Hiburan

BTP percaya dengan garis tangan? - Daniel Tetangga Kamu

Mungkin diantara kalian disini, masih ada yang percaya dengan garis tangan. Well, bagaimana dengan Pak BTP? Apakah beliau memang betul mempercayai garis tangan, atau tidak? Mau tau cerita lengkapnya? Nonton video ini sampai selesai, dan jangan di-skip!
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel ID-state Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar 

  1. Titi Sudarto

    Titi Sudarto

    2 hari yang lalu

    Tahayul.tidak cocok dng Firman.Ngalor Ngidul,,,,

  2. Diane Pascaria

    Diane Pascaria

    2 hari yang lalu

    Yes bener banget, mengampuni itu benar2 untuk damai sejahtera kita. Berjuanglah mengampuni dan tidak mengingat kesalahan(kesakitan yg kita dapatkan). How beautiful our God isπŸ˜‡πŸ€—

  3. Eliana Budiman

    Eliana Budiman

    3 hari yang lalu

    Lo kok tahu itu jawapan Tuhan , kmi bilang itu jwaban iblis , haaaa,, sesuI fieman tah ?

  4. Ng Pie Chen

    Ng Pie Chen

    3 hari yang lalu

    Gak beres nih, kacau ahh

  5. Moch Anwar

    Moch Anwar

    4 hari yang lalu

    Hebat you AHOK teruskan perjuanganmu

  6. Min Fie

    Min Fie

    5 hari yang lalu

    Sy salut sama Ahok...

  7. DON II Sulawesi Tenggara

    DON II Sulawesi Tenggara

    5 hari yang lalu

    Sy muslim merasa terinspirasi dengan ahok dan alkitab yg dibacakan..

  8. FFO Rent Car

    FFO Rent Car

    5 hari yang lalu

    Pengen bgt baca buku pak BTP 😭😭😭

  9. meiske sarah

    meiske sarah

    6 hari yang lalu

    Ahok membenarkan diri sendiri dan memakai firman Tuhan lagi,,, padahal Matius 19:6, Markus 10:9. Lukas 16:18, 1 kor 7:10-11, maleakhi 2:16,,,,,jelas jelas jangan bercerai ,,,,penghakiman hak Tuhan, kita jgn menghakimi, kita lihat sj kelanjutan ahok apakah benar Tuhan mengizinkan ahok ceraikan istrinya....

  10. meiske sarah

    meiske sarah

    6 hari yang lalu

    Ahok lupa baca Firman Tuhan maleakhi 2:16,,,

  11. chandra gunawan

    chandra gunawan

    7 hari yang lalu

    lu ngaku Kristen , percaya " Garis Tangan"? munafik bro

  12. Victoria Hanzel

    Victoria Hanzel

    7 hari yang lalu

    Mat 15:1-2, 10-14... _bukan_ yang _masuk ke dalam mulut_ yang _menajiskan_ orang, melainkan yang *keluar dari mulut*, itulah yang *menajiskan orang*. Injil hari ini memberikan *peringatan* dan *teguran keras* kepada kita agar benar-benar *menjaga kemurnian dan kekudusan hati*, sehingga apa yang meluncur *keluar* benar-benar dapat *mengalirkan kehidupan, memberi semangat, menghadirkan kasih, mendatangkan pengharapan*, bukannya **_menjatuhkan_** bahkan **_mematikan_** orang lain. *Kasih Tuhan* mengajarkan kita untuk terus *menebarkan kasih* dan bukan _kebencian_ bahkan _fitnah_. _*_Kasih yang kuat menutupi segala sesuatu_*_ dan bukan _mengumbar asumsi_ dan _menghakimi_ dengan kacamata kita _sendiri_. Ya Tuhan ampunilah aku orang berdosa ini. Berilah aku selalu *hikmatMu* ya Tuhan, untuk dapat mengeluarkan *kata-kata penuh berkat* yang hanya dari padaMu. *Kuasailah hatiku* selalu ya Tuhan, dan *bersemayamlah* selalu *dalam hatiku*. Amin. (Dari : Linda Joy)

  13. Tilik Hati Telaumbanua

    Tilik Hati Telaumbanua

    8 hari yang lalu

    Semoga Pak ahok selalu diberkati tuhan dan memberi kesejahteraan dalam menempuh keluarga baru

  14. Muhamad Pujiono

    Muhamad Pujiono

    8 hari yang lalu

    Padahal sudah diam TERUS menutupi AIB, Tetapi di SERANG TERUS, kalau TIDAK KUAT Rumah tangga barunya bisa TERANCAM BUBUR , Langkah yg tepat untuk menjelaskan ke PUBLIK, supaya Publik tau, apa sebenarnya yg terjadi, supaya keluarga barunya tentram tidak di SERANG LAGI,

  15. symphonie

    symphonie

    8 hari yang lalu

    miss puput matanya ijo bisa jadi kaya mendadak, nih akoh ga tau diri, masih sombong bisa dapet daun muda..'as simple as that'...fullstop. SOMEBODY... please delate this video....nongol melulu di youtube. feel like to vomit again and again.Bad....pake nama Tuhan terus, illuminasi kamu sih bikinan kamu sendiri akoh... boooooooooooso obnoxious!!!!.

  16. delima batubara

    delima batubara

    9 hari yang lalu

    Ga tau harus nanggapi gimana, tapi kalo disaya pribadi kalo uda jelas2 melanggar Firman mau tanda apa pun itu ga akan mungkin petunjuk dari Tuhan, ini Iman yang saya Percaya

  17. harapan damai gea

    harapan damai gea

    9 hari yang lalu

    Salut bang.... Semangat terus yah....🀣

  18. imelda nada

    imelda nada

    9 hari yang lalu

    Aneh, maaf, seolah Sean dan adik2nya kurang berhak atas keutuhan rumah tangga kalian.

  19. Mesra Hayati

    Mesra Hayati

    10 hari yang lalu

    mantaap PK AHOK SEMOGA BAHAGIA YA SAYA SANGAT MEGIDOLAKAN ANDA

  20. DINAMOSTAR THERESIA

    DINAMOSTAR THERESIA

    10 hari yang lalu

    Super hero... Selalu di Hati ❀❀❀❀😘

  21. Pace Hawe Tv

    Pace Hawe Tv

    10 hari yang lalu

    Bumi Semakin Panas. Silahkan dicek ya guys. id-state.com/v/mHeRmIds2HudvHE/video.html

  22. Gery Jery

    Gery Jery

    10 hari yang lalu

    Okey...VJ MTV ,,,

  23. Aldino Mufido

    Aldino Mufido

    11 hari yang lalu

    KEREN ....BRAVO DANIEL πŸ˜‰πŸ‘

  24. Toga Silitoga

    Toga Silitoga

    12 hari yang lalu

    Buku BTP bisa beli di mana?

  25. Herianto Sihaloho

    Herianto Sihaloho

    13 hari yang lalu

    Inilah pemimpin sesungguhnya....makanya bnyak yg ketakutan pada saat Ahok masuk Pertamina...ketakutan knapa??krna bnyak yg menyeleweng

  26. Yesi Yesi

    Yesi Yesi

    13 hari yang lalu

    FIRMAN TUHAN BNER2 DI HIDUPI PAK AHOK ... KAGUM PAK AHOK

  27. Elisabet Riri

    Elisabet Riri

    13 hari yang lalu

    Kerennnn bgt , sangat terberkati

  28. Hayathi Rt

    Hayathi Rt

    13 hari yang lalu

    Delapan hari man sedangkan seminggu hanya tujuh hari ke mana yang SH RI

  29. Hayathi Rt

    Hayathi Rt

    13 hari yang lalu

    Menciut hatta

  30. Maria Purba

    Maria Purba

    14 hari yang lalu

    Untuk pak ahok coba nonton kesaksian solusi dimana ada seorang istri sudah berbuat cemar di ranjang mereka bersama selingkuhn nya tapi mereka bisa kembali karna suami mengerti bahwa " Tuhan membenci perceraian" dan sekalipun bercerai lalu menikah spt pak ahok sama saja berjinah..terkecuali bapa hidup masg2.kalo bapak bahas esau sory to say pak "Bapak bukan Tuhan" dmna bisa ambil keputusan ga bisa..lantas apa guna nya firman Tuhan ttg pengampunan?????? . Utk Daniel Mananta saya berharap kamu tidak mengambil point trsebut sbg alasan dalam pembenaran perceraian.. Tuhan ga janji rumah tangga penuh kenyamanan tapi Tuhan janjikan pengharapan dan Tuhan tidak menyukai perceraian.titik!

  31. Maria Purba

    Maria Purba

    14 hari yang lalu

    Untuk pak ahok coba nonton kesaksian solusi dimana ada seorang istri sudah berbuat cemar di ranjang mereka bersama selingkuhn nya tapi mereka bisa kembali karna suami mengerti bahwa " Tuhan membenci perceraian" dan sekalipun bercerai lalu menikah spt pak ahok sama saja berjinah..terkecuali bapa hidup masg2.kalo bapak bahas esau sory to say pak "Bapak bukan Tuhan" dmna bisa ambil keputusan ga bisa..lantas apa guna nya firman Tuhan ttg pengampunan?????? . Utk Daniel Mananta saya berharap kamu tidak mengambil point trsebut sbg alasan dalam pembenaran perceraian.. Tuhan ga janji rumah tangga penuh kenyamanan tapi Tuhan janjikan pengharapan dan Tuhan tidak menyukai perceraian.titik!

  32. Maria Purba

    Maria Purba

    14 hari yang lalu

    Untuk pak ahok coba nonton kesaksian solusi dimana ada seorang istri sudah berbuat cemar di ranjang mereka bersama selingkuhn nya tapi mereka bisa kembali karna suami mengerti bahwa " Tuhan membenci perceraian" dan sekalipun bercerai lalu menikah spt pak ahok sama saja berjinah..terkecuali bapa hidup masg2.kalo bapak bahas esau sory to say pak "Bapak bukan Tuhan" dmna bisa ambil keputusan ga bisa..lantas apa guna nya firman Tuhan ttg pengampunan?????? . Utk Daniel Mananta saya berharap kamu tidak mengambil point trsebut sbg alasan dalam pembenaran perceraian.. Tuhan ga janji rumah tangga penuh kenyamanan tapi Tuhan janjikan pengharapan dan Tuhan tidak menyukai perceraian.titik!

    • Afni Mutiara

      Afni Mutiara

      9 hari yang lalu

      Ga afdhol bawa2 firman utk pmbenaran diri...... :(.... Bener bat mbak

  33. Caroline Anna

    Caroline Anna

    15 hari yang lalu

    sdh ikut Tuhan kok percaya GRS TANGAN

  34. Alfaris Onesimus

    Alfaris Onesimus

    15 hari yang lalu

    Semoga tidak ada orang yg sakit hati dgn hidup Ahok

  35. Herna yusnia

    Herna yusnia

    16 hari yang lalu

    Sehat terus pa BTPπŸ˜‡

  36. Sherly Kwaree

    Sherly Kwaree

    16 hari yang lalu

    Percaya????P Ahok punja gombal !!!

  37. Jalindra Valen

    Jalindra Valen

    16 hari yang lalu

    Luar biasa pak ahok Terus jadi berkat Sehat2 terus pak dan semakin sukses

  38. Rizal Zalaga

    Rizal Zalaga

    16 hari yang lalu

    Emang beda pola pikir orang yang mengandalkan TUHAN ,,,,sangat positif banget ,,

  39. Febrian alxndr

    Febrian alxndr

    17 hari yang lalu

    Pak ahok sehat2 terus yah God bless

  40. Juan Elang

    Juan Elang

    18 hari yang lalu

    Ini pembenaran atau kebenaran hok

  41. Emy Supriyanti

    Emy Supriyanti

    19 hari yang lalu

    kuping lu dengerin pernyataan ahok

  42. Hendi Pandawan

    Hendi Pandawan

    20 hari yang lalu

    Ahok hidup bersama Tuhan

  43. Yosia Nitiatmadja

    Yosia Nitiatmadja

    21 hari yang lalu

    Puji Tuhan, Senang Sekali kalo sampai skrg kita semua masih Sehat, Punya Bisnis yang berhasil, punya Aset yang banyak , dll . TAPI Bapak Ibu , jika anda tidak mau semua aset yang telah anda kumpulkan SEKIAN LAMA HILANG karena RESIKO KEHIDUPAN yang bs datang tanpa diundang. Pastikan kehidupan anda telah dicover oleh Asuransi Kesehatan sesuai tagihan ( sampai dengan 65 M ) dan pastikan Income dan Aset anda juga telah diproteksi . Rencanakan perlindungan proteksi sejak dari sekarang. Konsultasi GRATIS. Salam hormat, Yosia Nie WA / Mobile 08170163287 Agent Profesional Prudential

  44. Tris Sumantri

    Tris Sumantri

    21 hari yang lalu

    Ngomong bilang ampuni mantan, kelakuannya, kenyataannya menghina mantan. Lebih baik 😷 jangan ngumbar nafsu birahi n membenarkan diri sendiri. Pikir n pake hati gmn perasaan 3 anak mu. Denger nasihat org" yg tdk berohaniπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž. Denger apa Kata Roh Kudus

  45. Kurnia Din0309

    Kurnia Din0309

    23 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati orang-orang yang selalu mengutamakan kasihNya

  46. GWZ Chan

    GWZ Chan

    23 hari yang lalu

    Ih Ahok gak bercermin, masa` ngerasa wajahnya bagusan sekarang daripada dulu jadi gubernur? Padahal faktanya sekarang wajahnya udah berubah mirip "patkay" temannya sungokong, lebih enak dilihat dari hongkong? πŸ™„

  47. felixiano natu.malaka

    felixiano natu.malaka

    23 hari yang lalu

    God bless U in your daily life

  48. Bagus aulia

    Bagus aulia

    23 hari yang lalu

    Terpujilah Tuhan,Dia hidup dan Dia nyata dulu sekarang dan selama lama nya,amen.

  49. Deisyie Nk

    Deisyie Nk

    24 hari yang lalu

    Apapun kata org semua sudah kehendak Tuhan bukan kehendak Kita.

  50. Desy Syafitri

    Desy Syafitri

    24 hari yang lalu

    Vlog yg bagus πŸ‘ sangat menginspirasi

  51. YULI SAFDIN

    YULI SAFDIN

    24 hari yang lalu

    Ko kesannya gatel bgt pengen cepet" kawin.. Saat dikasi tau team politiknya agar jgn kawin dg puput.. Dia bil yawdah cariin wanita utk die dg syarat" bla bla bla dalam jangka waktu beberapa minggu.. Udeh gatel

  52. V'lix Chan

    V'lix Chan

    24 hari yang lalu

    Tuhan yesus memberkati

  53. Isti Winarni

    Isti Winarni

    25 hari yang lalu

    Hok lho percaya gris tangan

  54. Tini Sri Sundari

    Tini Sri Sundari

    25 hari yang lalu

    ..

  55. Feli Harund

    Feli Harund

    25 hari yang lalu

    slm dari flores pak daniel

  56. Gebyar Mutiarawati

    Gebyar Mutiarawati

    25 hari yang lalu

    Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati pak BTP,amin.

  57. Ainy Djaelany

    Ainy Djaelany

    25 hari yang lalu

    Orang ktisten kok percaya garis tangan. Percaya ya sama Tuhan dong

  58. Ana Maria

    Ana Maria

    25 hari yang lalu

    Pretttttt

  59. Nur hayqt

    Nur hayqt

    26 hari yang lalu

    Ahok pake otak bininya si puput yg buta karna cinta,.

  60. purwati

    purwati

    26 hari yang lalu

    Karrena cebong pakde puloss

Berikutnya