Hiburan

COBA TANTANGAN TIK TOK TERBAIK || Trik Tubuh yang Gagal Dilakukan 99% Orang oleh 123 GO! CHALLENGE

Kalau bicara soal tantangan Tik Tok, kita pasti ingin mencobanya.
Tapi jika ada yang dengan mudah melakukannya, belum tentu orang lain juga bisa.
Yuk, kita putar Roda Misteri untuk Tantangan Tik Tok keren kita!
Kamu merasa bisa menaklukkan Tantangan Tik Tok ini?
Berlombalah dengan teman-temanmu dan bagikan video ini pada mereka!
Dan jangan lupa berlangganan channel ID-state 123 GO! CHALLENGE Indonesian untuk lebih banyak video keren seperti ini!

#123go #tiktok #tantangan


Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar 

  1. Silvia Puspita hariri

    Silvia Puspita hariri

    3 jam yang lalu

    Julli juga lucu orang nya

  2. Silvia Puspita hariri

    Silvia Puspita hariri

    3 jam yang lalu

    jawab dong soal nya dia mirip kaya orang cina tapi aku takut bukan orang cina aku minta tolong

  3. Silvia Puspita hariri

    Silvia Puspita hariri

    3 jam yang lalu

    Julli cantik banget tapi aku gak tau dia orang apa???????? Ayo dong di jawad

  4. Taekook

    Taekook

    9 jam yang lalu

    Agak ceroboh

  5. Taekook

    Taekook

    9 jam yang lalu

    Sama July nya juga

  6. Taekook

    Taekook

    9 jam yang lalu

    Hannah nya loh kok kayak gitu sih

  7. Neysha Azzahra

    Neysha Azzahra

    11 jam yang lalu

    Kocak banget ya

  8. Hanna Abdul Halim

    Hanna Abdul Halim

    Hari Yang lalu

    Y

  9. Mahfud Bnn

    Mahfud Bnn

    Hari Yang lalu

    Wagu

  10. Amelda Putri

    Amelda Putri

    Hari Yang lalu

    kak gak boleh paket gitua malu kita kan orang islam Mari tutu kaki kak dan jangan nampak kolor

  11. Amelda Putri

    Amelda Putri

    Hari Yang lalu

    boleh minta nomor WhatsApp kak Lana

  12. Amelda Putri

    Amelda Putri

    Hari Yang lalu

    kak Lana orang mana

  13. MamPir Disit

    MamPir Disit

    Hari Yang lalu

    Lumayanlah tolong pakaianya jangan sexsy πŸ˜‘

  14. Ratu Suhaelah

    Ratu Suhaelah

    2 hari yang lalu

    kereko

  15. Kartina Tina

    Kartina Tina

    2 hari yang lalu

    .bfu

  16. Mas Bawor

    Mas Bawor

    2 hari yang lalu

    emmmm siapa juli aku belum pernah liat di 123 go challenge indonesia

  17. AG mom

    AG mom

    2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Michael Kelvin

    Michael Kelvin

    2 hari yang lalu

    keren keren

  19. Santoso Jaya

    Santoso Jaya

    2 hari yang lalu

    Yu

  20. Eden Noir

    Eden Noir

    2 hari yang lalu

    Hanah lentur banget

  21. Robi Account

    Robi Account

    2 hari yang lalu

    Uwue

  22. hamzah izzulhaq

    hamzah izzulhaq

    3 hari yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  23. NETA SAHLA

    NETA SAHLA

    3 hari yang lalu

    Lucu bikin ketawa🀣

  24. moza al fiya

    moza al fiya

    3 hari yang lalu

    Ye ada orang baru di 123 go indonesia nama nya julii yeπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  25. Suriadi Suardi

    Suriadi Suardi

    3 hari yang lalu

    23:90 aku ngeyel πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    • Suriadi Suardi

      Suriadi Suardi

      3 hari yang lalu

      Z

  26. Alma Kia Story

    Alma Kia Story

    3 hari yang lalu

    T*t* hana keliatan pas tantangan pakai baju di tembok , astagfirullahπŸ˜…

    • Clara Condro Arifiandari

      Clara Condro Arifiandari

      Hari Yang lalu

      Maaf bercanda

  27. suud fauziyah

    suud fauziyah

    3 hari yang lalu

    Kelihatan susunya

  28. Michelle Fabiola Louisa Narendra

    Michelle Fabiola Louisa Narendra

    3 hari yang lalu

    Agama penonton 123 Go! Indonesia: - Katolik - Islam -Hindu -Budha Kalo aku Katolik Aku kalo pergi jalan-jalan, Aku pikir semua kota di pulau jawa Islam. Karena yang no ton 123 Go! indonesia!!!.... Hmm.... Maaf ya, Saya kurang sopan, Tapi..😑

  29. Terry ZX

    Terry ZX

    3 hari yang lalu

    Kok ga ada yang cium

  30. Saudagar Digital

    Saudagar Digital

    3 hari yang lalu

    Iya

  31. Gideon Solomasi

    Gideon Solomasi

    3 hari yang lalu

    You no

  32. Chimberly Nathaly Pasaribu

    Chimberly Nathaly Pasaribu

    3 hari yang lalu

    WOW

  33. Siti 123

    Siti 123

    3 hari yang lalu

    Hannah lentur banget tubuh nya

  34. sakurani srv

    sakurani srv

    3 hari yang lalu

    sekarang aja aku lagi tonton

  35. sakurani srv

    sakurani srv

    3 hari yang lalu

    aku sudah tonton dari kemarin

  36. Chrisellya Tamaela

    Chrisellya Tamaela

    4 hari yang lalu

    Huuuuuuuu juli semua ngak bisa😽

  37. Zheara Putri

    Zheara Putri

    4 hari yang lalu

    😍😍😍

  38. Wanto Sudar

    Wanto Sudar

    4 hari yang lalu

    😍😍😍😍🀣

  39. Mohamad Ikhsan

    Mohamad Ikhsan

    4 hari yang lalu

    Kalian semua orang indonesia kah???????

  40. Jerey Star77

    Jerey Star77

    4 hari yang lalu

    Menghibur keren

  41. Nina Marlia

    Nina Marlia

    4 hari yang lalu

    πŸ§˜πŸΏβ€β™‚οΈπŸš£πŸΏβ€β™‚οΈ

  42. Mariya Ulfah

    Mariya Ulfah

    4 hari yang lalu

    Makan nya kaya monster hahaha lucu amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 0:44

  43. Kalbani Bani

    Kalbani Bani

    4 hari yang lalu

    Aqtgdr Harry

  44. Sri nur Hayati

    Sri nur Hayati

    4 hari yang lalu

    Nama kamu siapa nama ku sri

  45. Hikma Kasim

    Hikma Kasim

    4 hari yang lalu

    bagus

  46. Untung Moko

    Untung Moko

    4 hari yang lalu

    Hhhhhh

  47. Pro Fesional

    Pro Fesional

    4 hari yang lalu

    Mama aku krisma diah ayu lestari

  48. Pro Fesional

    Pro Fesional

    4 hari yang lalu

    Wah bagus sekali video nya aku krisma

  49. Pro Fesional

    Pro Fesional

    4 hari yang lalu

    Bagus sekali

  50. Acc el

    Acc el

    4 hari yang lalu

    Nonton ini karna bosan ama vidio2 di yt Pusing gw mau nonton apa

  51. ajeng risa

    ajeng risa

    4 hari yang lalu

    Juli curang so' soanπŸ™„

  52. ajeng risa

    ajeng risa

    4 hari yang lalu

    Ahhhhhh Juli πŸ™„ mendingan HanaπŸ˜‰

  53. ajeng risa

    ajeng risa

    4 hari yang lalu

    Kalian pilih siapa,?? Kalo aku HanaπŸ˜‰

  54. Fika Fika

    Fika Fika

    4 hari yang lalu

    πŸ˜‹

    • Fika Fika

      Fika Fika

      4 hari yang lalu

      Betul

  55. Arzenda zenda

    Arzenda zenda

    4 hari yang lalu

    Dimana. Tinggalmu

  56. Amare Batam

    Amare Batam

    4 hari yang lalu

    Waaaaaaaaaa

  57. cuefh capoenk

    cuefh capoenk

    4 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  58. Ngawur Bae

    Ngawur Bae

    4 hari yang lalu

    bagus banget aku suka banhet

  59. kurnianoen travelling

    kurnianoen travelling

    4 hari yang lalu

    Mbak nya badannya kurus. Jd kaki bisa jumpalitan. Lah gw?? Nekuk aja bisa kelipet perut.

  60. Midi. Tv

    Midi. Tv

    5 hari yang lalu

    Woilah buat yg punya Chanel, channel kalian itu 90% yg liat anak kecil, masa' begini banget sih buat cari trending di ID-state

  61. Midi. Tv

    Midi. Tv

    5 hari yang lalu

    wkwk Ditrending-in sama bocil bocil sange wkwk

  62. main yeay

    main yeay

    5 hari yang lalu

    dia sepet lagi mcm china

  63. main yeay

    main yeay

    5 hari yang lalu

    sy tk suke julie dh lh gedik gile

  64. Eddy Soetrisno sp

    Eddy Soetrisno sp

    5 hari yang lalu

    .SAVE STANDART STABIL .

  65. Eddy Soetrisno sp

    Eddy Soetrisno sp

    5 hari yang lalu

    SPONTAN ART LEGO

  66. nazira chanel

    nazira chanel

    5 hari yang lalu

    Telat 1minggu

  67. Setya Budi

    Setya Budi

    5 hari yang lalu

    kasihan hana 😱

  68. ulyakyu Ulya

    ulyakyu Ulya

    5 hari yang lalu

    Yg nonton sambil baca komen. Kyk nonton video kekeyi

  69. Ans Hakim

    Ans Hakim

    5 hari yang lalu

    Ni translate an dari Inggrisnya doang ya

  70. Apriliana Devi

    Apriliana Devi

    5 hari yang lalu

    Iyo

  71. Jessica Setiawan

    Jessica Setiawan

    5 hari yang lalu

    Thats stupid the water cup one, she literally did it on purpose

  72. Akun biasa

    Akun biasa

    5 hari yang lalu

    Kualitas vido bagus tapi kontennya jelek:v,sikap kek bocil

  73. Intan Putri

    Intan Putri

    5 hari yang lalu

    Itu kan bajunya yang kuning besar yang pink kecil jadi nggak bisa gimana sih

  74. Gandung Wahyudi

    Gandung Wahyudi

    5 hari yang lalu

    Lucu banget

  75. Wahyu Oke

    Wahyu Oke

    5 hari yang lalu

    Aku tidak suka jak juli

  76. Samsung J3

    Samsung J3

    5 hari yang lalu

    123 go emang paling hebat yang betul like

  77. Lanang Club

    Lanang Club

    5 hari yang lalu

    Owh keren abis lh

  78. Tasya Sawrani

    Tasya Sawrani

    5 hari yang lalu

    lucu banget

  79. Suparmi 1982

    Suparmi 1982

    5 hari yang lalu

    Bagus banget

  80. LUQMAN BANYU PUTIH

    LUQMAN BANYU PUTIH

    5 hari yang lalu

    Jooss gandoooss

  81. fasnangi dishub

    fasnangi dishub

    5 hari yang lalu

    S

  82. marthen semry

    marthen semry

    5 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  83. Ida Ida

    Ida Ida

    5 hari yang lalu

    Bangus

  84. Anindya citranty

    Anindya citranty

    5 hari yang lalu

    Aku suka hana

  85. Yunita Hartini

    Yunita Hartini

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum nama saya syifa aku suka banget vidio itu

  86. akhmad dhani

    akhmad dhani

    5 hari yang lalu

    Yey ada pemain baru JULLY

  87. akhmad dhani

    akhmad dhani

    5 hari yang lalu

    Yey ada pemain baru HANA

  88. fpvrico

    fpvrico

    5 hari yang lalu

    I think so awesome πŸ”₯

  89. lucy luve ucy

    lucy luve ucy

    5 hari yang lalu

    Fhndgh

  90. exo fangurl

    exo fangurl

    5 hari yang lalu

    pada nyalahin bocil pdhl lu sndiri pda nonton, dsr gblog

  91. Mas Kirun Tv

    Mas Kirun Tv

    5 hari yang lalu

    HAHAHA Kalian semua korban thumbnail πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  92. Diyah Rengganis

    Diyah Rengganis

    5 hari yang lalu

    Kocak banget deh

  93. Han Han

    Han Han

    6 hari yang lalu

    πŸ™‚

  94. Rio yo

    Rio yo

    6 hari yang lalu

    Mending nonton ginian daripada prank sampah,wowkwok

  95. Tomori Kanade

    Tomori Kanade

    6 hari yang lalu

    Bocil2 sangean diajarin siapa sih

  96. pasukan div totenkopf

    pasukan div totenkopf

    6 hari yang lalu

    Yang keagini trending?

  97. pasukan div totenkopf

    pasukan div totenkopf

    6 hari yang lalu

    Bacotttt ngagunaa

  98. Aditt 2160

    Aditt 2160

    6 hari yang lalu

    Para bocil senang kegirangan

  99. KENTI YULIANA

    KENTI YULIANA

    6 hari yang lalu

    Wah kaya sulap yang baju kaos jadi baju renang

  100. siti mariyam

    siti mariyam

    6 hari yang lalu

    Aku suka ❀️❀️❀️

Berikutnya