Polisi Tangkap Pemalak Truk yang Nekat - JATANRAS

Subscribe Official NET. News ID-state Channel:
id-state.com
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. Sembara 07

    Sembara 07

    3 jam yang lalu

    Sayang polisinya ga mencerminkan patuh peraturan, Udah pake motor,ga ada spion,ga pake helm juga kan KONYOL Coba klo orang biasa dah ribet urusannya

  2. Lolz Production

    Lolz Production

    4 jam yang lalu

    Itu bapak yg pke motor putih...tlg pak pke helm utk kselamatan hehehehe...kan polisi jg sring mngadakan tata tertib brlalu lintas dmna mnggunakan helm wlau jauh atau dekat...

  3. Adam Maghriza

    Adam Maghriza

    6 jam yang lalu

    Polisi yg pake motor putih gapake helm

  4. Rumah Nenek

    Rumah Nenek

    8 jam yang lalu

    3:05 enak y jd polisi ,, bebas gak pake helm juga ,,,

  5. Kang Qies

    Kang Qies

    8 jam yang lalu

    Ngapain nunggu viral ??????????????????

  6. Sarvin Japra

    Sarvin Japra

    11 jam yang lalu

    Jangan cuma itu pak penghina agama banyak

  7. Ayam Ayam

    Ayam Ayam

    14 jam yang lalu

    Pak polisi tolong ditilang itu motor polisinya gapake spion

  8. bagus kuch

    bagus kuch

    14 jam yang lalu

    Haha settingan

  9. Palek Rengci

    Palek Rengci

    21 jam yang lalu

    Polisinya kok gak pakai helm di jalan raya.katanya Deket atau jauh kalo di jalan raya harus pakai helm.

  10. Juan Nugroho

    Juan Nugroho

    22 jam yang lalu

    Polisinya kok gak pake helm ya? Wkwkkw

  11. Oh Sheet

    Oh Sheet

    23 jam yang lalu

    Pak tolong kalo naik speda pakek hlem ya .... buat contoh masyarakat ...

  12. eric yogaswara

    eric yogaswara

    Hari Yang lalu

    Pak pol jgn lupa helm nya..

  13. Mugiyati Mugiyati

    Mugiyati Mugiyati

    Hari Yang lalu

    Kasihan ya brp sih duit supir truk koruptor tuh dipalak nanti dptnya banyak dul dul

  14. Iros Rosita

    Iros Rosita

    Hari Yang lalu

    Maap kalo boleh komentar pa polisi yg bawa motor tolong pakai helem pa ✌️

  15. Restu Giantama

    Restu Giantama

    Hari Yang lalu

    pd mempermasalahkan polisi nya ga pake helm. ribet bgt sih pd netijen.. kalau klean merasa kepala klean udh tahan aspal tiru aja gppa. dibuat peraturan pakai helm itu supaya klean semua aman dijalan. klo ada yg ga pake helm ya biarlah

  16. Chang' e Wong Ndeso

    Chang' e Wong Ndeso

    Hari Yang lalu

    Polisi naik motor gk pake helm?? Good

  17. mbah gempol

    mbah gempol

    Hari Yang lalu

    brantas dong yg di daerah caing cakung cilincing banyak truk yg pada di jarah bajing loncat

  18. Eko Budiman

    Eko Budiman

    Hari Yang lalu

    Tolong pak polisi d tindak lanjuti juga pemalakan d lampu merah Cilincing dan d kojem, bawah jalan layang toll Koja... Selain uang target mereka HP dan barang berharga lainnya.. Tolong pak d bikin rutin patroli aja,

  19. Rikawati Dirman

    Rikawati Dirman

    Hari Yang lalu

    Mohon ijin pak, sedikit saran kalau nanti penggrebekan itel nya nyamar jadi sopir truk

  20. Santie Sitohang

    Santie Sitohang

    Hari Yang lalu

    Polisi tpi kga pke helem

  21. Vikri Pratama

    Vikri Pratama

    Hari Yang lalu

    Mtikn aja pak

  22. Bioskop TV

    Bioskop TV

    Hari Yang lalu

    Kira kira video ini bisa di tunjukkan ke polisi saat ditilang kalo kita gapake helm.. dan kaca spion.. hehehe..

  23. Bagas Designer

    Bagas Designer

    Hari Yang lalu

    Naik motor pake helm dong pak 🙏

  24. Faridh Perkasa

    Faridh Perkasa

    Hari Yang lalu

    Aku yakin.. yg pernah malakin orang kayaknya liat video ini bahkan ada yg komen... semoga kena azab kalau gx mau tobat..

  25. Ivan Klein

    Ivan Klein

    Hari Yang lalu

    Motornya pak polisi soul putih kok g ada spionnya?

  26. Amira Aulia

    Amira Aulia

    Hari Yang lalu

    Supir2 pengecut semua,,

  27. Hasbi Nabil Zafran

    Hasbi Nabil Zafran

    Hari Yang lalu

    Ingat pak jan lupa pake helm nya, karna kata rekan² bapak juga pas tilang saya bilang " kecelakaan itu ga liat tujuan dan jauh deket nya perjalanan dek" Ujar bapak² polisi sembari menulis di surat tilang nya. Maafin saya pak cuma sekedar menceritakan dan menyampaikan yang rekan² bapak sampaikan,sukses terus jatanras😅🙏

  28. Aziz bedhu

    Aziz bedhu

    Hari Yang lalu

    Maaf itu p.polisi yg pke motor gk pke helm gk ad sepion? Ntr klo ad yg gk pke helm/spion kira" kna tilang gk yaa

  29. Mas Koko

    Mas Koko

    2 hari yang lalu

    Terus ndan kawal terus jakarta utara💪

  30. Putra Blitar

    Putra Blitar

    2 hari yang lalu

    Cerita basi...

  31. Anggoro Broo

    Anggoro Broo

    2 hari yang lalu

    Banyak yang komplen Polisinya ga pake helm Polisi Be Like: “Iri Bilang Boss” 🤣

  32. Atep Kamaludin

    Atep Kamaludin

    2 hari yang lalu

    Pak polisi pake motor kok ga pake helm ya

  33. Akmal Makarim

    Akmal Makarim

    2 hari yang lalu

    3:04 pake helmnya dong om

  34. Bambang Subekti

    Bambang Subekti

    2 hari yang lalu

    Polisinya tdlk pake helem sdh menyalahi aturan. Pemalak kelas coro cepat ditangkap pemalak trilyunan nanti dulu....

  35. hendra yanto

    hendra yanto

    2 hari yang lalu

    ketika medsos jadi pengadil. apa harus tunggu viral??.

  36. Epul Epul

    Epul Epul

    2 hari yang lalu

    Trusss smangk pak polisi pntaw trus untuk membrantas pelak supir2

  37. atamorac

    atamorac

    2 hari yang lalu

    0:52 begini nih klo dah ditangkap aja udah kek ayam sayur, dasar telor wkwkwwk

  38. Asep Sukron

    Asep Sukron

    2 hari yang lalu

    0.48 polisi menemukan senjata tajam berupa gunting awokawok

  39. Tukang sound official

    Tukang sound official

    3 hari yang lalu

    Pake helem dong ommmmm

  40. Ogai 12

    Ogai 12

    3 hari yang lalu

    Daerah cakung skrg mulai rawan mohon d tindak lnjuti

  41. Oong Supono

    Oong Supono

    3 hari yang lalu

    Kerjaanya Ormas biasanya. Seandainya virus covid 19 bisa dibawa kemana2...aku lempar mukanya si pemalah dgn covid 19

  42. Carls Berg

    Carls Berg

    3 hari yang lalu

    Helm mana pak polisi

  43. Isniono Hanif

    Isniono Hanif

    3 hari yang lalu

    Mantap pak. Jadikan kegiatan rutin. Karna saya juga supir truk

  44. Doyok Rahman

    Doyok Rahman

    3 hari yang lalu

    Bosen.gk ada abis ny.

  45. Yu Riko

    Yu Riko

    3 hari yang lalu

    Mantappppp pak polisi

  46. Nur Fatoni

    Nur Fatoni

    3 hari yang lalu

    Tolong itu juga pak..di tindak lanjuti jln kawasan kapuk kamal.juga banyak pemalakan

  47. mnc ok

    mnc ok

    3 hari yang lalu

    Kalau perlu kasih luka permanen ndan di tubuh nya biar jera itu

  48. Dhans Limmaduaa

    Dhans Limmaduaa

    3 hari yang lalu

    Sering juga terjadi pemalakan disiang hari ,persis didepan terminal tanjung priok,posisi macet mereka beraksi.

  49. Gacha Konten

    Gacha Konten

    3 hari yang lalu

    Polisinya gendut2

  50. ilang sirno

    ilang sirno

    3 hari yang lalu

    Gaji sopir truk tidak seberapa tpi tiap hari kena palak, yang di lakukan oleh orang yang malaz krja,basmi aja preman malas

  51. Ady Perkasa08

    Ady Perkasa08

    3 hari yang lalu

    Jadi yg bener mane nih bang...? Ayam sayur ape telor nih...?😂

  52. Yanu Pratama

    Yanu Pratama

    3 hari yang lalu

    Eh itu yakin polisi? Masa naek motor gk make helm, ak boleh tilang gak itu polisi?

  53. Music Jowo Asik

    Music Jowo Asik

    3 hari yang lalu

    Sangat disayangkan polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat agar tertib peraturan malah polisi sendiri yang melanggar peraturan

  54. mahmud faizal

    mahmud faizal

    4 hari yang lalu

    A : halo pak, disini ada pemalakan, tolong cepat kelokasi xxx B : ok tunggu ya, kita masih bikin konten, nanti yang itu untuk konten selanjutnya gue gak lagi ngomongi polisi yach

  55. rizkydwipr

    rizkydwipr

    4 hari yang lalu

    Polisi ga pake helm ko ga di tilang?

  56. berdiha gomes

    berdiha gomes

    4 hari yang lalu

    supir di palak sama preman dan preman di palak sama polisi haha seperti rantai makanan aja, dlm kasus ini siapa yg senior dan terhebat😁😁

  57. christ sihotang

    christ sihotang

    4 hari yang lalu

    Keren tuh yg pake motor matic putih.. debus kepalanya..

  58. Sun wu Vlog

    Sun wu Vlog

    4 hari yang lalu

    Tubuh semua sehat 1 pun gk cacat jdi tukang palak pula apalah ni orng...kerja dong yg halal

  59. Subu Riatik

    Subu Riatik

    4 hari yang lalu

    Penjarakan aja pak,biar kapok

  60. Toyil skyweart

    Toyil skyweart

    4 hari yang lalu

    Kok polisi gk pake helm si pas bawa motor Ga kena tilang tuh Yahaha tolol 😂😂

  61. wintama wintama

    wintama wintama

    4 hari yang lalu

    Pelaku nya itu lagi,itu lagi.harus nya polisi melakukan tindakan tegas...tembak saja para pelaku nya.krn kalo di tangkap..begitu keluar bui,kambuh lagi.memang kerja nya dan mata pencarian pelaku lah itu.toh para pelaku memang sdh tdk bisa di bina,ya di binasakan lah...

  62. Yusup Suprianto blade

    Yusup Suprianto blade

    4 hari yang lalu

    Ko pa polisinya ga pake helm????

  63. Daffa islamic

    Daffa islamic

    4 hari yang lalu

    Polisi kok gk pake helm.. Polisi harusnya mencontokan yang baik

  64. CATATAN TIPIS

    CATATAN TIPIS

    4 hari yang lalu

    Brantas cok

  65. Shahrul Hafiz

    Shahrul Hafiz

    4 hari yang lalu

    Kalau di Malaysia yg bawa senjata tajam dan melawan cuba melarikan diri pasti di tembak

  66. Shahrul Hafiz

    Shahrul Hafiz

    4 hari yang lalu

    Kalau nk cri wang makan harus kerja gunakan wang yg halal kena lah usaha keras cri kerja .

  67. nararya abdillah

    nararya abdillah

    4 hari yang lalu

    Penjarain aja tu pak

  68. yuhuuu 5a

    yuhuuu 5a

    4 hari yang lalu

    Polisi aja ga tau aturan... Dijalan bawa kendaraan tapi ga bawa helm seenaknya .. mirisss

  69. Benjamin Syahputra

    Benjamin Syahputra

    4 hari yang lalu

    Mohon maaf pak,helmnye kmane tuh? Jan lupa pake helm ye?

  70. King William

    King William

    4 hari yang lalu

    Apa ni kita disuruh pakai helm kalau kita naik motor tapi polisinya aja melanggar INI TIDAK ADIL

  71. rocky prasetyo

    rocky prasetyo

    4 hari yang lalu

    Polisisnya kok ga ditilang ya

  72. Penonton Bar bar

    Penonton Bar bar

    4 hari yang lalu

    Manusia tak berguna itu masukkan aja ke kandang macan pak biar macan nya sehat

  73. mulyadi mulyadi

    mulyadi mulyadi

    4 hari yang lalu

    musnahkan pemalak dan pungli diindonesia ini,kasian supir2 dijalanan yg mencari sesuap nasi buat keluarga mereka dirumah..86

  74. burung hantu

    burung hantu

    5 hari yang lalu

    id-state.com/c/Mlojft91APT3My_6Yj3Ydg.html

  75. Manuk Gentikang

    Manuk Gentikang

    5 hari yang lalu

    Helm pakai lah..

  76. semmiy els

    semmiy els

    5 hari yang lalu

    Sampe sekarang juga masih ada apa lagi di dadap tagerang

  77. Aris Pamungkas

    Aris Pamungkas

    5 hari yang lalu

    Parah bener pak di terminal merak coba di intai ja pak percuma ada pos juga ga ngaruh

  78. Aris Pamungkas

    Aris Pamungkas

    5 hari yang lalu

    Tolong pak di terminal merak banten masi ada pemalakan dengan modus di paksa semua barang diambil

  79. Taufan Mudha

    Taufan Mudha

    5 hari yang lalu

    Wah pak Polisi gk Pake Helem ntar ditilang Pak

  80. Rahidi Raharja

    Rahidi Raharja

    5 hari yang lalu

    Pak tolong btindak lanjuti.. Di jalan yg mau ke marunda center.. Setelah jembatan BKT... Rawan

  81. Misdi Wong

    Misdi Wong

    5 hari yang lalu

    .tembak aja itu orang nggk ada salahnya bkin memalukan negara luar aja.

  82. Setyo Rastafara

    Setyo Rastafara

    5 hari yang lalu

    05:10 pak polisinya ngga pake helm

  83. Mahbob 123

    Mahbob 123

    5 hari yang lalu

    Helm pak polisi lupa yah ...

  84. ariy ari

    ariy ari

    5 hari yang lalu

    Bg kalo bisa di Dumai lubuk gaung banyak pengli tolong

  85. Suwantoro Toro

    Suwantoro Toro

    5 hari yang lalu

    Kok petugas polisix gak pake helm pas naik motor matic putih

  86. Pak Kumis

    Pak Kumis

    5 hari yang lalu

    Tolong pak polisi preman preman di terminal x deres lampu merah Cengkareng itu sangat rawan perlu di awasi baik baik bpa polisi bikin resah masarakat

  87. Yanto Putra07

    Yanto Putra07

    5 hari yang lalu

    Daerah kapuk lagi banyak preman pemalakan supir pak .

  88. Nayla Tri

    Nayla Tri

    5 hari yang lalu

    Sapu habis komendan

  89. Pak Kumis

    Pak Kumis

    5 hari yang lalu

    Tolong pak polisi tindak lanjuti seret plaku plaku pemalakan pemeresan manusia muka tembok tembak mati buang ke laut bikin resah masarakat

  90. Tikno Praira N

    Tikno Praira N

    5 hari yang lalu

    Yang rawan itu di lampu merah jembatan 2, kenapa yang di ciduk di pelabuhan priuk 😓

  91. D'Virziansyah

    D'Virziansyah

    5 hari yang lalu

    Mari kita semua manfaatkan Gadget kita untuk bisa mempublis segala tindakan yg melanggar hukum..... Supaya negeri kita aman dan damai

  92. hoki888 888

    hoki888 888

    5 hari yang lalu

    Pak ogah puteran balik danau sunter tertibkan pak kalao tidak dikasi suka baretin mobil

  93. PETOEALAM CHANNEL

    PETOEALAM CHANNEL

    5 hari yang lalu

    Polisi kok gak pake helem

  94. Rama Kamariel

    Rama Kamariel

    5 hari yang lalu

    Acara bginian kali2 nangkep koruptor juga dong , jgn galaknya sama rakyat b aja 💪🏾🙏🏾

  95. David sukses02 chnnel

    David sukses02 chnnel

    5 hari yang lalu

    Pada nekat nekat

  96. Abdul Hanif

    Abdul Hanif

    5 hari yang lalu

    bravo polri, bravo polri. tpi sayang kok ada yang gak pke hlem pak polisinya,

  97. Andhy saputra02

    Andhy saputra02

    5 hari yang lalu

    Polisi ngak pake helm🤣🤣 inilah Indonesia dimana orang-orang yg pengang kekuasaan mah bebas

  98. Garenx Garenx

    Garenx Garenx

    5 hari yang lalu

    Brantas pungli pakk,,, kasian para sopir truk

  99. Sar Kum

    Sar Kum

    5 hari yang lalu

    Tembak pa biar jera kaki ya .... tuman...

  100. Plat AB

    Plat AB

    5 hari yang lalu

    03:00

Berikutnya