Hiburan

Billy BAPER Beneran Sama Ariel Tatum, Gimana Amanda Manopo? | OPERA VAN JAVA (02/07/20) Part 2

OPERA VAN JAVA
Kamis, 2 Juli 2020
PART 1 : id-state.com/v/ipt-iGl7xGzbq3E/video.html
PART 2 : id-state.com/v/d5mMprGayn-d0Wk/video.html
PART 3 : id-state.com/v/aGKAZoOqtaeymn4/video.html
PART 4 : id-state.com/v/f4mneK1xqYjUmWk/video.html
PART 5 : id-state.com/v/mqWgqa1qpord0JI/video.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava

Komentar 

  1. Putra gfnvmki

    Putra gfnvmki

    16 jam yang lalu

    Seru pol OVJ semenjak ada bang Billy n Manda...

  2. Santri Du

    Santri Du

    21 jam yang lalu

    Setuju..pasangin lagi ariel tatum sama bang billy..

  3. Sari Masa Indah

    Sari Masa Indah

    Hari Yang lalu

    Pak tian n bang acong udh lama nih blm lihat lagi sketsa ovj billy n ariel tatum...kangen deh sama keseruan romantis mereka ber2 kapan nih mereka tampil bareng lagi...:)

  4. deny Ramadhan

    deny Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Wadidaw ariel baper beneran๐Ÿ˜‚

  5. deny Ramadhan

    deny Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Njirrr keren lo jhon siapapun wanita yg jd jodoh lo pasti beruntung...goodluck jhony roma๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  6. Arman geo

    Arman geo

    Hari Yang lalu

    Jatuhin bunga strategi lama group buaya , wkwkwkw

  7. Alex Ander

    Alex Ander

    Hari Yang lalu

    Klo billy ngegombal garing. Cuma kang denny yg paling the best klo nge gombal.

  8. Moh munir

    Moh munir

    Hari Yang lalu

    Jk gk tahu model lelaki BUAYA gimana , ya LIHATLAH si BILLY SYAHPUTRA . Sdh punya pasangan masih sj melotot dan merayu perempuan lain .

  9. Permata Hijau

    Permata Hijau

    2 hari yang lalu

    Males klo acara ada hipnotis segala..

  10. priyaji aja

    priyaji aja

    2 hari yang lalu

    Tetap ariel tatum yang mengenyangkan

  11. yanti r

    yanti r

    3 hari yang lalu

    Emang play boy ha ha lucu ramee

  12. AD1 ID

    AD1 ID

    7 hari yang lalu

    Kak amanda bang billy nya jewer aja hihihi

  13. REZZAFAYZ 717

    REZZAFAYZ 717

    8 hari yang lalu

    Mana Amanda Manopo nih?

  14. hugo elang

    hugo elang

    8 hari yang lalu

    target selanjutnya Bang Bill, ni cocok dah

  15. Taufikurrahman Putra Lombok

    Taufikurrahman Putra Lombok

    10 hari yang lalu

    Bang Billy Ama Aril Tatum Cocok nihhhhh.....

  16. ARWIDAS

    ARWIDAS

    11 hari yang lalu

    Menghibur tapi gk mendidik, kenapa guyonan harus membahas hal pribadi mulu Komedian sekarang gk kreatif.

  17. Neng Haryati

    Neng Haryati

    11 hari yang lalu

    Greget sama bily knp ga ngmg aja amanda pilih yg jelas2 cwe sndiri

  18. Bibi Kuliner

    Bibi Kuliner

    12 hari yang lalu

    Kalo belum sama Amanda gw setuju Billy sama Ariel Tatum, yang penting jangan cari yg cantik aja bil cari yg baik juga kayak Amanda Ariel Tatum selain cantik mereka juga baik ga neko2,jangan kayak Hilda sama El ribet berurusan sama polisi. Cari yang aman2 ajalah biar hidup tenang, gw doain bil semoga Lo ketemu jodoh yg baik dan cantik endingnya karna gw tau Lo orang baik, jangan sampe salah pilih jodoh kasian keluarga.

  19. Ervina Darmawanti

    Ervina Darmawanti

    13 hari yang lalu

    Billy gk sama dg olga

  20. Fatih Ghaus Al Farouqh

    Fatih Ghaus Al Farouqh

    14 hari yang lalu

    Trllu jaim ariel๐Ÿ™

  21. Mumun munawaroh

    Mumun munawaroh

    15 hari yang lalu

    Mantap bang deny cagur, ini hati bukan keset yang udah di injek injek tetep welcome๐Ÿ˜‚

  22. Padri Wellmen

    Padri Wellmen

    15 hari yang lalu

    id-state.com/v/pp5_kHuvqpu6r6A/video.html Ini video yang lebih gilakk

  23. Kartini Pml

    Kartini Pml

    15 hari yang lalu

    Waw.waw...

  24. SEKAR WANGI

    SEKAR WANGI

    16 hari yang lalu

    Amanda manopo akhirx jadi pacarx bang billy, gmn ya perayaanx billy ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

  25. Lian Wei

    Lian Wei

    16 hari yang lalu

    Paling suka liat ariel tatum๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโค

  26. Nasirwan Nasirwan

    Nasirwan Nasirwan

    17 hari yang lalu

    Ga ush betingkah lg kl udah ada amanda monopo nanti ditinggalkan amanda

  27. Handoyo Saja

    Handoyo Saja

    17 hari yang lalu

    Jhooonnn...memang.. Menyatu..klu sama...kang Deni...klu lagi ngelucuuu... kereeeennn... wadidaauuuu...

  28. Ndit So

    Ndit So

    18 hari yang lalu

    Tp Billy cocok ga dg Ariel t?

  29. Omah Rohamah

    Omah Rohamah

    18 hari yang lalu

    Cantiknya ariel tatum

  30. Suadir Kadafi

    Suadir Kadafi

    18 hari yang lalu

    Zai hvaj

  31. Jumiati Suradi

    Jumiati Suradi

    19 hari yang lalu

    Mampir krna ada idola gue ariel tatum

  32. Toni Andriyanto

    Toni Andriyanto

    19 hari yang lalu

    jwb bg bily

  33. ALZON 21

    ALZON 21

    19 hari yang lalu

    Fokus 04.53 ariel baperrr...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. Thomas Peter entertainment

    Thomas Peter entertainment

    22 hari yang lalu

    Playboy billy

  35. Dan Konk

    Dan Konk

    24 hari yang lalu

    cieeeeeeee bang billy

  36. Hanafi madun23

    Hanafi madun23

    25 hari yang lalu

    pas billy lagi gombal ditambah diciduk amanda manopo auto pecah studio wkwk

  37. Oppo Neo

    Oppo Neo

    29 hari yang lalu

    Biliy. Play boy cap jempul Tida bisa melihat cewe Cantik . Suka gunta ganti pacar.

  38. cumi cowet

    cumi cowet

    Bulan Yang lalu

    Bang billy sehat sehat ya Jaga kesehatan smoga rezeki orang baik lancar trus...

  39. rizki muhammad

    rizki muhammad

    Bulan Yang lalu

    bang Billy is the best

  40. diana disini

    diana disini

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ngakak ya Allah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  41. Safid Yvci

    Safid Yvci

    Bulan Yang lalu

    Hahahaah hipnotus ferdian k mpok alpa ada ksalahan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  42. Mae Saroh

    Mae Saroh

    Bulan Yang lalu

    Bily Saputra emang magnet

  43. Gaul Noval

    Gaul Noval

    Bulan Yang lalu

    1:17 Los dol bos wkwkwk

  44. Kampung amang Jani

    Kampung amang Jani

    Bulan Yang lalu

    yang kasian anwar ke bawa bawa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  45. Tamzil Zainuddin ateh

    Tamzil Zainuddin ateh

    Bulan Yang lalu

    Seruu ini lucuu banget haaa

  46. Uties SAMBILAN7

    Uties SAMBILAN7

    Bulan Yang lalu

    Ovj gokill kalau ada bang billy

  47. Mila Rahim

    Mila Rahim

    Bulan Yang lalu

    Tenang nitizen yg ngeship billy sama amanda, ariel tatum mah gak mau sama billy๐Ÿ˜‚

    • Muhammad Nur Fadillah

      Muhammad Nur Fadillah

      Bulan Yang lalu

      Ini cuman sketsa doang, billy itu fuman ngefans doang, dia juga jaga jarak sama ariel tatum

  48. Wawan setiawan

    Wawan setiawan

    Bulan Yang lalu

    Hahahaha

  49. Dirtam Pratama

    Dirtam Pratama

    Bulan Yang lalu

    Sikat aja jon .

  50. Habib akhmad

    Habib akhmad

    Bulan Yang lalu

    Hipno setingkah?

  51. Glen Maabuat

    Glen Maabuat

    Bulan Yang lalu

    Supah keren kalau ada bg billy

  52. Mariany Djami

    Mariany Djami

    Bulan Yang lalu

    Abang Billy, stop untuk jd playboy, nanti cewek2 pd lari

  53. roland situmorang

    roland situmorang

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy Lucu dan Seru ne...

  54. ifah

    ifah

    Bulan Yang lalu

    Suka bgt sama Ariel ๐Ÿ˜

  55. Deamora Rega

    Deamora Rega

    Bulan Yang lalu

    udah punya cantik juga masih gas ae:" pengen jadi Billy xD

  56. Linda Liana

    Linda Liana

    Bulan Yang lalu

    Sebenernya setingan gasih sugesti diovj. Kaku bgt billy mau slh ngmng trs

  57. A. arlenny delatanti

    A. arlenny delatanti

    Bulan Yang lalu

    Billy cocok sama amanda manopo

  58. Berita Live News

    Berita Live News

    Bulan Yang lalu

    Zael Entertainment id-state.com/v/e3eBnp6e1I7eu5w/video.html

  59. Andre Andre

    Andre Andre

    Bulan Yang lalu

    Trendinggggggggggggggg Bang billy

  60. rahman ganteng

    rahman ganteng

    Bulan Yang lalu

    BADBOY

Berikutnya