Hiburan

MEMANASS!! Aurel SKAKMATT TELAK Clara Gopa Yg NGAKU2 DEKET Sama Atta Halilintar BEGINI..

Update kabar terbaru artis Aurel Hermansyah calon istri Atta Halilintar. Aurel biasa dipanggil mpok Nur putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Anang dan Ashanty teman Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Paula Verhoeven, Andre Taulany, Deddy Corbuzier.
Kita kembali dengan kabar yang masih anget-angetnya jadi bahan pembicaraan public nih.. yaitu kabar tentang hubungan asmara Aurel dan Atta. Kini malah banyak ciwi-ciwi bermunculan ngaku dekat juga sama babang Atta Halilintar salah satunya Clara Gopa duo semangka. Pengakuan tersebut mencuat di tengah kabar Aurel Hermansyah yang akan menikah.
SUMBER:
#####
Portal
jakarta.tribunnews.com/2020/07/23/bakal-dinikahi-atta-halilintar-begini-sikap-aurel-hadapi-gosip-yang-beredar-rencana-berhijab
#####
Instagram
aurelie.hermansyah
attahalilintar
claragopaduosemangkareal69
#####
ID-state
-
#aurelhermansyah #attahalilintar #claragopa
Simak selengkapnya hanya di channel Azec Fote!
______________________
Thanks for support us!
______________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar 

  1. allan sari

    allan sari

    16 hari yang lalu

    gua cm kasihan atta klo sampk kejatuhan buah kelapa yg mengerikan itu.

    • Latifa anggraeni

      Latifa anggraeni

      10 hari yang lalu

      ahahahahahah..edan

    • Hana aryanti

      Hana aryanti

      11 hari yang lalu

      Ngakak guling2 njirr

    • Livia Ly

      Livia Ly

      11 hari yang lalu

      Ngakak guling kwkwkwkwkwk

    • Endang 23

      Endang 23

      11 hari yang lalu

      😂😂😂

    • Salsa Ayudya

      Salsa Ayudya

      11 hari yang lalu

      Betul gede bnget bkin blngerrrr

  2. Ade 2809

    Ade 2809

    16 jam yang lalu

    Q ngakak sama naratornya🤣

  3. Astri Anggraeni

    Astri Anggraeni

    3 hari yang lalu

    Gk mungkin si Clara, tpi si atta kaya nya php'in 😩😩 s Clara mungkin baper

  4. Deja Arshad

    Deja Arshad

    3 hari yang lalu

    Clara said: kekuatan cinta ku padamu (atta) sangat besar melebihi apa pun.... Me: melebihi semangka mu ya mbah? Ehh mbak Clara maksud nya🤪

  5. Ishak Hafis

    Ishak Hafis

    3 hari yang lalu

    Ngikik bingsid 🤣🤣

  6. I Satria

    I Satria

    4 hari yang lalu

    Si semangka..hobi bgt pansos.

  7. steffan jaguar

    steffan jaguar

    4 hari yang lalu

    Alis siga galengan sawah 😬 dasar si halu .

  8. Luh Dee

    Luh Dee

    4 hari yang lalu

    jangan banyak berharap . bisa2 km nggk di terima keluarganya. cewek haluuu

  9. rizhal panji

    rizhal panji

    4 hari yang lalu

    Kok udah jadi meme

  10. Mul Yanah

    Mul Yanah

    5 hari yang lalu

    Ya Ampunnn nichh cw halu gk Malu.....Pansos

  11. jojo august

    jojo august

    6 hari yang lalu

    Atta , aurel.. pliss jangan diladenin, takutnya ni orang ntar dikasih panggung, banyak tawaran klarifikasi di tv - tv.. iiiiieeeewww

  12. channel yuhuu

    channel yuhuu

    6 hari yang lalu

    Atta itu pantesnya sama mpok nur aja semoga sapai ke jenjang pernikahan

  13. tifany alda

    tifany alda

    6 hari yang lalu

    Bau bau pelakor

  14. Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    6 hari yang lalu

    Akun si halu ini udh gak ada

  15. Jesyca Senjani bagaskari_Farmasi

    Jesyca Senjani bagaskari_Farmasi

    6 hari yang lalu

    Clara gatel😂 jijik😂

  16. Ibu Maya

    Ibu Maya

    8 hari yang lalu

    Ciwi ciwi pada halu

  17. frisca Adrean

    frisca Adrean

    8 hari yang lalu

    Clara gk ada apa"y d bnding Aurel...cma seujung kuku pun hempassss

  18. Indah Purnama

    Indah Purnama

    9 hari yang lalu

    Gokil yg baca beritanya... Tu yg ngaku ngaku pernah dekat sama Atta jangan ketinggian,nt ar malu lho mbak??? 🤣🤣🤣🤣🤣

  19. ochnasius ndaparoka

    ochnasius ndaparoka

    9 hari yang lalu

    Jgn dengerin apa kata orang , selagi bang atta sm aurel masih melakukan hal yg positif ..lagian jg dia itu kan baru dekat , tp kan duluuuuuu Na skrg pikihannya bang atta aurel ..knp masih kepo shi

  20. mirawati mirawati

    mirawati mirawati

    9 hari yang lalu

    Rugi deh kyknya kalo aku komment.Enak di dia yg pansos.Jadi mending Tahan diri deh..utk ngomongin dia yg numpang tenar..

  21. tahu lontong

    tahu lontong

    9 hari yang lalu

    Hai perempuan gk tau diri gk malukakah atau mukatembok dasar kegatelan gk diaku,ngejar2 gk laku ya,bual murah aja deh dari pada dari pengemis cinta sd anunya besar hiiiiii,menjijikkan

  22. Embun Mentari

    Embun Mentari

    9 hari yang lalu

    Nggak penting amat cewek halu itu..dah biarin aja dia mau ngaku apa aja bodo amaat nggak usah ditanggepin

  23. Mbak RiNi

    Mbak RiNi

    10 hari yang lalu

    Pelakor halluuu sedang bermimpi..... Banguunnnnnn wooyyyyy...... :D

  24. vhirly Vrecilya

    vhirly Vrecilya

    10 hari yang lalu

    Eeeh ada yg ngerasain gak , ramalan cinta kuya benar 😭

  25. Dewi Susanti

    Dewi Susanti

    10 hari yang lalu

    namanya jg mau menikah pasti byk cobaannya semoga allah senantiasa menjaga kalian berdua dan melancarkan sampai hari H nya

  26. Ayu & Nicolas

    Ayu & Nicolas

    10 hari yang lalu

    Haluuuuu TU org 😂😂😂,,,, AH” moga dilancarkan smpe hari H

  27. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal

    10 hari yang lalu

    Klu atta org biasa2 gk mungkin jg ada yg ngerebutin😂

  28. rt t

    rt t

    10 hari yang lalu

    NGAK NGEFANS..SI ATTA ADIKNYA BANYAK & YG MASIH KECIL.MENDING URUSIN DULU DAAH..

  29. Saputri Juliana Soiran15

    Saputri Juliana Soiran15

    10 hari yang lalu

    Resiko jdi orang kaya cwek2 cntik ngejer2 dongg

  30. Prisilia Pink

    Prisilia Pink

    11 hari yang lalu

    aurel juga jng terlalu poloss .. jng terlalu pecya juga dgn cowok 😀 klo terlalu polos gmpang dibegooin dgn suami

  31. Nanik Sutrini

    Nanik Sutrini

    11 hari yang lalu

    Bodo amat SM semangka atau yg Laen.

  32. Hana aryanti

    Hana aryanti

    11 hari yang lalu

    Siapa tuh prempuan

  33. Haikal Zulkifli

    Haikal Zulkifli

    11 hari yang lalu

    cempt cempt dinikahkn sj tu atta ama aurel nanti ada perpuan gatal sm aata kasian aurel kn byk perepuan gatel sm atta nikah kn sj dari pd dengar mulut 2. yg gk bener

  34. villa yolanda yolanda

    villa yolanda yolanda

    11 hari yang lalu

    Tu cewek halu..... liat kbahagiaan orng.... Jijai boneng gx tau malu.. jdi cewekk..

  35. edi sri supriati

    edi sri supriati

    11 hari yang lalu

    sisemangka mbak klara amit"gk punya malu ngaku"pacar atta

  36. edi sri supriati

    edi sri supriati

    11 hari yang lalu

    molu dong hai semangka jangan haluuuu 😆😆😆

  37. Channel anny

    Channel anny

    11 hari yang lalu

    Itu mah smngknya yg sakit😃

  38. Channel anny

    Channel anny

    11 hari yang lalu

    Intinya yg sering tr Espos itu SM Aurel klo SM yg Laen 🤭

  39. sammi cute

    sammi cute

    11 hari yang lalu

    biasa artis itu suka iri klo da yg mau bahagia .yg sabar kk aurell..

  40. Ely Nurul wahyuni

    Ely Nurul wahyuni

    11 hari yang lalu

    Ngaca dikit klara gopa....kamu itu tidak ada apa2x sama kak aurel jgn nganggu kedua idola ini

  41. Devin CHAYANK

    Devin CHAYANK

    11 hari yang lalu

    Astaqfirullah haladzhim itu semangka/kelapa

  42. Devin CHAYANK

    Devin CHAYANK

    11 hari yang lalu

    Hadehh kok gx malu tu semangka

  43. Sudarti Ningsih

    Sudarti Ningsih

    11 hari yang lalu

    Urusin aja deh semangka lo itu,

  44. Cholifatus Sadiyah

    Cholifatus Sadiyah

    11 hari yang lalu

    Halu...cinta yg terpendam,jd nya keluarnya halu,,,,ini mah cinta bertepuk sebelah tangan,kasihan deh lihatnya

  45. Vina Agustin

    Vina Agustin

    11 hari yang lalu

    Hadiiihhh.. gak d bantu hp jaman Saiki mbulak rupane.. sikile ae Kyok SUWEK jis ah

  46. Clarista Angela

    Clarista Angela

    11 hari yang lalu

    Semoga bang atta cepat cepet nikah sama kak Aurel jadi semangka gk jelas itu bisa kapok dan gk urusin rumah tangga orang

  47. Lely Lusiana

    Lely Lusiana

    11 hari yang lalu

    Busseettttt...gede bangettt.... Sampe takut ngelihatnya..😳

  48. Shinta Agustin

    Shinta Agustin

    11 hari yang lalu

    Nama nya juga ujian orang udah tunangan guys ada ajah settan di tengah" nya pihal ke 3

  49. Salsa Ayudya

    Salsa Ayudya

    11 hari yang lalu

    Aq jg kasian ama atta yg halu sm dia kok cwek gk py mlu smua ngku2 ..mnding tobat dehhh ..yg halu itu ..

  50. Dessy Harianti

    Dessy Harianti

    11 hari yang lalu

    Cukup ketawain ajalah

  51. adelina harahap

    adelina harahap

    11 hari yang lalu

    Perempuan sakit jiwa nih 😁

  52. Neneng Neneng

    Neneng Neneng

    11 hari yang lalu

    Kasian aja yg halu sndri.klau aurel emng jelas udah tunangn.jg dlmar atta duh yg cinta sndri buat cerita sinetron sndri brhrp yg tdk jlas ibrat punggug merindukn bln.

  53. Dianty A

    Dianty A

    12 hari yang lalu

    Si gopa bkn pernah dkt sm atta kali, tp sm gabe weli

  54. queen dysa

    queen dysa

    12 hari yang lalu

    Mau dia halu terserah yg pasti bang atta pilih ka loly.lebih cantik ka loly juga

  55. INDO TEAM

    INDO TEAM

    12 hari yang lalu

    Biasa clara gopa kan nyari sensasi supaya virall😁😁😁

  56. Gung Trisna

    Gung Trisna

    12 hari yang lalu

    Pengganggu

  57. Yulita Sari

    Yulita Sari

    12 hari yang lalu

    🐾Apps Premium 🐾 Apple Music Aktivasi 3 Bulan 35 K Perpanjangan 3 Bulan 34 K Viu Request Email 3 Bulan 18 K 6 Bulan 35 K 1 Tahun 42 K ID-state Aktivasi/Perpanjangan 1 Bulan 18 K 2 Bulan 25 K Netflix No Garansi Sharing 25 K / Bulan Private 43 K / Bulan 1x Garansi Sharing 32 K / Bulan Private 62 K / Bulan Full Garansi Sharing Anti Hold 38 K / Bulan Private Anti Hold 94 K / Bulan Spotify Aktivasi/ Perpanjangan 1 Bulan 12 K 2 Bulan 20 K 3 Bulan 30 K Scribd 1 Bulan 24 K Nord VPN Random ACC 1 Tahun 33 K 2 Tahun 48 K Iflix Aktivasi 1 Bulan 22 K Aktivasi 1 Tahun 50 K Wa. 0887-8837-754 Payment. Bank BCA , Dana , OVO, Shopeepay .

  58. Malaysia Khabr

    Malaysia Khabr

    12 hari yang lalu

    Mbk klu mau naik daun jgn jd pelakor dong..jadi perempuan punya harga diri lh..geram dengar mcm ni..kyk gk da laki2 lain ..

  59. surya Alfa

    surya Alfa

    12 hari yang lalu

    Semangakahnya yg sakit mau pecah dan meletus kayak gunung berapi😄😄😄🤲

  60. dewi komala

    dewi komala

    12 hari yang lalu

    Murahan banget tu cewek kegeeran kali masa atta mau sma die

Berikutnya