak republik indonesia.... "ir H joko widodo" Semoga di beri kejayaan indonesiaku..... Amiin.....

  15. rina red

    rina red

    7 bulan yang lalu

    Pak bos ..indonesia banyak birokrasi yg mengandung duit sana sini gak ku ku para investor..jgnkan investor pedagang kecil lokal ja banyak..sunatan..yg ada kerja projek say thank u...

  16. Daniel .P

    Daniel .P

    7 bulan yang lalu

    Sy jg korban banyaknya peraturan... Contohnya usaha peternakan ๐Ÿ” yg terlalu rumit dan membebani..tlng kami pak presiden

  17. Riyanto 123

    Riyanto 123

    7 bulan yang lalu

    Bagaimana investasi mau masuk ke indonesia kalau hobinya demo melulu

  18. Kodok Cebong

    Kodok Cebong

    7 bulan yang lalu

    Gigit terus drakula ... jangan kasih kendor ... sampe gigi sampean rontok pinokio ... idung sudah panjang ... gigipun harus gondrong kaya gondoruwo .... ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  19. nendry yahya

    nendry yahya

    7 bulan yang lalu

    Sikat pak

  20. Rehna rehna

    Rehna rehna

    7 bulan yang lalu

    Bagus banget pk presiden kalau masih menyleweng copott langsung kesuwen

  21. Oppo Oppo

    Oppo Oppo

    7 bulan yang lalu

    inilah waktu yg ditunggu-tunggu... Pernyataan tegas dari seorang RI1, bongkar aparat yg selama ini memeras rakyat,.. Hai.pejabat2 cukupkanlah dirimu dari gajmu, ingat rejekimu tdk akan tertukar klu anda amanah menjalankan tugas dgn jujur.. Tuhan tdk tidur, dan Tuhan tau kebutuhanmu bahkan keinginanmu

  22. darwanti basir

    darwanti basir

    7 bulan yang lalu

    Yees mntuuul bpk Jokowi Presiden RI

  23. Puttry Hetty

    Puttry Hetty

    7 bulan yang lalu

    MANTAP BPK PRESIDEN BPK KOKOWI IS THE BEST๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. prank ko

    prank ko

    7 bulan yang lalu

    Mantab pak

  25. Kikitenun Troso

    Kikitenun Troso

    7 bulan yang lalu

    Saya gigit tv Oon

  26. AL. AZIS

    AL. AZIS

    7 bulan yang lalu

    Wkwkwkw . Iyain aje lah dia ngomong apa takut di bilang makar or radikal gua haha .

    • Eka Nugraha

      Eka Nugraha

      7 bulan yang lalu

      Emangnya lu orang penting di negara ini di bilang makar

  27. Mr Joy

    Mr Joy

    7 bulan yang lalu

    Bukan pejabat dan regulasi yg menghambat investasi tapi kelompok radikal dan teroris yg mesti harus dibasmi, negara aman investor datang. Tanpa ada jaminan keamanan jgn harap

  28. barca sagitarius

    barca sagitarius

    7 bulan yang lalu

    blm ada presiden seperti ini...hny pak Jokowi...mantep pak maju trus

  29. Yogi Wibowo

    Yogi Wibowo

    7 bulan yang lalu

    Galian Tanah Gimana Pak?Meresahkan

  30. NIKEN ESA ALDY PUTRI

    NIKEN ESA ALDY PUTRI

    7 bulan yang lalu

    JANGAN K0R0PSI KALAU MASIH PINGIN KERJA..BIAR GAJI SEDIKIT YG PENTING HALAL BUAT DI MAKAN ANAK SEKELUARGA. ..

  31. liman jaya

    liman jaya

    7 bulan yang lalu

    saya usaha ekspedisi pak jokowi, sering digigit. usaha dah sepi, masih digigit.

    • av av

      av av

      7 bulan yang lalu

      Bener, banyak oknum minta2. Malak trus , kerja NOL

  32. Jona Tv

    Jona Tv

    7 bulan yang lalu

    Ditunggu pak, jgn cuma ngomong doang

    • Samuel Setia

      Samuel Setia

      7 bulan yang lalu

      Betul. Kita ingatkan terus. Tapi kita support juga.

  33. Mahfud Fatkur

    Mahfud Fatkur

    7 bulan yang lalu

    Mirip stand up comedy

  34. Ayu Tedi

    Ayu Tedi

    7 bulan yang lalu

    percuma aja pak masih banyak jalan menuju roma kalo urusannya duit,tapi mudahan bawahan bpk mendengar intruksi bpk presiden.

  35. hamparan hati

    hamparan hati

    7 bulan yang lalu

    Pusat pengaduan dmn...

    • Samuel Setia

      Samuel Setia

      7 bulan yang lalu

      Masih belum tahu juga?

  36. bagus bumi

    bagus bumi

    7 bulan yang lalu

    Mana yg bilang pk jokowi g tegas...shat slalu pk

  37. ษชส™ษดแดœ แด€ส™ษช แดแดœsแด›แด€วซษชแด

    ษชส™ษดแดœ แด€ส™ษช แดแดœsแด›แด€วซษชแด

    7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Ngutra Christina

    Ngutra Christina

    7 bulan yang lalu

    SEMOGA bapak Jokowi selalu Allah SWT menjaga BELIOU

  39. ุงุณุฉู‡ุณู‡ุงู‡ุงุณุณ ุธุญู…ุชูŠู…ุชูŠุงู…ูŠ

    ุงุณุฉู‡ุณู‡ุงู‡ุงุณุณ ุธุญู…ุชูŠู…ุชูŠุงู…ูŠ

    7 bulan yang lalu

    Ada y kmprt yg komen2 blng.inilh itulh

    • ุงุณุฉู‡ุณู‡ุงู‡ุงุณุณ ุธุญู…ุชูŠู…ุชูŠุงู…ูŠ

      ุงุณุฉู‡ุณู‡ุงู‡ุงุณุณ ุธุญู…ุชูŠู…ุชูŠุงู…ูŠ

      7 bulan yang lalu

      @Boy Zone hahaha prtt

    • Boy Zone

      Boy Zone

      7 bulan yang lalu

      Yaelah hari gini msh baperan

    • R. Febrian

      R. Febrian

      7 bulan yang lalu

      Masih ngurusin ejekan?

  40. lala lala

    lala lala

    7 bulan yang lalu

    kerenn bpk jokowi hebatt

  41. Wahid Ahmad

    Wahid Ahmad

    7 bulan yang lalu

    Betol setuju bos...kalau aparat ngruwet2 tembak aja pakjokowi biar kapok semuanya pada takut

  42. Supri Adi

    Supri Adi

    7 bulan yang lalu

    Paling pejabat yg dibawa yg suka gigit rakyat kecil. Klau skr msh ada yg suka persulit rakyat kecil bisa lapor lsng kepresident mantap pak jokowi

  43. Tuti Alawiah

    Tuti Alawiah

    7 bulan yang lalu

    Jangan main gigit paak!! seeereem.. nanti drakula Marah ada saingan.

    • Oppo Oppo

      Oppo Oppo

      7 bulan yang lalu

      @Tuti Alawiah Gak jg ah, org jg juga suka mengigit klu diatas ranjang

    • Tuti Alawiah

      Tuti Alawiah

      7 bulan yang lalu

      Jangan po ..setau saya Yg suka mengigit itu binatang..

    • Oppo Oppo

      Oppo Oppo

      7 bulan yang lalu

      Gua gigit luh tut

  44. mohammad fahrza

    mohammad fahrza

    7 bulan yang lalu

    dodo dodo sampah km

  45. Banyu Mili

    Banyu Mili

    7 bulan yang lalu

    MANTAP

  46. Djulianus Fina

    Djulianus Fina

    7 bulan yang lalu

    โœŒโœŒ P.jokowi, KALAU ADA YG MAU DIGIGIT ,BIAR. AKU SAJA YG GIGIT,P.JOKOWIโœŒโœŒโœŒ PASTI. DLM 2DTIK AKAN MATIโœŒโœŒ

  47. kepo lo

    kepo lo

    7 bulan yang lalu

    Mantaaap pak.

  48. Indonesia Javanese

    Indonesia Javanese

    7 bulan yang lalu

    Boong mulu lu jok ๐Ÿ˜œ

    • Hafid kitchen

      Hafid kitchen

      7 bulan yang lalu

      Jika pak Jokowi bohong,klw bgtu lu yg benerin gihhh,bisa gak lu ?

    • ely 83

      ely 83

      7 bulan yang lalu

      Lahh bacot doank lu tangki sepiteng

  49. Nindita official

    Nindita official

    7 bulan yang lalu

    ngemeng apaan pak.

  50. Raven Putra

    Raven Putra

    7 bulan yang lalu

    KTP tu cek pak. Banyak pungli kantor pelayanan pemerintahan. Alat nya sudah canggih. Tapi staff nya banyak yang kurang sjs

  51. Masjid al-Haram

    Masjid al-Haram

    7 bulan yang lalu

    Yth. Bapak Presiden; Saya ikut mendukung Pak, berantas semua mafia2 yg mempersulit investor. tapi pada kenyataan nya investor bukan dipersulit, tp males Pak krn Indonesia kurang kondusif.

    • R. Febrian

      R. Febrian

      7 bulan yang lalu

      @kepo lo masih ngurusin ejekan bro? Kasian

    • kepo lo

      kepo lo

      7 bulan yang lalu

      Karena ulah para kadrun fpi sontoloyo

  52. mamah watini

    mamah watini

    7 bulan yang lalu

    kebanyakan.pegawe nya kebanyakan soping , ngobrol , dan makan -makan dulu ,

  53. mamah watini

    mamah watini

    7 bulan yang lalu

    pak.presiden rakyat kecil mengiginkan , brantas korupsi , hukum mati pati korupsi , untuk mengurangi para kurupsi NKRI

  54. Tumbuh Raya Sejahtera

    Tumbuh Raya Sejahtera

    7 bulan yang lalu

    Ini yang di tunggu rakyat

  55. Achmad Apriza Affandi

    Achmad Apriza Affandi

    7 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜†Setuju Mr presiden..Mantap

  56. Matt Hyloss

    Matt Hyloss

    7 bulan yang lalu

    Bukan inves jok tapi buat usaha sendiri .

    • AL -Aqsho Putra Pangestu

      AL -Aqsho Putra Pangestu

      7 bulan yang lalu

      Biasa pengikut wan aibon nol besar

    • Rahmat Satrio

      Rahmat Satrio

      7 bulan yang lalu

      Blm mampu, apalagi rakyat yg kaya lu, kalo investasi kan 1orang bisa ajarin 10orang dll manfaatnya, mikir dr cara bicaramu seperti nya dengki sekali pada pak jokowi hadeh

  57. Iqdamil

    Iqdamil

    7 bulan yang lalu

    KAPEKA ya pak penghambatnya

  58. Aa Ss

    Aa Ss

    7 bulan yang lalu

    Parah bener mereka bukan investors tapi kebanyakan nyerobot tanah warga sekarang lagi terjadi di pulau seram maluku tanah adat tanah rakyat di serobot sama pengembang sawit. Bloon

  59. Refauzi Emran

    Refauzi Emran

    7 bulan yang lalu

    Dalam sejarah ini lah Presiden penegak ke adilan terimakasih Pak Jokowi.

    • Fernando Bro

      Fernando Bro

      3 bulan yang lalu

      Mantap.

    • Dwi Bowo

      Dwi Bowo

      5 bulan yang lalu

      ๐Ÿคญ

    • ais aiss

      ais aiss

      6 bulan yang lalu

      Keadilan dan kejujuran cuma ada dikomik boy๐Ÿ™„

    • darwanti basir

      darwanti basir

      7 bulan yang lalu

      Yees

  60. Daniel Jambax

    Daniel Jambax

    7 bulan yang lalu

    Omong doang

  61. Bintara Munthe

    Bintara Munthe

    7 bulan yang lalu

    Mantap pak jokowi ..maju indonesia

  62. Medan Aj

    Medan Aj

    7 bulan yang lalu

    Mantap pidato BAPAK PRESIDEN KITA INI

  63. madame cuisine

    madame cuisine

    7 bulan yang lalu

    ayolah pejabat2 pemerintahan, hrs dukung pak Jokowi dong demi kemajuan Indonesia, kerja lah dgn benar.

  64. E wismanto Wismanto

    E wismanto Wismanto

    7 bulan yang lalu

    Jangan kasih kendor pakde...demi ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  65. Aria Rajasa

    Aria Rajasa

    7 bulan yang lalu

    Buktiin aja pak, bisa nangkap banyak pejabat lebih dari KPK. Ga perlu koar2

    • Samuel Setia

      Samuel Setia

      7 bulan yang lalu

      Kita tunggu pembuktian sambil terus ingatkan Jokowi. Tapi kita support juga.

    • teknisi built up

      teknisi built up

      7 bulan yang lalu

      Mantap ya jokowi 2 periode . Trus menhan nya prabowo lagi. Semangat ya boos๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  66. Fase Akhir Zaman

    Fase Akhir Zaman

    7 bulan yang lalu

    Darurat ekonomi... Ekonomi darurat Yang di urus malah radikal radikil radikul radikel radikol...

    • Raka Setiyanto

      Raka Setiyanto

      7 bulan yang lalu

      Lha ini clip video nayangkan usaha presiden utk memperbaiki ekonomi. ๐Ÿ˜†

    • Who am l

      Who am l

      7 bulan yang lalu

      Betul dikit2 radikal !.Tahu radikal tapi salah persepsi dan pemahaman yang keliru. Anti pemerintah dan kritik pemerintah bisa di sebut radikal rl juga.. aneh ! padahal pemerintah yang bagai mana dulu kalau kebijakan mereka pro rakyat masa kita musuhi . Jangan sampe isu radikal salah sasaran dan malah di manfaatkan oleh oknum pemerintah sebagai taji mereka untuk. Menghalau orang2 yang tidak sejalan dengan pemahaman & niat keji mereka.

  67. Juliansyah kurtibi

    Juliansyah kurtibi

    7 bulan yang lalu

    Dulu ngmog nya A Skrg ngmogny B ๐Ÿคฃ Kaget saya

    • AL -Aqsho Putra Pangestu

      AL -Aqsho Putra Pangestu

      7 bulan yang lalu

      Kayak wan aibon saja....

  68. Susanto Irawan

    Susanto Irawan

    7 bulan yang lalu

    Bekasi tuh yg brusan tjdi tuh perlu digigit ormas yg ganggu ikim investasi

    • Susanto Irawan

      Susanto Irawan

      7 bulan yang lalu

      @Samuel Setia daerah cibitung bekasi silahkan cek

    • Samuel Setia

      Samuel Setia

      7 bulan yang lalu

      Kalau yg di kompleks industri mungkin sedikit lebih tenang. Yg panas nih yg plant nya di pinggir jalan raya besar.

    • Susanto Irawan

      Susanto Irawan

      7 bulan yang lalu

      Itu yg di bekasi sempat msk tv khan kalau gak salah yg di indomaret,dmna ormas minta kerjasama mslh parkir

    • Refauzi Emran

      Refauzi Emran

      7 bulan yang lalu

      Jangan ragu ragu Pak, laporan segera

  69. Alie fikri

    Alie fikri

    7 bulan yang lalu

    apanya wiii ...! sebenarnya kamu ini yg bikin negri ini semakin bobrok...bin hancur ekonomi ...BPJS mencekik ...pidato kamu pura tegas...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Alie fikri

      Alie fikri

      7 bulan yang lalu

      Ammara Juggan mabok kencing ahok...

    • Samuel Setia

      Samuel Setia

      7 bulan yang lalu

      Ini biasanya sih tulang pungli pengusahaan yang dibilang itu. Perang urat bakso biasa.

    • Ammara Juggan

      Ammara Juggan

      7 bulan yang lalu

      Mabok kencing onta ya

    • R. Febrian

      R. Febrian

      7 bulan yang lalu

      Masih ngurusin ejekan? Kasian

    • Lambe Chili

      Lambe Chili

      7 bulan yang lalu

      Bala Kadrun ( Kadal Gurun ) ni wk wk

  70. Pekerja Keras

    Pekerja Keras

    7 bulan yang lalu

    Itu yg ddpn Pak Jokowi cm haha hihi asal bapak senang tp realita mana guweh tauuuuu..... Fakta masih membandel itu para penggigit org mau usaha...

  71. Hisham Jama

    Hisham Jama

    7 bulan yang lalu

    Tolong pak BPJS di gigit

  72. Muh Ilyas

    Muh Ilyas

    7 bulan yang lalu

    Luar biasa benR2 memikirkan kemajuan negeri ini..

  73. kadal maya

    kadal maya

    7 bulan yang lalu

    AAUUGRMMMMM!!

  74. Ahmad Putra

    Ahmad Putra

    7 bulan yang lalu

    Ngancam penghambat investasi, ngga nyadar dia sendiri yg memberikan seluruh kekayaan negeri ini untuk satu investor.

    • Ahmad Putra

      Ahmad Putra

      Bulan Yang lalu

      @Cc Pudding semua hanya masalah waktu, cuma butuh kesabaran dan kuatnya Do'a.

    • Cc Pudding

      Cc Pudding

      Bulan Yang lalu

      Tidak usah di ajak berdebat mas @Ahmad Putra biarkan waktu yg menjawab perkataan mereka, ini udah mulai keliat lucunya wkwk

    • Indo X

      Indo X

      7 bulan yang lalu

      Heh abis ngelem lu yah wkwkwk... sadar woii udh pagii

    • Ahmad Putra

      Ahmad Putra

      7 bulan yang lalu

      @Audio 9999 berkata jujur dan menjelekkan itu berbeda bocah pinter, menjelekkan itu misal bilang otak perasan softex. ๐Ÿ˜Š Banci lagi banci lagi.

    • Audio 9999

      Audio 9999

      7 bulan yang lalu

      @Ahmad Putra jelas dari komentar elo menjelekan pemerintah, otak lo bkn cuma isi air perasan softex, tapi lo BANCI

  75. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    7 bulan yang lalu

    Semoga investor semua menarik saham dan uang nya dan pindah ke negara lain.... Jika perlu semua orang cina dan dayak menarik semua uang nya dan menabung di bank di luar negeri

    • Hafid kitchen

      Hafid kitchen

      7 bulan yang lalu

      Knpa bukan uang lu sndri aja lu tarik dari Bank Indonesia trus lu pindahin ke bank luar negeri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • kepo lo

      kepo lo

      7 bulan yang lalu

      Strezz y kamu

    • Kahar Adv

      Kahar Adv

      7 bulan yang lalu

      Ini orang malaysia ikut2 aja

    • Indonesia Javanese

      Indonesia Javanese

      7 bulan yang lalu

      Kok dayak?

    • BJ Ganno

      BJ Ganno

      7 bulan yang lalu

      ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  76. Bambang Irawan

    Bambang Irawan

    7 bulan yang lalu

    Penyelenggara BPJS tolong digigit pak, masa kenaikannya sampai 100% sih, malu kan bpk mengumumkan kenaikannya.

    • Aka No Me

      Aka No Me

      7 bulan yang lalu

      @Bambang Irawan Sebelumnya kan gak ada asuransi yg cakupannya sebesar BPJS, jelas gak bisa dibandingin

    • Bambang Irawan

      Bambang Irawan

      7 bulan yang lalu

      BPJS itu kan asuransi, apakah ada contoh asuransi sebelumnya atau yg lainnya menaikan tarif sampai 100% dikarenakan menutupi defisit. Lazimnya kenaikan tarif itu u/ meningkatkan mutu pelayanan, bukan menutupi defisit.

    • Aka No Me

      Aka No Me

      7 bulan yang lalu

      Ya mau gimana lagi, defisitnya besar banget... mana bisa kesehatan indonesia maju kalau dokter dan pegawai rumah sakit telat dibayar terus dan nuggak, pasti kerjanya jadi ogah ogahan.... Tapi memang bener.... bpjs jg pasti ada oknumnya.... harus digigit itu, karna korbannya gak cuma masyarakat yg membayar tapi juga praktisi medis yg harus kerja tanpa dibayar....

  77. Imam Mahdi

    Imam Mahdi

    7 bulan yang lalu

    Kalo investasi tujuannya mengobok obok nkri , ya pasti dihambat pak,,๐Ÿ˜‚

    • Imam Mahdi

      Imam Mahdi

      7 bulan yang lalu

      @Hafid kitchen ah yg bener,,? Masa sih...๐Ÿ˜‚

    • Hafid kitchen

      Hafid kitchen

      7 bulan yang lalu

      D video lengkapnya coba d lihat,d situ pak Jokowi blng jika yg investasi itu tujuannya baik,jgn d persulit dan berbelit2,ttp mata langsung tanda tangan aja surat izinnya,tpi jika tujuannya TDK baik,langsung d tolak.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Djulianus Fina

      Djulianus Fina

      7 bulan yang lalu

      Betul.

  78. Ravit Arnanda

    Ravit Arnanda

    7 bulan yang lalu

    Yg jempol kebawah itu oknum wkwk

    • Oppo Oppo

      Oppo Oppo

      7 bulan yang lalu

      Oknum maling ๐Ÿ˜›

  79. Titik Koma

    Titik Koma

    7 bulan yang lalu

    Investor enggan masuk karna ekonomi nyungsep bukan karna ada penghambat (oknum) !!! Penghambat itu ialah kebijakanmu sendiri , jangan cari kambing hitam untuk menutupi kegagalan ekonomi yg sekarang sedang terjadi !!! Seburuk-buruknya rezim SBY ekonomi tumbuh 7% dan rezim Anda lebih buruk dari rezim SBY !!! Akui saja itu bahwa Anda leader yg buruk !!!

    • R. Febrian

      R. Febrian

      7 bulan yang lalu

      Masih ngurusin ejekan? Kasian

    • Lambe Chili

      Lambe Chili

      7 bulan yang lalu

      Ini baru komen mantap pasti Anda pendukung Wan Aibon 82 M ๐Ÿ˜…

    • kepo lo

      kepo lo

      7 bulan yang lalu

      Hei dungu pengikut siaibon butuh nasbung y. Dasar sampahlu

    • Ayah denyo denyo

      Ayah denyo denyo

      7 bulan yang lalu

      Hhhhhhhhh karun gurun pasir ni

    • Who am l

      Who am l

      7 bulan yang lalu

      Betul sekali mantap . sepertinya Anda pakar ekonomi dan tata negara

  80. Ilham Tirtana

    Ilham Tirtana

    7 bulan yang lalu

    Stand up comedi

Berikutnya