Hiburan

MBAK YOU TERAWANG JODOH LESTI KEJORA SETELAH DITINGGAL RIZKI MENIKAH

#selebcam #mbakyou #lestikejora #terawanganmbakyou

Komentar 

  1. seleb cam

    seleb cam

    13 hari yang lalu

    Gaes ini Ada tanggapan dari Ibundanya Lesti Kejora id-state.com/v/fJ6unaWgyoXYuXo/video.html

    • Indriana Syahransyah

      Indriana Syahransyah

      3 jam yang lalu

      Musriikk itu percaya sm peramal.. Kenyataannya mereka lgi memantaskan diri.. Alhamdulillah leslar dekat dngan ustad nasehat merekalah yg di butuhkan..

    • Ana Wati

      Ana Wati

      2 hari yang lalu

      Ini orng bl ada yg mau berpadangsn pasti menerawang trus lrbh baik menetawanglh keluarga dia sendiri aja dia itu mendahului Tuhan aja siapa sih dia ini

    • normaldames

      normaldames

      6 hari yang lalu

      ngaku muslim tapi percaya ramalan auto murtad kafir keluar dari Islam. peramal tu kafir jika mati belum bertaubat maka kekal di neraka selamanya.

    • Hashirama mulya

      Hashirama mulya

      9 hari yang lalu

      Peofil lengkap Rey Mbayang yg byk dicari lho : id-state.com/v/kXxvk5GvuIyumaw/video.html

    • BUTOM GJTYA

      BUTOM GJTYA

      12 hari yang lalu

      id-state.com/v/m5yvlKelmqrVvHE/video.html FULL NOAH, WEIRD GENIUS, BTS LIVE KONSER WAKTU INDONESIA BELANJA TOKOPEDIA 29/07/2020

  2. Fitriani Zuke

    Fitriani Zuke

    3 jam yang lalu

    Ya klo gk mau nikah muda gk ush pacaran dlu karier aja dlu takut nya klo pacaran' napa napa yaa dd focus di karier dlu

  3. maya herawati

    maya herawati

    5 jam yang lalu

    Siiiipppp

  4. Sodik Kurniawan

    Sodik Kurniawan

    6 jam yang lalu

    Speacless aja dengar komen mbak you yg seolah2 menyudutkan org yg gak di suka dia.... ramalannya selalu melesetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. sweety lady

    sweety lady

    16 jam yang lalu

    Alasan orng tua ya lesti msh muda.dan msh mau nyelesaikan kuliah, msh byk ksmptn dan cita2 hrs di raih..di umur 25 bgs lah menikah itu momen yg pas.

  6. Lama A

    Lama A

    18 jam yang lalu

    Biasa Kalo Ada Artis viral peramal berlomba lomba..coba klo bukan Artis yg viral peramal adem ayem aja.

  7. Muhamad Albiansyah

    Muhamad Albiansyah

    Hari Yang lalu

    Iri bilang bos,, anjaaaayy

  8. Ningsih Aja

    Ningsih Aja

    Hari Yang lalu

    Aku mah ingin anaku bhgia biar bersama siapa orng nya ....pilihan nya sendiri...bukan jaman nya siti nurbaya.hadeuuuh..harta berhelimpang ..TDK bikin hati hbgia tanpa cinta sejati.😭😭😭

  9. Sul Bani

    Sul Bani

    Hari Yang lalu

    Saya gak percaya sama ramalan saya percaya sama allah ...semua tak dir dan sudah jodoh ... sabar leslar jangan di dengerin

  10. Sul Bani

    Sul Bani

    Hari Yang lalu

    Jangan sok tau

  11. Sul Bani

    Sul Bani

    Hari Yang lalu

    Ramal korona ajah kapan pergi nya bosen ...betullll

  12. Murah hidayati Murah hidayati

    Murah hidayati Murah hidayati

    2 hari yang lalu

    Yah menurut saya mah org tuanya ngga benar melarang Lesty dgn Rizky 2 R kalau di lihat prilakunya sopan baik dewasa tanggung jawab tapi stlh Rizky 2 R nikah ada Rizky bilar yg datang langsung di setujui mungkin perasaannya gmna gitu anaknya di tinggal nikah makanya jdi org tua jga jgn sembarangan melarang hubungannya anaknya kalau emang udah dapet yg terbaik

  13. arlin davi

    arlin davi

    2 hari yang lalu

    Ramalll hiduppp loe sendiriiii.... Jangannn....asallll ngomong....aja...

  14. Andi Yoga Saputra

    Andi Yoga Saputra

    2 hari yang lalu

    Apasih ini kok kyak menyindir lesti dan kluarganya, trutama ayah lesti seolah" ayah lesti slalu memandang harta...Kan ayah lesti udah ngomong kalo ayah lesti mash mementingkan karir dan pendidikan lesti, selain itu jga lesti mash trlalu muda untk menikah...Jadi ya wajar aja sih apa yg diinginkan ayah lesti untk anaknya, mngkin ayah lesti berpikir pendidikan dan karir lbih pnting daripada menikah mudaa..hmmm maaf jika salaah yaa hehe

  15. Ristiara

    Ristiara

    2 hari yang lalu

    Apa cuma gw yng ngerasa muka mbak you mirip kak indira

  16. Nama Senja

    Nama Senja

    2 hari yang lalu

    Logikan saja. Dulu mereka hidup susah. Jadi sekarang benar2 dari NOL . Dari keluarga mungkin ada banyak kekawatiran. Gak ada orang tua yang mau anaknya susah!

  17. Fitria Fitria

    Fitria Fitria

    3 hari yang lalu

    gk mungkin ayah lesti..punya sifat kayak gitu..klg mereka klg baik2

  18. Siti Julaeha

    Siti Julaeha

    3 hari yang lalu

    semua orang tua inginkan anak nya yg terbaik..bukan ga setuju..kan msh muda inih jangan terburu buru nikah..biar sukses dulu berkarir , gitu kali ..

  19. Mukhtar Taroki

    Mukhtar Taroki

    3 hari yang lalu

    Lesti bicara kalo alasan pisahnya dengan Rizky bukan karena ortu tapi karena urusan lesti dan Rizky pribadi. Lesti yg polos dan apa adanya pasti nggk boong.

  20. Rikmly Mels

    Rikmly Mels

    3 hari yang lalu

    bingung sama org yg komen gapercaya tapi ditontonvideonya πŸ˜“πŸ˜… ,, skip aja udh

  21. Raju Caca

    Raju Caca

    3 hari yang lalu

    Ini ni paranormal yg sok tau,, bikin pitnah aja

  22. Uli Irfani

    Uli Irfani

    3 hari yang lalu

    Ribet amat sih ngurusin hidup orang mendingan jadi para penoton aja mbak jangan jadi paranormal lagi . jodoh,rejeki ,maut hanya ALLAH yang tau, 😊😊 giliran naek daun aja pada nongol ikut ikutan nimbrung yang lagi viral hadehhhhh ✌✌

  23. Madam Channel

    Madam Channel

    4 hari yang lalu

    Apa mungkin keluarga lesti takut kalau lesti menikah siapa yg akan jadi tulang punggung mereka .... Karna yg bekerja cuma lesti

  24. Sartini alie

    Sartini alie

    4 hari yang lalu

    yg bertingkah bukan risky tu ortunya . Jangan buli Risky

  25. Ellis Ellis

    Ellis Ellis

    4 hari yang lalu

    Kalu jodoh.itu alloh.yg.ngatur.bukn.masalah.orang tua.karna.anak.jman.sekarang.itu.beda.bukan..kaya.jaman.siti.nur.baya.di.jodo.jodoin

  26. Hamid Marsudi

    Hamid Marsudi

    4 hari yang lalu

    sok tau mbak" πŸ™ƒ kita liat aja kedepan nya

  27. Egis Belitang

    Egis Belitang

    4 hari yang lalu

    Masuk akal siiiih kalau aku pikir"

  28. Sri Hartati

    Sri Hartati

    4 hari yang lalu

    Smoga Lesti bahagia bersama billar moga langgeng y.....

  29. R v

    R v

    4 hari yang lalu

    Setuju dgn pndapat MB you

  30. Meuthia Eka

    Meuthia Eka

    5 hari yang lalu

    Kesini cuma pengen baca komen:v

  31. Maryama Jepara

    Maryama Jepara

    5 hari yang lalu

    Yg sabar yo dek

  32. Anggun Yunithia

    Anggun Yunithia

    5 hari yang lalu

    Buat rizki 2 r tega amat sih sdh bertahun tahun pacaran eh malah kecantol gadis kain karna kaya hukum karma buat anak mu nanti. Sedih lihat lesti bujan gak laku.tp kok tega ya mudah2an rumahtangga km brantakan.gak kanggeng.takarup buat saki hati orang.sok ganteng.

  33. Diah Baru

    Diah Baru

    5 hari yang lalu

    Ini peramal hoak

  34. normaldames

    normaldames

    6 hari yang lalu

    ngaku muslim tapi percaya ramalan auto murtad kafir keluar dari Islam. peramal tu kafir jika mati belum bertaubat maka kekal di neraka selamanya.

  35. peny nurhayani

    peny nurhayani

    7 hari yang lalu

    Netizen kok nyalahkan rizki dan istrinya..kasian mere ka di buli.padahal yg Salah orang tuanya

  36. peny nurhayani

    peny nurhayani

    7 hari yang lalu

    Betul mbak yu bapanya matre sampai rizki pisas.kasian sekarang mere ka di buli Sama netizen kasian tuch.yg di Salah Kan Sama netizen

  37. Neo Cimot

    Neo Cimot

    7 hari yang lalu

    iyo lah mbok e lek nglahir no toh nyowo..ngeden..gembol pas meteng..pasti y bkal milih ne bjo seng kerjo ne nyata po ndue jabatan ,setidak e punya usaha nikah kn gk cuman buat hidup buat makan tp stelah nikah punya anak skolah e anak e..intine ttp materi..

  38. Modal Pe De - Bunda

    Modal Pe De - Bunda

    7 hari yang lalu

    Kalau benerr yg dikatakan mbak you inii TAKUT NYA nantii lesti malaaahh suusaaaahh jodohnyaa llooo, atau malaah jodohnya lesti tak sesuai dengan angan2 nya ortunya lesti, kaan kasihan kaaannn ???

  39. Yuda Rahayu

    Yuda Rahayu

    8 hari yang lalu

    setuju

  40. nasra asleeariyani

    nasra asleeariyani

    8 hari yang lalu

    Namnya nikah di halangi keinginan bapaknya y susah nantinya ...nunggu sukses dulu ...lah emng sekarang lesti belum sukses ..kasian lesti lesti ....

  41. Titi Nugini

    Titi Nugini

    8 hari yang lalu

    Orang tua lesti ga inget dulu nya orang miskin skrg aja jd okb

  42. An Fernando

    An Fernando

    9 hari yang lalu

    Tolong donk yg muslim, paranormal aka dukun kyk gini jg di up terus, biar selamat aqidah umat ini. Tukang syirik jng dikasih panggung lah, makin sering ditonton makin populer dia, makin hancur aqidah umat ini.

  43. Anti Kpop

    Anti Kpop

    9 hari yang lalu

    2020 DAN LU MASIH PERCAYA PERAMAL? EMANG LU GA PUNYA TUHAN UNTUK DISEMBAH? ATAU ELU TERLALU PERCAYA DENGAN KALIMAT "SAYA GA BERMAKSUD MENDAHULUI TUHAN!?"

  44. Ahmad Ramli

    Ahmad Ramli

    9 hari yang lalu

    nonton dairy anak ngaji part 2 id-state.com/v/Y2qwnamSmaKosWk/video.html

  45. Efri Vernando

    Efri Vernando

    9 hari yang lalu

    Syirik besar berpotensi jahannam

  46. Aprilia putri

    Aprilia putri

    9 hari yang lalu

    mbak yu mirip kak indira kalistha, ada ga si yang sepemikiran?

  47. Moko Chan

    Moko Chan

    9 hari yang lalu

    Video bnyk dijeda

  48. GN

    GN

    9 hari yang lalu

    Di lihat ,di raba ,di trawang. .. Kamu cocoknya di air ,api,tanah dan udara..β¬†πŸ‘

  49. Kiki Raja Ampat

    Kiki Raja Ampat

    9 hari yang lalu

    milih2 tebu

  50. Irul 1234

    Irul 1234

    10 hari yang lalu

    Terawang aku lah jodohku kapan

  51. Cilook Baaa

    Cilook Baaa

    10 hari yang lalu

    S O T O Y

  52. Zivanya

    Zivanya

    10 hari yang lalu

    id-state.com/v/aaaYgoVyrnfd3G0/video.html

  53. YtBrash Alone

    YtBrash Alone

    10 hari yang lalu

    menurut aku ni ya mungkin sang orang tua mengingkan lesti sukses dan berkarya terlebih dahulu kejar lah cita citamu setinggi langit, :)

  54. srikandi sukowati

    srikandi sukowati

    10 hari yang lalu

    Mbokdhe ini lg cari duit lewat you tube... Aku ora percaya Ramalannya

  55. lestari asih

    lestari asih

    10 hari yang lalu

    entahlah yg aku tw rizky lesti sama2. tpi ortunya lesty gk setuju. jdilah rizky cri yg lain.

  56. M. Nasrul Bachri

    M. Nasrul Bachri

    10 hari yang lalu

    mbak you siapa sih.. nggk knal gw

  57. Nel Kornel

    Nel Kornel

    10 hari yang lalu

    Ya ampun...pdhl Rizky ridho udah cocok ama lesty...Cuma krn restu Ortu....nyesekkkkkkk.....toh lesty bs cari uang sendiri😿

  58. Sopian

    Sopian

    10 hari yang lalu

    Menerawang dirinya dia tidak tahu..

  59. Muhammad Alfin

    Muhammad Alfin

    10 hari yang lalu

    makannya , jgn pacaran guyss , wanitaa itu suci bngt , cintaanyaa .. beda sma laki" ... krna pacaran menyiapkan hati untuk sakit :'

  60. modif official

    modif official

    10 hari yang lalu

    Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya

Berikutnya